gallery kia

Kia BUZZ Galeri

kia-naimo-interior-3_modified kia-naimo-interior-2 kia-naimo-interior-1 kia-naimo-exterior-2 kia-naimo-exterior-1 banner kv7 next-generation-picanto-sketch-2

WELCOME

REFERENSI MOBIL KIA DI INDONESIA

Info price list uptodate, harga resmi.

Hitungan Kredit Pasti sama dengan hitungan Leasing atau Bank.

Anda bisa hitung Kredit [simulasi Kredit] sendiri.


KIA Mobil Indonesia



Mobile HotLine 24 Jam, Sales Mobil KIA : Call / SMS

085782442053/021-93557167

Hi! Selamat Datang di Blog kia niaga

| Kredit Mobil Baru!

Dapatkan Promo Mobil terbaru KAMI..

TUKAR TAMBAH MOBIL

Terima Tukar Tambah dari Semua Merek dan Semua Type; Tukarkan MOBIL Lama ANDA dengan MOBIL Baru KIA; Mobil lama Anda kami hargai dengan harga yang pantas.

PT. KIA Mobil Indonesia. sebagai Agen Tunggal Merk Kendaraan KIA.

Informasi dan pembelian mobil kia di Indonesia,
Khusus melayani pembelian perorangan, perusahaan dan GSO [fleet]. Untuk Fleet GSO Order pemerintahan plat Merah, Anda dapat menghubungi marketing atau sales pusat yang khusus menanganani order pemerintahan.

Dapatkan penawaran menarik dari kami.

customer support



Untuk informasi dan pemesanan
fuji:
021-93557167
085782442053
Chat with me:
email: sapriant@gmail.com
TOTAL KOMITMEN

Komitmen KIA Mobil Indonesia untuk konsumen dikenal dengan "KIA Total Komitmen" tidak hanya memberikan layanan terbaik kepada konsumen dalam penyajian informasi dan proses transaksi kepemilikan mobil, tetapi juga dalam layanan purna jual (after sales service). Total dalam Garansi 5 tahun atau 150.000 km; Jaringan Service dan Sparepart; KIA 24 Jam jakarta (021-65302010); Serta KIA Holiday Service yang serba Gratis "KIA Family Like Care"

Sabtu, 28 Agustus 2010

ABOUT KIA PRIDE

NEW KIA PRIDE 2010 HATCHBACK



KIA New Pride hatchback di relounching pada bulan juni 2010. Memiliki mesin 1400 CC, tersedia dalam dua type model transmisi yaitu manual transmisi dan automatic transmisi. Design lebih sporty dan modern di kelasnya. Kunjungi show room kami untuk mendapatkan KIA NEW PRIDE HATCHBACK.

Additional Info

  • Top speed: 160 km/h
  • Transmission: Manual & Automatic
  • Doors: 5
  • Description: New KIA Pride 2010, sedan Hatchback bukan small MPV, dengan body sedan, berkendara pasti lebih nyaman dan stabil. Dilengkapi dengan tiga lapis peredam suara. Paling Senyap di Kelasnya.


REVIEW NEW KIA PRIDE INDONESIA

On July 28, 2010, in Info Produk, by admin
Pride memiliki design yang elegan dan bergaya Sporty. dengan power maksimum berkisar 94 ps dan hanya dengan Rpm 2800′an Pride sudah mendapatkan torsi 12.5kgm, hal ini berarti dengan RPM berkisar 2800, Torsi Pride sudah mendekati torsi maksimum nya yaitu 12.8Kgm, sehingga membuat mobil ini bertenaga, lincah namun tetap irit. Yang paling mengesankan dan tidak akan [...]
Pride memiliki design yang elegan dan bergaya Sporty. dengan power maksimum berkisar 94 ps dan hanya dengan Rpm 2800′an Pride sudah mendapatkan torsi 12.5kgm, hal ini berarti dengan RPM berkisar 2800, Torsi Pride sudah mendekati torsi maksimum nya yaitu 12.8Kgm, sehingga membuat mobil ini bertenaga, lincah namun tetap irit. Yang paling mengesankan dan tidak akan didapat di mobil lain sekelasnya, New masih mempertahankan keunggulan fiturnya sebagai mobil paling senyap dengan 3 zone peredam suara. Jadi, Anda tidak lagi butuh peredam suara tambahan.REVIEW NEW PRIDE
Namun perubahan terlihat pada tampilan luarnya yang lebih segar, salah satunya desain peleknya yang baru. Suasana sporty juga tampak pada tampilan grill depan yang mengusung nuansa sarang lebah, dipertegas dengan bemper berventilasi udara, dengan pemanis fog lamp di kedua sisinya.
Tidak hanya itu, perubahan mendasar dibandingkan pendahulunya adalah design lampu belakang dan desing bumper belakang dengan emblem hitam berkesan sporty dan aerodinamis.
Dari sisi interior 2010, nuansa sporty namun elegan juga hadir disana dengan spedo meter bernuanasa merah.

