gallery kia
Kia BUZZ Galeri
WELCOME
Informasi mobil kia indonesia.REFERENSI MOBIL KIA DI INDONESIA
Info price list uptodate, harga resmi.
Hitungan Kredit Pasti sama dengan hitungan Leasing atau Bank.
Anda bisa hitung Kredit [simulasi Kredit] sendiri.
KIA Mobil Indonesia
REFERENSI MOBIL KIA DI INDONESIA
Info price list uptodate, harga resmi.
Hitungan Kredit Pasti sama dengan hitungan Leasing atau Bank.
Anda bisa hitung Kredit [simulasi Kredit] sendiri.
KIA Mobil Indonesia
Hi! Selamat Datang di Blog kia niaga
| Kredit Mobil Baru!
Dapatkan Promo Mobil terbaru KAMI..TUKAR TAMBAH MOBIL
Terima Tukar Tambah dari Semua Merek dan Semua Type; Tukarkan MOBIL Lama ANDA dengan MOBIL Baru KIA; Mobil lama Anda kami hargai dengan harga yang pantas.
PT. KIA Mobil Indonesia. sebagai Agen Tunggal Merk Kendaraan KIA.
Informasi dan pembelian mobil kia di Indonesia,
Khusus melayani pembelian perorangan, perusahaan dan GSO [fleet]. Untuk Fleet GSO Order pemerintahan plat Merah, Anda dapat menghubungi marketing atau sales pusat yang khusus menanganani order pemerintahan.
Dapatkan penawaran menarik dari kami.
customer support
Untuk informasi dan pemesanan
Komitmen KIA Mobil Indonesia untuk konsumen dikenal dengan "KIA Total Komitmen" tidak hanya memberikan layanan terbaik kepada konsumen dalam penyajian informasi dan proses transaksi kepemilikan mobil, tetapi juga dalam layanan purna jual (after sales service). Total dalam Garansi 5 tahun atau 150.000 km; Jaringan Service dan Sparepart; KIA 24 Jam jakarta (021-65302010); Serta KIA Holiday Service yang serba Gratis "KIA Family Like Care"
Minggu, 09 Januari 2011
Kia motor Program Pertukaran Budaya
- Dengan Scigliano Mark
Iklan Layanan Spesialis
Kia Canada Inc
Ijinkan saya mulai dengan memperkenalkan diri - nama saya Mark Scigliano dan saya bekerja untuk Kia Kanada. judul saya saat ini adalah Iklan Layanan Spesialis dan saya bekerja pada berbagai proyek ritel dan merek-terkait termasuk iklan surat kabar, media digital dan bahan point-of-sale, untuk beberapa nama.
Kembali pada bulan Juli saya diminta untuk menjadi wakil Kia Kanada di Bursa Global Program tahunan di Seoul, Korea. Sementara aku pada awalnya merupakan ragu sedikit (pemikiran 2 bulan di luar negeri sangat menakutkan pada awalnya), tidak butuh waktu lama bagi saya untuk berpikir dan memberitahu tim manajemen saya bahwa saya senang hati akan menerima tawaran mereka. Saya tumbuh di Mississauga, Ontario dan sebelum program ini saya tidak pernah bepergian di luar Amerika Utara, sehingga dimengerti konsep hidup separuh di seluruh dunia selama dua bulan sedikit menakutkan. Tapi setelah 8 minggu saya dapat dengan jujur mengatakan bahwa ini telah menjadi perjalanan seumur hidup.
Dalam 2 bulan saya di Korea saya telah melihat dan melakukan begitu banyak hal yang saya tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk pengalaman tanpa program ini. Sementara aku sudah manfaat bekerja di kantor pusat Korea pada siang hari, sebagian besar waktu luang saya telah terlibat mengunjungi tempat wisata sejarah di sekitar Seoul. Aku punya sekilas tentang bagaimana Korea royalti hidup ratusan tahun yang lalu di Istana Gyeongbokgung, melihat pertahanan kota kuno di Hwaseon Benteng, dan mengunjungi Rahasia sangat damai dan tenang Garden. Melihat jumlah sejarah negara ini memiliki dan perpaduan antara yang lama dan baru telah luar biasa. Kami juga telah cukup beruntung untuk mengunjungi beberapa tempat wisata saat ini seperti Zona Demiliterisasi Keamanan / Bersama Luas, National War Museum dan Seoul National Cemetery.
Tapi di luar kacamata besar melihat-lihat saya sudah cukup beruntung untuk melihat, pengalaman budaya sesungguhnya aku telah ditemukan dalam hidup dan bernapas di kota yang dinamis. Menikmati restoran besar, makan Kimchi untuk pertama kalinya, perjalanan melintasi kota di kereta bawah tanah dan masih banyak lagi memiliki semua membantu membentuk pemahaman saya tentang Korea. Saya harus mengakui setelah 2 bulan I'ma memproklamirkan diri kimchi-holic!
Bagian dari pengalaman kota saya terlibat berinteraksi dengan orang-orang Korea, yang dapat sulit kali dengan hambatan bahasa jelas. Namun saya ingat berada di jalan-jalan di minggu kedua saya di Seoul tanpa tujuan mencari restoran, tapi aku tidak memiliki banyak keberuntungan. Sedangkan putus asa memandang sekeliling, menjadi wisatawan hilang khas, dua gadis berjalan menghampiri saya benar-benar tak beralasan dan bertanya apakah mereka bisa membantu saya. Mereka melanjutkan dengan jalan kaki saya 3 blok dari tempat mereka akan makan untuk membantu saya menemukan restoran dan bahkan membantu saya mendapatkan meja! Aku tidak bisa berterima kasih kepada mereka cukup untuk akan keluar dari jalan mereka untuk membantu orang asing yang membutuhkan. Ini hanyalah satu contoh bagaimana membantu dan baik orang-orang Korea telah, bahkan untuk seseorang yang hampir tidak berbicara bahasa asli mereka. Ini kombinasi yang berbeda dari luas keramahan kota kecil dan kota yang aku benar-benar akan ingat dari waktu saya di Seoul.
