gallery kia

Kia BUZZ Galeri

kia-naimo-interior-3_modified kia-naimo-interior-2 kia-naimo-interior-1 kia-naimo-exterior-2 kia-naimo-exterior-1 banner kv7 next-generation-picanto-sketch-2

WELCOME

REFERENSI MOBIL KIA DI INDONESIA

Info price list uptodate, harga resmi.

Hitungan Kredit Pasti sama dengan hitungan Leasing atau Bank.

Anda bisa hitung Kredit [simulasi Kredit] sendiri.


KIA Mobil Indonesia



Mobile HotLine 24 Jam, Sales Mobil KIA : Call / SMS

085782442053/021-93557167

Hi! Selamat Datang di Blog kia niaga

| Kredit Mobil Baru!

Dapatkan Promo Mobil terbaru KAMI..

TUKAR TAMBAH MOBIL

Terima Tukar Tambah dari Semua Merek dan Semua Type; Tukarkan MOBIL Lama ANDA dengan MOBIL Baru KIA; Mobil lama Anda kami hargai dengan harga yang pantas.

PT. KIA Mobil Indonesia. sebagai Agen Tunggal Merk Kendaraan KIA.

Informasi dan pembelian mobil kia di Indonesia,
Khusus melayani pembelian perorangan, perusahaan dan GSO [fleet]. Untuk Fleet GSO Order pemerintahan plat Merah, Anda dapat menghubungi marketing atau sales pusat yang khusus menanganani order pemerintahan.

Dapatkan penawaran menarik dari kami.

customer support



Untuk informasi dan pemesanan
fuji:
021-93557167
085782442053
Chat with me:
email: sapriant@gmail.com
TOTAL KOMITMEN

Komitmen KIA Mobil Indonesia untuk konsumen dikenal dengan "KIA Total Komitmen" tidak hanya memberikan layanan terbaik kepada konsumen dalam penyajian informasi dan proses transaksi kepemilikan mobil, tetapi juga dalam layanan purna jual (after sales service). Total dalam Garansi 5 tahun atau 150.000 km; Jaringan Service dan Sparepart; KIA 24 Jam jakarta (021-65302010); Serta KIA Holiday Service yang serba Gratis "KIA Family Like Care"

Loading...

Jumat, 17 Desember 2010

Kia Mobil dan FIFA Piala Dunia Sepakbola | Kia Mobil | Kia Motors

Kia Atur ke Surprise dengan Football Promosi



- Kampanye iklan baru menyoroti Kia 'menarik dan memungkinkan' kekuatan merek dalam hubungannya dengan demam Piala Dunia 2006 FIFA ™


▶ Untuk melihat iklan, kunjungi  


Ⓐ www.kiamotors.com / iklan / index.html   
Ⓑ www.kiamotors.com/ad2/index.html 


Kia Motors hari ini mengumumkan bahwa ia akan menjalankan kampanye iklan yang inovatif untuk kick-off Kia gairah untuk sepak bola di muka Dunia FIFA 2006 ™ Piala Jerman. Selain mempromosikan hubungan Kia dengan olahraga dunia yang paling populer, kampanye iklan akan memberikan kehidupan bagi yang esensi "menarik dan memungkinkan" merek saat naik dalam gelombang global demam sepak bola.
Kampanye komunikasi kreatif target penggemar sepak bola di seluruh dunia serta meningkatnya jumlah pelanggan Kia puas. Dua iklan billboard direncanakan untuk saluran penyiaran pan kunci - The "Face" terdiri dari bagian-bagian mobil dimaksudkan untuk melambangkan penggemar antusias, sangat mirip dengan maskot Piala Dunia 2006 FIFA ™, sedangkan "Surat Ball" membawa slogan Kia, "The kekuatan untuk Kejutan, "dinamis untuk tujuan spektakuler.
Selain itu, billboard iklan tersebut akan diperkuat oleh sebuah kampanye pemasaran on-line, terutama di MSN Eropa bagian berita Piala Dunia. Kampanye komunikasi akan dimulai pada bulan Mei dan dijalankan melalui Juli untuk mengambil keuntungan penuh dari ketinggian "gila sepak bola" selama Piala Dunia FIFA 2006 ™ di Jerman.
 "Seperti sebagian besar dunia, kami di Kia adalah penggemar sepak bola besar dan sangat bangga untuk menunjukkan semangat kami untuk salah satu acara terbesar di dunia olahraga, tahun 2006 Piala Dunia FIFA ™," kata JM Park, Senior Executive Vice President dan COO Kia Motors Corporation.




