gallery kia

Kia BUZZ Galeri

kia-naimo-interior-3_modified kia-naimo-interior-2 kia-naimo-interior-1 kia-naimo-exterior-2 kia-naimo-exterior-1 banner kv7 next-generation-picanto-sketch-2

WELCOME

REFERENSI MOBIL KIA DI INDONESIA

Info price list uptodate, harga resmi.

Hitungan Kredit Pasti sama dengan hitungan Leasing atau Bank.

Anda bisa hitung Kredit [simulasi Kredit] sendiri.


KIA Mobil Indonesia



Mobile HotLine 24 Jam, Sales Mobil KIA : Call / SMS

085782442053/021-93557167

Hi! Selamat Datang di Blog kia niaga

| Kredit Mobil Baru!

Dapatkan Promo Mobil terbaru KAMI..

TUKAR TAMBAH MOBIL

Terima Tukar Tambah dari Semua Merek dan Semua Type; Tukarkan MOBIL Lama ANDA dengan MOBIL Baru KIA; Mobil lama Anda kami hargai dengan harga yang pantas.

PT. KIA Mobil Indonesia. sebagai Agen Tunggal Merk Kendaraan KIA.

Informasi dan pembelian mobil kia di Indonesia,
Khusus melayani pembelian perorangan, perusahaan dan GSO [fleet]. Untuk Fleet GSO Order pemerintahan plat Merah, Anda dapat menghubungi marketing atau sales pusat yang khusus menanganani order pemerintahan.

Dapatkan penawaran menarik dari kami.

customer support



Untuk informasi dan pemesanan
fuji:
021-93557167
085782442053
Chat with me:
email: sapriant@gmail.com
TOTAL KOMITMEN

Komitmen KIA Mobil Indonesia untuk konsumen dikenal dengan "KIA Total Komitmen" tidak hanya memberikan layanan terbaik kepada konsumen dalam penyajian informasi dan proses transaksi kepemilikan mobil, tetapi juga dalam layanan purna jual (after sales service). Total dalam Garansi 5 tahun atau 150.000 km; Jaringan Service dan Sparepart; KIA 24 Jam jakarta (021-65302010); Serta KIA Holiday Service yang serba Gratis "KIA Family Like Care"

Selasa, 21 Desember 2010

All New Kia Sportage Di Indonesia 2011


Sst..All New Kia Sportage Tiba Di Indonesia


Jakarta, 29 Oktober 2010. Generasi ketiga KIA Sportage segera hadir di Tanah Air. SUV hasil rancangan Peter Schreyer ini, tampil lebih modern dan berkelas dibandingkan Sportage terdahulu yang dipasarkan PT KIA Mobil Indonesia (KMI). All-new Sportage kemungkinan besar akan dipasarkan di awal tahun 2011 mendatang, dan positif memakai mesin bensin Theta II berteknologi D-CVVT dengan penggerak 4x2.

“Unit display di showroom KMI  ini, baru tiba seminggu lalu dari Korea secara CBU. Tipe mesinnya masih dipelajari baik itu 2,0-liter atau 2,4-liter. KMI tidak memasarkan varian mesin diesel. Pada intinya all-new Sportage masih di riset mengikuti kebutuhan pasar dan keinginan konsumen di Indonesia,” ungkap Ridjal Mulyadi selaku Marketing Communication Manager KMI.
Ridjal berharap all-new Sportage diperkenalkan secepat mungkin. Namun demi alasan harga jual, manajemen sedang mengajukan permohonan untuk dilakukan CKD di Indonesia kepada prinsipal KIA. Nantinya, SUV andalan KIA secara global ini akan dipasarkan sekitar harga Rp 280 jutaan, harga jual ini tidak terlalu beda dengan saudara kembarnya yaitu Hyundai Tucson terbaru. Akbar Bakti


