gallery kia

Kia BUZZ Galeri

kia-naimo-interior-3_modified kia-naimo-interior-2 kia-naimo-interior-1 kia-naimo-exterior-2 kia-naimo-exterior-1 banner kv7 next-generation-picanto-sketch-2

WELCOME

REFERENSI MOBIL KIA DI INDONESIA

Info price list uptodate, harga resmi.

Hitungan Kredit Pasti sama dengan hitungan Leasing atau Bank.

Anda bisa hitung Kredit [simulasi Kredit] sendiri.


KIA Mobil Indonesia



Mobile HotLine 24 Jam, Sales Mobil KIA : Call / SMS

085782442053/021-93557167

Hi! Selamat Datang di Blog kia niaga

| Kredit Mobil Baru!

Dapatkan Promo Mobil terbaru KAMI..

TUKAR TAMBAH MOBIL

Terima Tukar Tambah dari Semua Merek dan Semua Type; Tukarkan MOBIL Lama ANDA dengan MOBIL Baru KIA; Mobil lama Anda kami hargai dengan harga yang pantas.

PT. KIA Mobil Indonesia. sebagai Agen Tunggal Merk Kendaraan KIA.

Informasi dan pembelian mobil kia di Indonesia,
Khusus melayani pembelian perorangan, perusahaan dan GSO [fleet]. Untuk Fleet GSO Order pemerintahan plat Merah, Anda dapat menghubungi marketing atau sales pusat yang khusus menanganani order pemerintahan.

Dapatkan penawaran menarik dari kami.

customer support



Untuk informasi dan pemesanan
fuji:
021-93557167
085782442053
Chat with me:
email: sapriant@gmail.com
TOTAL KOMITMEN

Komitmen KIA Mobil Indonesia untuk konsumen dikenal dengan "KIA Total Komitmen" tidak hanya memberikan layanan terbaik kepada konsumen dalam penyajian informasi dan proses transaksi kepemilikan mobil, tetapi juga dalam layanan purna jual (after sales service). Total dalam Garansi 5 tahun atau 150.000 km; Jaringan Service dan Sparepart; KIA 24 Jam jakarta (021-65302010); Serta KIA Holiday Service yang serba Gratis "KIA Family Like Care"

Sabtu, 28 Agustus 2010

Kia Sportage brand new - Mobil Teraman 2010 Versi IIHS


Sportage All-baru akan membuat Anda aman!




Halo semua. Hari ini, saya ingin memperkenalkan teknologi yang ditampilkan dalam Sportage lebih baik dan lebih cerdas semua-baru yang akan membantu Anda mengemudi lebih aman di sepanjang jalan yang tertutup es.
Pernahkah Anda bangun di pagi hari untuk menemukan patch es di jalan-jalan dari salju yang jatuh semalam?Jika Anda salah satu dari orang-orang yang tidak punya pilihan lain selain drive untuk bekerja, tidak diragukan lagi Anda akan memiliki mobil Anda mengalami zig-zag dari kiri ke kanan, hampir kehendak sendiri, ketika percepatan atau pengereman. Teknologi aku akan memperkenalkan kepada Anda akan membantu Anda kesepakatan yang lebih baik dengan situasi.
Vehicle Stability Management (VSM) adalah teknologi yang ditampilkan dalam Sportage tersebut. Ini teknologi yang sangat cerdas yang memungkinkan kendaraan untuk menstabilkan dirinya sendiri ketika percepatan atau pengereman tiba-tiba di jalan tidak rata dan memperpendek jarak pengereman.
Berikut adalah melihat lebih dekat bagaimana sistem bekerja. Tingkat yaw dan lateral G sensor (G Yaw Sensor) dan sensor roda secara akurat mengukur kecepatan gerakan kendaraan.
Berdasarkan data yang dikumpulkan oleh sensor, Electronic Stability Control (ESC) dan Motor-Driven Power Steering (MDP) sistem kick ke gigi segera setelah kendaraan mulai meluncur untuk mengamankan stabilitas kendaraan.
Jika rem kendaraan di jalan yang tidak rata yang memiliki patch es baik dan aspal, kendaraan cenderung membelok ke arah samping dengan koefisien gesek yang lebih tinggi (aspal), sedangkan sebaliknya akan terjadi selama percepatan mendadak. VSM mendeteksi tersebut membelok dan secara otomatis melibatkan MDP untuk membantu pengemudi mengemudi dengan aman.
※ Catatan Editor: Vehicle Stability Manajemen mungkin tidak tersedia di beberapa daerah.





