Hyundai Kia Motors • melihat sponsor sepak bola sebagai elemen inti dari strategi pemasaran dan sebagai cara yang efisien untuk berkomunikasi dengan pelanggan dengan berbagi semangat mereka untuk sepak bola dan membangun hubungan emosional. Melalui sponsor sepak bola, Hyundai • Kia Motors bertujuan untuk memposisikan diri sebagai merek membawa kegembiraan permainan terbesar di dunia untuk penggemar sepak bola di seluruh dunia, dan tetap sangat berkomitmen untuk mendukung dan melanjutkan pengembangan game ini indah.
Setelah sukses Piala Dunia FIFA 2006 Jerman ™, Hyundai, bersama dengan perusahaan Kia sister, menantikan mempertahankan perannya untuk mendukung peristiwa besar ini sebagai Otomotif Mitra Resmi FIFA sampai dengan tahun 2014.
Hyundai mulai aliansi dengan FIFA pada tahun 1999, ketika perjanjian untuk mensponsori 13 kompetisi FIFA termasuk Piala Dunia FIFA 2002 Korea / Jepang ditandatangani. Perjanjian ini kemudian diperluas ke Piala Dunia 2006 Jerman, di mana Kia mulai kampanye sepakbola sponsor dalam acara global. Pada tahun 2005, Hyundai • Kia Motors menandatangani perjanjian jangka panjang untuk melanjutkan kemitraan sampai dengan tahun 2014 sebagai salah satu dari enam Mitra FIFA atas.Paket sponsor termasuk hak yang komprehensif untuk semua kompetisi FIFA, termasuk Wanita FIFA Piala Dunia, U FIFA-20 dan-17 U Piala Dunia untuk kedua pemain perempuan dan laki-laki, FIFA Beach Soccer World Cup, FIFA Interaktif Piala Dunia, yang FIFA Futsal World Cup, Piala Konfederasi FIFA, FIFA Club World Cup (2011-2014) serta dua edisi Piala Dunia FIFA ™.
Penyedia transportasi darat
transportasi darat adalah penting untuk keberhasilan pementasan event internasional seperti Piala Dunia FIFA ™. Tanpa armada besar kendaraan modern yang menawarkan kehandalan, kenyamanan dan keamanan, kelancaran event berskala raksasa tersebut tak terbayangkan. Setelah membuktikan dirinya sebagai mitra kerja yang handal dan pemasok kendaraan di sejumlah kompetisi FIFA termasuk 2002 dan Piala Dunia FIFA 2006 ™, Hyundai, bersama dengan Kia, telah sekali lagi mengambil kesempatan untuk memainkan peran utama sebagai penyedia transportasi darat sampai dengan tahun 2014 .
Untuk Piala Dunia 2006 Jerman ™, 900 mobil penumpang Hyundai / van, dan 3.600 hari bus ada di tangan pejabat FIFA, tim nasional, anggota panitia wasit, dan perwakilan media. Hyundai menyediakan armada bus yang digunakan untuk layanan antar-jemput antar kota, serta untuk transportasi dari 32 tim nasional yang dihiasi dengan tim warna bendera nasional, dan slogan.
Hyundai • Kia Motors akan sekali lagi memainkan peran yang sama untuk mendukung semua kompetisi FIFA termasuk 2010 dan 2014 Piala Dunia FIFA, seperti yang dilakukan sukses untuk Piala Dunia FIFA 2006 Jerman dengan teknologi canggih dan berbagai macam model untuk terus bergulir sepakbola secara global.