"Kia Motors yakin bahwa peran kami sebagai mitra otomotif resmi FIFA 2007-2014 akan membawa kesadaran yang lebih besar dan prestise untuk merek kami yang berkembang, dan ini kampanye periklanan, khususnya, akan meningkatkan upaya kita untuk berkomunikasi Kia 'menarik dan memungkinkan' atribut merek, "tambahnya.
Melalui kemitraan dengan FIFA, Kia dan Hyundai akan mensponsori tidak hanya FIFA World Cup ™ pada tahun 2010 dan 2014, tetapi juga kompetisi lainnya FIFA dari tahun 2007 dan sampai dengan 2014 seperti FIFA World Youth Championships, FIFA Wanita Piala Dunia, serta baru FIFA kompetisi, termasuk Piala Dunia FIFA Interaktif dan FIFA Beach Soccer Piala Dunia.


Kia Motors Corporation (www.kiamotors.com atau www.kia.com) - salah satu mobil tercepat di dunia - didirikan pada tahun 1944 dan merupakan produsen tertua Korea kendaraan bermotor. Sebagai bagian dari Hyundai-Kia Automotive Group, Kia bertujuan untuk menjadi salah satu merek utama dunia otomotif. 12 manufaktur Kia dan operasi perakitan di 7 negara memproduksi lebih dari 1,1 juta kendaraan setahun yang dijual dan dilayani melalui jaringan distributor dan dealer yang mencakup 160 negara. Kia hari ini memiliki lebih dari 32.500 karyawan dan pendapatan tahunan hampir $ 16 miliar. Ini merupakan sponsor utama dari Tenis Terbuka Australia dan di seluruh dunia sponsor resmi Piala Davis. Dari 2007 hingga 2014, Kia akan menjadi mitra otomotif resmi FIFA - badan dari Piala Dunia FIFA. slogan merek Kia Motors Corporation - "The Power untuk Surprise" - merupakan komitmen global perusahaan untuk melebihi harapan pelanggan melalui inovasi otomotif berkelanjutan.

Kia mempercepat perluasan pasar Eropa melalui UEFA 2010-2017 sponsor EUROTOP



- UEFA EUROTOP kemitraan akan memperkuat citra merek Kia dengan olahraga paling populer di dunia
- Kia terus komitmennya untuk athleticism melalui sponsor pemasaran terbaru olahraga
- Sponsor utama kompetisi UEFA tim nasional hingga tahun 2017 sebagai resmi EUROTOP Sponsor UEFA


(SEOUL) 27 Feb 2010 - Kia Motors Corporation akan bertindak sebagai sponsor resmi UEFA EURO 2012 (tm) dan UEFA EURO 2016 (tm).  


"Sebagai Sponsor EUROTOP resmi UEFA, Kia akan melakukan upaya yang optimal bagi keberhasilan tim profesional UEFA peristiwa nasional hingga tahun 2017," kata Mong-Koo Chung, Hyundai-Kia Automotive Group Chairman, sebelum upacara penandatanganan. "Komitmen kami dan dukungan dari UEFA akan membantu meningkatkan kesadaran akan merek Kia dan memperkuat posisi kami sebagai perusahaan global."


Perjanjian sponsor strategis dengan UEFA ditandatangani hari ini oleh Hyoung-Keun Lee, Kia Motors Corporation Presiden, dan Michel Platini, Presiden UEFA, Uni Eropa Asosiasi Sepakbola, di kantor pusat perusahaan di Seoul, memperluas sponsor perusahaan untuk menutup tahun 2012 dan 2016 Kejuaraan Sepak Bola Eropa UEFA.


