gallery kia

Kia BUZZ Galeri

kia-naimo-interior-3_modified kia-naimo-interior-2 kia-naimo-interior-1 kia-naimo-exterior-2 kia-naimo-exterior-1 banner kv7 next-generation-picanto-sketch-2

WELCOME

REFERENSI MOBIL KIA DI INDONESIA

Info price list uptodate, harga resmi.

Hitungan Kredit Pasti sama dengan hitungan Leasing atau Bank.

Anda bisa hitung Kredit [simulasi Kredit] sendiri.


KIA Mobil Indonesia



Mobile HotLine 24 Jam, Sales Mobil KIA : Call / SMS

085782442053/021-93557167

Hi! Selamat Datang di Blog kia niaga

| Kredit Mobil Baru!

Dapatkan Promo Mobil terbaru KAMI..

TUKAR TAMBAH MOBIL

Terima Tukar Tambah dari Semua Merek dan Semua Type; Tukarkan MOBIL Lama ANDA dengan MOBIL Baru KIA; Mobil lama Anda kami hargai dengan harga yang pantas.

PT. KIA Mobil Indonesia. sebagai Agen Tunggal Merk Kendaraan KIA.

Informasi dan pembelian mobil kia di Indonesia,
Khusus melayani pembelian perorangan, perusahaan dan GSO [fleet]. Untuk Fleet GSO Order pemerintahan plat Merah, Anda dapat menghubungi marketing atau sales pusat yang khusus menanganani order pemerintahan.

Dapatkan penawaran menarik dari kami.

customer support



Untuk informasi dan pemesanan
fuji:
021-93557167
085782442053
Chat with me:
email: sapriant@gmail.com
TOTAL KOMITMEN

Komitmen KIA Mobil Indonesia untuk konsumen dikenal dengan "KIA Total Komitmen" tidak hanya memberikan layanan terbaik kepada konsumen dalam penyajian informasi dan proses transaksi kepemilikan mobil, tetapi juga dalam layanan purna jual (after sales service). Total dalam Garansi 5 tahun atau 150.000 km; Jaringan Service dan Sparepart; KIA 24 Jam jakarta (021-65302010); Serta KIA Holiday Service yang serba Gratis "KIA Family Like Care"

Kamis, 10 Maret 2011

Kia Sportage, Car of the Year 2011


Kia Sportage, Car of the Year 2011
Hobbies Thu, 10 Mar 2011 10:00:00 WIB
Thu, 10 Mar 2011 10:00:00 WIB










London - Kia Sportage dinobatkan sebagai Car of The Year 2011 oleh majalah Carbuyer.co.uk. Mobil produksi negeri ginseng ini juga mendapat predikat terbaik untuk kelas 4x4. Kia Sportage digambarkan sebagai "landmark car", yang mengkombinasikan kehandalan performa untuk on road ataupun off road, dengan perlengkapan yang komplit.

Penghargaan ini diserahkan oleh editor Carbuyer Dan Strong kepada Kepala Operasi Kia Motors Eropa Paul Philpott dan Managing Director Kia Motors Inggris Michael Cole, bertempat di stand Kia di Geneva Motor Show.

"Ini adalah pengakuan yang sangat membanggakan dari sebuah media yang menjadi rujukan bagi konsumen retail yang akan membeli mobil terbaik. Ini bukan hanya soal penampilan dan glamour tetapi ini adalah karya nyata bagi masyarakat," ujar Philpott.

"Sejak kami meluncurkan all-new Sportage kami telah melihat perkembangan signifikan dari jumlah konsumen yang tertarik dan permintaan yang luas. All-new Sportage telah menarik perhatian seluruh sektor pasar mobil baru, dan ulasan Carbuyer tentang teknologi, desain dan nilai Sportage membuat daya tarik itu makin besar," ujar Cole.

All-new Kia Sportage tampil dengan mesin bensin yakni 1.6 liter dan 2.0 liter, serta mesin solar 1.7 dan 2.0 liter, dengan pilihan 2 atau 4 penggerak roda. Di Inggris, mobil ini dilepas seharga 17.015 hingga 26.740 poundsterling.(autoevolution/mla)



Sumber: Liputan6.com


Dengan bodyshell baru, mesin baru dan segar, gaya berani yangmemperkenalkan jenis baru estetika dinamis, Kia Sportageter baru adalah sebuah SUV kompak perkotaan-ramah bagi keluarga hari ini - kurang 
mengkonsumsi bahan bakar dan memancarkan CO2 kurang.

