gallery kia

Kia BUZZ Galeri

kia-naimo-interior-3_modified kia-naimo-interior-2 kia-naimo-interior-1 kia-naimo-exterior-2 kia-naimo-exterior-1 banner kv7 next-generation-picanto-sketch-2

WELCOME

REFERENSI MOBIL KIA DI INDONESIA

Info price list uptodate, harga resmi.

Hitungan Kredit Pasti sama dengan hitungan Leasing atau Bank.

Anda bisa hitung Kredit [simulasi Kredit] sendiri.


KIA Mobil Indonesia



Mobile HotLine 24 Jam, Sales Mobil KIA : Call / SMS

085782442053/021-93557167

Hi! Selamat Datang di Blog kia niaga

| Kredit Mobil Baru!

Dapatkan Promo Mobil terbaru KAMI..

TUKAR TAMBAH MOBIL

Terima Tukar Tambah dari Semua Merek dan Semua Type; Tukarkan MOBIL Lama ANDA dengan MOBIL Baru KIA; Mobil lama Anda kami hargai dengan harga yang pantas.

PT. KIA Mobil Indonesia. sebagai Agen Tunggal Merk Kendaraan KIA.

Informasi dan pembelian mobil kia di Indonesia,
Khusus melayani pembelian perorangan, perusahaan dan GSO [fleet]. Untuk Fleet GSO Order pemerintahan plat Merah, Anda dapat menghubungi marketing atau sales pusat yang khusus menanganani order pemerintahan.

Dapatkan penawaran menarik dari kami.

customer support



Untuk informasi dan pemesanan
fuji:
021-93557167
085782442053
Chat with me:
email: sapriant@gmail.com
TOTAL KOMITMEN

Komitmen KIA Mobil Indonesia untuk konsumen dikenal dengan "KIA Total Komitmen" tidak hanya memberikan layanan terbaik kepada konsumen dalam penyajian informasi dan proses transaksi kepemilikan mobil, tetapi juga dalam layanan purna jual (after sales service). Total dalam Garansi 5 tahun atau 150.000 km; Jaringan Service dan Sparepart; KIA 24 Jam jakarta (021-65302010); Serta KIA Holiday Service yang serba Gratis "KIA Family Like Care"

Loading...

Selasa, 24 Agustus 2010

NEW KIA PRIDE FACELIFT

NEW KIA PRIDE FACELIFT












KIA New Pride

PT Kia Mobil Indonesia ATPM Untuk Informasi lebih lanjut Hub : fuji 021-93557167 / 085782442053














