gallery kia

Kia BUZZ Galeri

kia-naimo-interior-3_modified kia-naimo-interior-2 kia-naimo-interior-1 kia-naimo-exterior-2 kia-naimo-exterior-1 banner kv7 next-generation-picanto-sketch-2

WELCOME

REFERENSI MOBIL KIA DI INDONESIA

Info price list uptodate, harga resmi.

Hitungan Kredit Pasti sama dengan hitungan Leasing atau Bank.

Anda bisa hitung Kredit [simulasi Kredit] sendiri.


KIA Mobil Indonesia



Mobile HotLine 24 Jam, Sales Mobil KIA : Call / SMS

085782442053/021-93557167

Hi! Selamat Datang di Blog kia niaga

| Kredit Mobil Baru!

Dapatkan Promo Mobil terbaru KAMI..

TUKAR TAMBAH MOBIL

Terima Tukar Tambah dari Semua Merek dan Semua Type; Tukarkan MOBIL Lama ANDA dengan MOBIL Baru KIA; Mobil lama Anda kami hargai dengan harga yang pantas.

PT. KIA Mobil Indonesia. sebagai Agen Tunggal Merk Kendaraan KIA.

Informasi dan pembelian mobil kia di Indonesia,
Khusus melayani pembelian perorangan, perusahaan dan GSO [fleet]. Untuk Fleet GSO Order pemerintahan plat Merah, Anda dapat menghubungi marketing atau sales pusat yang khusus menanganani order pemerintahan.

Dapatkan penawaran menarik dari kami.

customer support



Untuk informasi dan pemesanan
fuji:
021-93557167
085782442053
Chat with me:
email: sapriant@gmail.com
TOTAL KOMITMEN

Komitmen KIA Mobil Indonesia untuk konsumen dikenal dengan "KIA Total Komitmen" tidak hanya memberikan layanan terbaik kepada konsumen dalam penyajian informasi dan proses transaksi kepemilikan mobil, tetapi juga dalam layanan purna jual (after sales service). Total dalam Garansi 5 tahun atau 150.000 km; Jaringan Service dan Sparepart; KIA 24 Jam jakarta (021-65302010); Serta KIA Holiday Service yang serba Gratis "KIA Family Like Care"

Rabu, 26 Januari 2011

Kia Sportage bernama juri 'International Truck of the Year "di Amerika Serikat oleh ICOTY


Corporate News

Date
2011-01-12
File
Title
Kia Sportage bernama juri 'International Truck of the Year "di Amerika Serikat oleh ICOTY

Kia Sportage bernama juri 'International Truck of the Year "di Amerika Serikat oleh ICOTY

- Compact CUV dihormati selama 2011 North American International Auto Show

- Sportage dipuji karena kompatibilitas desain yang menakjubkan dan gaya hidup yang beredar

- Lihat Streamlined, fitur berkualitas tinggi dan nilai mengesankan membuat Sportage menarik bagi pembeli

 

(SEOUL) 11 Januari 2011? Disajikan selama 2011 Amerika Utara International Auto Show (NAIAS) di Detroit, Amerika Serikat, selama presentasi yang disponsori oleh Bridgestone Tire, 2011 Kia Sportage CUV kompak dihormati dengan 'International Truck of the Year' penghargaan oleh Jalan & Travel Magazine. Internasional dikeluarkan pada bulan Maret 2010 sebagai bagian dari transformasi desain produk yang dipimpin Kia Motors ', Sportage dengan cepat mendapat peringkat keselamatan 5-Star atas dengan EuroNCAP dan kini telah dipilih oleh Jalan & Travel Magazine International Car of the Year (ICOTY) juri untuk yang kepala-balik gaya, daya tarik emosional dan kinerja secara keseluruhan. 