Mau test drive dan mencoba New ?

…info lebih lanjut hubungi divisi marketing kami….

PT

021-93557167

New PRIDE Hatchback

Mesin 1400 cc, efisien, irit dan bertenaga, Wheelbase paling panjang, pasti lebih nyaman, Paling lega bukan small MPV, Paling terjangkau di kelasnya, hanya 145 juta.
KIA PRIDE

Total Komitmen

Komitmen KIA Mobil Indonesia untuk konsumen dikenal dengan "KIA Total Komitmen" tidak hanya memberikan layanan terbaik kepada konsumen dalam penyajian informasi dan proses transaksi kepemilikan mobil, tetapi juga dalam layanan purna jual (after sales service). Total dalam Garansi 5 tahun atau 150.000 km; Jaringan Service dan Sparepart; KIA 24 Jam (021-93557167)

Garansi 5 tahun

Incoming search terms for the article:

HARGA KIA PRIDE BEKAS

On August 7, 2010, in PRIDE 2ND, by admin
Berapa harga KIA Pride Bekas? KIA Pride hadir di Indonesia sejak tahun 2007 yang saat itu dibanderol dengan harga Rp. 113 juta. Bagi pengguna KIA Pride 2007 yang ingin menjual atau mengganti Mobil KIA Pride nya dengan New KIA Pride 2010, dapat menghubungi kami di Nomor 021-853 444 69. Bisa tukar tambah atau trade-in dari [...]
Berapa harga KIA ? KIA Pride hadir di Indonesia sejak tahun 2007 yang saat itu dibanderol dengan harga Rp. 113 juta. Bagi pengguna KIA Pride 2007 yang ingin menjual atau mengganti Mobil KIA Pride nya dengan New KIA Pride 2010, dapat menghubungi kami di Nomor 021-853 444 69. Bisa tukar tambah atau trade-in dari semua merek dan semua type mobil.
Pasaran KIA Pride 2007 antara Rp. 90-95 juta tergantung kondisi barang dan optional serta kelengkapannya. Berapa Anda menghitung persentase penurunannya selama Anda pakai 3 tahun setelah dikurangi biaya BBN 12 juta? Harga Jual Rp. 113.000.000 – 12.000.000 = Rp. 101.000.000.- Jadi harga pokok mobil Anda  beli Rp. 101.000.000 – 90.000.000 [kalau anda jual 90 jt]  = Rp. 11.000.000.- . Jadi Apakah ada mobil sekelasnya yang dipakai selama 3 tahun dengan selisih harga Rp. 11.000.000 ?
Mau jual ? Silahkan hubungi KAMI…
Mari Kita yakini setelah berhitung, Jangan yakini “katanya”.

New KIA Pride, Pasti Lebih Nyaman

On July 28, 2010, in Info Produk, by admin
Kabin yang lega tentu saja hal yang diutamakan sebuah mini MPV. Karena sebutan mini selalu identik dengan dimensi yang kecil dan kabin yang sempit. Anggapan tersebut seratus persen salah ketika Anda bertemu dengan mini MPV kelauaran KIA yaitu New Pride. Hatchback seharga Rp 145 juta (on the road, Jakarta) ini berdasarkan brosur yang dikeluarkan oleh [...]
kia pride terbaruKabin yang lega tentu saja hal yang diutamakan sebuah . Karena sebutan mini selalu identik dengan dimensi yang kecil dan kabin yang sempit. Anggapan tersebut seratus persen salah ketika Anda bertemu dengan kelauaran KIA yaitu . seharga Rp 145 juta (on the road, Jakarta) ini berdasarkan brosur yang dikeluarkan oleh KIA Mobil Indonesia memiliki jarak sumbu roda terpanjang di kelasnya yaitu 2.500 mm.
dan Kenyaman…
Ada hubungan antara jarak sumbu roda () dengan keleluasaan ruang dan kenyamanan (Suspensi)? Tentu Saja, Makin panjang jarak sumbu roda, semakin sedikit ruang tersita di sepatbor roda depan dan belakang. Semakin panjang jarak sumbu roda, semakin nyaman mobil kendarai ataupun ditumpangi, terutama ketika melewati jalan bergelombang dan polisi tidur. Seperti halnya sebuah Limosine atau Bus dengan jarak sumbu roda yang super panjang. Dengan kabin lega memungkinkan penumpang depan maupun belakang mendapat keistimewaan ruang kaki yang lega dan barang di bagasi lewat pemanfaatan ruang kabin yang ada.
Tetapi, kenyamanan tak hanya diperoleh dari kelegaan ruang semata. Ada hal lain, sebagai pendukung kenikmatan saat berada di dalam mobil. Mobil ini dibekali dengan sistem triple sealed (tiga lapis peredam) pada tiap pintunya. Hal ini membuat kebisingan suara luar teredam cukup baik dari dalam kabin. Klaim Mobil palig senyap ternyata bukan hanya klaim.
Berikut Informasi teknisnya dalam brosur KIA yang dikeluarkan PT KIA Mobil Indonesia.
Brosur dan paket kredit dapat dilihat di http://kianiaga-penjualanmobilkianiaga.blogspot.com

