gallery kia
Kia BUZZ Galeri
WELCOME
Informasi mobil kia indonesia.REFERENSI MOBIL KIA DI INDONESIA
Info price list uptodate, harga resmi.
Hitungan Kredit Pasti sama dengan hitungan Leasing atau Bank.
Anda bisa hitung Kredit [simulasi Kredit] sendiri.
KIA Mobil Indonesia
REFERENSI MOBIL KIA DI INDONESIA
Info price list uptodate, harga resmi.
Hitungan Kredit Pasti sama dengan hitungan Leasing atau Bank.
Anda bisa hitung Kredit [simulasi Kredit] sendiri.
KIA Mobil Indonesia
Hi! Selamat Datang di Blog kia niaga
| Kredit Mobil Baru!
Dapatkan Promo Mobil terbaru KAMI..TUKAR TAMBAH MOBIL
Terima Tukar Tambah dari Semua Merek dan Semua Type; Tukarkan MOBIL Lama ANDA dengan MOBIL Baru KIA; Mobil lama Anda kami hargai dengan harga yang pantas.
PT. KIA Mobil Indonesia. sebagai Agen Tunggal Merk Kendaraan KIA.
Informasi dan pembelian mobil kia di Indonesia,
Khusus melayani pembelian perorangan, perusahaan dan GSO [fleet]. Untuk Fleet GSO Order pemerintahan plat Merah, Anda dapat menghubungi marketing atau sales pusat yang khusus menanganani order pemerintahan.
Dapatkan penawaran menarik dari kami.
customer support
Untuk informasi dan pemesanan
Komitmen KIA Mobil Indonesia untuk konsumen dikenal dengan "KIA Total Komitmen" tidak hanya memberikan layanan terbaik kepada konsumen dalam penyajian informasi dan proses transaksi kepemilikan mobil, tetapi juga dalam layanan purna jual (after sales service). Total dalam Garansi 5 tahun atau 150.000 km; Jaringan Service dan Sparepart; KIA 24 Jam jakarta (021-65302010); Serta KIA Holiday Service yang serba Gratis "KIA Family Like Care"
Minggu, 21 Maret 2010
PAMERAN NEW PICANTO EX DI MOI KELAPA GADING
PAMERAN NEW PICANTO EX DI MOI KELAPA GADING
Salah satu program KIA Mobil selaku agen tunggal pemegang merek KIA di Indonesia, yaitu memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumen dan customer setia KIA. Kali ini KIA kembali menghadirkan produk-produk baru di pasaran.KIA Mobil Indonesia launcing new picanto terbaru atau “picanto cosmo” yang akan diadakan pada tanggal 27 Januari 2010 di MOI Kelapa Gading Jakarta Utara disusul dengan pameran di tempat tersebut selama 3 bulan, New Picanto Akan dipamerkan di beberapa Mall besar di Jakarta. Di antaranya adalah Mall Ambasador, Mall Metropolitan Mall di Bekasi, Carrefour Lebak Bulus, EX Mall, dan beberapa Mall lain di Jakarta, Bekasi, dan Tanggerang.
Hadirilah peluncuran produk KIA terbaru dan pameran-pameran New Picanto EX Cosmo Model di daerah terdekat Anda.
Atau untuk pemesanan Instan, Anda dapat menghubungi Nomor 021-93557167. Dapatkan Hadiah menarik Selama Promo New Picanto EX Cosmo Model ini.
kia mobil jakarta
PAMERAN NEW PICANTO EX DI MOI KELAPA GADING
Perbedaan New Picanto EX dan New Picanto SE
Perbedaan New Picanto EX dan New Picanto SE
Perbedaan yang tampak pada new picanto EX dan new picanto SE terlihat pada design bumpernya, baik bumper depan dan bumper belakang. Selain itu, new picanto EX sudah dilengkapi dengan Velg Racing ring 14 dan USB port dan iPOD, tapi minus di Body Kit.
Berikut Gambar New Picanto EX 2010 dan New Picanto SE 2009
Berikut Gambar New Picanto EX 2010 dan New Picanto SE 2009
- 2010
- 01/29
- CATEGORY
- new picanto
- TAGS
- new picanto 2009 new picanto 2010 new picanto ex new picanto se
- Write comment
SPESIFIKASI dan PILIHAN WARNA NEW PICANTO EX 2010
Spesifikasi Teknis new picanto ex 2010; ….it smart to be cosmo…..
12 Awards for the best city car dari berbagai majalah terkemuka di Indonesia dari tahun 2004 – 2010.
Spesifikasi Teknis New Picanto EX 2010 Cosmo
INFORMASI, TEST DRIVE DAN PEMESAN:
Hubungi; fuji
02193557167
085782442053
12 Awards for the best city car dari berbagai majalah terkemuka di Indonesia dari tahun 2004 – 2010.
Spesifikasi Teknis New Picanto EX 2010 Cosmo
SPECIFICATION | |||
ENGINE | |||
Type | Multi Point injection, Inline 4 Cylinders, SOHC – 12 valve | ||
Displacement (CC) | 1.086 | ||
Max Power (PS/rpm) | 64/5,500 | ||
Max Torque (kg.m/rpm) | 9.8/2,800 | ||
SUSPENSION | |||
Front | Mc Pherson Strut with Stabilizer | ||
Rear | Coupled Torsion Beam Axle | ||
TRANSMISSION | |||
Type | M/T | A/T | |
Drivetrain (Front Wheel Drive) | 5 Speed | 4 Speed | |
Gear Ratio | 1st | 3,545 | 2,919 |
2nd | 1,894 | 1,551 | |
3rd | 1,192 | 1,000 | |
4th | 0,853 | 0,751 | |
5th | 0,719 | ||
Reserve | 3,636 | 2,919 | |
Final | 4,437 | 4,587 | |
STEERING | Integral Rack & Pinion | ||
BRAKES | |||
Front | Ventilated Disc | ||
Rear | Drum | ||
DIMENSIONS | |||
Overall Length (mm) | 3,535 | ||
Overall Width (mm) | 1,595 | ||
Overall Height (mm) | 1,480 | ||
Wheelbase (mm) | 2,370 | ||
Front Wheeltread (mm) | 1,400 | ||
Rear Wheeltread (mm) | 1,385 | ||
SEATING CAPACITY | 5 | ||
FUEL TANK CAPACITY (L) | 35 |
Hubungi; fuji
02193557167
085782442053
- 2010
- 01/27
- CATEGORY
- new picanto
- TAGS
- new picanto new picanto ex picanto picanto 2010 pilihan warna picanto spesifikasi picanto
- Write comment
KREDIT NEW PICANTO EX 2010
HARGA OTR TAHUN 2010 :New Picanto Ex Model type Manual Rp. 115.000.000,-
New Picanto Ex Model type Automatic Rp. 131.000.000,-
NB: Harga termasuk BBN 2010
Harga dapat berubah sewaktu-waktu
Promo : Cash back menarik,/Free accesories/Angsuran bunga ringan
Syarat dan ketentuan berlaku.
