gallery kia
Kia BUZZ Galeri
WELCOME
Informasi mobil kia indonesia.REFERENSI MOBIL KIA DI INDONESIA
Info price list uptodate, harga resmi.
Hitungan Kredit Pasti sama dengan hitungan Leasing atau Bank.
Anda bisa hitung Kredit [simulasi Kredit] sendiri.
KIA Mobil Indonesia
REFERENSI MOBIL KIA DI INDONESIA
Info price list uptodate, harga resmi.
Hitungan Kredit Pasti sama dengan hitungan Leasing atau Bank.
Anda bisa hitung Kredit [simulasi Kredit] sendiri.
KIA Mobil Indonesia
Hi! Selamat Datang di Blog kia niaga
| Kredit Mobil Baru!
Dapatkan Promo Mobil terbaru KAMI..TUKAR TAMBAH MOBIL
Terima Tukar Tambah dari Semua Merek dan Semua Type; Tukarkan MOBIL Lama ANDA dengan MOBIL Baru KIA; Mobil lama Anda kami hargai dengan harga yang pantas.
PT. KIA Mobil Indonesia. sebagai Agen Tunggal Merk Kendaraan KIA.
Informasi dan pembelian mobil kia di Indonesia,
Khusus melayani pembelian perorangan, perusahaan dan GSO [fleet]. Untuk Fleet GSO Order pemerintahan plat Merah, Anda dapat menghubungi marketing atau sales pusat yang khusus menanganani order pemerintahan.
Dapatkan penawaran menarik dari kami.
customer support
Untuk informasi dan pemesanan
Komitmen KIA Mobil Indonesia untuk konsumen dikenal dengan "KIA Total Komitmen" tidak hanya memberikan layanan terbaik kepada konsumen dalam penyajian informasi dan proses transaksi kepemilikan mobil, tetapi juga dalam layanan purna jual (after sales service). Total dalam Garansi 5 tahun atau 150.000 km; Jaringan Service dan Sparepart; KIA 24 Jam jakarta (021-65302010); Serta KIA Holiday Service yang serba Gratis "KIA Family Like Care"
Jumat, 17 Desember 2010
Win perjalanan ke Australia Terbuka dengan Kia!
Dengan Pamela A. Munoz
Tim Komunikasi Luar Negeri
Kia Motors Corporation
Kia Motors saat ini sedang menjalankan kontes online untuk para penggemar di Facebook untuk berbagi cerita favorit mereka mobil. Kontes Kia Smile memungkinkan para penggemar untuk berbagi cerita mereka yang paling berkesan yang membuat orang tersenyum!
Tim Komunikasi Luar Negeri
Kia Motors Corporation
Kia Motors saat ini sedang menjalankan kontes online untuk para penggemar di Facebook untuk berbagi cerita favorit mereka mobil. Kontes Kia Smile memungkinkan para penggemar untuk berbagi cerita mereka yang paling berkesan yang membuat orang tersenyum!
Cerita yang sedang diterima sampai nanti minggu ini (22 Desember, 2010) sebelum tim Kia kami memilih 10 entri teratas untuk memperkenalkan kembali ke agar. Mereka 10 cerita yang kemudian dimasukkan ke memilih secara online untuk para penggemar agar dapat memilih "senyum layak" cerita terbaik dengan foto dan / atau video.
Orang dengan suara terbanyak memenangkan beban semua-bayar perjalanan selama dua (idealnya, dengan orang lain dalam cerita mereka) ke Australia Terbuka 2011 untuk menonton pertandingan pria semi-final pada akhir Januari. Pemenang akan diberitahu setelah tanggal 14 Nopember 2011.
Anda tidak bisa menang kalau Anda tidak memasukkan! Jadi, kami mendorong semua orang untuk berbagi cerita tentang pengalaman mengemudi pertama mereka, ciuman pertama di dalam mobil, perjalanan pertama, atau saat pertama kali mereka membawa pulang adik bayi mereka ... cerita are endless! Menonton klip di bawah untuk rincian lebih lanjut tentang cara memasukkan.