Jadi pada akhir petualangan Korea saya, saya sekarang dapat melihat kembali dan merefleksikan tidak hanya pada apa yang program ini dimaksudkan untuk saya dan berarti untuk perusahaan kami, tetapi apa artinya untuk masa depan. Secara pribadi, pemahaman saya budaya dan filosofis dari Korea dan cara hidup mereka akan sangat menguntungkan pekerjaan saya kembali ke rumah di kantor pusat kami di Kanada. Tapi lebih dari itu, para anggota lalu, sekarang dan masa depan program ini dari seluruh dunia berbagi pendapat mereka dan keahlian dalam berbagai bidang, sehingga perusahaan Kia lebih baik dan akhirnya produk yang lebih baik bagi Anda, konsumen. Ini adalah tujuan kami dan perusahaan visi untuk terus tumbuh dan berkembang sebagai perusahaan multi-nasional yang benar-benar memahami pasar yang selalu berubah di seluruh dunia.
Saya ingin mengucapkan terima kasih Kia Motors Corporation, Kia Kanada dan orang-orang Korea untuk membuat sesuatu perjalanan saya yang saya akan ingat seumur hidup saya.
kia mobil jakarta
Kia motor Program Pertukaran Budaya
KIA MOTORS BECOMES FIFA WORLD CUP SPONSOR 2014 BRAZIL
Destination
Hyundai Kia Motors • melihat sponsor sepak bola sebagai elemen inti dari strategi pemasaran dan sebagai cara yang efisien untuk berkomunikasi dengan pelanggan dengan berbagi semangat mereka untuk sepak bola dan membangun hubungan emosional. Melalui sponsor sepak bola, Hyundai • Kia Motors bertujuan untuk memposisikan diri sebagai merek membawa kegembiraan permainan terbesar di dunia untuk penggemar sepak bola di seluruh dunia, dan tetap sangat berkomitmen untuk mendukung dan melanjutkan pengembangan game ini indah.
Setelah sukses Piala Dunia FIFA 2006 Jerman ™, Hyundai, bersama dengan perusahaan Kia sister, menantikan mempertahankan perannya untuk mendukung peristiwa besar ini sebagai Otomotif Mitra Resmi FIFA sampai dengan tahun 2014.
Hyundai mulai aliansi dengan FIFA pada tahun 1999, ketika perjanjian untuk mensponsori 13 kompetisi FIFA termasuk Piala Dunia FIFA 2002 Korea / Jepang ditandatangani. Perjanjian ini kemudian diperluas ke Piala Dunia 2006 Jerman, di mana Kia mulai kampanye sepakbola sponsor dalam acara global. Pada tahun 2005, Hyundai • Kia Motors menandatangani perjanjian jangka panjang untuk melanjutkan kemitraan sampai dengan tahun 2014 sebagai salah satu dari enam Mitra FIFA atas.Paket sponsor termasuk hak yang komprehensif untuk semua kompetisi FIFA, termasuk Wanita FIFA Piala Dunia, U FIFA-20 dan-17 U Piala Dunia untuk kedua pemain perempuan dan laki-laki, FIFA Beach Soccer World Cup, FIFA Interaktif Piala Dunia, yang FIFA Futsal World Cup, Piala Konfederasi FIFA, FIFA Club World Cup (2011-2014) serta dua edisi Piala Dunia FIFA ™.
Penyedia transportasi darat
transportasi darat adalah penting untuk keberhasilan pementasan event internasional seperti Piala Dunia FIFA ™. Tanpa armada besar kendaraan modern yang menawarkan kehandalan, kenyamanan dan keamanan, kelancaran event berskala raksasa tersebut tak terbayangkan. Setelah membuktikan dirinya sebagai mitra kerja yang handal dan pemasok kendaraan di sejumlah kompetisi FIFA termasuk 2002 dan Piala Dunia FIFA 2006 ™, Hyundai, bersama dengan Kia, telah sekali lagi mengambil kesempatan untuk memainkan peran utama sebagai penyedia transportasi darat sampai dengan tahun 2014 .
Untuk Piala Dunia 2006 Jerman ™, 900 mobil penumpang Hyundai / van, dan 3.600 hari bus ada di tangan pejabat FIFA, tim nasional, anggota panitia wasit, dan perwakilan media. Hyundai menyediakan armada bus yang digunakan untuk layanan antar-jemput antar kota, serta untuk transportasi dari 32 tim nasional yang dihiasi dengan tim warna bendera nasional, dan slogan.
Hyundai • Kia Motors akan sekali lagi memainkan peran yang sama untuk mendukung semua kompetisi FIFA termasuk 2010 dan 2014 Piala Dunia FIFA, seperti yang dilakukan sukses untuk Piala Dunia FIFA 2006 Jerman dengan teknologi canggih dan berbagai macam model untuk terus bergulir sepakbola secara global.
kia mobil jakarta
KIA MOTORS FIFA WORLD CUP SPONSOR 2014 BRAZIL
Langganan:
Postingan (Atom)