Kredit Paket OTO MULTIARTHA :
Tdp 17.825.000.Angsuran 3.850.400 selama 3 tahun
Tdp 17.925.000.Angsuran 3.308.600 selama 4 tahun
Tdp 20.225.000.Angsuran 4.386.100 Selama 3 tahun
Tdp 20.325,000.Angsuran 3.768.900.Selama 4 tahun
Kredit Paket BCA Finance :
Tdp 38.800.450.Angsuran 2.844.450 Selama 3 tahun
Tdp 39.065.500.Angsuran 2.247.500 Selama 4 tahun
Tdp 44.704.800.Angsuran 3.285.800 Selama 3 tahun
Tdp 45.003.250.Angsuran 2.596.250 Selama 4 tahun
fuji
085782442053
02193557167
kia mobil jakarta
Perbedaan New Picanto EX dan New Picanto SE
Velg racing kia picanto.
kia mobil jakarta
Velg racing kia picanto.
PICANTO
Performance, efficiency and minimal emissions come as standard with the Picanto. The powertrain comes in a choice of two options to suit your needs, each mated with a manual transmission as standard. Picanto comes up with 1.1 SOHC gasoline engines that are highly efficient and lightweight and offer dynamic performance and excellent fuel economy – which makes Picanto the perfect city car. The 1.1-litre engine delivers 64 ps at 5,500 rpm and 9.9 kg·m of torque at 2,800 rpm, making the Picanto one of the most powerful cars in its class and capable of 0 to 100kph in 15.1 seconds (under Kia internal tests). The 5-speed manual transmission has a cable clutch for smooth shifting and optimum gear ratiosthat suit a wide range of driving conditions. A 4-speed automatic is available mated to the 1.1-litre engine, designed to finely control the supply of oil to allow more effective changes of speed and reduced engine noise.
Your car should add a little extra to your life. Why settle for the dull and uninspiring? The moment you take the wheel of the Kia Picanto prepare for your eyes to widen and your heart to flutter. Kia has thought of it all, from sassiness with style to comfort and safety. Picanto could be your perfect match.
Kia Picanto has got the look. Cute, desirable and well dressed, it's your perfect partner for sharing the fun times. This is a car that combines lots of style with plenty ofsophistication and simply heaps of fun. You'll want to be seen in a Picanto.
It's great to know that a small car can be the product of big ideas, and whatever your lifestyle it will leave you sitting pretty.
You could say there's bags of space – and there's certainly space for bags of shopping! The Picanto will never cramp your style, whether you're travelling with friends or loading up with your cargo. The boot space is vast for an A-segment car, with high and wide access through the tailgate. You can increase the space to a huge 882 litres at the touch of a simple lever, folding down the rear seats until they're completely flat. These can be practically split 60:40 if you need to load bulky items and carry one or two passengers at the rear in complete comfort. You'll spend many hours in your Picanto, and Kia has ensured that the seating throughout maximises ergonomic comfort and provides comfort and support. You can choose your preferred driving position using the slide and tilt fine-tuning, as well as a manual height adjustment of up to 40 mm. The passenger seat has similar capabilities to provide ample comfort and leg room for the journey. Your rear seat passengers will love the three-stage adjustable seat back that ensures they feel fresh and relaxed.
The Kia Picanto is a car to drive for pleasure, so it will be reassuring to know that under the bonnet and within the body shell the best is technology leaves you little to worry about. The Picanto powertrain is a sporty 1.1-litre gasoline, making dynamic performance effortless and fuel economy and efficiency a gimme.
This highly efficient and lightweight 1.1 Gasoline engines make the Picanto a perfect city car, with good acceleration and control to suit your driving style. The 1,086 cc SOHC delivers 64 ps at 5,500 rpm making it one of the most powerful engines in its class, with 9.9 kg.m of torque at 2,800 rpm to get you off the mark and provide nippy and reactive performance around town. In Kia tests the engine takes Picanto from zero to 100 kph in 15.1 seconds and will reach a maximum speed of 154 kph where regulations allow so it's clearly a real performer as well as safe and practical drive.
The Picanto engine comes mated to a five-speed manual transmission, fitted with a cable clutch for smooth, effortless shifting and optimum gear ratios that suit a wide range of driving conditions. The automatic transmission option is also available and has been designed with smart electronics to finely control the supply of oil to allow more effective changes of speed and reduced engine noise. The modern body structure is extremely strong, with reinforcement steel located at strategic points and side impact protection within the doors. Vented front disc brakes are fade-free and standard on all models. Within the cabin the occupants are protected by comprehensive airbags, with dual front airbags which inflate in a frontal collision, and optional side airbags for protecting the head and thorax in the event of a side impact.
Above Images are illustration for general market only, actual model may differ in specs.
|
|
LX | 675 | 2,370 | 490 | 3,535 |
EX | 675 | 2,370 | 505 | 3,550 |
Special pack | 685 | 2,370 | 525 | 3,580 |
Overall length 3,550 | Overhang (front) 675 | Head room (front) 966 |
Overall width 1,595 | Overhang (rear) 505 | Leg room (rear) 1,041 |
Overall height 1,480 | Interior length 1,790 | Leg room (Rear) 872 |
Wheelbase 2,370 | Interior width 1,322 | Shoulder room (front) 1,290 |
Wheeltread (front) 1,440 | Interior height 1,227 | Shoulder room (rear) 1,292 |
Wheeltread (rear) 1,385 | Head room (Front) 1,003 | Min. turning circle radius (m) 4.6 |
Estimasi Kredit KIA New Picanto VIA BCA Finance:
#Paket Keredit Via BCA Finance Dengan Asuransi Kombinasi Sbb
TYPE & OTR | TENOR | DP | BUNGA | ANGSURAN | TOTAL DP |
NEW PICANTO EX M/T Rp. 116.500.000.- | 12 | 20% | 5.3% | Rp 8.073.000 | Rp 37.313.000 |
24 | 5.7% | Rp 4.270.333 | Rp 34.142.333 | ||
36 | 5.9% | Rp 3.007.889 | Rp 34.242.889 | ||
48 | 6% | Rp 2.376.667 | Rp 34.919.167 | ||
NEW PICANTO EX A/T Rp. 132.500.000.- | 12 | 5.3% | Rp 9.196.200 | Rp 42.292.200 | |
24 | 5.7% | Rp 4.864.467 | Rp 38.669.267 | ||
36 | 5.9% | Rp 3.426.378 | Rp 38.773.378 | ||
48 | 6% | Rp 2.707.333 | Rp 39.529.83 |
TOTAL DP = DP, Angsuran 1, dan Asuransi Kombinasi.