 

"The Sportage 2011 adalah CUV eye-catching yang menarik bagi khalayak luas dengan kombinasi unik dari desain menakjubkan, nilai, kualitas, teknologi dan fitur keselamatan standar," kata Michael Sprague, Wakil Presiden Pemasaran & Komunikasi, Kia Motors America ( KMA). "Sejak debut pertamanya di musim panas AS terakhir, popularitas Sportage dan daya tarik konsumen telah melebihi pasokan di showroom kami." 

 

Untuk dapat memenuhi syarat untuk penghargaan ICOTY, kendaraan harus dijual di Amerika Serikat dan baik semua-baru atau secara signifikan berubah dari generasi sebelumnya dalam desain dan / atau teknologi.  

 

Pemenang dinilai berdasarkan kompatibilitas gaya hidup, dengan juri mempertimbangkan sejumlah atribut gaya hidup, termasuk menarik bagi pria dan wanita, kepala-balik kemampuan, ramah lingkungan, gaya dan kinerja, yang terjangkau dan praktis, toko-mendapatkan potensial, keamanan dan kehandalan, yang menyenangkan dan dingin, kemampuan untuk dianggap sebagai simbol status dan konsumen kendaraan akan bangga untuk mendorong dan dilihat masuk

 

Juri ICOTY terdiri dari 12 penulis otomotif yang beragam dan editor yang mewakili publikasi dihormati otomotif AS, termasuk Kelley Blue Book, AutoWeek, Panduan Konsumen ® Otomotif, MSN Autos, Truck Trend, NewCarTestDrive.com dan Cars.com. Menyelesaikan surat suara dikirim ke JD Power and Associates untuk tabulasi akhir untuk memastikan akurasi dan kredibilitas.

 

2011 Sportage CUV menawarkan gambar-, keselamatan dan nilai-sadar konsumen meningkatkan tingkat kinerja dan efisiensi, kenyamanan dan kemudahan, teknologi terbaru di dalam kendaraan tidak dimasukkan ke dalam semua kendaraan terbaru Kia yang baru dan banyak fitur standar keselamatan. Mempertahankan fungsi dan fleksibilitas dari model generasi sebelumnya, Sportage semua-baru ini juga menawarkan paket ramping, modern dan berani ditata dengan proporsi yang baru dan tampilan yang sama sekali baru.  

 

Selain menjadi penerima penghargaan bergengsi 2011 iF desain produk, Sportage semua-baru ini merupakan '2010 Top Safety Pick 'oleh Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya, menerima peringkat teratas untuk depan, samping, rollover dan perlindungan dampak belakang .  

 

# # #

 

Keterangan foto (dari kiri): Joe Weisenfedler, Cars.com; Courtney Caldwell, Road & Travel Magazine; Byung Mo Ahn, Presiden dan CEO Kia Motors America dan Kia Motors Manufacturing Georgia; James Bell, Kelley Blue Book

 

Kia Motors Corporation (www.kia.com) - pembuat kendaraan kualitas hati-muda di-- didirikan pada 1944 dan merupakan produsen tertua Korea kendaraan bermotor. Sebagai bagian dari Hyundai-Kia Automotive Group, Kia bertujuan untuk menjadi salah satu merek utama dunia otomotif. Lebih dari 2 juta kendaraan per tahun diproduksi di 13 manufaktur dan operasi perakitan di delapan negara yang kemudian dijual dan dilayani melalui jaringan distributor dan dealer yang mencakup 172 negara. Kia hari ini memiliki lebih dari 42.000 karyawan di seluruh dunia dan pendapatan tahunan lebih dari US $ 14,6 miliar. Ini merupakan sponsor utama dari Australia Terbuka dan mitra otomotif resmi FIFA - badan dari Piala Dunia FIFA ™. slogan merek Kia Motors Corporation - "The Power untuk Surprise" - merupakan komitmen global perusahaan untuk melebihi harapan pelanggan melalui inovasi otomotif berkelanjutan.
List
previous2011-01-12
next2011-01-21

Generasi berikutnya Rio menandai langkah besar berikutnya dalam revolusi desain Kia


Corporate News


Date
2011-01-12
File
Title
Generasi berikutnya Rio menandai langkah besar berikutnya dalam revolusi desain Kia




(SEOUL) 12 Jan, 2011 - The sketsa resmi pertama dari generasi berikutnya Kia Rio mengungkapkan hari ini (Rabu) menunjukkan desain, kuat berani yang menandai "langkah besar berikutnya" dalam revolusi desain yang sedang berlangsung perusahaan.

