gallery kia

Kia BUZZ Galeri

kia-naimo-interior-3_modified kia-naimo-interior-2 kia-naimo-interior-1 kia-naimo-exterior-2 kia-naimo-exterior-1 banner kv7 next-generation-picanto-sketch-2

WELCOME

REFERENSI MOBIL KIA DI INDONESIA

Info price list uptodate, harga resmi.

Hitungan Kredit Pasti sama dengan hitungan Leasing atau Bank.

Anda bisa hitung Kredit [simulasi Kredit] sendiri.


KIA Mobil Indonesia



Mobile HotLine 24 Jam, Sales Mobil KIA : Call / SMS

085782442053/021-93557167

Hi! Selamat Datang di Blog kia niaga

| Kredit Mobil Baru!

Dapatkan Promo Mobil terbaru KAMI..

TUKAR TAMBAH MOBIL

Terima Tukar Tambah dari Semua Merek dan Semua Type; Tukarkan MOBIL Lama ANDA dengan MOBIL Baru KIA; Mobil lama Anda kami hargai dengan harga yang pantas.

PT. KIA Mobil Indonesia. sebagai Agen Tunggal Merk Kendaraan KIA.

Informasi dan pembelian mobil kia di Indonesia,
Khusus melayani pembelian perorangan, perusahaan dan GSO [fleet]. Untuk Fleet GSO Order pemerintahan plat Merah, Anda dapat menghubungi marketing atau sales pusat yang khusus menanganani order pemerintahan.

Dapatkan penawaran menarik dari kami.

customer support



Untuk informasi dan pemesanan
fuji:
021-93557167
085782442053
Chat with me:
email: sapriant@gmail.com
TOTAL KOMITMEN

Komitmen KIA Mobil Indonesia untuk konsumen dikenal dengan "KIA Total Komitmen" tidak hanya memberikan layanan terbaik kepada konsumen dalam penyajian informasi dan proses transaksi kepemilikan mobil, tetapi juga dalam layanan purna jual (after sales service). Total dalam Garansi 5 tahun atau 150.000 km; Jaringan Service dan Sparepart; KIA 24 Jam jakarta (021-65302010); Serta KIA Holiday Service yang serba Gratis "KIA Family Like Care"

Kamis, 02 September 2010

Next generation Kia Rio to match VW Polo quality

2008 Kia Rio Rio5 LX

Next generation Kia Rio to match VW Polo quality

Kia Rio generasi berikutnya untuk menyesuaikan kualitas VW Polo
 
Generasi berikutnya Kia Rio diatur untuk memberikan persaingan ketat untuk VW Polo dalam hal kualitas, estetika, dan daya tahan. 

Kia Motors telah membuat pijakan di industri otomotif dengan perkenalan kendaraan terbaru. gaya Eksklusif, daya dikemas desain, dan teknologi high-end adalah inti dari setiap kendaraan baru yang diluncurkan dari rumah Kia dan generasi berikutnya Kia Rio bulu lain di tutup perusahaan. 

Generasi berikutnya Kia Rio diharapkan pergi ke pasar pada akhir 2011. berita terbaru dari perwakilan Kia menunjukkan bahwa Rio baru akan pertarungan dengan kualitas dan teknik VW Polo baru tapi jelas melampaui Volkswagen dalam hal gaya seperti yang sedang dirancang oleh mantan kepala desain dan Audi pria Petrus Schreyer. 

Great perhatian yang diberikan pada tampilan eksterior dari Rio Kia mendatang untuk membuat kendaraan tampil unik dan khas. Desain akan sangat dipengaruhi dari model korporasi terbaru, seperti Venga Kia baru, crossover 2011 dan 2011 Kia Sportage sedan Optima. 

Selama peluncuran resmi Sportage baru di Inggris, kepala desain Kia Schreyer mengungkapkan Rio baru akan menggunakan desain terbaru kisi-kisi perusahaan. Selain itu, ada informasi lain yang telah dirilis ke pers. 

Bagaimana powertrain teknologi? Rio yang baru ini diharapkan untuk berbagi platform dengan Hyundai Accent 2011 mendatang, sehingga Anda dapat mengharapkan untuk melihat injeksi bensin langsung - teknologi GDI diterapkan untuk setidaknya satu dari mesin yang Rio (mungkin bensin empat-Cyl 1.6L engine.). bahan bakar-peregangan Kia Start-Stop (ISG) sistem, yang mati dan kemudian restart mesin dalam berkendara kota padat, juga diharapkan akan tersedia di seluruh Rio lineup. 

Lebih detail tentang generasi berikutnya Rio sub-kompak, serta rencana Kia lainnya untuk 2011, akan terungkap di Paris Auto Show yang akan datang pada bulan Oktober. Para produsen mobil Korea Selatan yang paling cepat berkembang cukup menjanjikan untuk mengambil wraps off "sesuatu yang sangat menarik" pada pameran Perancis! 



Related Video Dari Web






0 komentar:

Posting Komentar

Polls

home
Berapa konsumsi bahan bakar Picanto anda?

kia mobil indonesia.pt.kia mobil indonesia.kia mobil.kia jakarta.kia motor.jual mobil kia.jual kia picanto.jual kia pride.jual kia rio.jual kia travello.jual kia pregio.jual kia big up.jual kia pick up.jual kla big box.picanto.pride.rio.travello.pregio.big up.jual kia sportage.kia sportage.kia picanto.kia pride.kia rio.kia travello.kia pregio.kia big up.mobil kia. jual mobil kia.jual mobil jakarta.jual mobil.mobil.iklan mobil.iklan kia