New KIA Sportage 2011

KIA pertama kali meluncurkan KIA Sportage pada akhir tahun 1993, dan kini telah mempunyai pasar tersendiri di dunia. KIA Sportage ini telah diproduksi dalam dua generasi, yaitu KIA Sportage I dan Sportage II yang telah diluncurkan pada tahun 2004. Sportage merupakan mobil SUV yang harganya cukup terjangkau untuk masyarakat Indonesia, dan tidak kalah dibandingkan dengan SUV yang lain dalam kualitas. Performa mesin yang sudah terbukti dengan memenangkan juara 3 dalam lomba Rally Paris-Dakar juga keindahan desain eksteriornya merupakan hal yang membuat banyak orang memutuskan untuk memilih mobil dengan merk ini. Kenyamanan dan keselamatan penumpang adalah hal yang paling diutamakan dari KIA. KIA Sportage juga termasuk mobil SUV yang hemat bahan bakar.
Dalam waktu dekat ini, KIA Sportage akan diluncurkan lagi dengan model terbarunya, New KIA Sportage 2011, di Indonesia. Disaat Sportage ini sudah bisa dirakit di Indonesia. Hartanto Sukmono, sebagai Direktur Pemasaran PT KIA Mobil Indonesia, menyatakan bahwa hal ini dilakukan untuk membuat harga New Sportage mampu bersaing di pasar Indonesia. New Sportage dijanjikan akan lebih lengkap dalam fungsinya dibanding pendahulunya. Mobil yang diberikan penghargaan sebagai peringkat nomor tujuh untuk 24 mobil Compact SUV terjangkau di dunia ini akan segera meramaikan pasar mobil di Indonesia. Harganya memang mungkin akan dua kali lipat lebih mahal dari Sportage II pendahulunya.
Untuk Anda yang berminat untuk membeli mobil jenis SUV ini, ada baiknya Anda menunggu hingga New KIA Sportage2011 diluncurkan di Indonesia. Karena PT. KIA Mobil Indonesia sudah menjanjikan untuk meluncurkan mobil terbarunya ini pada awal tahun 2011. Anda bisa melihat bahwa banyak teknologi canggih yg ditawarkan oleh mobil dengan harga yang relatif terjangkau ini. Sistem keselamatan yang ada pd mobil ini juga merupakan hal yang perlu Anda prioritaskan.


Kia Sportage 2011 Ada di Showroom Kia mobil indonesia

Posted on October 28, 2010
KIA SPORTAGE2011 08 460x306 Kia Sportage 2011 Ada di Showroom Kia Sunter
JAKARTA (DP) — Kia Mobil Indonesia (KMI) tampaknya serius memboyong KIA Sportage. Keseriusan ini terlihat dari sosok Kia Sportage yang sejak beberapa hari hadir di showroom KIA di Sunter, Jakarta Utara.
“Ini masih mobil display sekaligus untuk tes pasar. Kami berencana memasarkannya awal 2011,” tutur Ridjal Mulyadi, Marketing Communications Manager KMI. “Sportage ini diimpor utuh dari Korea dengan atap panoramic,” tegasnya.
Lalu bagaimana responnya? “Sudah banyak yang bertanya, kapan mulai dijual,” tambah Ridjal.
KMI akan meniagakan Sportage dalam bentuk CKD. “Kami masih sedang melakukan study untuk spesifikasi All New Sportage yang akan dipasarkan di Indonesia,” tambah Ridjal
Untuk jantung mekanisnya, pilihannya pada mesin CVVT berkapasitas 2.000 cc. “Saat ini masih dalam proses perizinan, untuk harga maasih belum ditentukan,” tutup Ridjal.
KIA Sportage satu basis dengan Hyundai Tucson. Tucson sejak medio tahun ini telah diniagakan di Indonesia dengan banderol Rp 286,5 juta, Harga Sportage tampaknya pada kisaran harga Tucson. [dp/wyu]

Spesifikasi Kia Sportage 2011




Kia Mobil Indonesia (KMI) akan meluncurkan KIA Sportage awal tahun 2011. Hal ini terlihat dari sosok Kia Sportage yang dibawa langsung dari Korea dan telah hadir di showroom KIA di Jakarta. 

Walaupun mobil yang di dipajang tersebut bukan yang akan dipasarkan untuk pasar Indonesia, karena ada fitur yang disesuaikan untuk pasar Indonesia, namun tetap saja kehadiran SUV ini memberikan gambaran jelas tentang Sportage 2011 yang nanti akan diluncurkan di Indonesia.

KIA New Sportage yang dipajang ini, dibekali mesin bensin berkapasitas 2.0 liter, menggunakan material iron block dan alumunium head, DOHC dengan CVVT. Tenaga yang dihasilkan mencapai 140 Hp dan torsinya 136 lb-ft.