Good luck untuk semua orang yang mengirimkan cerita mereka - kami berharap untuk membaca mereka!
kia mobil jakarta
Win perjalanan ke Australia Terbuka dengan Kia
Kia Mobil dan FIFA Piala Dunia Sepakbola | Kia Mobil | Kia Motors
HYUNDAI • KIA MOTOR
Hyundai Kia Motors • melihat sponsor sepak bola sebagai elemen inti dari strategi pemasaran dan sebagai cara yang efisien untuk berkomunikasi dengan pelanggan dengan berbagi semangat mereka untuk sepak bola dan membangun hubungan emosional. Melalui sponsor sepak bola, Hyundai • Kia Motors bertujuan untuk memposisikan diri sebagai merek membawa kegembiraan permainan terbesar di dunia untuk penggemar sepak bola di seluruh dunia, dan tetap sangat berkomitmen untuk mendukung dan melanjutkan pengembangan game ini indah.
Setelah sukses Piala Dunia FIFA 2006 Jerman ™, Hyundai, bersama dengan perusahaan Kia sister, menantikan mempertahankan perannya untuk mendukung peristiwa besar ini sebagai Otomotif Mitra Resmi FIFA sampai dengan tahun 2014.
Hyundai mulai aliansi dengan FIFA pada tahun 1999, ketika perjanjian untuk mensponsori 13 kompetisi FIFA termasuk Piala Dunia FIFA 2002 Korea / Jepang ditandatangani. Perjanjian ini kemudian diperluas ke Piala Dunia 2006 Jerman, di mana Kia mulai kampanye sepakbola sponsor dalam acara global. Pada tahun 2005, Hyundai • Kia Motors menandatangani perjanjian jangka panjang untuk melanjutkan kemitraan sampai dengan tahun 2014 sebagai salah satu dari enam Mitra FIFA atas.Paket sponsor termasuk hak yang komprehensif untuk semua kompetisi FIFA, termasuk Wanita FIFA Piala Dunia, U FIFA-20 dan-17 U Piala Dunia untuk kedua pemain perempuan dan laki-laki, FIFA Beach Soccer World Cup, FIFA Interaktif Piala Dunia, yang FIFA Futsal World Cup, Piala Konfederasi FIFA, FIFA Club World Cup (2011-2014) serta dua edisi Piala Dunia FIFA ™.
Penyedia transportasi darat
transportasi darat adalah penting untuk keberhasilan pementasan event internasional seperti Piala Dunia FIFA ™. Tanpa armada besar kendaraan modern yang menawarkan kehandalan, kenyamanan dan keamanan, kelancaran event berskala raksasa tersebut tak terbayangkan. Setelah membuktikan dirinya sebagai mitra kerja yang handal dan pemasok kendaraan di sejumlah kompetisi FIFA termasuk 2002 dan Piala Dunia FIFA 2006 ™, Hyundai, bersama dengan Kia, telah sekali lagi mengambil kesempatan untuk memainkan peran utama sebagai penyedia transportasi darat sampai dengan tahun 2014 .
Untuk Piala Dunia 2006 Jerman ™, 900 mobil penumpang Hyundai / van, dan 3.600 hari bus ada di tangan pejabat FIFA, tim nasional, anggota panitia wasit, dan perwakilan media. Hyundai menyediakan armada bus yang digunakan untuk layanan antar-jemput antar kota, serta untuk transportasi dari 32 tim nasional yang dihiasi dengan tim warna bendera nasional, dan slogan.
Hyundai • Kia Motors akan sekali lagi memainkan peran yang sama untuk mendukung semua kompetisi FIFA termasuk 2010 dan 2014 Piala Dunia FIFA, seperti yang dilakukan sukses untuk Piala Dunia FIFA 2006 Jerman dengan teknologi canggih dan berbagai macam model untuk terus bergulir sepakbola secara global.