2011 Kia Sportage



Lebih panjang, lebih lebar dan lebih rendah dari modelsebelumnya - sebesar 90 mm​​, 15 mm dan 60 mm - desain all-baruberhasil mempertahankan fitur SUV kunci - posisi mengemudi memerintah, rasa tinggi keamanan dan keberadaan jalan yang kuat - yang membuat generasi kedua Kia Sportage begitu populer.









"The Sportage baru segar dan berani 
dan tidak bisa salah untuk apa saja selain Kia," 
kata Peter Schreyer, Kia's Chief Design Officer. "Ini mencakup dinamisme baru-ditemukan 
visual Kia dengan berhasil mengambil fitur kunci dari sebuah kendaraan off-road - the ground 
clearance dinaikkan, posisi mengemudi komando dan rasa tinggi keamanan - dan menyelimuti 
mereka dalam desain ramping dan kota-ramah dengan global banding.Dengan desain yang atletis 
dan otot Kia Sportage sesuai namanya sempurna. "


 

Duduk di bawah lencana-kap pusat mount, menyapu 'wajah harimau' keluar untuk secara 
efektif frame grille sebelum meluas dan mencakup lampu depan mobil besar dan 
menusuk untuk menciptakan wajah yang khas dan kuat. Kekuatan tampilan ini diperkuat 
oleh kap clamshell dan kontur nya yang berjalan ke bahu dibesarkan sebagai mereka mengalir ke bawah 
untuk memenuhi lampu depan."Para kap clamshell memberikan rasa kekuatan dan soliditas ke ujung depan," 
kata Schreyer. "Bersama dengan kisi-kisi, bahu ini menciptakan kesan tiga dimensi yang kuat untuk 
menghadapi Kia Sportage baru, dan mereka juga membantu pengemudi akurat tempat mobil di jalan." 



athleticism The Kia Sportage baru ini diperkuat dengan gagah sudut kaca depan, yang menyapu mulus ke garis atap rendah. Dan bagian atas layar itu sendiri mencerminkan profil kisi-kisi. "Garis profil dari bagian atas kaca depan cermin bahwa dari kisi-kisi," jelas Gregory Guillaume, Chief Designer, Kia Eropa. 



"Kami pertama ditampilkan elemen pada mobil konsep Kee, di 2007 Frankfurt Motor Show. 
Hal ini diikuti melalui belakang, yang memiliki garis khas yang sama di dasar kaca depan belakang.
Kedua fitur langsung meningkatkan visibilitas di-jalan-the Kia Sportage - seperti halnya panggul terpahat 
yang menampilkan motif cekung mencolok dalam panel pintu dan roda menyala-lengkungan ".

Elemen desain kunci dari sikap tujuan Sportage baru adalah hubungan antara bahu tinggi dan rumah 
kaca sempit, menjelaskan Schreyer. "Kami telah menciptakan sebuah kendaraan dengan rasio sportscar 
seperti antara lembaran logam dan kaca. Sisi-jendela yang sangat sempit yang memberikan perasaan hampir 
reli-mobil. Ikuti garis bahu dan atap dan mereka bertemu di balik pilar-siku mencolok-C. 


2011 Kia Sportage 10

"Ukuran, bentuk dan proporsi pilar-C pada mobil apapun sangatlah penting untuk penampilan, dan seperti yang Anda lihat di Kia Sportage baru kita, menentukan seluruh tampilan dan nuansa dari mobil," tambahnya.

Menggunakan pita-ukuran terhadap Kia Sportage baru menegaskan itu sedikit lebih rendah dari generasi sebelumnya, namun desain membuatnya tampak jauh lebih rendah, dan kedua lebih ramping dan lebih tegas. 




2011 Kia Sportage 8Mencerminkan lampu depan besar di depan, bagian belakang Kia Sportage fitur baru lampu belakang yang menonjol yang mengalir di bak truk dan masuk ke bahu lebar mobil belakang.Meningkatkan spoiler menetas-belakang atasnya mengungkapkan sebuah teluk kargo besar, dalam dan teratur berbentuk.

