gallery kia

Kia BUZZ Galeri

kia-naimo-interior-3_modified kia-naimo-interior-2 kia-naimo-interior-1 kia-naimo-exterior-2 kia-naimo-exterior-1 banner kv7 next-generation-picanto-sketch-2

WELCOME

REFERENSI MOBIL KIA DI INDONESIA

Info price list uptodate, harga resmi.

Hitungan Kredit Pasti sama dengan hitungan Leasing atau Bank.

Anda bisa hitung Kredit [simulasi Kredit] sendiri.


KIA Mobil Indonesia



Mobile HotLine 24 Jam, Sales Mobil KIA : Call / SMS

085782442053/021-93557167

Hi! Selamat Datang di Blog kia niaga

| Kredit Mobil Baru!

Dapatkan Promo Mobil terbaru KAMI..

TUKAR TAMBAH MOBIL

Terima Tukar Tambah dari Semua Merek dan Semua Type; Tukarkan MOBIL Lama ANDA dengan MOBIL Baru KIA; Mobil lama Anda kami hargai dengan harga yang pantas.

PT. KIA Mobil Indonesia. sebagai Agen Tunggal Merk Kendaraan KIA.

Informasi dan pembelian mobil kia di Indonesia,
Khusus melayani pembelian perorangan, perusahaan dan GSO [fleet]. Untuk Fleet GSO Order pemerintahan plat Merah, Anda dapat menghubungi marketing atau sales pusat yang khusus menanganani order pemerintahan.

Dapatkan penawaran menarik dari kami.

customer support



Untuk informasi dan pemesanan
fuji:
021-93557167
085782442053
Chat with me:
email: sapriant@gmail.com
TOTAL KOMITMEN

Komitmen KIA Mobil Indonesia untuk konsumen dikenal dengan "KIA Total Komitmen" tidak hanya memberikan layanan terbaik kepada konsumen dalam penyajian informasi dan proses transaksi kepemilikan mobil, tetapi juga dalam layanan purna jual (after sales service). Total dalam Garansi 5 tahun atau 150.000 km; Jaringan Service dan Sparepart; KIA 24 Jam jakarta (021-65302010); Serta KIA Holiday Service yang serba Gratis "KIA Family Like Care"

Senin, 13 Desember 2010

Segudang Keunggulan KIA Picanto Cosmo 2010

Segudang Keunggulan KIA Picanto Cosmo





Kinerja, efisiensi dan emisi minimal datang sebagai standar dengan Picanto.powertrain datang dalam pilihan dua pilihan sesuai dengan kebutuhan anda, masing-masing dikawinkan dengan transmisi manual sebagai standar.Picanto datang dengan mesin bensin 1.1 SOHC yang sangat efisien dan ringan dan menawarkan kinerja dinamis dan ekonomi bahan bakar yang sangat baik - yang membuat Picanto mobil kota yang sempurna. Mesin 1.1 liter memberikan 64 ps pada 5.500 rpm dan 9,9 kg · M torsi pada rpm 2.800, membuat Picanto salah satu mobil paling kuat di kelasnya dan mampu dari 0 sampai 100kph di 15,1 detik (di bawah tes Kia internal). Transmisi manual 5-speed memiliki kopling kabel untuk setelan gigi ratiosthat pergeseran halus dan optimal berbagai kondisi berkendara. A 4-speed otomatis tersedia dikawinkan dengan mesin 1.1 liter, yang dirancang untuk halus mengontrol pasokan minyak untuk memungkinkan perubahan yang lebih efektif kecepatan dan mengurangi kebisingan mesin.

Mobil Anda harus menambahkan sedikit ekstra untuk hidup Anda. Mengapa puas dengan kusam dan membosankan? Pada saat Anda mengambil roda Picanto Kia mempersiapkan untuk mata anda untuk memperluas dan hati Anda terhadap flutter. Kia telah memikirkan itu semua, dari sassiness dengan gaya untuk kenyamanan dan keamanan. Picanto bisa cocok dengan sempurna Anda.

Kia Picanto telah mendapat tampilan. Cute, diinginkan dan berpakaian bagus, itu pasangan sempurna Anda untuk berbagi saat-saat menyenangkan. Ini adalah mobil yang menggabungkan banyak gaya dengan banyak tumpukan ofsophistication dan sekadar bersenang-senang. Anda akan ingin dilihat dalam Picanto.