Hyundai Kia Motors ∙ tangan di atas kendaraan untuk Piala Dunia FIFA 2010 Afrika Selatan
(FIFA.com) Selasa 25 Mei 2010
FIFA.com
Dengan 21 hari untuk pergi sampai Piala Dunia FIFA 2010 Afrika Selatan ™, Hyundai Kia Motors ∙ menyerahkan transportasi darat untuk turnamen untuk FIFA dalam Upacara Serah Terima Kendaraan Resmi di Soccer City, Afrika Selatan hari ini.
Armada kendaraan termasuk bus yang akan mengangkut semua 32 tim peserta selama kompetisi.Total akan ada 830 mobil Hyundai Kia ∙ penumpang / van dan 32 Hyundai Universe Express Noble pelatih mewah di pembuangan pejabat FIFA, tim nasional, anggota panitia wasit, dan perwakilan media.
Armada kendaraan termasuk bus yang akan mengangkut semua 32 tim peserta selama kompetisi.Total akan ada 830 mobil Hyundai Kia ∙ penumpang / van dan 32 Hyundai Universe Express Noble pelatih mewah di pembuangan pejabat FIFA, tim nasional, anggota panitia wasit, dan perwakilan media.
Penyediaan kendaraan dinas adalah potongan terakhir dari teka-teki dalam memastikan bahwa acara-lama menunggu akan menjadi Piala Dunia paling sukses dalam sejarah.
FIFA Sekretaris Jenderal Valcke Jérôme
Mr Sean Kim, Senior Vice-President Hyundai Motor Company, dan Mr Soon-Nam Lee, Direktur Pemasaran Luar Negeri Group untuk Kia Motors Corporation, simbolis sebuah mobil besar kunci untuk Sekretaris Jenderal FIFA, Jérôme Valcke dan CEO FIFA Lokal Panitia, Dr Danny Jordaan, di depan layar armada penuh. Valcke berkomentar: "Penyediaan kendaraan dinas adalah potongan terakhir dari teka-teki dalam memastikan bahwa acara-lama menunggu akan menjadi Piala Dunia paling sukses dalam sejarah."
Membentuk layar adalah Hyundai Semesta Express Noble pelatih drive kanan mewah. Para pelatih telah secara khusus diproduksi dan berseri dihiasi dengan warna tim nasional untuk digunakan selama Afrika Selatan 2010.
Hyundai Kia ∙ sangat bangga dengan hubungan yang kuat dengan FIFA, di mana perusahaan tersebut telah menunjukkan dirinya untuk menjadi mitra handal dan efektif dengan menjabat sebagai pemasok otomotif resmi untuk acara semua FIFA-sanksi di seluruh dunia. Hyundai Kia ∙ saat ini salah satu FIFA Mitra dan telah diperpanjang sponsor strategis perjanjian dengan FIFA dan UEFA untuk menutup kompetisi internasional yang diselenggarakan oleh asosiasi, termasuk 2010 dan Piala Dunia 2014 FIFA serta UEFA EURO 2012 dan 2016.
(SEOUL) November 24, 2010 - Dengan hanya satu minggu tersisa sebelum pengumuman negara tuan rumah untuk tahun 2018 dan 2022 Piala Dunia FIFA ™ turnamen, Kia Motors Corporation, dalam hubungannya dengan Hyundai Motor Company, telah memperpanjang perjanjian dengan sepak bola dunia mengatur tubuh, FIFA, untuk suatu komitmen jangka panjang belum pernah terjadi sebelumnya untuk mensponsori FIFA World Cup ™ pada tahun 2018 dan 2022 dalam kategori produk dari Mitra Resmi Otomotif.
Setelah serangkaian keberhasilan dalam keterlibatan sponsor dan nilai-nilai perusahaan berbagi dan visi melalui tiga Piala Dunia FIFA terakhir, Hyundai-Kia telah strategis memutuskan untuk memperbaharui perjanjian kemitraan empat tahun sebelum perjanjian yang ada berakhir. Perpanjangan delapan tahun hingga tahun 2022 akan memberikan para pembuat mobil dengan hak sponsor untuk semua kompetisi FIFA, peluang pemasaran eksklusif, paparan media global yang tak tertandingi dan afiliasi dengan acara-acara khusus FIFA dan inisiatif pembangunan.