TYPE & OTR | TENOR | DP | BUNGA | ANGSURAN | TOTAL DP |
NEW PICANTO EX M/T Rp. 116.500.000.- | 12 | 20% | 5.3% | Rp 8.073.000 | Rp 37.313.000 |
24 | 5.7% | Rp 4.270.333 | Rp 35.890.333 | ||
36 | 5.9% | Rp 3.007.889 | Rp 37.865.389 | ||
48 | 6% | Rp 2.376.667 | Rp 39.680.167 | ||
NEW PICANTO EX A/T Rp. 132.500.000.- | 12 | 5.3% | Rp 9.196.200 | Rp 42.292.200 | |
24 | 5.7% | Rp 4.864.467 | Rp 40.660.467 | ||
36 | 5.9% | Rp 3.426.378 | Rp 42.899.878 | ||
48 | 6% | Rp 2.707.333 | Rp 44.953.233 |
Note: Apabila Ingin DP Diatas 20% Silahkan hubungi kami kita Bisa sama2 menghitung secara on line dengan menggunakan Table SIMULASI KREDIT yang ada di samping.
PERSYARATAN KREDIT :
PERORANGAN
1. Foto copy KTP Pribadi (Pemohon)
2. Foto copy KTP Suami atau Istri (sudah Menikah)
= Foto copy KTP Orang Tua ( belum Menikah)
3. Foto copy Kartu Keluarga
4. Foto copy Rek PBB / akte Jual Beli
5. Foto copy NPWP
6. Foto copy Slip Gaji / Ket Penghasilan
7. Foto copy Rek Tabungan 3 bulan terakhir.
PERUSAHAAN
1. Foto copy KTP Direksi (min 2 Direksi)
2. Foto copy SIUP, NPWP, TDP Perusahaan
3. Foto copy Rek Koran / Giro Perusahaan
Gallery:
PICANTO
Kia Picanto 2010 MODERN & SPORTY.. varian dari KIA Picanto 2009 yang telah berkali-kali menjadi The Best City Car dengan 13Penghargaan. Mobil paling irit 1 liter : 23 km,sehingga lebih ekonomis per harinya, Stabil dan Nyaman Dengan jarak pijak roda depan dan belakang yang lebih lebar, Picanto lebih stabil untuk bermanuver..Untuk meraih penghargaan sebagai The Best City Car bukanlah suatu hal yang mudah, apalagi selama “4 TAHUN BERTURUT – TURUT”. lomba yang diadakan oleh media sangatlah ketat, tidak hanya kelengkapan kendaraan atau design dari sebuah kendaraan, performa mesin dan teknologi yang diusungpun tidak luput dari penilaian, dan ini membuktikan bahwa New Picanto masih yang terbaik dikelasnya.
Kedua penghagaan diatas melengkapi KIA Picanto sebagai peraih The Best City Car terbanyak sejak 2004 2008, dengan jumlah 12 Penghargaan dari berbagai media.
2004
- The Best Choice City Car, Top Gear Award 2004
- The Best City Car Indonesia Car of The Year, Mobil Motor Award
- The Best City Car, Jakarta Motor Show.
2005
- The Best City Cruiser, Top Gear Award
- The Best City Car, Auto Bild Award
- The Best City Car Indonesia Car of The Year, Mobil Motor Award
- As The Readers Favorites Car, Mobil Motor Award
2006
- The Best City Cruiser, Top Gear Award- The Best City Car, Auto Bild Award
2007
- The Best City Car, Indonesia The Readers Choice , Autocar Award
2008
- The Best City Car Otomotif Award
- The Best City Car, Auto Bild Award
Harga BBM melonjak ….. KIA Picanto solusinya
Kian melambungnya harga BBM, masyarakat tentunya menginginkan sosok kendaraan yang andal, nyaman namun hemat BBM. Sebagai ajang pembuktian KIA Mobil Indonesia berani “buka dada” dengan menyerahkan langsung ke konsumen pengguna KIA Picanto sebagai “eksekutornya” untuk menjajal teknologi canggih KIA yang menghasilkan iritnya bahan bakar yang dikonsumsi oleh KIA Picanto.
Pembaca dapat menyimak beberapa pembuktian dibawah ini melalui tulisan rekan – rekan media atas kegiatan “SMART & FUN WITH NEW PICANTO” yang telah dilakukan dibeberapa daerah seperti Kalimantan, Sumatera, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, serta Jakarta sendiri dan dengan hasil diantaranya seperti dibawah ini :
SIAPAPUN “JOKINYA” PICANTO TETAP IRIT
Rekor wartawan pecah 1 Liter tembus jarak : 44,82 KM
Untuk kedua kalinya PT. KIA Mobil Indonesia atau KMI bekerjasama dengan PT Mobil Nasional Intim selaku main dealer mobil KIA wilayah Bali & NTB melakukan gebrakan bertajuk uji irit BBM. Bedanya lomba yang digelar Minggu, 13/4 dengan menempuh jarak Denpasar – Candi Dasa (Karang Asam), peserta adalah pengguna langsung mobil KIA Picanto di Bali.
Sementara uji irit (lomba irit BBM) yang digelar 1 Agustus 2007 yang lalu, khusus ditujukan kepada kalangan pers di Bali, tujuannya sama, yakni ingin mengenalkan (mensosialisasikan) kepada masyarakat luas bahwa produk KIA khususnya KIA Picanto memang benar – benar kendaraan ekonomis yang hemat BBM (Bahan Bakar Minyak).
Lomba irit BBM yang dipadukan dengan acara “ Picanto Customer Gathering bertajuk Smart & Fun With New Picanto” diikuti oleh 60 kendaraan Picanto. Khusus untuk lomba irit diikuti 15 pemakai Picanto, sementara sisanya mengikuti kegiatan Touring.
“Ini sebagai wujud kepedulian dan rasa terima kasih atas kepercayaan pengguna Picanto dengan memilih mobil ini menjadi bagian dari kehidupannya, “ ujar Public Relation PT KIA Mobil Indonesia Yanti Yulianto ditengah – tengah kesibukannya mengawasi jalannya lomba.
