|
National Basketball Association mungkin akan mengakui bahwa ketika datang untuk menumbuhkan basis penggemar global untuk lingkaran, mereka dayung Wii dan iklan hanya pergi sejauh ini. Sebaliknya, NBA bergantung pada pendekatan jelas berteknologi rendah dengan program akar rumput global bahwa ia mengatakan mencapai sekitar 13 juta orang.
Di pasar domestik musim panas ini, NBA adalah memukul jalan untuk tahunan keempat tur "Bangsa NBA" truk untuk mendapatkan konsumen gusar naik sekitar lingkaran di pasar utama. Tur, didukung oleh T-Mobile USA, multi-tahun otomatis mitra eksklusif Kia Motors dan Sprite, dimulai di Phoenix pada tanggal 1 Mei di "Cinco De Mayo Phoenix Festival" dan kemudian pergi ke Denver, Los Angeles, Cleveland, New York , Philadelphia, Minneapolis dan Dallas.
NBA mengatakan tur, yang membawa lebih dari satu juta penggemar, akan menampilkan legenda NBA Darryl Dawkins. The Chocolate Thunder terkenal mungkin dikenang sebagai banyak untuk nya backboard seismik-menghancurkan dunks bagi poin ia totted up.Dawkins akan berada di setiap pasar untuk menekan daging dan untuk menilai berbagai lomba.
T-Mobile mendapat branding pada "Babak pertama Babak pertama Pengadilan dan Laporan" daerah, nama Kia adalah pada "Kia Motors Performance Challenge," dan merek Sprite kompetisi yang disebut "Slam Dunk Showdown."
Dalam hubungannya dengan inisiatif pemasaran Hispanik NBA, Ene • menjadi • sebuah, NBA Bangsa akan mengunjungi tiga festival Hispanik utama selain memiliki daerah yang bermerek sama sekali berhenti tur Bangsa NBA.
Sebagian besar kegiatan melibatkan pengunjung bermain variasi basket: sebuah "T-Mobile Babak pertama Pengadilan" melibatkan keluarga dan teman bermain tim lawan untuk melihat siapa yang bisa menenggelamkan tembakan pertama mereka, sebuah "Kia Motors Kinerja Challenge" tes 'pengunjung dribbling, passing dan keterampilan penembakan terhadap jam.
Pemenang dari kompetisi akhir di Dallas, terdiri dari orang-orang yang menang di masing-masing dari delapan pasar, mendapat crossover 2011 Kia Sorento, di "The Sprite Slam Dunk Showdown" pengunjung bersaing untuk terbaik dunk dengan Dawkins menilai. Satu pemenang dari setiap kota akan menerima hadiah sebesar $ 1.000 dan terus bersaing untuk mendapatkan kesempatan untuk dinobatkan sebagai Sprite Slam Dunk Showdown Juara di NBA All-Star 2011 di Los Angeles.
NBA Direktur peristiwa dan atraksi Karen Barberan mengatakan Pemasaran harian bahwa pasar yang dipilih untuk acara-acara di tingkat akar rumput seperti NBA Nation bervariasi dari tahun ke tahun."Routing tahun wisata Bangsa NBA setelah tahun tantangan, karena kita terus menyeimbangkan upaya untuk memukul-menghadiri acara dan festival baik di pasar NBA kunci, sementara memenuhi target pemasaran dari] merek kami tur [mitra," katanya.
Tahun lalu, NBA Bangsa tur mengunjungi Atlanta, Los Angeles, San Francisco, Portland, New York, Washington, DC, Chicago, dan Dallas. Baik Phoenix dan Cleveland - dua kuat NBA kota dengan tim di musim-pasca - yang baru tahun ini, per Barberan.
Barberan mengatakan NBA melakukan rencana pemasaran lokal di setiap pasar terdiri dari radio, cetak, TV (di pasar terbatas), dan iklan online. Tim di pasar juga melakukan ledakan email ke pemegang tiket musim, dalam game promosi (bila tersedia), tim situs Web, dan situs jejaring sosial tim. liga ini juga mempromosikan wisata dalam aset digital: NBA.com, NBA Nation situs web, Facebook, dan halaman Twitter.
Barberan mengatakan: "Tidak ada yang lebih menarik daripada mampu memberikan fans kesempatan untuk menyentuh dan merasakan merek NBA yang biasanya tidak memiliki kesempatan untuk menghadiri pertandingan NBA dan melihat pemain di lapangan basket - apalagi bangun dekat dan pribadi dengan pemain, legenda dan bakat tim dalam suasana interaktif. " Dia mengatakan bahwa tahun lalu NBA diselenggarakan hanya di bawah 450 event internasional di beberapa 1800 hari acara di 30 negara.
lain di seluruh dunia NBA's akar rumput program, berpusat di sekitar klinik, kontes, kompetisi keterampilan dan penampilan pemain, termasuk "Jr NBA / Jr WNBA."; "NBA FIT"; "NBA Jam Van" di AS, Cina dan Eropa; " NBA Madness "di Asia, Eropa dan Amerika Latin, dan" Sesi NBA All-Star Jam ".