"Kami percaya ini perpanjangan perjanjian akan memberikan banyak manfaat bagi semua yang terlibat dengan turnamen ini," komentar Hyoung-Keun (Hank) Lee, Wakil Ketua, Kia Motors Corporation. "Meskipun ekstensi telah dibuat tanpa mengetahui negara-negara tuan rumah 2018 dan Piala Dunia 2022 ™ turnamen, kami yakin bahwa perpanjangan ini akan meningkatkan merek kami sejalan dengan nilai-nilai dan visi sepak bola di seluruh dunia."
Kia Motors pertama bermitra dengan FIFA pada tahun 2007 dan menjadi komitmen untuk menumbuhkan hubungan antara sepak bola, penggemar dan driver Kia di seluruh dunia. "Komitmen kami berjalan lebih jauh dari sebelumnya. Sebagai FIFA menetapkan standar untuk tingkat tertinggi sepakbola di dunia, Kia akan terus menantang diri dalam mencapai tingkat tertinggi kualitas, desain dan kinerja generasi baru produk kami," lanjut Lee "Kami melihat ke depan untuk memajukan kemitraan yang sudah sukses ke tingkat berikutnya dengan bekerja lebih dekat dari sebelumnya, dan berharap untuk tumbuh bersama-sama dengan FIFA untuk mencapai tujuan bersama kami.".
"Kami sangat senang untuk memperluas kemitraan dengan Hyundai-Kia sebagai salah satu Mitra FIFA atas yang akan memberikan dukungan aktif untuk dua edisi tambahan dari FIFA World Cup ™ tahun 2018 dan 2022," kata Presiden FIFA Joseph S. Blatter. "Hyundai dan Kia merupakan mitra sepak bola sejati yang memahami dan berbagi filosofi kami dan semangat untuk permainan indah sepakbola. FIFA yakin bahwa Hyundai dan Kia akan terus mendukung kami dalam mengembangkan olahraga ini dan selanjutnya memperluas jangkauan di seluruh dunia melalui komitmen yang didedikasikan untuk permainan. "
Kia telah menunjukkan diri sebagai FIFA handal dan efektif Mitra, setelah menjabat sebagai pemasok otomotif resmi selama Dunia 2010 FIFA CupTM.Sebagai Mitra Resmi FIFA Otomotif, Kia akan berusaha untuk mendukung FIFA dalam menyediakan transportasi yang efisien secara global selama periode dua belas tahun depan, termasuk masa kontrak saat ini sampai dengan tahun 2014, dengan berbagai model di Piala Dunia berikutnya turnamen ™ pada tahun 2014 , 2018 dan 2022, bersama dengan kompetisi FIFA lainnya.
# # #
Kia Motors Corporation ( www.kia.com ) - pembuat kendaraan berkualitas untuk di--hati muda - didirikan pada tahun 1944 dan tertua di Korea produsen kendaraan bermotor. Sebagai bagian dari Hyundai-Kia Automotive Group, Kia bertujuan untuk menjadi salah satu yang terkemuka merek otomotif dunia ini.Lebih dari 1,5 juta kendaraan per tahun diproduksi di 13 manufaktur dan operasi perakitan di delapan negara yang kemudian dijual dan dilayani melalui jaringan distributor dan dealer yang mencakup 172 negara. Kia hari ini memiliki lebih dari 42.000 karyawan di seluruh dunia dan pendapatan tahunan lebih dari US $ 14,6 miliar. Ini merupakan sponsor utama dari Australia Terbuka dan mitra otomotif resmi FIFA - badan dari Piala Dunia FIFA ™. Corporation slogan merek Kia Motors - "The Power untuk Surprise" - mewakili's global komitmen perusahaan untuk melebihi harapan pelanggan melalui inovasi otomotif berkelanjutan.
kia mobil jakarta
Kia Mobil dan FIFA Piala Dunia Sepakbola | Kia Mobil | Kia Motors
Langganan:
Postingan (Atom)