gallery kia

Kia BUZZ Galeri

kia-naimo-interior-3_modified kia-naimo-interior-2 kia-naimo-interior-1 kia-naimo-exterior-2 kia-naimo-exterior-1 banner kv7 next-generation-picanto-sketch-2

WELCOME

REFERENSI MOBIL KIA DI INDONESIA

Info price list uptodate, harga resmi.

Hitungan Kredit Pasti sama dengan hitungan Leasing atau Bank.

Anda bisa hitung Kredit [simulasi Kredit] sendiri.


KIA Mobil Indonesia



Mobile HotLine 24 Jam, Sales Mobil KIA : Call / SMS

085782442053/021-93557167

Hi! Selamat Datang di Blog kia niaga

| Kredit Mobil Baru!

Dapatkan Promo Mobil terbaru KAMI..

TUKAR TAMBAH MOBIL

Terima Tukar Tambah dari Semua Merek dan Semua Type; Tukarkan MOBIL Lama ANDA dengan MOBIL Baru KIA; Mobil lama Anda kami hargai dengan harga yang pantas.

PT. KIA Mobil Indonesia. sebagai Agen Tunggal Merk Kendaraan KIA.

Informasi dan pembelian mobil kia di Indonesia,
Khusus melayani pembelian perorangan, perusahaan dan GSO [fleet]. Untuk Fleet GSO Order pemerintahan plat Merah, Anda dapat menghubungi marketing atau sales pusat yang khusus menanganani order pemerintahan.

Dapatkan penawaran menarik dari kami.

customer support



Untuk informasi dan pemesanan
fuji:
021-93557167
085782442053
Chat with me:
email: sapriant@gmail.com
TOTAL KOMITMEN

Komitmen KIA Mobil Indonesia untuk konsumen dikenal dengan "KIA Total Komitmen" tidak hanya memberikan layanan terbaik kepada konsumen dalam penyajian informasi dan proses transaksi kepemilikan mobil, tetapi juga dalam layanan purna jual (after sales service). Total dalam Garansi 5 tahun atau 150.000 km; Jaringan Service dan Sparepart; KIA 24 Jam jakarta (021-65302010); Serta KIA Holiday Service yang serba Gratis "KIA Family Like Care"

after sales & garansi 5 Th


after sales & garansi 5 Th







Dae Jung Kim Oleh Curtis (CG) Sang
Direktur
Overseas Service Group 






Pasar otomotif global sedang mengalami perubahan yang cepat sementara kebutuhan nasabah menjadi lebih beragam dan persaingan lebih dipanaskan. Secara khusus, dengan kesenjangan penyempitan nilai komersial dan kualitas antara pembuat mobil, layanan pelanggan yang muncul sebagai sifat yang kompetitif kunci.
Kia Motors telah tetap mengejar strategi pelanggan pertama layanan berdasarkan kepercayaan dan tanggung jawab. Perusahaan ini menawarkan pelanggan di seluruh dunia gaya tunggal layanan yang dirancang setelah filosofi layanan yang disebut, "Peduli Keluarga-suka."
Jadi apa sebenarnya 'Keluarga-seperti Care' layanan?
Ini adalah komitmen kami dan berjanji untuk semua pelanggan Kia dengan mengejar:
1) layanan Pemikiran, seperti bagaimana saya memperlakukan keluarga saya sendiri
2) Emosional layanan, yang berasal dari hati
3) Trustworthy layanan, untuk membuat pelanggan seumur hidup
Singkatnya, kami akan mengembangkan layanan identitas unik untuk Kia untuk menyediakan pelanggan dengan kepedulian, dedikasi yang sama dan kehandalan yang diberikan kepada anggota keluarga.
Saat ini, Kia jaringan layanan di seluruh dunia sedang mengejar kampanye inovatif yang disebut 'Peduli Keluarga-seperti' untuk mewujudkan layanan pelanggan dan kepuasan yang tak tertandingi.
Melalui kampanye, karyawan jaringan Kia akan melayani pelanggan sesuai dengan motto sebagai berikut:
1) Perlakukan pelanggan sebagai anggota keluarga.
2) Melakukan tanggung jawab Anda sepenuhnya.
3) Memberikan layanan yang luar biasa.
Pelanggan di seluruh dunia akan dapat mengalami layanan Kia bergaul dan perhatian melalui 'Keluarga-Suka Care' kampanye di semua titik layanan jaringan Kia.
Kami harap Anda mendapatkan kesempatan untuk mengalami Kia baru dan perbaikan-merek layanan di dealer terdekat!