Peserta Touring start dari showroom KIA Bali, Jl. By Pass I Gs. Ngurah Rai No. 77 Kelan – Tuban, Kuta dan berakhir di Candi Dasa, Karang Asem. Sementara peserta “Lomba Irit Bahan Bakar “ yang diikuti 15 pengguna Picanto ini menempuh perjalanan sekitar 70 KM, start terlebih dahulu dari Show Room KIA Tuban menuju Candi Dasa.
REKOR WARTAWAN PECAH
Hasil lomba irit BBM luar biasa dan menakjubkan. Rekor teririt diraih oleh Agus Trisna dengan fuel consumption 1 : 44,82 KM (rekor wartawan : 43,79 KM) berhak atas hadiah uang Rp 2 juta plus piagam penghargaan. Juara II diraih Wayan Sadiawan 1 : 41,92 mendapat piagam dan uang tunai Rp 1.500.000,- serta Juara III diraih Nyoman Mendra 1 : 41,30 KM
Agus Trisna yang ditemani istrinya yang sedang hamil mengatakan, cukup bangga akan sosok Picanto. Dibandingkan kendaraan merek lain yang pernah dia pakai, Picanto merupakan sosok kendaraan paling ekonomis dan irit BBM. Tingkat pemakaian BBM hampir sama dengan konsumsi sepeda motor. “ Ini sulit dipercaya , namun itulah kenyataan yang terbukti dilapangan, dan saya sendiri telah membuktikannya” ujarnya.
Sebagai catatan, Picanto sudah sangat teruji dan telah dibuktikan dalam kondisi paling ekstrim yakni menggapai prestasi dengan memenangkan dua kejuaraan nasional slalom berturut – turut di 2007 begitupun di 2008 yang berlangsung belum lama ini di Muara Enim Palembang. (SUMBER : MANGGALA).
http://kiamobiltebet-penjualanmobilkianiaga.blogspot.com/
CONTACT PT. KIA MOBIL INDONESIA Hubungi: fuji
Jl. dr.saharjo 315 tebet jakarta selatan Tlp : 002193557167 Hp : 085782442053 FAX:830-1804 E-mail: sapriant@gmail.com. fugiakmal@yahoo.co.id
Spesifikasi Teknis New Picanto EX 2010 Cosmo
SPECIFICATION
ENGINE
Type Multi Point injection, Inline 4 Cylinders, SOHC - 12 valve
Displacement (CC) 1.086
Max Power (PS/rpm) 64/5,500
Max Torque (kg.m/rpm) 9.8/2,800
SUSPENSION
Front Mc Pherson Strut with Stabilizer
Rear Coupled Torsion Beam Axle
TRANSMISSION
Type M/T A/T
Drivetrain (Front Wheel Drive) 5 Speed 4 Speed
Gear Ratio 1st 3,545 2,919
2nd 1,894 1,551
3rd 1,192 1,000
4th 0,853 0,751
5th 0,719
Reserve 3,636 2,919
Final 4,437 4,587
STEERING Integral Rack & Pinion
BRAKES
Front Ventilated Disc
Rear Drum
DIMENSIONS
Overall Length (mm) 3,535
Overall Width (mm) 1,595
Overall Height (mm) 1,480
Wheelbase (mm) 2,370
Front Wheeltread (mm) 1,400
Rear Wheeltread (mm) 1,385
SEATING CAPACITY 5
FUEL TANK CAPACITY (L) 35
Fitur dan Kelengkapan NEW PICANTO EX 2010
SPECIFICATIONS STD
M/T EX A/T EX
EXTERIOR
Bumper Body Color - * *
Radiator Grille Black Color * * *
Outer Door Handle Body Color - * *
Rear Garnish Body Color - * *
Lighting Front Foglamp - * *
High mounted stop lamp - * *
Front Wiper w/ variable interminttent * * *
Rear Wiper and Washer (single speed) * * *
Defoger Rear * * *
Body color side moulding - * *
Outside Mirror Body Color - * *
Inside Lever * * *
Cover Mirror + Turn signal - * *
Rear Spoiler - * *
Front Skirt - * *
Rear Guard bumper - * *
Wheels Hub Cap * - -
Alloy Wheel - * *
Tire 115/70R13 * - -
165/60R14 - * *
INTERIOR
Digital Clock * * *
Tachometer * * *
Sun Visor
Vanity Mirror with cover
Driver - - -
Passanger - * *
Day & Night room mirror - * *
CONVINIENCE
Power Window Front Manual * - -
Power w /illum - * *
Rear Manual * * *
Power Steering - * *
Tilt Steering - * *
Central Door Lock - * *
Cigar Lighter * * *
Air Condition - * *
Audio 1 CD, Radio,MP3,USB,iPOD - * *
Speaker Front * * *
Rear - * *
SEATS
Front Sliding & reclining * * *
Head rest up & down * * *
Rear Bench Folding seat * - -
60:40 Split cushion & Seat back folding - * *
Upholstery Semi Clotch * * *
SAFETY
Seat Belt Front 3 point ELR * * *
Rear 3 Point ELR * * *
Center 2 point * * *
Side Impact Protection * * *
Note: Specifications can change without notice or obligation in specifications and material on all models
PILIHAN WARNA NEW PICANTO EX 2010 COSMO.....new picanto ex 2010 available colors
Ada 6 Warna pilihan pada new picanto ex 2010 ini... yaitu:
Clear White
Bright Silver
Titanium Silver
Galaxy Black
Scarlet Red
Blue Diamond
Kini KIA Picanto hadir di 2010 dengan tampilan terbaru dengan pilihan warna terbaru dan beberapa perubahan di eksterior serta interiornya yang pastinya semakin menjadikan mobil ini tampak lebih Fresh, Trendy dan Modern. Ditambah aksesoris pilihan yang dapat membuat tampilan mobil menjadi lebih Keren dan Sporty. Harga Secondnya paling tinggi dan paling stabil dibanding city car dan mobil kecil yang lain. Cash dan kredit dan tukar tambah dengan mobil lama anda.
Harga KIA Picanto lebih Terjangkau Dan mendapatkan garansi meyakinkan
KIA Picanto Dengan berbagai penghargaan Yang di raih Dari Tahun 2004 sampai sekarng.