It's great mengetahui bahwa mobil kecil dapat menjadi produk ide-ide besar, dan apa pun gaya hidup Anda akan meninggalkan Anda duduk cantik.
Anda bisa mengatakan ada tas ruang - dan tentu ada ruang bagi kantong belanja! Para Picanto tidak akan pernah kram gaya Anda, apakah Anda sedang bepergian dengan teman atau loading dengan barang anda. Ruang boot sangat luas untuk sebuah mobil Segmen-, dengan akses yang tinggi dan lebar melalui bak belakang. Anda dapat menambah ruang ke 882 liter besar pada sentuhan tuas sederhana, lipat ke bawah kursi belakang sampai mereka benar-benar datar. Ini bisa dibilang split 60:40 jika anda perlu memuat barang berukuran besar dan membawa penumpang satu atau dua di bagian belakang dalam kenyamanan lengkap. Anda akan menghabiskan berjam-jam di Anda Picanto, dan Kia telah memastikan bahwa tempat duduk di seluruh memaksimalkan kenyamanan ergonomis dan memberikan kenyamanan dan dukungan. Anda dapat memilih posisi mengemudi pilihan Anda menggunakan slide dan miring fine-tuning, serta penyesuaian manual ketinggian hingga 40 mm. Kursi penumpang memiliki kemampuan yang sama untuk memberikan kenyamanan yang luas dan ruang kaki untuk perjalanan. kursi penumpang belakang Anda akan mencintai kembali kursi tiga tahap adjustable yang memastikan mereka merasa segar dan santai.

The Kia Picanto mobil untuk drive untuk kesenangan, sehingga akan meyakinkan untuk mengetahui bahwa di bawah kap mesin dan dalam tubuh shell yang terbaik adalah teknologi membuat Anda sedikit perlu khawatir.Powertrain Picanto adalah bensin 1.1-liter sporty, membuat mudah kinerja dinamis dan ekonomi bahan bakar dan efisiensi gimme a.
1.1 ini sangat efisien dan ringan membuat mesin Bensin Picanto mobil kota yang sempurna, dengan percepatan yang baik dan kontrol yang sesuai dengan gaya mengemudi Anda. The SOHC 1.086 cc memberikan 64 ps pada 5.500 rpm membuatnya menjadi salah satu mesin paling kuat di kelasnya, dengan 9,9 kg.m torsi pada rpm 2.800 untuk membuat Anda melenceng dan memberikan performa lincah dan reaktif di sekitar kota. Dalam tes mesin Kia Picanto mengambil dari nol sampai 100 kilometer per jam dalam 15.1 detik dan akan mencapai kecepatan maksimum 154 kilometer per jam di mana peraturan mengizinkan sehingga jelas pemain real maupun drive yang aman dan praktis.
Mesin Picanto datang dikawinkan dengan transmisi manual lima kecepatan, dilengkapi dengan kabel kopling untuk rasio gigi halus, mudah bergeser dan optimal yang sesuai dengan berbagai kondisi berkendara. Pilihan transmisi otomatis juga tersedia dan telah dirancang dengan elektronik cerdas untuk halus mengontrol pasokan minyak untuk memungkinkan perubahan yang lebih efektif kecepatan dan mengurangi kebisingan mesin. Struktur tubuh modern sangat kuat, dengan baja tulangan yang terletak pada titik-titik strategis dan sisi dampak perlindungan dalam pintu. Vent rem cakram depan tidak pudar bebas dan standar di semua model. Dalam kabin penghuni dilindungi oleh airbag yang komprehensif, dengan dual airbag depan yang mengembang dalam tabrakan frontal, dan airbag samping opsional untuk melindungi kepala dan dada dalam hal dampak samping.

Di atas Gambar ilustrasi untuk pasar umum saja, model yang sebenarnya mungkin berbeda dalam spesifikasi.



Ada dua hal yang sering mejadi pertanyaan customer atau calon pengguna yang akan membeli , ” Apa kelebihan ?” dan “Apa kekuarangan atau kelemahan ?”. Menjawab pertanyaan ini gampang-gampang susah. Menilai kelebihan dan kekurangan pasti tidak dapat dilepaskan dari perbandingan dan komparasi. Sedangkan komparasi harus menngacu pada data teknis dan spesifikasi masing-masing. Perbandingan harus “Apple to Apple”, bukan emosional dan kenyamanan personal semata.


Dalam konteks mobil, perbandingan apple to apple sedikit sulit. Karena tidak satupun mobil yang memiliki spek yang persis sama dari merek yang berlainan. Penilaiannya pun pasti bias. Review dari majalah-majalah lokal Indonesia tidak satu pun objektif, begitu juga review dari media elektronik seperti program-program telivisi. Tidak usah  diraba sisi komersialnya; siapa yang berani bayar stasiun telivisi, ia akan mendapatkan review yang positif.
Bagaimana dengan Review dari saya?  Sebagai penjual, Saya sudah pasti subjektif. Tidak usah diambil hati. Tapi Penilaian pemakai atau pengguna Picanto biasanya sedikit lebih objektif (lihat blog Yudi Wibisono berikut:http://yudiwbs.wordpress.com/2008/01/03/review-kia-picanto/). Perbandingan biasanya  dilihat dari segi CC atau kapasitas silinder, kelas (segmen) dan harga jual (baik harga baru maupun bekas.

Mari kita diskusikan satu persatu dengan logika sederhana dan pemikiran yang santai saja. Karena pertimbangan untuk membeli biasanya dibagi menjadi dua. Teknis dan Non Teknis. Pertimbangan Teknis tidaklah terlalu sulit, karena kita tinggal melihat brosur dan membandingkannya. Sedangkan pertimbangan non-teknis jauh lebih kompleks, karena di sini kita sulit mengurai “benang kusut” subjektifitas dan objektifitas.