Buat Apa Beli MOBIL BEKAS, Kalau PRIDE BARU Terjangkau

On July 28, 2010, in Press Release, by admin
Memiliki mobil?, bagi sebagian orang mungkin akan menaikkan gengsi kalau dilihat dari segi fancy nya. Jadi, mau tidak mau  prestice menjadi pertimbangan pertama ketika ingin memiliki mobil keluaran terbaru.  Masalahnya bagaimana dengan budget yang terbatas? Apakah Anda tetap memaksakan diri dengan memiliki mobil baru,  dengan asap knalpotnya lebih lancar dari asap dapur? Atau Anda memilih [...]
gambar kia pride baru
Memiliki mobil?, bagi sebagian orang mungkin akan menaikkan gengsi kalau dilihat dari segi fancy nya. Jadi, mau tidak mau  prestice menjadi pertimbangan pertama ketika ingin memiliki mobil keluaran terbaru.  Masalahnya bagaimana dengan budget yang terbatas? Apakah Anda tetap memaksakan diri dengan memiliki ,  dengan asap knalpotnya lebih lancar dari asap dapur? Atau Anda memilih mobil bekas dengan resiko penggantian berbagai onderdil yang siap menguras isi kantong?
Saatnya berpikir logis.  Buat Apa beli mobil bekas, kalau harga terjangkau? Dengan uang muka 20 juta Anda dapat membawa pulang New KIA Pride secara kredit, atau 145 juta cash. Anda tidak akan mengganti berbagai onderdil dan spare part, Anda cukup mengganti oli dan perawatan rutin, karena new kia pride digaransi 5 tahun atau 150.000 km.
Posting berikut juga provokatif ? Kalau tidak salah dari detikoto (www.salesmobil.com)
Jika Anda punya uang Rp 140 juta dan ingin memiliki kendaraan terbaru. Dengan uang sebanyak itu, Anda harus menguburkan niat untuk memiliki Honda All , Toyota Yaris, atau Hyundai i-20. Karena, harganya masih jauh di atas dan paling dekat dengan badget Anda hanya Hyunda-i20 yaitu Rp 169.000.000 (harga terendah)
Jika tetap Anda tetap bertekad untuk memiliki keluaran terbaru, satu-satunya alternatif adalah New Kia Pride, bahkan bisa dijadikan pilihan utama, karena fitur-fitur yang Anda dapat pasti jauh diatas ekspektasi Anda. Produk yang satu ini diluncurkan (2010/06/23) di Bandung bertepatan dengan perayaan dan menjelang IIMS 2010 (International Motor Show).
Jadi miliki sekarang juga seharga mobil-mobil second di atas…NEW KIA PRIDE…