"the best city car"
Kompetitor
Hyunday Atoz
Mesin : I-4 SOHC 1.000 cc
Dimensi (mm) : 3.495/1.495/1.615
Transmisi : M/T 5 Kecepatan dan A/T 4 Kecepatan
Suzuki Karimun
Mesin : I-4, SOHC 970 cc
Dimensi (mm) : 3.410/1.575/1.705
Transmisi : M/T 5 Kecepatan
Chevrolet Spark
Mesin : M-TEC I-3 796 cc
Dimensi : 3495/1494/1485
Transmisi : M/T 5 Kecepatan
Varian
MT dan AT
Untuk new picanto cosmo 2010 tersedida 2 type. Manual dan Automatic, PERUBAHAN PADA COSMO color grille KROOM TIGER NOSE, fog lamp BARU. Design Bumber yang Sporty
Rancangan
Disain bodi ****
Disain interior ****
Kualitas interior ***
Teknologi **
Kenyamanan
Kelegaan interior ****
Kualitas AC ****
Hiburan ***
Ergonomis
Akses keluar masuk ***
Kemudahan operasi tombol ***
Posisi duduk depan ***
Posisi duduk belakang ****
Pengendalian
Jalan lurus ***
Slalom **
Tanjakan **
Stabilitas
Jalan lurus ***
Jalan tikungan **
Kebisingan interior ****
Performa mesin ****
Nilai rata-rata ****
Penilaian : * = buruk, ** = kurang, *** = cukup, **** = baik, ***** = istimewa
UNTUK PAKET KREDIT NEW PICANTO DENGAN ASURANSI ALL RISK SEBAGAI BERIKUT:
* TOTAL DP = DP, Angsuran 1, dan Asuransi All Risk selama Kredit.
TYPE & OTR | TENOR | DP | BUNGA | ANGSURAN | TOTAL DP |
NEW PICANTO COSMO M/T Rp. 116.500.000.- | 12 | 20% | 4.65% | Rp 8.127.817 | Rp 36.734.317 |
24 | 4.95% | Rp 4.267.783 | Rp 36.297.933 | ||
36 | 5.10% | Rp 2.984.989 | Rp 37.942.689 | ||
48 | 5.75% | Rp 2.388.250 | Rp 40.087.100 | ||
NEW PICANTO COSMO A/T Rp. 132.500.000.- | 12 | 4.65% | Rp 9.244.083 | Rp 41.706.583 | |
24 | 4.95% | Rp 4.853.917 | Rp 39.660.467 | ||
36 | 5.10% | Rp 3.394.944 | Rp 43.053.444 | ||
48 | 5,75% | Rp 2.716.250 | Rp 45.485.500 |
Kinerja Mesin Dan Sistem Penggerak
Selain disain eksterior, salah satu senjata Picanto untuk merebut hati konsumen di pasar city car adalah mesin in-line 4 silinder SOHC berkapasitas 1.100 cc. Pasalnya, bila dibandingkan para kompetitor di kelasnya dan saudara tuanya KIA Visto, kapasitas tersebut merupakan yang terbesar. Memang bila boleh jujur, tak ada perbedaan signifikan terutama pada urusan tenaga mesin, namun setidaknya dapat berpengaruh pada sisi penjualan. Hal tersebut disebabkan para konsumen di Indonesia memiliki kecenderungan untuk ingin mendapatkan sesuatu yang lebih.
Sesuai dengan peruntukannya, jalur-jalur perkotaan yang terbilang padat menjadi sasaran mobilmotor dalam uji coba kali ini. Sesuai dengan perkiraan kami, kesan pengendaraannya tak jauh berbeda dengan Visto. Picanto terasa lincah ketika diajak berakselerasi jarak pendek yang dibarengi dengan manuver berpindah jalur. Apalagi ditunjang dengan kinerja transmisi Picanto yang berlangsung halus, sehingga tidak membutuhkan tenaga ekstra untuk menggerakkannya. Sedikit catatan bagi penggemudi, usahakan selalu menjaga putaran mesin agar selalu pada putaran atas. Gunakan selalu gigi terendah bila ingin “beraksi” pada kondisi pengendaraan stop and go. Pasalnya, Picanto terindikasi kurangnya tenaga pada putaran rendah atau di bawah 3.000 rpm.
Puas dengan jalur padat, uji coba dialihkan ke jalan bebas hambatan agar dapat memaksimalkan performa Picanto. Berbeda dengan putaran rendah, pada putaran tinggi tenaga mesin terasa padat, membuat suatu kenikmatan tersendiri kala berakselerasi jarak panjang. Kebetulan saat uji coba, jalan tol dalam kota dalam kondisi lenggang, sehingga mobilmotor dapat melarikan Picanto hingga kecepatan maksimal 155 km/jam. Menurut catatan hasil uji coba mobilmotor, untuk mencapai kecepatan 0-100 km/jam Picanto membutuhkan 15,5 detik. Hasil ini lebih baik 3 detik daripada pendahulunya, Visto. Dan setelah penggunaan dengan berbagai kondisi pengendaraan, mesin bertenaga 63 tk dan sudah memiliki standar emisi Euro 2 ini, mencatat konsumsi bahan bakar terbilang irit, rata-rata 1 liter/18 km. Kinerja Mesin *** Sistem Penggerak ***
Stabilitas Pengendaraan Dan Pengendalian
Picanto didukung dengan suspensi berkarakter medium soft yang menjadi toleransi terbaik guna menyesuaikan kondisi jalanan di Tanah Air dengan keragaman kondisi. KIA menggunakan kombinasi suspensi McPherson Strut stabilizer di depan, dengan per keong dan batang torsi untuk suspensi belakang. Selama diujicoba beberapa keandalan dan kekurangan dari CBU asal Korea berhasil “tertangkap” oleh mobilmotor. Untuk jalanan normal perkotaan, Picanto yang didukung mesin cukup responsif dan dimensi mungil memang menyenangkan untuk dikemudikan, bisa dibilang baik. Pada berbagai kondisi termasuk melewati jalan keriting berlubang bantingan suspensi terasa empuk. Keunggulan lainnya sudah barang tentu masalah parkir. Dengan dimensi tersebut praktis tidak perlu repot mencari lahan yang besar.