"Kami sangat senang untuk memperpanjang perjanjian sponsor dengan Hyundai-Kia Automotive Group, salah satu perusahaan di dunia yang paling menjanjikan Kami secara ketat. Akan bekerja sama dengan upaya Kia untuk memajukan kehadirannya melalui sponsor sepak bola," tambah Platini.


Sepakbola Eropa UEFA turnamen Kejuaraan final, kompetisi sepak bola paling bergengsi di Eropa, diadakan setiap empat tahun, menampilkan 16 negara ditarik ke dalam empat kelompok dari empat tim. Polandia dan Ukraina terpilih untuk co-host UEFA Euro 2012 (tm) persaingan. 


UEFA EURO 2016 (tm) turnamen final akan menampilkan 24 negara, naik dari 16 negara di UEFA EURO 2012 (tm). Perancis, Italia dan Turki telah mengajukan tawaran mereka menjadi tuan rumah UEFA EURO 2016 (tm).


Kia mulai sponsor resmi FIFA tahun 2007, untuk Piala Dunia FIFA 2010 (tm). Untuk UEFA EURO 2008 (tm), Kia adalah salah satu Mitra UEFA EUROTOP dan upacara hari ini lanjut terus memerintah sebagai salah satu merek paling terlihat dalam sepak bola, olahraga paling populer di dunia.


Berdasarkan perjanjian tersebut ditandatangani hari ini, Kia Motors akan menikmati hak-hak sponsor utama untuk semua acara EURO UEFA, termasuk hak untuk menggunakan logo, lambang serta tampilan signage dalam stadion. Kia juga akan menyediakan kendaraan dari menggairahkan muda-pada baris-hati-up untuk digunakan selama turnamen.


Dengan penonton diperkirakan 750 juta orang di Eropa saja dan persaingan menarik penonton di seluruh dunia, manfaat dari kemitraan EUROTOP Kia dengan UEFA yang luar biasa. 


Tahun 2008 Kejuaraan Sepak Bola Eropa UEFA ditunjukkan di total 200 negara, dengan pemirsa mencapai akumulasi sekitar 6,6 miliar orang. Pengunjung ke stadion sepak bola berjumlah lebih dari satu juta. 


Sebagai hasil dari sponsor dari kejuaraan UEFA EURO dan Piala Dunia FIFA 2010 Afrika Selatan (tm) dan Piala Dunia 2014 FIFA Brasil (tm), Kia tegas di jalur untuk memenuhi tujuan untuk meningkatkan kesadaran merek di kalangan konsumen inti yang masih muda-di-hati. Kia akan melanjutkan berbagai program pemasaran yang mengarah ke FIFA Piala Dunia 2010 Afrika Selatan (tm).


# # #
Judul foto: (kiri ke kanan) Steve S. Yang, Presiden dan CEO Hyundai Motor Company, Michel Platini, Presiden UEFA, Uni Eropa Asosiasi Sepakbola, dan Hyoung-Keun Lee, Presiden Kia Motors Corporation.


Kia Motors Corporation (www.kia.com) - pembuat kendaraan kualitas hati-muda di-- didirikan pada 1944 dan merupakan produsen tertua Korea kendaraan bermotor. Sebagai bagian dari Hyundai-Kia Automotive Group, Kia bertujuan untuk menjadi salah satu merek utama dunia otomotif. Lebih dari 1,5 juta kendaraan per tahun diproduksi di 13 manufaktur dan operasi perakitan di delapan negara yang kemudian dijual dan dilayani melalui jaringan distributor dan dealer yang mencakup 172 negara. Kia hari ini memiliki lebih dari 42.000 karyawan di seluruh dunia dan pendapatan tahunan lebih dari US $ 14,6 miliar. Ini merupakan sponsor utama dari Australia Terbuka dan mitra otomotif resmi FIFA - badan dari Piala Dunia FIFA (tm). slogan merek Kia Motors Corporation - "The Power untuk Surprise" - merupakan komitmen global perusahaan untuk melebihi harapan pelanggan melalui inovasi otomotif berkelanjutan. 