KIA Pride  Meluncur dalam Versi Sedan

On July 12, 2010, in Info Produk, by admin
Sukses menghadirkan KIA Pride hatchback terbaru sebulan yang lalu, Kia Mobil Indonesia (KMI) langsung tancap gas dengan berencana menghadirkan versi sedannya. KMI akan memanfaatkan perhelatan pameran otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show 2010 untuk meluncurkan Pride sedan pada 23 Juli 2010. Serupa dengan Pride hatchback, versi sedan akan dibekali mesin yang sama, 1.400 [...]
Sukses menghadirkan hatchback terbaru sebulan yang lalu, Kia Mobil Indonesia (KMI) langsung tancap gas dengan berencana menghadirkan versi sedannya. KMI akan memanfaatkan perhelatan pameran otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show 2010 untuk meluncurkan pada 23 Juli 2010. Serupa dengan Pride hatchback, versi sedan akan dibekali mesin yang sama, 1.400 cc namun perbedaannya tentunya terdapat tambahan bagasi di bagian belakangnya.
Namun sayangnya, KMI belum memutuskan berapa harga jual yang akan disematkan pada . ”Kami dipastikan akan meluncurkan di IIMS 2010. Soal harga, belum final tapi pastinya akan dibawah kompetitornya karena Pride ini juga sudah dirakit di Indonesia,” tutur Ridjal Mulyadi, Marketing Communication Manager KMI. Di pasar small sedan, ini akan bertemu lawan berat seperti Toyota Vios dan Honda City.
Selain , di IIMS 2010, KMI juga disebutkan akan melakukan penyegaran terhadap city car miliknya yaitu Picanto dengan beberapa perubahan tapi tidak signifikan. ”Untuk menjaga pasar, Picanto akan mengalami minor change. City car ini sangat diminati, bahkan harus inden 2 bulan karena supply yang terbatas. Penjualan untuk Picanto mencapai 300 unit per bulan,” jelas Ridjal.
Produk lainnya yang akan didisplay adalah . Sedan menengah sekelas Honda Civic dan ini tidak dijual karena tidak ingin kejadian seperti pada Soul terjadi pada Cerato. ”Kami akan lebih hati-hati, jadi nanti Cerato tidak menerima pesanan dulu sebelum Kia Motors menyetujui Cerato juga dirakit di Indonesia,” imbuh Ridjal. Cerato menggunakan Theta II  2.000cc 4-silinder CVVT dengan daya 154 hp pada 6.200 rpm dan torsi 194 pada 4.300 rpm, bertransmisi AT 4-speed dan MT 5-speed. 0-100 km/jam diklaim 10,5 detik dan mampu melesat hingga 200 km/jam. wus (sumber: oto)

Garansi New KIA Pride Fantastis

On July 9, 2010, in Press Release, by admin
Keputusan PT KIA Mobil Indonesia untuk menghadirkan kembali KIA Pride dan menjadikan produk yang satu ini sebagai andalan di segmen pasar hatchbak tidaklah main-main. Ini terbukti dengan tampilan New KIA Pride yang sudah dipersegar sehingga lebbih gagah dan sporty, baik dari sisi interior maupun ekseterior. Selain itu, pertimbangan cerdas lainnya, (juga mengajak konsumen berpikir cerdas [...]
Keputusan PT KIA Mobil Indonesia untuk menghadirkan kembali KIA Pride dan menjadikan produk yang satu ini sebagai andalan di segmen pasar hatchbak tidaklah main-main. Ini terbukti dengan tampilan yang sudah dipersegar sehingga lebbih gagah dan sporty, baik dari sisi interior maupun ekseterior. Selain itu, pertimbangan cerdas lainnya, (juga mengajak konsumen berpikir cerdas untuk menghitung dan mengkalkulasi dari segi value for money) sudah pasti dapat dijadikan alternatif bahkan pilihan utama small MPV, karena ditawarkan dengan banderol harga mulai dari Rp 145 juta untuk type Manual dan 158 Juta untuk type Matic, tapi dengan fitur dan kenyamanan sekelas mobil 160-200 jt-an, seperti New , , Suzuki Swift dan Hyundai i-20.
Tidak ingin setengah hati, PT KIA Mobil Indonesia ingin memberikan yang terbaik dalam hal pelayanan after sales dan kualitas untuk KIA , dengan langsung siapkan 4.000 item produk fast moving yang didatangkan langsung dari Korea. Tentunya komitmen ini menjadi pendukung upaya pemberian pelayanan terbaik bagi konsumen KIA di Indonesia. Kesiapan layanan dari segi ketersediaan part-part fast moving, memang menjadi hal yang selalu dijaga oleh KIA. Mengingat posisi KIA di Indonesia sebagai produsen mobil, cukup konstan, yaitu berada pada peringkat kedelapan.
Bukan hanya itu, untuk mendukung pelayanan kualitas yang diberikan, KMI juga memberlakukan program garansi selama 5 tahun atau sepanjang 150.000 km yang tidak akan didapatkan dari mobil sekelasnya. Jadi dalam kurun waktu tersebut, KIA masih memberikan jaminan pada produk-produk teranyarnya. Mau tahu apa saja detail pemberian garansi pada mobil tersebut? kunjungi segera dealer-dealer KIA terdekat di tempat anda atau hubungi Divisi Marketing KIA Mobil Indonesia di nomor 021-93557167
kia pride terbaru
Dengan fitur segudang di atas, tidaklah heran kalau PT KIA Mobil Indonesia menargetkan penjualan sebanyak 1.000 unit sampai akhir tahun 2010 dari perkiraan total pasar di tanah air yang mencapai 20.000 unit. Meskipun begitu, target tersebut terbilang wajar. “Kita lebih konservatif lah, tidak mau muluk-muluk, targetnya cukup 1.000 unit sampai akhir tahun, sukur kalau bisa lebih,” kata Direktur Pemasaran PT KIA Mobil Indonesia Hartanto Sukmono.