Kekurangan timbul ketika melakukan manuver pada kecepatan di atas 80 km/jam. Suspensi medium soft dan penggunaan ban yang terbilang kecil rupanya tidak dapat mereduksi gerakan ayunan mobil pada kecepatan tinggi. Gejala-gejala negatif pengendaraan, seperti rowling, pitching, dan understeer pada saat menikung kerap timbul, namun masih pada batas toleransi. Stabilitas **** Pengendaraan ***
Pengendalian ***
Selain disain eksterior, salah satu senjata Picanto untuk merebut hati konsumen di pasar city car adalah mesin in-line 4 silinder SOHC berkapasitas 1.100 cc. Pasalnya, bila dibandingkan para kompetitor di kelasnya dan saudara tuanya KIA Visto, kapasitas tersebut merupakan yang terbesar. Memang bila boleh jujur, tak ada perbedaan signifikan terutama pada urusan tenaga mesin, namun setidaknya dapat berpengaruh pada sisi penjualan. Hal tersebut disebabkan para konsumen di Indonesia memiliki kecenderungan untuk ingin mendapatkan sesuatu yang lebih.
Sesuai dengan peruntukannya, jalur-jalur perkotaan yang terbilang padat menjadi sasaran mobilmotor dalam uji coba kali ini. Sesuai dengan perkiraan kami, kesan pengendaraannya tak jauh berbeda dengan Visto. Picanto terasa lincah ketika diajak berakselerasi jarak pendek yang dibarengi dengan manuver berpindah jalur. Apalagi ditunjang dengan kinerja transmisi Picanto yang berlangsung halus, sehingga tidak membutuhkan tenaga ekstra untuk menggerakkannya. Sedikit catatan bagi penggemudi, usahakan selalu menjaga putaran mesin agar selalu pada putaran atas. Gunakan selalu gigi terendah bila ingin “beraksi” pada kondisi pengendaraan stop and go. Pasalnya, Picanto terindikasi kurangnya tenaga pada putaran rendah atau di bawah 3.000 rpm.
Puas dengan jalur padat, uji coba dialihkan ke jalan bebas hambatan agar dapat memaksimalkan performa Picanto. Berbeda dengan putaran rendah, pada putaran tinggi tenaga mesin terasa padat, membuat suatu kenikmatan tersendiri kala berakselerasi jarak panjang. Kebetulan saat uji coba, jalan tol dalam kota dalam kondisi lenggang, sehingga mobilmotor dapat melarikan Picanto hingga kecepatan maksimal 155 km/jam. Menurut catatan hasil uji coba mobilmotor, untuk mencapai kecepatan 0-100 km/jam Picanto membutuhkan 15,5 detik. Hasil ini lebih baik 3 detik daripada pendahulunya, Visto. Dan setelah penggunaan dengan berbagai kondisi pengendaraan, mesin bertenaga 63 tk dan sudah memiliki standar emisi Euro 2 ini, mencatat konsumsi bahan bakar terbilang irit, rata-rata 1 liter/18 km. Kinerja Mesin *** Sistem Penggerak ***
Stabilitas Pengendaraan Dan Pengendalian
Picanto didukung dengan suspensi berkarakter medium soft yang menjadi toleransi terbaik guna menyesuaikan kondisi jalanan di Tanah Air dengan keragaman kondisi. KIA menggunakan kombinasi suspensi McPherson Strut stabilizer di depan, dengan per keong dan batang torsi untuk suspensi belakang. Selama diujicoba beberapa keandalan dan kekurangan dari CBU asal Korea berhasil “tertangkap” oleh mobilmotor. Untuk jalanan normal perkotaan, Picanto yang didukung mesin cukup responsif dan dimensi mungil memang menyenangkan untuk dikemudikan, bisa dibilang baik. Pada berbagai kondisi termasuk melewati jalan keriting berlubang bantingan suspensi terasa empuk. Keunggulan lainnya sudah barang tentu masalah parkir. Dengan dimensi tersebut praktis tidak perlu repot mencari lahan yang besar.
Kekurangan timbul ketika melakukan manuver pada kecepatan di atas 80 km/jam. Suspensi medium soft dan penggunaan ban yang terbilang kecil rupanya tidak dapat mereduksi gerakan ayunan mobil pada kecepatan tinggi. Gejala-gejala negatif pengendaraan, seperti rowling, pitching, dan understeer pada saat menikung kerap timbul, namun masih pada batas toleransi. Stabilitas **** Pengendaraan ***
Pengendalian ***
NEW PICANTO COSMO | MT | Rp. 116.500.000 |
NEW PICANTO COSMO | AT | Rp. 132.500.000 |
Kompetitor
Hyunday Atoz
Mesin : I-4 SOHC 1.000 cc
Dimensi (mm) : 3.495/1.495/1.615
Transmisi : M/T 5 Kecepatan dan A/T 4 Kecepatan
Suzuki Karimun
Mesin : I-4, SOHC 970 cc
Dimensi (mm) : 3.410/1.575/1.705
Transmisi : M/T 5 Kecepatan
Chevrolet Spark
Mesin : M-TEC I-3 796 cc
Dimensi : 3495/1494/1485
Transmisi : M/T 5 Kecepatan
Kesimpulan
Picanto memiliki disain paling sempurna di kelas city car. Modelnya dinamis dan cocok untuk kaum muda. Selain itu, memberikan terobosan baru dari sisi mesin dan ruang interior di kelasnya.
Plus Minus
Plus: Disain kompak, harga kompetitif, ruang interior lapang dan fleksibel, resale value KIA stabil di kelas city car.
Minus: Mesin kurang bertenaga pada putaran bawah, karakter suspensi terlalu empuk.
Picanto memiliki disain paling sempurna di kelas city car. Modelnya dinamis dan cocok untuk kaum muda. Selain itu, memberikan terobosan baru dari sisi mesin dan ruang interior di kelasnya.
Plus Minus
Plus: Disain kompak, harga kompetitif, ruang interior lapang dan fleksibel, resale value KIA stabil di kelas city car.
Minus: Mesin kurang bertenaga pada putaran bawah, karakter suspensi terlalu empuk.
