gallery kia

Kia BUZZ Galeri

kia-naimo-interior-3_modified kia-naimo-interior-2 kia-naimo-interior-1 kia-naimo-exterior-2 kia-naimo-exterior-1 banner kv7 next-generation-picanto-sketch-2

WELCOME

REFERENSI MOBIL KIA DI INDONESIA

Info price list uptodate, harga resmi.

Hitungan Kredit Pasti sama dengan hitungan Leasing atau Bank.

Anda bisa hitung Kredit [simulasi Kredit] sendiri.


KIA Mobil Indonesia



Mobile HotLine 24 Jam, Sales Mobil KIA : Call / SMS

085782442053/021-93557167

Hi! Selamat Datang di Blog kia niaga

| Kredit Mobil Baru!

Dapatkan Promo Mobil terbaru KAMI..

TUKAR TAMBAH MOBIL

Terima Tukar Tambah dari Semua Merek dan Semua Type; Tukarkan MOBIL Lama ANDA dengan MOBIL Baru KIA; Mobil lama Anda kami hargai dengan harga yang pantas.

PT. KIA Mobil Indonesia. sebagai Agen Tunggal Merk Kendaraan KIA.

Informasi dan pembelian mobil kia di Indonesia,
Khusus melayani pembelian perorangan, perusahaan dan GSO [fleet]. Untuk Fleet GSO Order pemerintahan plat Merah, Anda dapat menghubungi marketing atau sales pusat yang khusus menanganani order pemerintahan.

Dapatkan penawaran menarik dari kami.

customer support



Untuk informasi dan pemesanan
fuji:
021-93557167
085782442053
Chat with me:
email: sapriant@gmail.com
TOTAL KOMITMEN

Komitmen KIA Mobil Indonesia untuk konsumen dikenal dengan "KIA Total Komitmen" tidak hanya memberikan layanan terbaik kepada konsumen dalam penyajian informasi dan proses transaksi kepemilikan mobil, tetapi juga dalam layanan purna jual (after sales service). Total dalam Garansi 5 tahun atau 150.000 km; Jaringan Service dan Sparepart; KIA 24 Jam jakarta (021-65302010); Serta KIA Holiday Service yang serba Gratis "KIA Family Like Care"

Kamis, 16 Desember 2010

Kia Motors’ PPL means success for TV dramas




Apakah Anda pernah dipanggil untuk memesan pizza setelah menonton karakter favorit Anda makan pizza di TV? Ini mungkin terjadi secara kebetulan, atau bisa juga hasil dari iklan tidak langsung oleh pembuat pizza.
Jenis iklan tidak langsung sering disebut sebagai penempatan produk (PPL).
Ada banyak contoh di mana PPL menciptakan item laris di pasar luar negeri. Sebuah contoh yang baik adalah luapan penjualan Hershey coklat setelah ET menikmati coklat dalam film.
Baru-baru ini, demam PPL telah menyapu melalui industri otomotif Korea. Dan Kia adalah jantung dari kecenderungan ini. Lebih dari sekedar penempatan produk, bagaimanapun, kita ingin mobil kita menjadi sangat banyak bagian dari tindakan.
Mari kita lihat adegan dari drama Korea populer "Iris".
Iris adalah contoh yang menonjol dari PPL yang mendorong perusahaan mobil kami ke dalam dunia periklanan tidak langsung pada tahun 2009.
masukan Kia tercermin dalam Iris dari penciptaan untuk tahap editing pasca produksi. Iris merupakan hit besar di Korea berkat citra mencolok dan alur cerita yang menarik, yang kami Cadenza (dikenal sebagai K7 di Korea) adalah bagian dari.
Kia Motors memperkenalkan model Cadenza melalui Iris, langkah seperti pertama untuk mobil Korea.Berdasarkan kerja sama dengan tim produksi Iris, masyarakat mendapat kesempatan untuk melihat gambar sebenarnya eksterior Cadenza itu yang sebelumnya hanya ditampilkan melalui rendering gambar atau spyshots. Paparan melalui Iris membantu melontarkan Cadenza ke tempat No.1 di segmen mobil besar Korea sejak diluncurkan.
Dan ada lebih banyak tantangan baru Kia Motors.
Kia Sportage muncul dalam drama "Cinderella's Sister."
Saya sangat tertarik dalam acara ini karena saya bertanggung jawab atas peluncuran Sportage. Dibintangi dua bintang muda paling populer, Cheon Jeong-Myeong dan Mun Geun-yeong, Cinderella's Sister mendapat rating pemirsa tertinggi dalam slot waktu dan mendapat sorotan media. Soundtrack asli juga sukses besar.
Sebagai Cinderella's Sister menduduki puncak chart OST, video musik judul lagu juga mendapatkan popularitas yang luas. Dan dengan eksposur melalui Cinderella's Sister, Sportage merebut posisi teratas di segmennya.
Sekuel dari Iris, "Athena: Dewi Perang", akan mulai ditayangkan pada tanggal 13 Desember. Pembuatan film dilakukan di berbagai lokasi termasuk Italia, Selandia Baru, Hawaii dan Jepang. Mendapatkan kendaraan ke tempat-tempat ini adalah tugas yang menuntut dan dengan dukungan yang lebih besar untuk sekuel, Kia memiliki harapan yang lebih besar untuk PPL di Athena: Dewi Perang.
"Kia Motors 'PPL berarti kesuksesan untuk drama TV." Aku telah mendengar komentar seperti cukup sering baru-baru ini. Apakah Athena: Dewi Perang juga pada cara untuk menjadi hit besar? Lihatlah pratinjau dan lihat sendiri. Kita tidak bisa menunggu untuk mendengar apa yang Anda pikirkan!