lll



Urban hutan atau jalan negara? Weekend berkemah perjalanan atau ekspedisi pusat-pusat perbelanjaan? Memilih anak-anak dari sekolah atau - bahkan lebih baik - menjatuhkannya off dengan mertua untuk akhir pekan?
Sportage ini memiliki fleksibilitas untuk menangani cukup banyak setiap situasi. Just check-out statistik ini:
ABS dan EBD sistem rem untuk membantu Anda berhenti cepat bila Anda perlu. Traksi kontrol. Twin depan, samping dan tirai airbags. AC. kursi lipat satu flat-16 "velg 60:40 '.-sentuhan' belakang (ideal untuk menyimpan paket besar atau omelan mertua) Immobiliser dan. alarm perimeter untuk tetap jahat begitu-dan-jadi di teluk. CD audio dengan MP3 player untuk Anda senang mendengarkan.
Dan kalau itu tidak cukup - tampak sangat keren juga.

Kia Sportage, Mobil Teraman 2010 Versi IIHS


Kian Portage 2011
NEW YORK, 19 Agustus 2010 - Model Sport Utility Vehicle (SUV) besutan Kia Motors, Kia Spaortage model 2011, Rabu (18/8), dinobatkan sebagai kendaraan paling aman 2010 oleh Lembaga Asuransi Keselamatan Jalan Raya Amerika Serikat (The Insurance Institute for Highway Safety/ IIHS).
Mobil itu memperoleh nilai tertingg dalam serangkaian uji tabrak, dari depan, samping, serta belakang. Bahkan atap mobil ini juga dinyatakan aman saat mobil terguling.
“Kia berkomitmen memberikan produk yang memiliki tingkat keselamatan tertinggi melalui teknologi perlindungan terhadap kecelakaan yang komprrehensif,” papar Michael Sprague, Vice President Marketing & Communications, Kia Motors America (KMA) seperti dilansir autoevolution.com, Kamis (19/8).
Kia Sportage model anyar ini dilengkapi sederet fitur keamanan dan kenyamanan. Airbag untuk pengemudi, penumpang, serta airbag tirai menjadi fitur standar. Begitu pun dengan Antilock Braking System (ABS), Electronic Stability Control (ESC), Electronic Brake Distribusi (EBD), Tire Pressure Monitoring System (TPMS) serta Brake Assist Sistem (BAS).
Bahkan, Kia Motors menambah fitur khusus yang membantu mobil saat melibas lintasan di bukti atau pengunungan. Fitur itu adalah, Hill Start Assist Control (HAC) dan Downhill Brake Control (DBC).
“Selain itu Kia Sportage dilengkapi sensor pendeteksi potensi kecelakaan, kamera di bagian belakang yang membantu pengemudi saat parkir,” terang Sprague. Kia Sportage di Amerika Serikat dibanderol US$ 18.295.