Banyak fitur eksternal, Kia Sportage baru desain - sudut kaca depan gagah, C radikal siku-pilar dan tanda tangan patung dari sisi-sisi mobil, pertama kali mengisyaratkan di dalam mobil konsep Kue, bintang Detroit Motor Show 2007. 



"Sangat penting bahwa kita menarik inspirasi desain nyata dari konsep kita dan showcars, seperti Kue, dan menyuntikkan bahwa motivasi ke dalam mobil produksi kami. Kia Sportage baru ini adalah bukti jelas itu, "komentar Schreyer. 


2011 Kia Sportage SX – Front Angle View

Sebuah rakit rincian - atap bergaris, pintu chunky menangani, atap-rel, naik tinggi mengangkat dan kaca spion besar - berfungsi untuk lebih memperkuat kredensial Kia go-mana saja. kabin luas yang Sportage baru terlihat sebagai dinamis dan olahraga sebagai bagian luarnya. Ini didominasi oleh dashboard sweeping, yang memperluas dari tepi dan kemudian menyempit secara dramatis di tengah untuk menciptakan pusat eye-catching konsol.Ini menekankan lebar mobil, membuat orang-orang di kapal merasa terlindungi, aman dan aman. 



Guillaume menjelaskan: "Lapisan horizontal putus dashboard, sehingga Anda tidak menghadapi tebing besar plastik, sedangkan pusat terowongan tinggi membagi dua kabin depan. Ini apa pun kecuali dashboard T-berbentuk khas / konsol tata letak Anda akan menemukan di dalam kendaraan yang paling. "

Mereka tinggi bahu dan petunjuk rumah kaca sempit pada posisi mengemudi dinamis Kia Sportage baru, ditingkatkan dengan roda berdiameter kecil kemudi chunky tiga-berbicara dan instrumen cowled cekung.
"Desain eksterior sangat sporty untuk mobil jenis ini, dan walaupun Anda duduk tinggi di kabin masih ada sesuatu yang sangat olahraga tentang hal itu karena kaca depan memiliki sudut yang sangat cepat dan garis bahu sangat tinggi," kata Guillaume. "Ini memberi Anda perasaan kepompong dan aman, namun dari sudut pandang praktis masih banyak headroom belakang." 




Di kabin belakang proporsional murah hati, yang dengan berani miring pemotongan C-pilar kembali pada dirinya sendiri jauh di belakang penumpang belakang, untuk meningkatkan profil mobil rendah tersampir tanpa melanggar batas pandangan mereka keluar.

Petrus Schreyer bermaksud untuk mengubah persepsi masyarakat terhadap Kia di seluruh dunia. "Saya ingin memberikan daya tarik global Kia - Saya ingin yang menarik menjadi tentang desain di atas segalanya. The Kia Sportage baru ini merupakan langkah besar untuk mencapai tujuan tersebut.
Top-kualitas trim dan peralatan dengan fitur berteknologi tinggi 


2011 Kia Sportage SX – Side View

Kia yakin bahwa ketika pemilik Kia Sportage saat ini dan pelanggan baru ke ruang pamer merek kunjungi dealer untuk melihat semua Kia Sportage baru, mereka akan mati-matian terkesan oleh pendatang baru. 'Kehadiran' showroom Its akan berdampak baik dan mengejutkan.

Baru Kia Sportage akan tersedia dalam warna metalik yang menakjubkan baru - Techno Orange - dan kesan pertama juga akan ditingkatkan dengan selesai chrome baru cerah bagi Kia kisi-kisi-yang kuat depan 'wajah' - serta C reverse-sudut berani -pilar, lagu yang lebih luas, sikap tujuan dan hubungan lebih dekat antara, ban roda dan roda-arch - menciptakan penampilan premium dan bergema ketepatan dan perawatan yang telah diterapkan pada seluruh kendaraan.

Di dalam Kia Sportage baru, gema styling yang jenis baru estetika dinamis yang diciptakan oleh tampilan eksterior dan menetapkan jenis baru suasana, dengan fit berkualitas, aksen trim bijaksana dan ketersediaan fitur-fitur berteknologi tinggi banyak. Sportage baru akan dibangun dengan pilihan dua tingkat peralatan, LX dan EX (untuk rinciannya lihat Bagian 8), ditambah berbagai pilihan.