HYUNDAI • KIA MOTOR

Hyundai Kia Motors • melihat sponsor sepak bola sebagai elemen inti dari strategi pemasaran dan sebagai cara yang efisien untuk berkomunikasi dengan pelanggan dengan berbagi semangat mereka untuk sepak bola dan membangun hubungan emosional. Melalui sponsor sepak bola, Hyundai • Kia Motors bertujuan untuk memposisikan diri sebagai merek membawa kegembiraan permainan terbesar di dunia untuk penggemar sepak bola di seluruh dunia, dan tetap sangat berkomitmen untuk mendukung dan melanjutkan pengembangan game ini indah.
Setelah sukses Piala Dunia FIFA 2006 Jerman ™, Hyundai, bersama dengan perusahaan Kia sister, menantikan mempertahankan perannya untuk mendukung peristiwa besar ini sebagai Otomotif Mitra Resmi FIFA sampai dengan tahun 2014.
Hyundai mulai aliansi dengan FIFA pada tahun 1999, ketika perjanjian untuk mensponsori 13 kompetisi FIFA termasuk Piala Dunia FIFA 2002 Korea / Jepang ditandatangani. Perjanjian ini kemudian diperluas ke Piala Dunia 2006 Jerman, di mana Kia mulai kampanye sepakbola sponsor dalam acara global. Pada tahun 2005, Hyundai • Kia Motors menandatangani perjanjian jangka panjang untuk melanjutkan kemitraan sampai dengan tahun 2014 sebagai salah satu dari enam Mitra FIFA atas.Paket sponsor termasuk hak yang komprehensif untuk semua kompetisi FIFA, termasuk Wanita FIFA Piala Dunia, U FIFA-20 dan-17 U Piala Dunia untuk kedua pemain perempuan dan laki-laki, FIFA Beach Soccer World Cup, FIFA Interaktif Piala Dunia, yang FIFA Futsal World Cup, Piala Konfederasi FIFA, FIFA Club World Cup (2011-2014) serta dua edisi Piala Dunia FIFA ™.
Penyedia transportasi darat
transportasi darat adalah penting untuk keberhasilan pementasan event internasional seperti Piala Dunia FIFA ™. Tanpa armada besar kendaraan modern yang menawarkan kehandalan, kenyamanan dan keamanan, kelancaran event berskala raksasa tersebut tak terbayangkan. Setelah membuktikan dirinya sebagai mitra kerja yang handal dan pemasok kendaraan di sejumlah kompetisi FIFA termasuk 2002 dan Piala Dunia FIFA 2006 ™, Hyundai, bersama dengan Kia, telah sekali lagi mengambil kesempatan untuk memainkan peran utama sebagai penyedia transportasi darat sampai dengan tahun 2014 .
Untuk Piala Dunia 2006 Jerman ™, 900 mobil penumpang Hyundai / van, dan 3.600 hari bus ada di tangan pejabat FIFA, tim nasional, anggota panitia wasit, dan perwakilan media. Hyundai menyediakan armada bus yang digunakan untuk layanan antar-jemput antar kota, serta untuk transportasi dari 32 tim nasional yang dihiasi dengan tim warna bendera nasional, dan slogan.
Hyundai • Kia Motors akan sekali lagi memainkan peran yang sama untuk mendukung semua kompetisi FIFA termasuk 2010 dan 2014 Piala Dunia FIFA, seperti yang dilakukan sukses untuk Piala Dunia FIFA 2006 Jerman dengan teknologi canggih dan berbagai macam model untuk terus bergulir sepakbola secara global.

Hyundai Kia Motors ∙ tangan di atas kendaraan untuk Piala Dunia FIFA 2010 Afrika Selatan

(FIFA.com) Selasa 25 Mei 2010
Hyundai∙Kia Motors hands over vehicles for the 2010 FIFA World Cup South Africa
FIFA.com
Dengan 21 hari untuk pergi sampai Piala Dunia FIFA 2010 Afrika Selatan ™, Hyundai Kia Motors ∙ menyerahkan transportasi darat untuk turnamen untuk FIFA dalam Upacara Serah Terima Kendaraan Resmi di Soccer City, Afrika Selatan hari ini.