Aftersales

Selamat datang di bagian pemilik kita. Di sini Anda akan menemukan banyak informasi yang berguna, setelah Anda sampai di rumah mobil baru Anda.
Kami sangat bangga dengan kualitas mobil kita - dan Kia pemilik tampaknya sama-sama bangga. Jadi, baca terus untuk melihat bagaimana anda bisa memelihara Kia berjalan indah sepanjang hidupnya.



Servicing

Sangat penting untuk secara teratur layanan mobil apapun. Kami membangun Anda Kia, jadi tentu saja kita merasa kita yang tepat untuk tetap berjalan dengan standar yang Anda harapkan. dealer kami semua lengkap-lengkap dan berkualitas untuk menjaga Anda Kia. teknisi terlatih menggunakan peralatan khusus Kia diagnostik dan mereka akan menggunakan suku cadang asli Kia untuk menjaga mobil Anda.

Servicing

SANGAT PENTING UNTUK SECARA TERATUR LAYANAN MOBIL APAPUN. KAMI MEMBANGUN ANDA KIA, JADI TENTU SAJA KITA MERASA KITA YANG TEPAT UNTUK TETAP BERJALAN DENGAN STANDAR YANG ANDA HARAPKAN. DEALER KAMI SEMUA LENGKAP-LENGKAP DAN BERKUALITAS UNTUK MENJAGA ANDA KIA. TEKNISI TERLATIH MENGGUNAKAN PERALATAN KHUSUS KIA DIAGNOSTIK DAN MEREKA AKAN MENGGUNAKAN SUKU CADANG ASLI KIA UNTUK MENJAGA MOBIL ANDA

Accessories

Bagaimana dengan velg alloy? Atap-bar? Atau spoiler bergaya untuk boot? Kami memiliki berbagai aksesoris untuk menambah individualitas Anda Kia baru.
Anda dapat melihat mereka semua 
Semua Kia Genuine Aksesoris dilindungi oleh garansi 2 tahun.

Parts

Jadilah baik kepada Anda Kia. Anda mungkin, pada titik tertentu, perlu mengganti bagian. Jika itu terjadi, kami benar-benar menyarankan Anda menggunakan suku cadang asli Kia. Mereka direkayasa dengan standar yang tepat dan tidak rewel.
Anda bisa mendapatkannya dari dealer Kia Anda. Dan karena mereka juga memiliki teknisi Kia-kualifikasi dan peralatan diagnostik terbaru, Anda akan yakin untuk mendapatkan bagian yang tepat untuk pekerjaan, dan akan dipasang dengan benar. Anda akan menemukan harga yang sangat kompetitif juga.
Kia bagian asli dilindungi oleh garansi terbatas jarak tempuh 2 tahun. 

KIA Mobil Indonesia juga menyiapkan posko siaga selama arus mudik dan arus balik Lebaran, dengan penyediaan 14 titik posko siaga, terdiri dari 5 posko dan 9 bengkel jaga. Posko siaga tersebar mulai dari ujung barat pulau Jawa yakni Merak, sampai ujung timur pulau Jawa yakni Banyuwangi, Anda bisa beristirahat dan melakukan pengecekan atau perbaikan kendaraan
By admin • • 10:56 p
Program Service KIA Mobil Indonesia
menjelang lebaran 23 Agustus – 04 September 2010.
  • Gratis pengecekan 23 titik




  • Ganti Oli Mesin (KMI Oil) Gratis Oli Filter







  • Autos - Mobil


    Kia Beri Diskon Servis Libur Natal & Tahun Baru







    (Foto: Prasetyo Adhi/okezone)
    JAKARTA- Menyambut musim liburan Natal dan Tahun Baru PT Kia Mobil Indonesia (KMI) mengadakan program holiday service bagi pengguna kendaraan KIA yang akan melakukan perawatan berkala dengan berbagai program diskon biaya jasa dan suku cadang.

    Program after sales service KMI akhir tahun ini meliputi, diskon 25 persen untuk penggantian suku cadang pada perawatan berkala (kecuali busi dan timing belt set), diskon 15 persen untuk oli mesin (khusus KMI oil) dan minyak rem, diskon 10 persen untuk pekerjaan perawatan berkala, serta gratis pengecekan untuk 23 item.