Para bodyshell panjang dan wheelbase lebih panjang, ditambah dengan lebar tambahan interior memastikan bahwa penghuni Kia Sportage baru akan menikmati kabin yang luas tersebut.Penerapan sudut-reverse untuk bergerak C-pilar ini 186 mm lebih jauh ke belakang - dibandingkan dengan model sebelumnya - menempatkannya di belakang kursi penumpang belakang untuk menyediakan mereka dengan pemandangan yang jelas. Masuk dan keluar dari kabin dibuat lebih mudah dengan menurunkan kursi sebesar 29 mm dan bagian atas kusen pintu dengan 31 mm.

Driver kenyamanan ditingkatkan dengan penetapan accelerator lantai berengsel pedal yang memungkinkan kontrol throttle kelancaran dan oleh berbagai peningkatan kedepan dan gerakan geser belakang tersedia untuk kursi pengemudi - 24 mm lebih dari model sebelumnya. Sebagai pilihan, air panas depan dan kursi belakang dapat ditentukan.

Keempat-berbicara tebal berbingkai kemudi dan instrument cluster 'tiga-silinder' yang menjadi fitur merek Kia. Serupa dengan cluster dipasang pada Soul, Sorento dan Venga, instrumen yang Sportage Kia baru memiliki grafis yang jelas dan tepat. cluster A 'Super Vision' dengan pencahayaan merah akan tersedia sebagai pilihan.

interior New Kia Sportage berasal dipangkas dalam kain hitam sebagai standar - dan luar biasa, seorang yg terkenal semua-hitam bisa ditentukan. Pilihan meliputi bagian-kulit dan kursi penuh trim kulit, dengan pilihan kontras jahitan. model LX fitur dashboard gunmetal Dark dan pusat stack, sementara pilihan warna termasuk Menengah Grey, Light Alpine dan menyisipkan pintu Orange, ditambah Alpine pusat Metalik stack trim.

AC Manual standar. Sistem audio untuk Sportage baru fitur radio RDS dan CD player dengan MP3, USB dan konektivitas iPod - dengan pintu-speaker terpasang dan tweeter di setiap akhir dashboard. Audio semua-baru sistem navigasi visual dengan layar 7.0-inch, Bluetooth dan pengenalan suara akan ditawarkan.
'Kenyamanan & kemudahan' teknologi tinggi lainnya fitur yang tersedia termasuk Smart Card untuk keyless entry, bersama-sama dengan mesin start / stop tombol, 'rumah menyambut' lampu pengawalan, lampu Xenon, Lampu LED siang Menjalankan dan tailgate-mount membalikkan kamera keamanan dengan layar cermin interior monitor.




Sebanyak 10 warna eksterior tersedia akan: warna solid x 2: Cassa Putih dan Clyde Biru dan warna metalik x 8: Dark gunmetal, Techno Orange, Pasir Track, Black Pearl, Pheonix Silver, Sirius Silver, Mesin Silver, dan Blue Byte .

Lebih banyak ruang untuk orang dan kargo, dan drive tenang

Bagasi ruang di Kia Sportage manfaat baru dari kenaikan 70 mm overhang belakang kendaraan. Dengan kursi belakang tegak, teluk kargo adalah 80 mm lebih panjang dan 110 mm yang lebih luas di tingkat lantai, berkat desain lebih kompak dari suspensi belakang. Kapasitas Cargo merupakan yang terbaik di kelas dan berkisar dari 564 liter dengan kursi belakang pendudukan untuk 1353 liter dengan kursi belakang dilipat ke bawah.

Ruang Penyimpanan di dalam kabin termasuk glovebox lebih besar - didinginkan dalam beberapa model, yang lebih besar 6.0 liter konsol tengah - naik dari 3.0-liter, dan empat kantong pintu.Dua cangkir besar pemegang terletak antara selektor gigi dan konsol tengah, sedangkan pusat melipat sandaran tangan di kursi belakang memiliki cangkir kembar-pemegang.

Kia Sportage Baru secara signifikan lebih tenang dan lebih halus daripada pendahulunya. The all-baru bodyshell desain dan lebih besar penggunaan baja tarik tinggi telah menghasilkan kendaraan kaku dan aman di mana penghuni akan menyadari getaran lebih sedikit dari permukaan jalan atau komponen mekanik.