si pride test drive pantura dan guci pp – 30 juli s.d. 1 agustus 2010

Rate This
Quantcast
tanggal 30 juli s.d. 1 agustus 2010 ( jumat – minggu ) yang baru lalu, si pride berkesempatan menjalani test drive dengan rute tangerang – pantura jawa barat - tegal – kompleks wisata guci pp.
berangkat dari tangerang pukul 5 pagi, sampai di kota tegal pukul 12:30 siang. termasuk lama waktu tempuhnya, biasanya kalau kondisi lalu lintas lancar umumnya sampai di tegal dalam waktu 5 jam-an, berhubung kemarin mengalami 4 kali macet antri gantian jalur karena ada penyempitan ( perbaikan jalan dan jembatan ), jadi total butuh waktu 7 jam 30 menit.
pada hari minggunya kembali ke tangerang menggunakan jalur yang sama, berangkat dari tegal pukul 14:30 siang, sampai di tangerang pukul 00:30 hari senin, lebih lama lagi waktu tempuhnya karena mampir di beberapa tempat untuk membeli oleh-oleh, macet di jalur pantura ( sama seperti waktu berangkat ) dan yang lebih parah adalah macet begitu sampai di slipi sampai tanjung duren.
pada hari sabtu, 31 juli 2010, di sela-sela waktu sebelum menghadiri acara keluarga, si pride sempat dites naik turun jalur perbukitan ke kompleks wisata guci, kabupaten tegal, kira-kira total waktu pergi pulang 3 jam, meliputi perjalanan naik-turun, mampir kulineran di warung sate bang dul di bojong sebelum sampai guci, motret-motret si pride di beberapa spot dan mampir beli tahu dan makanan lain di kota slawi dan tegal.
dalam test drive itu, dengan perhitungan kasar, 3 kali mampir ke spbu, diisi shell super di tangerang waktu mau berangkat, diisi pertamax waktu di tegal dan waktu pulang isi lagi shell super di slipi. total jarak tempuh +- 851 km dan total bahan bakar 69.95 liter, jadi asumsi minimal konsumsi bahan bakar adalah 12.2 km/liter. feeling saya sih kalau kondisi lalu lintas lancar / tidak mengalami 4 kali macet, angka konsumsi rata-rata minimal ada di 13 atau 14 km/liter.
hitungan kasar konsumsi bahan bakar adalah isi shell super rp 250.000,- ( rp 6200 x 40.3 l ) dan pertamax rp 200.000,- ( rp 6750 x 29.6 l ), total biaya bahan bakar rp 450.000,- ( 69.95 liter ) berbanding dengan 851 km, rata-rata konsumsi adalah 12.2 km/liter.
kemarin sempat melewati jalur tol palikanci – pejagan, lumayan juga bisa mengurangi waktu tempuh cukup besar, karena di jalur palikanci rata-rata kecepatan 100-120 km/jam dan sempat sentuh 160 km/jam, di jalur kanci – pejagan rata-rata kecepatan 90-110 km/jam, sempat sentuh 130 km/jam.
di jalur palikanci karena jalurnya aspal, suara luar yang masuk ke kabin bisa lumayan diredam, tapi di jalur kanci-pejagan, karena jalurnya menggunakan beton, suara luar lebih terdengar di kabin, tapi secara umum lapisan kedap suara si pride sangat membantu kesenyapan kabin ( dibanding mobil sebelumnya, kia picanto ).
untuk kestabilan, di jalur pantura cukup lumayan karena harus sering menghindari lubang jalan, di jalur aspal tol palikanci lebih oke stabilnya, di jalur beton tol kanci-pejagan, sedikit ada guncangan karena memang jalurnya lebih bumpy ( bergelombang kasar malah, bikin jalurnya cepetan kali, hehehe…).
secara umum, untuk tarikan, di gigi awal memang agak lambat, tapi untuk perpindahan gigi 4-5 di kecepatan tinggi, cukup responsif, terasa sekali waktu di tol lumayan cepat bisa meninggalkan kendaraan sejenisnya.
di jalur naik turun bukit waktu ke guci, kinerjanya lumayan-lah, bagus sekali ya tidak, belet banget juga tidak, so-so, tambahan 300 cc dibanding cc mesin picanto cukup membantu, tapi ya tentunya harus pintar milih jalur dan ‘nyelah’ gasnya ya biar ga telat oper persneling agar rpm tidak tanggung.
kayaknya memang tipikal mobil ber-cc tanggung ( ciri khas mobil korea kali ya, ga tau kalau mobil jepang ), tarikan gigi awal agak kurang, cukup oke di gigi 3-4-5.
untuk pendinginan kabin, menurut saya memang sedikit butuh waktu lebih lama untuk mencapai kondisi agak dingin bila menggunakan posisi 1, harus dipindah ke posisi 2 tuas ac-nya, baru lebih cepat dinginnya.
demikian sedikit sharing info kesan testdrive jalur cukup jauh antara tangerang – pantura – tegal – guci kemarin, mudah-mudahan bermanfaat…
untuk foto-foto, lebih banyak foto si pride di kompleks wisata guci, karena di jalur lain jarang berhenti karena memang sedang dites lari-nya si pride, hehehe…
trims…

















Keputusan PT KIA Mobil Indonesia untuk menghadirkan kembali KIA Pride dan menjadikan produk yang satu ini sebagai andalan di segmen pasar hatchbak tidaklah main-main. Ini terbukti dengan tampilan New KIA Pride yang sudah dipersegar sehingga lebbih gagah dan sporty, baik dari sisi interior maupun ekseterior. Selain itu, pertimbangan cerdas lainnya, (juga mengajak konsumen berpikir cerdas untuk menghitung dan mengkalkulasi dari segi value for money) New KIA Pride sudah pasti dapat dijadikan alternatif bahkan pilihan utama small MPV, karena ditawarkan dengan banderol harga mulai dari Rp 145 juta untuk type Manual dan 158 Juta untuk type Matic, tapi dengan fitur dan kenyamanan sekelas mobil 160-200 jt-an, seperti New Honda Jazz, New Yaris, Suzuki Swift dan Hyundai i-20.

interior kia new pride
interior kia new pride
Two tone color


NEW PRIDE MT Rp. 145.000.000
NEW PRIDE AT Rp. 158.00.000

NEW KIA PRIDE FACELIFT 2010, TAMPIL LEBIH SPORTY
Garansi New KIA Pride
Garansi New KIA Pride

Setelah sukses dengan peluncuran New Picanto di awal tahun 2010, KIA Mobil Indonesia kini meluncurkan produk terbarunya yakni NEW KIA Pride facelift. Pride mengusung mesin 1400cc dengan 16 katup DOHC. Untuk Harga PT. KIA Mobil Indonesia membuat keputusan cerdas; fitur selangit tapi harga ekonomis. Karena kemungkinan harga kia pride 2010 ini akan dibanderol dengan harga sekitar 145 Jt-an.