 

Lebih panjang, lebih rendah dan lebih lebar dari Rio yang ada, model baru ini dirancang untuk menyuntikkan daya tarik emosional ke dalam segmen-B, penargetan progresif, energik konsumen dalam rentang usia 25-ke-49.

 

Dijelaskan oleh Kia's Chief Design Officer, Peter Schreyer, sebagai 'sporty dan elegan', pendatang baru B-segmen memiliki profil menyapu-kembali dan garis karakter naik keluar dari roda depan yang memberikan rasa gerakan dan fluiditas, bahkan ketika stasioner. Di dalam, Rio baru akan menawarkan perasaan kualitas biasanya dikaitkan dengan yang lebih besar, model yang lebih mahal.

 

"Perampingan menjadi lebih dan lebih dari trend hari ini dan mobil B-segmen semenarik Rio semua-baru, dengan kabin yang berorientasi driver dan pilihan trim interior, tidak diragukan lagi akan membantu konsumen untuk lebih nyaman membuat bahwa saklar. Baru Rio adalah 'langkah besar berikutnya' dalam revolusi desain Kia dan kami mengantisipasi model ini bahkan menjadi lebih populer daripada kendaraan saat ini, "komentar Soon-Nam Lee, Direktur Pemasaran Luar Negeri, Kia Motors Corporation. 

 

The Kia Rio baru akan membuat debut globalnya di Geneva International Motor Show pada Selasa, Maret 1 Januari 2011.

 

Kia Rio saat ini adalah ketiga perusahaan kendaraan terlaris di pasar luar negeri selama 2010 dengan penjualan lebih dari 205.000 unit. 

 

# # #

 

Kia Motors Corporation (www.kia.com) - pembuat kendaraan kualitas hati-muda di-- didirikan pada 1944 dan merupakan produsen tertua Korea kendaraan bermotor. Sebagai bagian dari Hyundai-Kia Automotive Group, Kia bertujuan untuk menjadi salah satu merek utama dunia otomotif. Lebih dari 2 juta kendaraan per tahun diproduksi di 13 manufaktur dan operasi perakitan di delapan negara yang kemudian dijual dan dilayani melalui jaringan distributor dan dealer yang mencakup 172 negara. Kia hari ini memiliki lebih dari 42.000 karyawan di seluruh dunia dan pendapatan tahunan lebih dari US $ 14,6 miliar. Ini merupakan sponsor utama dari Australia Terbuka dan mitra otomotif resmi FIFA - badan dari Piala Dunia FIFA ™. slogan merek Kia Motors Corporation - "The Power untuk Surprise" - merupakan komitmen global perusahaan untuk melebihi harapan pelanggan melalui inovasi otomotif berkelanjutan.
List
previous2011-01-11
next2011-01-12

Polls

home
Berapa konsumsi bahan bakar Picanto anda?

kia mobil indonesia.pt.kia mobil indonesia.kia mobil.kia jakarta.kia motor.jual mobil kia.jual kia picanto.jual kia pride.jual kia rio.jual kia travello.jual kia pregio.jual kia big up.jual kia pick up.jual kla big box.picanto.pride.rio.travello.pregio.big up.jual kia sportage.kia sportage.kia picanto.kia pride.kia rio.kia travello.kia pregio.kia big up.mobil kia. jual mobil kia.jual mobil jakarta.jual mobil.mobil.iklan mobil.iklan kia