Baru diesel dan mesin bensin ke kekuasaan Sportage baru

Diproduksi di fasilitas Kia kelas dunia di Slowakia, Kia Sportage semua-baru pada akhirnya akan tersedia di Eropa dengan berbagai pilihan mesin. Saat peluncuran musim panas ini, garis mesin-up akan terdiri diesel 2-liter dan mesin bensin 2 liter - dengan diesel 1,7-liter dan satu unit GDI bensin 1.6-liter untuk mengikuti akhir tahun ini, mengurangi basis model baru-line emisi CO2 kurang dari 140 g / km.

Menunjukkan teknik mesin diesel Kia kelas dunia 




Pada 2010 Geneva Show dan membuat premier dalam Sportage baru, adalah versi 2.0-liter 'R' diesel keluarga berikutnya Kia-generasi. Semua-baru, keluarga mesin diesel 'R' pertama kali muncul di 2.2-liter, 197 formulir ps, di Sorento Kia baru yang menyatakan bahwa kemampuan teknik Kia memang kelas dunia.

The R2.0, yang diharapkan untuk membuktikan pilihan mesin yang paling populer dengan Kia Sportage pembeli baru di banyak negara Eropa, menghasilkan maksimum 136 ps dan 304 Nm torsi dari hanya 1.800 rpm. Serta menjamin kinerja yang kuat, diesel baru memungkinkan SUV kompak Kia untuk memberikan penghematan bahan bakar yang sangat kompetitif dan angka emisi.

Akhir tahun ini, versi 1.7 liter baru Kia diesel 'U2' akan tersedia.Dirancang dan dikembangkan di Kia R & D Centre di Jerman, mesin 115 ps memenuhi peraturan emisi Euro 5 dan lebih bersih, lebih tenang dan lebih hemat bahan bakar daripada mesin U2 sebelumnya. Ini telah dikembangkan untuk driveability optimal, dengan lebih dari 90 persen dari torsi maksimum yang tersedia dari hanya 2.000 rpm.

mesin bensin campuran daya dengan ekonomi

Sekarang dilengkapi dengan komponen elektronik ditingkatkan dan gesekan rendah, 'Theta II' mesin bensin direvisi Kia 2.0 liter menghasilkan tenaga lebih besar, daya tahan ditingkatkan, perbaikan ditingkatkan dan mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi.
Ini powerunit 1998 cc empat silinder telah CVVT ganda (terus menerus variable valve timing) baik untuk konsumsi dan exhaust katup, empat katup per silinder dan fitur berat badan-hemat, konstruksi semua aluminium-dengan blok aluminium cor, kepala silinder dan bah. Dipasang di Sportage baru, daya maksimum 163 ps, dengan 194 Nm torsi puncak pada rpm 4600 sederhana. 



Kemudian tahun ini, pembeli Kia Sportage baru yang prioritas adalah bahan bakar-ekonomi, akan dapat memesan 1.6 liter Kia Gamma mesin bensin dilengkapi dengan GDI (bensin injeksi langsung) teknologi. Memproduksi 140 ps sangat kompetitif, kedatangan mesin ini menandai penampilan pertama teknologi GDI dalam kendaraan Kia.

GDI menurunkan emisi sekaligus meningkatkan output tenaga dan torsi dan meningkatkan ekonomi bahan bakar. Kisaran khas Manfaat tersebut antara lain memberikan torsi 7% lebih pada putaran rendah, torsi 12% lebih pada revs tinggi dan penghematan bahan bakar 10% lebih baik secara keseluruhan - dibandingkan dengan mesin konvensional dengan kapasitas yang sama.

Stop and Go tersedia untuk dua mesin

Pada akhir tahun 2010, Kia akan menawarkan sistem bahan bakar-peregangan ISG (Intelligent Stop and Go) sebagai pilihan pada kedua diesel 1,7 dan 1,6 mesin GDI. ISG secara otomatis setiap kali mematikan mesin kendaraan berhenti di kota mengemudi padat dan langsung restart mesin ketika pengemudi memilih gigi pertama. Dikombinasikan dengan teknologi lainnya di Kia Sportage baru, ISG membantu untuk mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi knalpot.

Beberapa teknologi hemat bahan bakar inovatif yang dipasang pada Sportage baru sebagai standar, termasuk pergeseran-gear up / down indikator pada semua model manual, indikator ECO untuk mendorong mengemudi ekonomis pada semua model otomatis dan sistem manajemen alternator hemat daya.
Pilihan 2WD dan sistem AWD, ditambah tiga gearbox
Pembeli dari Kia Sportage semua-baru di Eropa akan ditawarkan 2WD pilihan atau drivetrains AWD, dan manual lima kecepatan atau enam-kecepatan dan transmisi otomatis enam percepatan.