    Pengecekan 23 item tersebut meliputi pekerjaan pemeriksaan ban, pemeriksaan oli mesin, pemeriksaan intake system, pemeriksaan fuel system, pemeriksaan ignation sytem, pemeriksaan charging system, dan pemeriksaan cooling system.

    "Progam akhir tahun ini dimulai pada 23 Desember 2010 hingga 15 Januari 2011 yang berlaku hampir di seluruh jaringan resmi KIA (bengkel Cabang dan Dealers resmi KIA) di Indonesia," tulis keterangan resmi KMI yang diterima okezone, Jumat (24/12/2010).

    Selain itu KMI juga menyediakan pos jaga di jalur Puncak-Cisarua, Bogor, Jawa Barat mulai 30 Desember 2010 sampai 3 Januari 2011, dengan memberikan gratis biaya jasa bagi pengguna kendaraan KIA yang melakukan pengecekan dan jasa penggantian suku cadang. (uky)



  • Paket Perawatan Berkala (Diskon Progressive)




  • Popularity: 1%

    Incoming search terms:

    kia service indonesia (2)
      By admin • • 10:47 pm 
      Komitmen KIA Mobil Indonesia untuk konsumen dikenal dengan “KIA Total Komitmen” tidak hanya memberikan layanan terbaik kepada konsumen dalam penyajian informasi dan proses transaksi kepemilikan mobil, tetapi juga dalam layanan purna jual (after sales service). Total dalam Garansi 5 tahun atau 150.000 km; Jaringan Service dan Sparepart; KIA 24 Jam (            021-65302010      );  Serta KIA Holiday Service yang serba Gratis “KIA Family Like Care”.

      KIA GARANSI 5 TAHUN

      JUMLAH KEPEMILIKAN CAKUPAN CARE








      Satu lagi terobosan yang dilakukan oleh PT. KIA Mobil Indonesia. Demi meyakinkan konsumen kalau produk asal negeri Korea Selatan ini juga bisa di andal kan, mereka berani memberikan garansi mesin hingga 5 tahun. Kenapa kami bilang kalau ini merupakan sebuah trobosan, karena sepanjang pengetahuan kami, seluruh mobil yang dipasarkan di Indonesia hanya di berikan garansi mesin hingga 3 tahun.
      Ini merupakan salah satu komitmen KIA MobilIndonesia untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen nya. di harapakan dengan di berikan nya garansi mesin hingga 5 tahun, konsumen Indonesia semakin yakin kalau produk kami ini bukan lah produk kacangan, yang baru pakai 1 tahun, sudah merongrong kantong anda “ujar salah satu marketing executive KIA”.
      Kalau KIA Mobil Indonesia berani memberikan garansi mesin hingga 5 tahun, tentunya KIA tidak mungkin merakit Mobil nya dengan sembarangan sebelum di pasar kan di Indonesia. Semua harus dibuat dengan sepresisi mungkin dengan ketelitian yang tinggi, dan dikerjakan oleh para ahli. Sedikit saja ada salah perhitungan, tentunya akan berpengaruh terhadap kinerja mesin. Karna mesin ini nanti nya harus berputar hingga 6000 lebih putaran dalam satu menit nya, bayangkan saja bagaimana kalau salah satu komponen nya ada yang tidak presisi, tentunya hal ini akan mempersingkat umur mesin kendaraan anda.


       

      cakupan yang luar biasa kami meliputi:

      • 5-year/100, 000 km - garansi komprehensif tanpa rasa khawatir yang mencakup hampir seluruh kendaraan .*
      • 5-year/100, 000 km - Powertrain Garansi meliputi mesin, transmisi, as, perbedaan dan driveshafts .*
      • 5-year/100, 000 km - Bantuan Roadside meliputi Anda dalam hal kerusakan mekanis di mana pun
      • 1-year/20, 000 km - penyesuaian tahun pertama mencakup barang-barang konsumsi seperti lampu, pisau wiper, sekering, bantalan rem, dll *
      • 8-year/130, 000 km -  Emisi Komponen yang menjamin bahwa mobil akan sesuai dengan peraturan emisi pemerintah .*
      • 5-year/unlimited km - Anti-Perforasi garansi pada cacat tubuh lembaran logam dalam material / pengerjaan .*
      Kia melengkapi "perdamaian-of-pikiran" cakupan dengan jaringan dealer nasional. Jadi di manapun Anda 
      membutuhkan kami - dari  kami akan ke sana.