Pride memiliki design yang elegan dan bergaya Sporty. dengan power maksimum berkisar 90ps dan hanya dengan Rpm 2800′an Pride sudah mendapatkan torsi 12.5kgm, hal ini berarti dengan RPM berkisar 2800, Torsi Pride sudah mendekati torsi maksimum nya yaitu 12.8Kgm, sehingga membuat mobil ini bertenaga dan lincah. Namun yang paling mengesankan dan tidak akan didapat di mobil lain sekelasnya, New KIA Pride masih mempertahankan keunggulan fiturnya sebagai mobil paling senyap dengan 3 zone peredam suara. Jadi, Anda tidak lagi butuh peredam suara tambahan.

Namun perubahan terlihat pada tampilan luarnya yang lebih segar, salah satunya desain peleknya yang baru. Suasana sporty juga tampak pada tampilan grill depan yang mengusung nuansa sarang lebah, dipertegas dengan bemper berventilasi udara, dengan pemanis fog lamp di kedua sisinya. Tidak hanya itu, perubahan mendasar dibandingkan pendahulunya adalah design lampu belakang dan desing bumper belakang dengan emblem hitam berkesan sporty dan aerodinamis.

PT KIA Mobil Indonesia ingin memberikan yang terbaik dalam hal pelayanan after sales dan kualitas untuk KIA New Pride, dengan langsung siapkan 4.000 item produk fast moving yang didatangkan langsung dari Korea. Tentunya komitmen ini menjadi pendukung upaya pemberian pelayanan terbaik bagi konsumen KIA di Indonesia. Kesiapan layanan dari segi ketersediaan part-part fast moving, memang menjadi hal yang selalu dijaga oleh KIA. Mengingat posisi KIA di Indonesia sebagai produsen mobil, cukup konstan, yaitu berada pada peringkat kedelapan.

Bukan hanya itu, untuk mendukung pelayanan kualitas yang diberikan, KMI juga memberlakukan program garansi selama 5 tahun atau sepanjang 150.000 km yang tidak akan didapatkan dari mobil sekelasnya. Jadi dalam kurun waktu tersebut, KIA masih memberikan jaminan pada produk-produk teranyarnya. Mau tahu apa saja detail pemberian garansi pada mobil tersebut? kunjungi segera dealer-dealer KIA terdekat di tempat anda atau hubungi Divisi Marketing KIA Mobil Indonesia di nomor 021-93557167

Memasuki bulan kedua dari launcing di Bandung, Sepertinya Mobil yang satu ini mendapat respon yang positif dari Masyarakat.
Ini terbukti dengan adanya beberapa pemesanan di berbagai Cabang PT KIA Mobil Indonesia.
Untuk memudahkan proses pembelian kia pride 2010; berikut paket kredit dengan bunga bersaing dan Total down payment yang sangat terjangkau dari Leasing OTO Multiartha:
PAKET KREDIT 2010:
ADDB DP 10%-12.50%
Berikut Paket Kredit untuk Type Manual:
TYPE & HARGA ON THE ROAD TENOR BUNGA ANGSURAN TOTAL BAYAR PERTAMA
RP. 145.000.000.-
12 6.90% 12,051,700 14,975,000
24 7.05% 6,636,500 15,075,000
36 7.39% 4,867,200 15,175,000
48 8.70% 4,020,000 18,900,000
TYPE & HARGA ON THE ROAD TENOR BUNGA ANGSURAN TOTAL BAYAR PERTAMA
RP. 145.000.000.-
12 6.90% 12,051,700 14,975,000
24 7.05% 6,636,500 15,075,000
36 7.39% 4,020,200 15,175,000
48 8.70% 4,020,000 18,900,000
TYPE & HARGA ON THE ROAD TENOR BUNGA ANGSURAN TOTAL Down
Payment
RP. 158.000.000.-
12 6.90% 13,132,200 16,275,000
24 7.05% 7,231,500 16,375,000
36 7.39% 5,303,500 16,475,000
48 8.70% 4,380,400 20,525,000
Untuk Matic:
TYPE & HARGA ON THE ROAD TENOR BUNGA ANGSURAN TOTAL Down
Payment
RP. 158.000.000.-
12 6.90% 13,132,200 16,275,000
24 7.05% 7,231,500 16,375,000
36 7.39% 5,303,500 16,475,000
48 8.70% 4,380,400 20,525,000
Infomasi Lebih lanjut: 021-93557167

0 komentar:

Poskan Komentar

Polls

home
Berapa konsumsi bahan bakar Picanto anda?

kia mobil indonesia.pt.kia mobil indonesia.kia mobil.kia jakarta.kia motor.jual mobil kia.jual kia picanto.jual kia pride.jual kia rio.jual kia travello.jual kia pregio.jual kia big up.jual kia pick up.jual kla big box.picanto.pride.rio.travello.pregio.big up.jual kia sportage.kia sportage.kia picanto.kia pride.kia rio.kia travello.kia pregio.kia big up.mobil kia. jual mobil kia.jual mobil jakarta.jual mobil.mobil.iklan mobil.iklan kia