Varian
MT dan AT
Untuk new picanto cosmo 2010 tersedida 2 type. Manual dan Automatic, PERUBAHAN PADA COSMO color grille KROOM TIGER NOSE, fog lamp BARU. Design Bumber yang Sporty
Rancangan
Disain bodi ****
Disain interior ****
Kualitas interior ***
Teknologi **
Kenyamanan
Kelegaan interior ****
Kualitas AC ****
Hiburan ***
Ergonomis
Akses keluar masuk ***
Kemudahan operasi tombol ***
Posisi duduk depan ***
Posisi duduk belakang ****
Pengendalian
Jalan lurus ***
Slalom **
Tanjakan **
Stabilitas
Jalan lurus ***
Jalan tikungan **
Kebisingan interior ****
Performa mesin ****
Nilai rata-rata ****
Penilaian : * = buruk, ** = kurang, *** = cukup, **** = baik, ***** = istimewa
DATA TEKNIS
Mesin
Tipe : I-4 SOHC 12 Valve
Sistem BBM : Multi-point Fuel Injection
Kapasitas (cc) : 1.086
Tenaga (tk/rpm) : 63,1/5.500
Torsi (Nm/rpm) : 96,4/2.800
Dimensi
PJG/LBR/TNG (mm) : 3.495/1.595/1.480
Jarak Sumbu Roda (mm) : 2.370
Kapasitas tangki (l) : 35
Transmisi
Tipe : M/T 5 Kecepatan
Kemudi
Tipe : Integral Rack & Pinion
Suspensi
Depan : McPherson Strut + Stabilizer
Belakang : Coupled Torsion Beam Axle
Rem
Depan/belakang : Cakram berventilasi/ Tromol
Ban
Ukuran : 155/70 R13
Harga : Rp85 juta
Hasil Ujicoba
Akselerasi (Detik)
0 – 100 km/jam: 15,5
0 – 80 km/jam : 10,2
0 – 60 km/jam : 6
0 – 40 km/jam : 3,1
0 – 20 km/jam : 1,3
0 – 400 meter : 19,7 detik @ 112,3 km/jam
Kebisingan Kabin (Db)
Idle : 48,1
20 km/jam : 58,9
40 km/jam : 64,6
60 km/jam : 66,4
80 km/jam : 67,6
100 km/jam : 68,5
Konsumsi Bbm Rata-Rata : 1 Liter/ 13 KM
Nilai Ujicoba : *** 1/2
Mesin
Tipe : I-4 SOHC 12 Valve
Sistem BBM : Multi-point Fuel Injection
Kapasitas (cc) : 1.086
Tenaga (tk/rpm) : 63,1/5.500
Torsi (Nm/rpm) : 96,4/2.800
Dimensi
PJG/LBR/TNG (mm) : 3.495/1.595/1.480
Jarak Sumbu Roda (mm) : 2.370
Kapasitas tangki (l) : 35
Transmisi
Tipe : M/T 5 Kecepatan
Kemudi
Tipe : Integral Rack & Pinion
Suspensi
Depan : McPherson Strut + Stabilizer
Belakang : Coupled Torsion Beam Axle
Rem
Depan/belakang : Cakram berventilasi/ Tromol
Ban
Ukuran : 155/70 R13
Harga : Rp85 juta
Hasil Ujicoba
Akselerasi (Detik)
0 – 100 km/jam: 15,5
0 – 80 km/jam : 10,2
0 – 60 km/jam : 6
0 – 40 km/jam : 3,1
0 – 20 km/jam : 1,3
0 – 400 meter : 19,7 detik @ 112,3 km/jam
Kebisingan Kabin (Db)
Idle : 48,1
20 km/jam : 58,9
40 km/jam : 64,6
60 km/jam : 66,4
80 km/jam : 67,6
100 km/jam : 68,5
Konsumsi Bbm Rata-Rata : 1 Liter/ 13 KM
Nilai Ujicoba : *** 1/2
Kombinasi inilah yang membuat "the real city cruiser" ini begitu merajalela di jalan perkotaan. Bahkan dengan daya jelajahnya mampu menembus jalan-jalan sempit yang ada di sudut-sudut perkotaan. Manuver serta kelincahan mungil ini menjadi senjata ampuh melintasi rintangan di jalan.
Lebih dari itu, ubahan apik penampilan juga dibarengi dengan setting-an ECU agar lebih efisien dan agresif di jalan. Singkatnya, penyegaran ini sekaligus modal awal Picanto untuk bisa kembali duduk di singgasana "The Best City Car" yang pernah diraihnya mulai tahun 2004.
Pilihan Transmisi Manual dan Automatic.
Harga M/T 119,5 juta
Harga A/T 135 juta (Harga up to date)
Lebih dari itu, ubahan apik penampilan juga dibarengi dengan setting-an ECU agar lebih efisien dan agresif di jalan. Singkatnya, penyegaran ini sekaligus modal awal Picanto untuk bisa kembali duduk di singgasana "The Best City Car" yang pernah diraihnya mulai tahun 2004.
Pilihan Transmisi Manual dan Automatic.
Harga M/T 119,5 juta
Harga A/T 135 juta (Harga up to date)
Setelah ditest, alhasil New Picanto kian agresif dengan hasil pengetesan sebagai berikut:
0-100 km/jam : 15,4 detik
0-60 km/jam : 6,1 detik
60-80 km/jam : 4,0 detik
8 0-100 km/jam : 5,9 detik
Pengereman 100 - 0 km/jam : 55,5 detik
Konsumsi BBM Tol / Kombinasi : 22,8 / 17,3 km/L
Untuk menjelajah "belantara" Jakarta, Kia New Picanto sangat cocok untuk Anda.Tunggu Apa lagi, Segera Hubungi Wiraniaga kam
City car terbaru dari KIA membawa beberapa terobosan di kelasnya. Mulai dari disainnya yang kompak, ruang interior lapang, hingga kapasitas mesin lebih besar.
Kompak Dan Funky City Car
Akhirnya setelah menunggu, mobilmotor diberi kesempatan oleh PT. KIA Mobil Indonesia selaku ATPM merek KIA di Indonesia untuk menguji varian terbarunya bernama Picanto. Varian ini ditampilkan sebagai regenerasi dari varian sebelumnya, Visto, yang keberadaannya terbilang cukup sukses di kelas city car. Beberapa penyempurnaan ditampilkan pada Picanto. Hal tersebut sebagai upaya untuk menarik perhatian konsumen Tanah Air yang belakangan perhatiannya terpaku pada mobil-mobil cross over dengan harga terjangkau, seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, atau Honda Jazz. Di samping itu juga merupakan upaya untuk menjadi terbaik di tengah persaingan ketat di kelas city car--dengan para kompetitor seperti Hyundai Atoz, Suzuki Karimun, hingga Chevrolet Spark.
Disain Dan Rancang Bangun
Penampilan eksterior Picanto cukup menyita perhatian tim uji coba mobilmotor. Menurut kami disainnya paling proporsional dibanding para kompetitor di kelasnya. Terlihat dari perpaduan antara panjang, lebar, dan tinggi yang proporsional. Dibanding pendahulunya (KIA Visto), Picanto mendapat penyempurnaan dari KIA Europe Design Team sehingga terlihat kompak dan stylish dengan perbedaan lebih rendah dan lebar.
