gallery kia
Kia BUZZ Galeri
WELCOME
Informasi mobil kia indonesia.REFERENSI MOBIL KIA DI INDONESIA
Info price list uptodate, harga resmi.
Hitungan Kredit Pasti sama dengan hitungan Leasing atau Bank.
Anda bisa hitung Kredit [simulasi Kredit] sendiri.
KIA Mobil Indonesia
REFERENSI MOBIL KIA DI INDONESIA
Info price list uptodate, harga resmi.
Hitungan Kredit Pasti sama dengan hitungan Leasing atau Bank.
Anda bisa hitung Kredit [simulasi Kredit] sendiri.
KIA Mobil Indonesia
Hi! Selamat Datang di Blog kia niaga
| Kredit Mobil Baru!
Dapatkan Promo Mobil terbaru KAMI..TUKAR TAMBAH MOBIL
Terima Tukar Tambah dari Semua Merek dan Semua Type; Tukarkan MOBIL Lama ANDA dengan MOBIL Baru KIA; Mobil lama Anda kami hargai dengan harga yang pantas.
PT. KIA Mobil Indonesia. sebagai Agen Tunggal Merk Kendaraan KIA.
Informasi dan pembelian mobil kia di Indonesia,
Khusus melayani pembelian perorangan, perusahaan dan GSO [fleet]. Untuk Fleet GSO Order pemerintahan plat Merah, Anda dapat menghubungi marketing atau sales pusat yang khusus menanganani order pemerintahan.
Dapatkan penawaran menarik dari kami.
customer support
Untuk informasi dan pemesanan
Komitmen KIA Mobil Indonesia untuk konsumen dikenal dengan "KIA Total Komitmen" tidak hanya memberikan layanan terbaik kepada konsumen dalam penyajian informasi dan proses transaksi kepemilikan mobil, tetapi juga dalam layanan purna jual (after sales service). Total dalam Garansi 5 tahun atau 150.000 km; Jaringan Service dan Sparepart; KIA 24 Jam jakarta (021-65302010); Serta KIA Holiday Service yang serba Gratis "KIA Family Like Care"
Selasa, 24 Agustus 2010
NEW KIA PRIDE FACELIFT
NEW KIA PRIDE FACELIFT
KIA New PridePT Kia Mobil Indonesia ATPM Untuk Informasi lebih lanjut Hub : fuji 021-93557167 / 085782442053si pride test drive pantura dan guci pp – 30 juli s.d. 1 agustus 2010i Rate This berangkat dari tangerang pukul 5 pagi, sampai di kota tegal pukul 12:30 siang. termasuk lama waktu tempuhnya, biasanya kalau kondisi lalu lintas lancar umumnya sampai di tegal dalam waktu 5 jam-an, berhubung kemarin mengalami 4 kali macet antri gantian jalur karena ada penyempitan ( perbaikan jalan dan jembatan ), jadi total butuh waktu 7 jam 30 menit. pada hari minggunya kembali ke tangerang menggunakan jalur yang sama, berangkat dari tegal pukul 14:30 siang, sampai di tangerang pukul 00:30 hari senin, lebih lama lagi waktu tempuhnya karena mampir di beberapa tempat untuk membeli oleh-oleh, macet di jalur pantura ( sama seperti waktu berangkat ) dan yang lebih parah adalah macet begitu sampai di slipi sampai tanjung duren. pada hari sabtu, 31 juli 2010, di sela-sela waktu sebelum menghadiri acara keluarga, si pride sempat dites naik turun jalur perbukitan ke kompleks wisata guci, kabupaten tegal, kira-kira total waktu pergi pulang 3 jam, meliputi perjalanan naik-turun, mampir kulineran di warung sate bang dul di bojong sebelum sampai guci, motret-motret si pride di beberapa spot dan mampir beli tahu dan makanan lain di kota slawi dan tegal. dalam test drive itu, dengan perhitungan kasar, 3 kali mampir ke spbu, diisi shell super di tangerang waktu mau berangkat, diisi pertamax waktu di tegal dan waktu pulang isi lagi shell super di slipi. total jarak tempuh +- 851 km dan total bahan bakar 69.95 liter, jadi asumsi minimal konsumsi bahan bakar adalah 12.2 km/liter. feeling saya sih kalau kondisi lalu lintas