Armada kendaraan termasuk bus yang akan mengangkut semua 32 tim peserta selama kompetisi.Total akan ada 830 mobil Hyundai Kia ∙ penumpang / van dan 32 Hyundai Universe Express Noble pelatih mewah di pembuangan pejabat FIFA, tim nasional, anggota panitia wasit, dan perwakilan media.

Penyediaan kendaraan dinas adalah potongan terakhir dari teka-teki dalam memastikan bahwa acara-lama menunggu akan menjadi Piala Dunia paling sukses dalam sejarah.

FIFA Sekretaris Jenderal Valcke Jérôme
Mr Sean Kim, Senior Vice-President Hyundai Motor Company, dan Mr Soon-Nam Lee, Direktur Pemasaran Luar Negeri Group untuk Kia Motors Corporation, simbolis sebuah mobil besar kunci untuk Sekretaris Jenderal FIFA, Jérôme Valcke dan CEO FIFA Lokal Panitia, Dr Danny Jordaan, di depan layar armada penuh. Valcke berkomentar: "Penyediaan kendaraan dinas adalah potongan terakhir dari teka-teki dalam memastikan bahwa acara-lama menunggu akan menjadi Piala Dunia paling sukses dalam sejarah."
Membentuk layar adalah Hyundai Semesta Express Noble pelatih drive kanan mewah. Para pelatih telah secara khusus diproduksi dan berseri dihiasi dengan warna tim nasional untuk digunakan selama Afrika Selatan 2010.
Hyundai Kia ∙ sangat bangga dengan hubungan yang kuat dengan FIFA, di mana perusahaan tersebut telah menunjukkan dirinya untuk menjadi mitra handal dan efektif dengan menjabat sebagai pemasok otomotif resmi untuk acara semua FIFA-sanksi di seluruh dunia. Hyundai Kia ∙ saat ini salah satu FIFA Mitra dan telah diperpanjang sponsor strategis perjanjian dengan FIFA dan UEFA untuk menutup kompetisi internasional yang diselenggarakan oleh asosiasi, termasuk 2010 dan Piala Dunia 2014 FIFA serta UEFA EURO 2012 dan 2016.
(SEOUL) November 24, 2010 - Dengan hanya satu minggu tersisa sebelum pengumuman negara tuan rumah untuk tahun 2018 dan 2022 Piala Dunia FIFA ™ turnamen, Kia Motors Corporation, dalam hubungannya dengan Hyundai Motor Company, telah memperpanjang perjanjian dengan sepak bola dunia mengatur tubuh, FIFA, untuk suatu komitmen jangka panjang belum pernah terjadi sebelumnya untuk mensponsori FIFA World Cup ™ pada tahun 2018 dan 2022 dalam kategori produk dari Mitra Resmi Otomotif.

Setelah serangkaian keberhasilan dalam keterlibatan sponsor dan nilai-nilai perusahaan berbagi dan visi melalui tiga Piala Dunia FIFA terakhir, Hyundai-Kia telah strategis memutuskan untuk memperbaharui perjanjian kemitraan empat tahun sebelum perjanjian yang ada berakhir. Perpanjangan delapan tahun hingga tahun 2022 akan memberikan para pembuat mobil dengan hak sponsor untuk semua kompetisi FIFA, peluang pemasaran eksklusif, paparan media global yang tak tertandingi dan afiliasi dengan acara-acara khusus FIFA dan inisiatif pembangunan.

"Kami percaya ini perpanjangan perjanjian akan memberikan banyak manfaat bagi semua yang terlibat dengan turnamen ini," komentar Hyoung-Keun (Hank) Lee, Wakil Ketua, Kia Motors Corporation. "Meskipun ekstensi telah dibuat tanpa mengetahui negara-negara tuan rumah 2018 dan Piala Dunia 2022 ™ turnamen, kami yakin bahwa perpanjangan ini akan meningkatkan merek kami sejalan dengan nilai-nilai dan visi sepak bola di seluruh dunia."