Menyimak tarikan garis bodi, Picanto tampil dengan garis tegas dengan model membulat yang bila diperhatikan dengan seksama modelnya tampak sporti dan “funky.” Hal tersebut merupakan salah satu senjata untuk menarik minat para konsumen, terutama untuk kaum muda metropolitan. Bentuk bonnet Picanto lebih landai dan “pesek” dibanding Visto. Sedangkan disain gril tidak begitu jauh berbeda, masih mengedepankan disain kisi-kisi horizontal dengan paduan headlamp yang besar. Sementara bentuk buritan tampil manis dengan modelnya yang minimalis dengan stop lamp berbetuk kotak besar, pendek kata mengentalkan disain bergaya Eropa. Untuk urusan warna, KIA menawarkan berbagai macam warna cerah salah satunya, oranye cerah.
Disain ****
Rancang Bangun ***
InteriorKompak Dan Funky City Car
Akhirnya setelah menunggu, mobilmotor diberi kesempatan oleh PT. KIA Mobil Indonesia selaku ATPM merek KIA di Indonesia untuk menguji varian terbarunya bernama Picanto. Varian ini ditampilkan sebagai regenerasi dari varian sebelumnya, Visto, yang keberadaannya terbilang cukup sukses di kelas city car. Beberapa penyempurnaan ditampilkan pada Picanto. Hal tersebut sebagai upaya untuk menarik perhatian konsumen Tanah Air yang belakangan perhatiannya terpaku pada mobil-mobil cross over dengan harga terjangkau, seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, atau Honda Jazz. Di samping itu juga merupakan upaya untuk menjadi terbaik di tengah persaingan ketat di kelas city car--dengan para kompetitor seperti Hyundai Atoz, Suzuki Karimun, hingga Chevrolet Spark.
Disain Dan Rancang Bangun
Penampilan eksterior Picanto cukup menyita perhatian tim uji coba mobilmotor. Menurut kami disainnya paling proporsional dibanding para kompetitor di kelasnya. Terlihat dari perpaduan antara panjang, lebar, dan tinggi yang proporsional. Dibanding pendahulunya (KIA Visto), Picanto mendapat penyempurnaan dari KIA Europe Design Team sehingga terlihat kompak dan stylish dengan perbedaan lebih rendah dan lebar.
Menyimak tarikan garis bodi, Picanto tampil dengan garis tegas dengan model membulat yang bila diperhatikan dengan seksama modelnya tampak sporti dan “funky.” Hal tersebut merupakan salah satu senjata untuk menarik minat para konsumen, terutama untuk kaum muda metropolitan. Bentuk bonnet Picanto lebih landai dan “pesek” dibanding Visto. Sedangkan disain gril tidak begitu jauh berbeda, masih mengedepankan disain kisi-kisi horizontal dengan paduan headlamp yang besar. Sementara bentuk buritan tampil manis dengan modelnya yang minimalis dengan stop lamp berbetuk kotak besar, pendek kata mengentalkan disain bergaya Eropa. Untuk urusan warna, KIA menawarkan berbagai macam warna cerah salah satunya, oranye cerah.
Disain ****
Rancang Bangun ***
Kekurangan genetis dari mobil kelas city car adalah ruang interior sempit. Hal tersebut merupakan imbas dari bentuk eksteriornya yang kecil, sehingga memiliki dampak kurang nyaman bagi penumpang. Untuk mengatasi masalah ini KIA memiliki siasat jitu dengan menampilkan konfigurasi ruang interior yang tepat. Demi memberikan ruang yang lebih bagi para penumpang, ruang bagasi sedikit dikorbankan dengan memberikan space yang hanya cukup untuk sedikit barang. Pertimbangan ini sangat tepat untuk mobil di kelas tersebut, karena praktis dan fungsinya memang bukan untuk membawa banyak barang. Dan, terpenting justru sebagai pengangkut penumpang agar mudah untuk beraktivitas. Jadi kenyamanan penumpang yang menjadi faktor utama. Namun bila Anda ingin membawa barang bawaan cukup banyak, maka dengan fleksibel ruang bagasi dapat diperbesar menjadi 60% dari ruang interior dengan melipat rata jok baris kedua. Memang bila dibandingkan para kompetitornya, Picanto memiliki ruang interior lebih lapang. Bukan masalah untuk diisi 5 penumpang dewasa yang memiliki ukuran tinggi tubuh 170 cm.
Picanto menampilkan model dasbor sederhana dan fungsional, praktis tidak ada sesuatu yang istimewa pada fitur-fiturnya. Semua pengguna pasti dapat langsung akrab untuk mengoperasikannya. Terdapat pula beberapa rak penyimpanan pada dasbor. Selain itu terdapat ruang penyimpanan sepatu yang letaknya tersembunyi di kolong jok penumpang depan.
Interior ***
esimpulan
Picanto memiliki disain paling sempurna di kelas city car. Modelnya dinamis dan cocok untuk kaum muda. Selain itu, memberikan terobosan baru dari sisi mesin dan ruang interior di kelasnya.
Plus Minus
Plus: Disain kompak, harga kompetitif, ruang interior lapang dan fleksibel, resale value KIA stabil di kelas city car.
Minus: Mesin kurang bertenaga pada putaran bawah, karakter suspensi terlalu empuk.
Varian
MT dan AT
Untuk new picanto cosmo 2010 tersedida 2 type. Manual dan Automatic, PERUBAHAN PADA COSMO color grille KROOM TIGER NOSE, fog lamp BARU. Design Bumber yang Sporty
Rancangan
Disain bodi ****
Disain interior ****
Kualitas interior ***
Teknologi **
Kenyamanan
Kelegaan interior ****
Kualitas AC ****
Hiburan ***
Ergonomis
Akses keluar masuk ***
Kemudahan operasi tombol ***
Posisi duduk depan ***
Posisi duduk belakang ****
Pengendalian
Jalan lurus ***
Slalom **
Tanjakan **
Stabilitas
Jalan lurus ***
Jalan tikungan **
Kebisingan interior ****
Performa mesin ****
Nilai rata-rata ****
Penilaian : * = buruk, ** = kurang, *** = cukup, **** = baik, ***** = istimewa
PT KIA MOBIL
TEBET - JAKARTA SELATAN
INFO:
* Spesifikasi
* Paket Kredit Hemat
* Cash Back/diskon
* Order Perusahaan
* Show Unit
* WARRANTY 5 TAHUN
pls call /sms
divisi markerting
fuji:
02136763118/
085782442053
FAX:830-1804
http://www.kia.com
kia mobil jakarta
PICANTO
Langganan:
Postingan (Atom)