lancar / tidak mengalami 4 kali macet, angka konsumsi rata-rata minimal ada di 13 atau 14 km/liter. hitungan kasar konsumsi bahan bakar adalah isi shell super rp 250.000,- ( rp 6200 x 40.3 l ) dan pertamax rp 200.000,- ( rp 6750 x 29.6 l ), total biaya bahan bakar rp 450.000,- ( 69.95 liter ) berbanding dengan 851 km, rata-rata konsumsi adalah 12.2 km/liter. kemarin sempat melewati jalur tol palikanci – pejagan, lumayan juga bisa mengurangi waktu tempuh cukup besar, karena di jalur palikanci rata-rata kecepatan 100-120 km/jam dan sempat sentuh 160 km/jam, di jalur kanci – pejagan rata-rata kecepatan 90-110 km/jam, sempat sentuh 130 km/jam. di jalur palikanci karena jalurnya aspal, suara luar yang masuk ke kabin bisa lumayan diredam, tapi di jalur kanci-pejagan, karena jalurnya menggunakan beton, suara luar lebih terdengar di kabin, tapi secara umum lapisan kedap suara si pride sangat membantu kesenyapan kabin ( dibanding mobil sebelumnya, kia picanto ). untuk kestabilan, di jalur pantura cukup lumayan karena harus sering menghindari lubang jalan, di jalur aspal tol palikanci lebih oke stabilnya, di jalur beton tol kanci-pejagan, sedikit ada guncangan karena memang jalurnya lebih bumpy ( bergelombang kasar malah, bikin jalurnya cepetan kali, hehehe…). secara umum, untuk tarikan, di gigi awal memang agak lambat, tapi untuk perpindahan gigi 4-5 di kecepatan tinggi, cukup responsif, terasa sekali waktu di tol lumayan cepat bisa meninggalkan kendaraan sejenisnya. di jalur naik turun bukit waktu ke guci, kinerjanya lumayan-lah, bagus sekali ya tidak, belet banget juga tidak, so-so, tambahan 300 cc dibanding cc mesin picanto cukup membantu, tapi ya tentunya harus pintar milih jalur dan ‘nyelah’ gasnya ya biar ga telat oper persneling agar rpm tidak tanggung. kayaknya memang tipikal mobil ber-cc tanggung ( ciri khas mobil korea kali ya, ga tau kalau mobil jepang ), tarikan gigi awal agak kurang, cukup oke di gigi 3-4-5. untuk pendinginan kabin, menurut saya memang sedikit butuh waktu lebih lama untuk mencapai kondisi agak dingin bila menggunakan posisi 1, harus dipindah ke posisi 2 tuas ac-nya, baru lebih cepat dinginnya. demikian sedikit sharing info kesan testdrive jalur cukup jauh antara tangerang – pantura – tegal – guci kemarin, mudah-mudahan bermanfaat… untuk foto-foto, lebih banyak foto si pride di kompleks wisata guci, karena di jalur lain jarang berhenti karena memang sedang dites lari-nya si pride, hehehe… trims… | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Keputusan PT KIA Mobil Indonesia untuk menghadirkan kembali KIA Pride dan menjadikan produk yang satu ini sebagai andalan di segmen pasar hatchbak tidaklah main-main. Ini terbukti dengan tampilan New KIA Pride yang sudah dipersegar sehingga lebbih gagah dan sporty, baik dari sisi interior maupun ekseterior. Selain itu, pertimbangan cerdas lainnya, (juga mengajak konsumen berpikir cerdas untuk menghitung dan mengkalkulasi dari segi value for money) New KIA Pride sudah pasti dapat dijadikan alternatif bahkan pilihan utama small MPV, karena ditawarkan dengan banderol harga mulai dari Rp 145 juta untuk type Manual dan 158 Juta untuk type Matic, tapi dengan fitur dan kenyamanan sekelas mobil 160-200 jt-an, seperti New Honda Jazz, New Yaris, Suzuki Swift dan Hyundai i-20. Two tone color
|
kia mobil jakarta
TEST DRIVE NEW KIA PRIDE FACELIFT
Langganan:
Postingan (Atom)