Pertimbangan Teknis: Kapasitas CC atau Silinder, Dimensi dan Segmen Pasar

Mobil Apa saja yang sekelas dengan picanto? kalau dilihat dari CC, hanya Hyundai i-10 yang kapasitas CC-nya sama persis dengan . Sedangkan kapasitas mobil yang CC paling dekat adalah Suzuki Karimun New Estilo dengan 1000 cc 3 silinder, Proton Savvy 1200 cc, Chevrolet New Spark 1200 cc, Suzuki Splash 1200 cc. Saya sengaja tidak memasukkan Daihatsu Xenia pada segmen ini, meskipun kapasitas CC-nya 1000. Karena Xenia tidak masuk pada segment , melainkan pada mobil keluarga atau low mpv.
Kapasitas CC sedikit berpengaruh pada efisiensi dan konsumsi bahan bakar, meski tidak semua cc yang lebih kecil pasti lebih irit.  Karena ini tidak dapat dilepaskan dari dimensi, ukuran mobil, aerodimanisnya serta berat total.  Contoh sederhana: Daihatsu Xenia 1.0, CC-nya lebih kecil dari New Picanto, tapi dimensi dan berat totalnya tidak sama; apalagi setelah diisi penumpang full; apakah bisa lebih irit dari picanto yang cc-nya lebih besar? Anda dapat menangkapnya dengan logika sederhana saja. Lagian kedua mobil ini (picanto-xenia) berbeda segmen, jadi tidak usah membandingkannya?.
Dari semua mobil yang saya sebut di atas dengan huruf tebal, dapat dipastikan masuk dalam segmen  di Indonesia. Tapi ada satu catatan: Hanya Picanto (dan Hyundai i-10) satu-satu nya  yang tersedia dalam versi matic murni (Automatic), bukan matic setengah-setengah atau AMT (Spark dan Savvy mengadopsi AMT, sedangkan yang lain tidak ada versi Automatic).

Pertimbangan Non-Teknis: Harga Jual  Baru dan Bekas

Sebagai konsumen Anda tentu lebih jeli dan sensitif mengenai harga. Anda sudah pasti mencari harga terbaik meskipun Anda terlalu kaya sekalipun. Anda pasti menghitungnya dari segi “value for money” (pengertiannya: nilai rupiah yang Anda bayar sesuai dengan nilai barang yang Anda dapat). Orang yang jeli dan pintar, biasaya tidak akan tertipu oleh “diskon yang besar” tapi dibanderol dengan harga yang tinggi, karena yang harus kita bayarkan adalah nominal setelah dipotong diskon. Dari semua “mobil baru” kelas  di atas, hanya Proton Savvy yang dijual dengan harga di bawah Picanto.
Salah satu pertimabangan penting biasanya di harga jual bekas. Menilai harga jual bekas, tentu saja tidak dapat dilepaskan dari harga jual-beli baru dulu.  2004, dulu dijual seharga 85 juta-an. Berapa harga pasaran second / bekas  2004 sekarang? Apakah ada harga jual  bekas setinggi Picanto, jika dibandingkan dengan harga beli – baik dulu ataupun sekarang?

Pertimbangan Non-Teknis: Layanan After Sales dan Ketersediaan Spare Part

Kalau Anda tinggal di Jakarta, Layanan after sales dan ketersediaan spare part mobil bukan topik menarik untuk dibicarakan. Jangankan mobil KIA, Mobil Timor saja yang sudah tidak memiliki dealer-shoowroom resmi, tidak kesulitan mencari spare partnya.  Apalagi KIA yang sedang berkembang dan selalu berkembang. Jaminan Garansi 5 tahun dan kia total komitmen dengan sendirinya dapat menjawab permasalahan ini. Memang, bengkel dan spare part tidak sebanyak mobil merek Jepang, tapi spare part fast moving, KIA Pasti menjamin ketersediaannya. Hem.. mau kanvas dulu ah… (nulis panjang-panjang, teman2 cuma bisa copas saja. Tuh Seperti Dealer KIA Medan di halaman Facebooknya.)
Semoga bermanfaat…

0 komentar:

Posting Komentar

Polls

home
Berapa konsumsi bahan bakar Picanto anda?

kia mobil indonesia.pt.kia mobil indonesia.kia mobil.kia jakarta.kia motor.jual mobil kia.jual kia picanto.jual kia pride.jual kia rio.jual kia travello.jual kia pregio.jual kia big up.jual kia pick up.jual kla big box.picanto.pride.rio.travello.pregio.big up.jual kia sportage.kia sportage.kia picanto.kia pride.kia rio.kia travello.kia pregio.kia big up.mobil kia. jual mobil kia.jual mobil jakarta.jual mobil.mobil.iklan mobil.iklan kia