Selamat datang di Australia terbuka!




Halo semua!
Nama saya Sun Young-Oh dan saya bekerja di Tim Promosi Luar Negeri di Kia Motors. tugas saya berkaitan dengan bidang pemasaran olahraga, seperti sponsor sepak bola dan tenis.


Menindaklanjuti demam Dunia FIFA CupTM yang melanda dunia musim panas ini, Australia Terbuka 2011 akan diadakan di Melbourne pada bulan Januari 2011. Australia Terbuka adalah salah satu dari empat turnamen tenis utama dan menawarkan tradisi lebih dari 100 tahun. Berbeda dengan FIFA World CupTM yang memiliki beberapa sponsor utama, Kia Motors telah menjadi sponsor utama tunggal Australia Terbuka sejak tahun 2002.Inilah sebabnya mengapa hal itu memberikan peluang yang baik untuk berbagi daya tarik yang unik Kia dengan banyak orang di seluruh dunia.


Sebagai orang yang bertanggung jawab atas Kia Australia Amatir Terbuka (KAAO), yang merupakan bagian dari program pemasaran global kami yang berhubungan dengan Australia Terbuka, Saya terutama gembira tentang turnamen tahun ini. Sebuah kompetisi tahunan yang diselenggarakan di seluruh dunia, KAAO adalah salah satu peristiwa penting Kia pelanggan dan akan memasuki tahun kedelapan. The juara pria dan wanita dari setiap bangsa yang berpartisipasi yang dipilih melalui turnamen lokal di 16 negara. Para juara tersebut kemudian diundang ke Australia untuk Dunia KAAO Final. Mereka juga menerima tiket untuk melihat pertandingan di Australia Terbuka. KAAO memberikan peserta kesempatan untuk mengalami secara langsung "Menyenangkan & Mengaktifkan" nilai-nilai Kia.




Lima belas negara akan mengambil bagian dalam KAAO pertandingan awal 2011 dan saat ini sedang berlangsung. 15 mencakup lima di Eropa (Belanda, Jerman, Swedia, Polandia, Perancis), satu di Amerika Utara (AS), satu di Amerika Latin (Chile), empat di Afrika & Timur Tengah (Nigeria, Afrika Selatan, Libya, Yordania ), dan empat di Asia-Pasifik (Selandia Baru, Cina, Korea, Australia). KAAO sangat populer di Perancis, yang telah peserta selama tujuh tahun. Pada pendahuluan Perancis tahun lalu, diselenggarakan bersama dengan National Tennis Club, sekitar 35.000 pemain (atau 17.500 tim) berjuang keluar selama empat bulan. Saya senang melihat bahwa KAAO telah menempatkan dirinya sebagai acara tenis utama amatir di Perancis.


Dalam sebuah wawancara, juara pria Perancis Eric Quillet berkata, "Turnamen ini sangat intens (paling sulit dalam hidup saya) untuk aspek psikologis dan khususnya hari pertama menyebabkan Anda tidak dapat membuat kesalahan dan semua orang bisa mengalahkan semua orang. Mengenai organisasi tidak ada yang mengatakan, semua orang telah bagus, bermanfaat. Promosi acara ini sangat bagus dan menarik orang.
Untuk menyelesaikan, apa yang harus dikatakan tentang hadiah, perjalanan ke Australia: Saya tidak bisa bermimpi yang lebih baik, itu adalah luar biasa "juara Para perempuan Perancis Estelle Guillaumond senang tentang KAAO World Final pada bulan Januari dan berkata," Saya ingin. terima kasih kepada tim Kia begitu banyak untuk kompetisi ini unik dan melihat Anda segera untuk langkah berikutnya .... "


Beragam acara promosi untuk pelanggan seperti Kia Drive Lucky ke Australia (KLDTA) dan Pengalaman Kia sedang berlangsung di 24 negara termasuk Amerika Serikat, Jerman, Inggris, Spanyol, Rusia, Singapura dan China. Anda bisa menjadi salah satu pemenang hadiah beruntung! Saya harap Anda bisa bergabung dengan saya Down Under pada Januari 2011 untuk momen besar di bawah matahari yang hangat sambil menikmati perjalanan Terbuka Australia dan negara.
Editor's note: Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Australia terbuka, resmi Kia kunjungi halaman facebook! Klik di sini

Polls

home
Berapa konsumsi bahan bakar Picanto anda?

kia mobil indonesia.pt.kia mobil indonesia.kia mobil.kia jakarta.kia motor.jual mobil kia.jual kia picanto.jual kia pride.jual kia rio.jual kia travello.jual kia pregio.jual kia big up.jual kia pick up.jual kla big box.picanto.pride.rio.travello.pregio.big up.jual kia sportage.kia sportage.kia picanto.kia pride.kia rio.kia travello.kia pregio.kia big up.mobil kia. jual mobil kia.jual mobil jakarta.jual mobil.mobil.iklan mobil.iklan kia