      Kia melengkapi "perdamaian-of-pikiran" cakupan dengan jaringan dealer nasional. Jadi di manapun Anda membutuhkan kami - dari - kami akan ke sana.

      * Beberapa pembatasan berlaku. Untuk informasi lebih lanjut tentang 5-5-5 Care kami Total Kepemilikan Cakupan,

      Kami yakin bahwa Anda akan menikmati hidup dengan Anda Kia. Anda dapat yakin bahwa semua mobil Kia telah dirancang dan direkayasa untuk keselamatan tertinggi dan standar kinerja - memberikan Anda kepercayaan diri dan ketenangan pikiran.
      Kami tunduk semua kendaraan kami untuk pemeriksaan kualitas yang ketat sebelum mereka meninggalkan pabrik dan semua dealer resmi Kia diperlukan untuk melaksanakan Pra-Pengiriman Inspeksi komprehensif. Ini berarti bahwa Anda Kia baru telah benar-benar diperiksa dan diuji - sebelum itu dikirimkan kepada Anda. 
      5 Tahun Garansi Across Range yang
      Semua Kia baru kendaraan yang dibeli pada atau setelah tanggal 1 Januari 2010 sekarang datang dengan garansi 5 tahun. 
      Ketika kita meluncurkan cee'd Kia Sportage Eropa dan diproduksi, kita benar-benar merevolusi garansi. Model ini dijamin untuk tujuh tahun yang luar biasa.
      Garansi ini meliputi:
      ·         untuk 3 tahun pertama, Anda dapat drive mil sebanyak yang Anda inginkan dan Anda masih akan memiliki garansi pabrik lengkap kami
      ·         jika Anda tetap di bawah 100.000 mil, garansi pabrik penuh kami ini berlaku untuk 5 tahun yang mengagumkan - yang memungkinkan Anda rata-rata lebih dari 14.000 mil per tahun
      ·         garansi anti-perforasi berlaku selama 10 tahun, terlepas dari berapa mil Anda mengemudi *
      ·         1 tahun bantuan jalan bebas KIAssist   
      Untuk kendaraan yang dibeli sebelum 1 Januari 2010 garansi berikut ini berlaku:
      The NEW PRIDE & PICANTO COSMO dan datang dengan:
      ·         Semua Kia lain kendaraan tercakup dalam jaminan sebagai berikut:
      ·         3 tahun garansi jarak tempuh terbatas
      ·         4 tahun anti-perforasi garansi *
      ·         1 tahun KIAssist pinggir jalan yang meliputi bantuan 
      * Untuk menjaga garansi anti-perforasi inspeksi bodywork tahunan harus dilakukan oleh dealer Kia atau Bengkel Resmi. Pemeriksaan bodywork tahunan yang dibutuhkan mungkin akan dikenakan biaya.
      Kondisi Garansi rinci di atas hanya berlaku untuk kendaraan resmi dijual dan terdaftar di INDONESIA melalui Kia Motors. 
      Extended warranty
      Apakah Anda ingin bersantai, Anda mengetahui bahwa mobil tertutup bahkan lebih lama? Ketika Anda membeli Anda Kia, Anda akan memiliki pilihan untuk memperpanjang garansi dengan baik 12 atau 24 bulan. Garansi diperpanjang mencakup baik kegagalan mekanis dan listrik, dan Anda akan dijamin kualitas luar biasa, karena hanya Kia Genuine Parts akan digunakan.
      Untuk informasi lebih lanjut atau penawaran, silahkan hubungi             0857 8244 2053      

    Polls

    home
    Berapa konsumsi bahan bakar Picanto anda?

    kia mobil indonesia.pt.kia mobil indonesia.kia mobil.kia jakarta.kia motor.jual mobil kia.jual kia picanto.jual kia pride.jual kia rio.jual kia travello.jual kia pregio.jual kia big up.jual kia pick up.jual kla big box.picanto.pride.rio.travello.pregio.big up.jual kia sportage.kia sportage.kia picanto.kia pride.kia rio.kia travello.kia pregio.kia big up.mobil kia. jual mobil kia.jual mobil jakarta.jual mobil.mobil.iklan mobil.iklan kia