Meski belum diputuskan, KMI punya tiga pilihan alternatif mesin Sportage untuk pasar Indonesia, yakni 2,0 liter bensin dan diesel serta 2,4 liter bensin yang keduanya menggunakan sistem berpenggerak 4x2 dan 4x4. 
Terkait harga jual, bisa dipastikan akan di atas Rp300 juta per unit jika melihat segmen medium SUV yang sampai kin masih dihuni Honda CR-V, Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Fortuner, dan Chevrolet Captiva.

KIA Sportage satu basis dengan Hyundai Tucson. Tucson sejak medio tahun ini telah diniagakan di Indonesia. Harga Sportage tampaknya pada kisaran harga Tucson

Dimensinya tidak besar dan tidak harus garang meski berjenis SUV. Bentuk atap yang melandai kebelakang, membuat dinamisasi ala Eropa terpancar, dan New Sportgae layak juga disebut sebagai crossover.

Grille 'tiger noise' khas KIA dipercantik dengan laburan krom, juga lampu utama yang sudah diselipkan LED sebagai lampu senja, dan desain foglamp bersudut tajam, membuat wajah New Sportage sangat maskulin tapi tetap klimis.

Sementara bagian bokongnya tak kalah menggoda, apalagi detilnya dipermanis dengan penempatan lampu rem di sudut bawah kanan-kiri bumper belakang, yang mengapit diffuser, memperkokoh tampilan New Sportage sebagai sebuah SUV.

Ketika masuk ke dalam kabin, nuansa interiornya merupakan perpaduan yang apik antara sportifitas dengan futuristik.

Marketing and Communication Manager KMI Ridjal Mulyadi menyebutkan, banyak dari fitur-fitur Kia Sportage yang bakal disesuaikan dengan kebutuhan konsumen di Indonesia.

"Contohnya panoramic roof, mungkin akan kita tiadakan atau diganti saja dengan sunroof biasa, karena dengan kondisi di Indonesia, penggunaan panoramic roof kurang disukai," tuturnya.

Atap berbahan kaca itu jelas Ridjal, kerap dikeluhkan menjadi penyebab kabin malah berubah panas jika diaplikasikan di negara tropis seperti Indonesia. "Kita sudah survei mengenai hal ini dan ternyata banyak yang merasa fitur itu tidak perlu," tutur dia.

Pun demikian dengan beberapa fitur New Kia Sportage lainnya juga akan disesuaikan dengan kebutuhan konsumen di Indonesia.

Meski down spek, Ridjal mengungkapkan beberapa perubahan fitur Sportage karena dirakit di dalam negeri itu juga menimbulkan dampak positif. "Dengan hilangnya beberapa fitur maka harganya bisa lebih ditekan," kata dia.

KMI akan meniagakan Sportage dalam bentuk CKD. “Kami masih sedang melakukan study untuk spesifikasi All New Sportage yang akan dipasarkan di Indonesia,” tambah Ridjal

Untuk jantung mekanisnya, mesin CVVT berkapasitas 2.000 cc yang Saat ini masih dalam proses perizinan, sehingga untuk harga masih belum ditentukan,” tutup Ridjal.

Dengan daya tampung lima penumpang, membuat KIA New Sportage memiliki ruang bagasi yang lega, apalagi dengan desain double-deck, sehingga penempatan barang bawaan bisa lebih optimal dan rapih.

Bila anda pemilik KIA Sportage generasi sebelumnya atau pengagum mobil jenis SUV, anda akan jatuh cinta pada Kia Sportage 2011 ini, reputasi mobil ini di Amerika dan Eropa berada diatas mobil lain dikelasnya. Anda akan

Anda bisa membaca review lain tentang Kia Sportage di blog ini atau media lain yang membahas otomotif. 




© 2010, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.

0 komentar:

Posting Komentar

Polls

home
Berapa konsumsi bahan bakar Picanto anda?

kia mobil indonesia.pt.kia mobil indonesia.kia mobil.kia jakarta.kia motor.jual mobil kia.jual kia picanto.jual kia pride.jual kia rio.jual kia travello.jual kia pregio.jual kia big up.jual kia pick up.jual kla big box.picanto.pride.rio.travello.pregio.big up.jual kia sportage.kia sportage.kia picanto.kia pride.kia rio.kia travello.kia pregio.kia big up.mobil kia. jual mobil kia.jual mobil jakarta.jual mobil.mobil.iklan mobil.iklan kia