New KIA Pride Facelift 2010

On July 9, 2010, in Info Produk, by admin
New KIA Pride, mobil hatchback baru dengan 5 pintu yang akan menjadi andalan baru bagi KIA Mobil ini tersedia dengan 2 varian, yaitu seri Manual Transmisi, dan juga seri Automatic transmisi. Untuk yang manual transmisi, rencananya PT. KIA Mobil Indonesia akan membanderol nya dengan harga Rp.145 Jt’an, sedangkan untuk Pride yang Automatic transmisi akan di [...]
New , mobil baru dengan 5 pintu yang akan menjadi andalan baru bagi ini tersedia dengan 2 varian, yaitu seri Manual Transmisi, dan juga seri Automatic transmisi. Untuk yang manual transmisi, rencananya PT. Indonesia akan membanderol nya dengan harga Rp.145 Jt’an, sedangkan untuk Pride yang Automatic transmisi akan di lego dengan harga sekitar Rp. 158 Jt’an.
Perbedaan mencolok antara mobil yang lama dengan The New bisa kita tengok dari bagian eksterior dan interior terbarunya yang lebih memukau. Untuk eksteriornya pada bagian grille, New terlihat sudah menggunakan konsep ‘Tiger Nose’ dan juga sudah menggunakan foglamp dengan bentuk kotak yang lebih menegaskan kesan sporty. Dan untuk interiornya, facelift ini diklaim lebih senyap dibandingkan versi terdahulunya. Bukan hanya itu, interior New kini sudah mengaplikasikan two tone color dan juga sudah dilengkapi dengan fitur entertainment canggih seperti CD and MP3 player, serta USB and Ipod port.
Mesin yang digunakan pun menggunakan mesin buatan KOREA yang mengadopsi dari teknologi Eropa. Dengan volume silinder sebesar 1400 cc juga memiliki 16 katup DOHC dan sudah CVVT.
Power maksimum dari New ini sendiri berkisar 90 ps dan hanya dengan tarikan Rpm 2800′an Pride sudah mendapatkan torsi 12.5kgm, hal ini sama dengan RPM berkisar 2800, Torsi Pride sudah mendekati torsi maksimum nya yaitu 12.8Kgm, sehingga membuat mobil ini lebih bertenaga, lincah dan pastinya irit bahan bakar. Mesin bukan hanya bertenaga, tetapi juga ramah lingkungan karena sudah lolos uji emisi dengan standard EURO 2.
Dan untuk pilihan warnanya, New . PT. Indonesia sudah menyediakan 7 pilihan warna yaitu titanium silver, clear silver, clear white, beige, tropycal red, sapphire, dan midnight black.
Bukan hanya itu saja, PT. Indonesia juga memberikan garansi mesin 5 tahun untuk mobil nya, atau dengan kata lain jarak tempuh sampai dengan 150.000 Km.
Makanya, tunggu apa lagi buruan pesan sekarang juga agar anda bisa jadi yang pertama mencobanya.
Untuk Informasi Produk/spesifikasi, Informasi Harga, dan Pemesanan silahkan Hubungi marketing staff kami di nomor di bawah ini :02193557167

0 komentar:

Posting Komentar

Polls

home
Berapa konsumsi bahan bakar Picanto anda?

kia mobil indonesia.pt.kia mobil indonesia.kia mobil.kia jakarta.kia motor.jual mobil kia.jual kia picanto.jual kia pride.jual kia rio.jual kia travello.jual kia pregio.jual kia big up.jual kia pick up.jual kla big box.picanto.pride.rio.travello.pregio.big up.jual kia sportage.kia sportage.kia picanto.kia pride.kia rio.kia travello.kia pregio.kia big up.mobil kia. jual mobil kia.jual mobil jakarta.jual mobil.mobil.iklan mobil.iklan kia