Untuk model Kia Sportage diesel, gearbox standar adalah enam kecepatan manual, upgrade dengan sinkronisasi meningkat, mengurangi daya yang hilang, meningkatkan efisiensi dan daya tahan. Baik bensin dan mesin diesel yang lebih besar dapat ditentukan dengan kecepatan enam opsional-otomatis.

Ultra-kompak transmisi otomatis enam percepatan

Dikembangkan oleh Grup Hyundai-Kia untuk fitment dalam berbagai kendaraan masa depan, transmisi otomatis baru enam kecepatan sekarang tersedia untuk Kia Sportage baru ultra-kompak - dan dapat fitur sistem 'paddle shift' baru opsional yangmemungkinkan driver untuk mengubah gigi tanpa tangan mereka dari kemudi.

Pengemudi dapat memilih dari dua mode operasi - sepenuhnya otomatis atau 'Sport'. Untuk mengemudi kota, mode otomatis penuh sangat ideal, sementara memungkinkan mode 'Sport' agar perubahan gigi kopling manual-kurang untuk keterlibatan driver yang lebih besar - baik menggunakan tuas pemilih atau steering wheel-dayung baru dipasang. 



Setiap kali mobil berhenti selama lebih dari beberapa detik, inovatif 'Netral Control' fungsi transmisi baru secara otomatis menggeser transmisi dari 'D' ke 'N', meningkatkan ekonomi bahan bakar khususnya di kota mengemudi.

Pelanggan pilihan drivetrains maju dengan 2WD dan AWD

Tergantung pada pasar individu, konsumen memesan Kia Sportage baru akan dapat memilih dari lima model dengan 2WD dan empat dengan AWD - menggunakan sistem drivetrain canggih serupa dengan yang diperkenalkan dengan Sorento baru pada tahun 2009.

Pada setiap model Sportage, traksi juga didorong oleh Assist Hillstart tersedia Control yang mencegah kendaraan bergulir mundur, dan Downhill Brake Control yang membatasi kecepatan kendaraan hanya 8 km / jam (5 mph) pada keturunan curam.

Untuk pelanggan yang berkendara di jalan sebagian besar waktu itu, Kia Sportage baru dengan drivetrain 2WD menawarkan menurunkan berat badan, akselerasi lebih cepat, bahan bakar ekonomi ditingkatkan dan traksi yang baik, dibantu oleh Traction Control System standar-fit.
Untuk pembeli baru Kia Sportage yang secara teratur menghadapi kondisi mengemudi yang sulit, pergi trailer off-road atau tow, yang drivetrain AWD akan ideal. Hal ini akan tersedia dengan mesin baik bensin 2-liter dan diesel dan manual atau transmisi otomatis yang sesuai.
Ini drivetrain AWD adalah rasio tunggal (Tinggi) sistem, yang memberikan 100% dari torsi mesin ke roda depan ketika berkendara dalam kondisi normal, meningkatkan efisiensi bahan bakar. Setiap kali kehilangan grip roda depan persentase dari torsi secara otomatis dipindahkan ke roda belakang untuk mempertahankan momentum ke depan.
Ketika mengendarai Kia Sportage baru dengan AWD dalam kondisi licin - seperti hujan, salju, lumpur, jalan beraspal dan off-road - driver secara manual dapat memilih 'Kunci Mode' untuk stabilitas yang lebih baik. saham Mode ini torsi yang sama, antara bagian depan dan belakang dan mempertahankan as split bahwa sampai kecepatan 40 km / h (25 mph).
Baru listrik kemudi dan baru suspensi belakang multi-link
Seluruh dunia, lebih dari 860.000 pemilik Kia Sportage telah menikmati model ini khusus perpaduan antara bakat on-road dan kemampuan off-road sejak model generasi kedua diperkenalkan pada tahun 2004.
Sekarang, bertekad untuk menyaingi kendaraan terbaik di kelas kompak-SUV dengan Sportage semua baru, insinyur Kia diberi tujuan untuk meningkatkan naik model sebelumnya's / keseimbangan penanganan, sementara juga mencapai tanggapan yang lebih tepat dan bermanfaat untuk masukan driver, denganmeningkat naik perbaikan.
Kia Sportage tim insinyur merancang power steering sistem baru listrik untuk memberikan merasa kemudi yang baik dan kontrol kendaraan yang tepat, dengan usaha yang rendah selama parkir dan mengemudi kota dan umpan balik yang lebih besar selama luar otomotif-kota.
The MDP baru (motor power steering digerakkan) sistem rak-dan-pinion adalah kecepatan-sensitif dan hanya memerlukan 2,96 putaran roda kemudi dari kunci-kunci ke-. Berpindah dari sistem hidrolik model sebelumnya untuk bantuan tenaga listrik menawarkan peningkatan 3,5% pada ekonomi bahan bakar.
Kedua sistem suspensi depan dan belakang sudah terpasang pada sebuah subframe hidro-dibentuk ringan, dengan semak karet hati-hati mengkonfigurasi untuk membantu mengisolasi penghuni dari penyimpangan di permukaan jalan. 