Kia 
Sportage






Halo. Hari ini, saya ingin memperkenalkan Anda kepada kisah di balik penciptaan iklan untuk Kia SUV kompak, Sportage semua-baru.
Seperti yang Anda harapkan dari salah satu penjual Kia paling populer dan volume, Sportage menarik banyak perhatian di berbagai belahan dunia bahkan sebelum peluncuran. Berbeda dengan iklan dalam negeri Korea yang berfokus pada spesifikasi Sportage high-tech, iklan terbaru kami buat menempatkan menyoroti pada styling.
Banyak usaha masuk ke datang dengan proposal yang berfokus pada faktor desain, seperti desain ramping dan mengalir unik untuk Sportage baru dan chassis rendah yang memunculkan gambar sebuah coupe. Sejalan dengan sorot baru pada mengemudi kota, kami juga mencoba untuk menciptakan sebuah iklan yang berisi gambar posisi Sportage sebagai SUV perkotaan. 'Refleksi' Hasil akhirnya adalah.
Sebuah ras Sportage berwarna oranye melalui hutan mencolok dari bangunan. Sebagai Sportage membesarkan oleh, refleksinya dapat dilihat di berbagai bagian kota. Mobil eye-catching tercermin dalam genangan air, sebuah gelas kaca di kafe outdoor, kaca dinding bangunan, dan tempat-tempat lain di mana refleksi dapat dilihat. Refleksi berlama-lama bahkan setelah Sportage hilang sebagai keindahan eksterior mobil meninggalkan kesan abadi.
Setelah lukisan kota dengan gaya biasa nya, mencerai-beraikan Sportage jeruk ke dalam sinar cahaya yang indah dan kemudian berubah putih. Kemudian, sekali lagi, itu ke cat kota dengan gaya yang unik.
Beberapa mungkin berpikir refleksi itu adalah tema umum, namun beberapa motif lainnya dapat dinyatakan dengan sebagai daya tarik banyak dan misteri.
Iklan ditembak di kota Houston AS selama empat hari. Telah mengudara di Afrika dan Timur Tengah sejak Juli.Segera, akan ditampilkan di Tengah & Selatan dan daerah lainnya. Berikut ini berharap bahwa Sportage baru akan memberikan ditambahkan momentum untuk Kia.

Finding colors that appeal to customers’ emotions





By Kia Color Team
The colors that highlight the individuality of Sportage were not born overnight. To find hues that would satisfy global customers, designers held countless meetings to create color packs tailored for each region. Their tireless efforts helped produce a character color unique to Sportage that would appeal to drivers’ emotions. The focus of the entire process was to create a character color that would enhance the all-new Sportage’s profile as a sedan-type CUV for the city, in addition to differentiating it from previous Sportage colors.


Regional preferences were another important consideration to satisfy the different tastes of global consumers. This led to designers from each region working closely with each other to create special packages of color packs. The package for Sportage was created under the concept of fulfilling the needs of a young man in his 30s who enjoys the outdoors and has a progressive sense of style. This description of the target customer guided related work to produce consistency in concept along with differentiation in emotional appeal. In the end, orange was developed into the character color of the Sportage. The understated way that orange demands attention was translated to the exterior and interior of the vehicle to produce the unique character color of Sportage. Orange is a color that is less aggressive than red, is equally appealing to both men and women, and denotes energy. To express stylish sportiness, orange was used as a point color on the steering wheel, shift knob, and mat while black headlining provided a sophisticated sense of unity.


Techno orange was also used as an exterior color to produce color harmony both in and outside the car. Heating row embossing was applied to the seat material in an example of new technologies and new materials, while a high luminance metal color was used for the door center trim, replacing the previous method of wrapping material or plastic injection molding.





The metal color added an original and high-tech finish to the styling. To accentuate the Sportage’s dynamic and refined exterior, a high luminance silver metal was used on the radiator grille and beltline molding. The combination of diverse colors and trim elements formed the core of our work to create a distinguishing look for the sedan-type CUV.

0 komentar:

Posting Komentar

Polls

home
Berapa konsumsi bahan bakar Picanto anda?

kia mobil indonesia.pt.kia mobil indonesia.kia mobil.kia jakarta.kia motor.jual mobil kia.jual kia picanto.jual kia pride.jual kia rio.jual kia travello.jual kia pregio.jual kia big up.jual kia pick up.jual kla big box.picanto.pride.rio.travello.pregio.big up.jual kia sportage.kia sportage.kia picanto.kia pride.kia rio.kia travello.kia pregio.kia big up.mobil kia. jual mobil kia.jual mobil jakarta.jual mobil.mobil.iklan mobil.iklan kia