Di bagian depan, suspensi MacPherson Strut kompak menerima denda sedikit-tuning untuk kelancaran operasi dan sebagian besar dibawa dari model sebelumnya. Perubahan kecil untuk geometri suspensi meningkatkan rasa dan stabilitas, sementara baru sisi-load coil mata air mengurangi gesekan.

Manfaat Kia Sportage baru dari sebuah link, semua-baru multi-, sistem suspensi belakang independen penuh. Untuk model baru, peredam dan kumparan pegas yang dipasang secara terpisah untuk meminimalkan intrusi ke dalam ruang kabin dan bagasi.

Di bagian belakang, amplitudo baru peredam selektif (ASD) dapat dipasang sebagai pilihan. Damper ini menggabungkan kemampuan untuk memberikan kontrol yang kuat atas jalan bergelombang dan ketika bepergian pada kecepatan yang lebih tinggi (lebih kaku, meredakan amplitudo tinggi), dengan kota naik halus (lembut, meredakan amplitudo rendah) pada kecepatan rendah.

Semua model Sportage baru dijual di Eropa dilengkapi dengan sistem pengereman semua cakram, didukung oleh ABS-lock anti dan sistem distribusi EBD brake-force sebagai standar. Untuk tenaga pengereman maksimum, berventilasi cakram depan dan belakang cakram padat dilengkapi - dengan cakram diameter yang lebih besar dipasang untuk AWD model.

Meskipun bias menangani Kia Sportage baru difokuskan lebih ke arah mengemudi di jalan, model baru dengan AWD dan dipilih secara manual perusahaan Lock Mode 'yang membagi 50/50 torsi antara as roda depan dan belakang, akan menjadi pemain yang mampu dalam kondisi licin dan off-road.
Off-road mandat untuk Kia Sportage baru termasuk ground clearance 172 mm, sudut pendekatan 22,7 derajat, 28,2 derajat keberangkatan sebuah sudut dan jalan-over sudut, yaitu 17,7 derajat. Untuk driver tertarik dalam menanggulangi daerah menuntut lebih banyak, sudut pendakian maksimum 44 derajat dan roll potensial melalui batas sudut 45 derajat.
Sebuah berkat berkendara aman untuk teknologi 'aktif' dan 'pasif' baru
Kia berinvestasi sangat dalam R & D program diarahkan untuk meningkatkan baik keselamatan aktif dan pasif kendaraan untuk memberikan tingkat tertinggi perlindungan penghuni.
Untuk memastikan bahwa memiliki dan mengendarai SUV terbaru kompak Kia akan menjadi pengalaman yang aman dan bermanfaat untuk semua penghuni, yang Sportage baru menawarkan pembeli berbagai negara-of sistem keselamatan-the-art dan peralatan sebagai standar - atau sebagai pilihan, tergantung pada model dan pasar.
Di kebanyakan negara Eropa, teknologi 'aktif' standar keamanan dipasang pada Kia Sportage baru akan mencakup Electronic Stability Control, dan tiga sistem baru - Hill-start Assist Control, Downhill Brake Control dan Darurat Berhenti sistem Signal.
HAC mencegah slip-kembali selama stop-mulai mengemudi up condong, sementara DBC memastikan perjalanan lebih aman menuruni lereng curam dengan mempertahankan km 8 mantap / kecepatan jam (5 mph). ESS secara otomatis 'berkedip' lampu rem setiap kali ABS atau sistem ESC dipicu.
Kinerja sistem semua disc-the Sportage Kia pengereman dalam kondisi ekstrem adalah didorong oleh tiga sistem - suatu ABS reguler (sistem anti-lock), plus EBD (elektronik brake-force distribusi) untuk menyesuaikan depan / tekanan rem belakang dan BAS ( rem membantu sistem) yang mengenali berhenti darurat dan memberikan kekuatan pengereman maksimum.
Dua sistem aktif yang tersedia untuk membantu pengemudi dengan membalikkan manuver. Sensor peringatan membantu pengemudi untuk menghindari kontak dengan pejalan kaki dengan memicu peringatan terdengar bila kendaraan pendekatan halangan.
Sebuah pilihan kedua adalah kamera belakang-pandangan baru yang dipasang di bak belakang. Kamera ini dilengkapi dengan gelar-130, lensa wide-angle yang menyediakan gambar ke layar LCD yang ditetapkan dalam kaca spion interior, atau untuk tampilan navigasi jika terpasang. Bersamaan itu memungkinkan pengemudi untuk memeriksa spion dan blind spot di bawah jendela belakang.
Sebuah Tekanan Tirus Sistem Monitoring tersedia sebagai pilihan untuk mengingatkan pengemudi jika ban ada menderita tekanan lebih dari 25%.
Untuk Kia Sportage baru, baru roll-over sensor adalah bagian dari sistem ESC upgrade (standar di negara-negara Eropa yang paling), dan dapat dipesan sebagai pilihan dalam semua yang lain. Sensor ini memonitor kemungkinan situasi roll-over dan memicu pengerahan airbag samping, tirai airbags dan pretensioners sabuk pengaman jika sesuai.
Mencapai perlindungan yang maksimal melalui teknologi 'pasif'
The Kia Sportage baru telah dirancang untuk mencetak rating 5-Star dalam tes kecelakaan Euro NCAP dan nilai maksimal dalam dua AS, program uji kecelakaan. Platform semua-baru dan bodyshell mempekerjakan proporsi yang jauh lebih besar kekuatan tinggi dan baja kekuatan ekstra-tinggi dari pada model sebelumnya.
perbaikan struktural termasuk anggota sisi kuat dan tegak longitudinal di lantai mesin bay; desain B-Pilar ditingkatkan yang menghubungkan ke atas dan bawah cross-anggota untuk membentuk melingkar rollover internal; anggota diperkuat lantai di lantai bagasi dan dialihkan dan lebih terlindungi pipa pengisi bahan bakar.
Di kebanyakan negara Eropa, Sportage baru akan dilengkapi dengan enam airbag sebagai standar. Dual airbag depan, airbag depan samping dan airbag dual full-length curtain sisi (terkait dengan sensor rollover baru dalam sistem ESC serta sensor dampak) menawarkan perlindungan kepala untuk semua penghuni.
pembatasan kepala aktif untuk kursi depan semua model adalah standar di negara-negara Eropa yang paling dan melindungi penghuni terhadap cedera whiplash.



1 komentar:

Anonim mengatakan...

Mohon konfirmasi bahwa All new sportage yg dipasarkan di Indonesia terdapat juga versi 4x4 atau AWD, karena menurut sales yang memasarkan di daerah (...) hanya versi 4x2 (Front wheel drive) yang dipasarkan di Indonesia. Jujur saya jatuh cinta pada Sportage tetapi hal ini membuat saya harus berpikir lagi untuk membeli Sportage karena saya mendambakan CUV/SUV yang bisa berpenggerak 4 roda (in option).
Terima kasih dan salam,
Iwan - Purwakarta - Jawa Barat

Posting Komentar

Polls

home
Berapa konsumsi bahan bakar Picanto anda?

kia mobil indonesia.pt.kia mobil indonesia.kia mobil.kia jakarta.kia motor.jual mobil kia.jual kia picanto.jual kia pride.jual kia rio.jual kia travello.jual kia pregio.jual kia big up.jual kia pick up.jual kla big box.picanto.pride.rio.travello.pregio.big up.jual kia sportage.kia sportage.kia picanto.kia pride.kia rio.kia travello.kia pregio.kia big up.mobil kia. jual mobil kia.jual mobil jakarta.jual mobil.mobil.iklan mobil.iklan kia