Kia Motors pertama bermitra dengan FIFA pada tahun 2007 dan menjadi komitmen untuk menumbuhkan hubungan antara sepak bola, penggemar dan driver Kia di seluruh dunia. "Komitmen kami berjalan lebih jauh dari sebelumnya. Sebagai FIFA menetapkan standar untuk tingkat tertinggi sepakbola di dunia, Kia akan terus menantang diri dalam mencapai tingkat tertinggi kualitas, desain dan kinerja generasi baru produk kami," lanjut Lee "Kami melihat ke depan untuk memajukan kemitraan yang sudah sukses ke tingkat berikutnya dengan bekerja lebih dekat dari sebelumnya, dan berharap untuk tumbuh bersama-sama dengan FIFA untuk mencapai tujuan bersama kami.".

"Kami sangat senang untuk memperluas kemitraan dengan Hyundai-Kia sebagai salah satu Mitra FIFA atas yang akan memberikan dukungan aktif untuk dua edisi tambahan dari FIFA World Cup ™ tahun 2018 dan 2022," kata Presiden FIFA Joseph S. Blatter. "Hyundai dan Kia merupakan mitra sepak bola sejati yang memahami dan berbagi filosofi kami dan semangat untuk permainan indah sepakbola. FIFA yakin bahwa Hyundai dan Kia akan terus mendukung kami dalam mengembangkan olahraga ini dan selanjutnya memperluas jangkauan di seluruh dunia melalui komitmen yang didedikasikan untuk permainan. "

Kia telah menunjukkan diri sebagai FIFA handal dan efektif Mitra, setelah menjabat sebagai pemasok otomotif resmi selama Dunia 2010 FIFA CupTM.Sebagai Mitra Resmi FIFA Otomotif, Kia akan berusaha untuk mendukung FIFA dalam menyediakan transportasi yang efisien secara global selama periode dua belas tahun depan, termasuk masa kontrak saat ini sampai dengan tahun 2014, dengan berbagai model di Piala Dunia berikutnya turnamen ™ pada tahun 2014 , 2018 dan 2022, bersama dengan kompetisi FIFA lainnya.

# # #

Kia Motors Corporation ( www.kia.com ) - pembuat kendaraan berkualitas untuk di--hati muda - didirikan pada tahun 1944 dan tertua di Korea produsen kendaraan bermotor. Sebagai bagian dari Hyundai-Kia Automotive Group, Kia bertujuan untuk menjadi salah satu yang terkemuka merek otomotif dunia ini.Lebih dari 1,5 juta kendaraan per tahun diproduksi di 13 manufaktur dan operasi perakitan di delapan negara yang kemudian dijual dan dilayani melalui jaringan distributor dan dealer yang mencakup 172 negara. Kia hari ini memiliki lebih dari 42.000 karyawan di seluruh dunia dan pendapatan tahunan lebih dari US $ 14,6 miliar. Ini merupakan sponsor utama dari Australia Terbuka dan mitra otomotif resmi FIFA - badan dari Piala Dunia FIFA ™. Corporation slogan merek Kia Motors - "The Power untuk Surprise" - mewakili's global komitmen perusahaan untuk melebihi harapan pelanggan melalui inovasi otomotif berkelanjutan.

Football - 2010 FIFA World Cup South Africa (tm) - Meksiko v Afrika Selatan - Grup A - Stadion Soccer City, Johannesburg - 11/6/10
Actionshot, Hyundai / Kia Motors Dewan, Rekanan FIFA
Kredit: Aksi Gambar / Boyers Andreas



Fifa World Cup South Africa 2010 - Official Partner

Kia terlibat dalam Piala Dunia FIFA 2002 di Korea dan Jepang dan sejak saat itu, kami telah jatuh cinta dengan 'permainan cantik' itu. Kami mitra resmi FIFA sampai tahun 2014 dan akan menjadi sponsor bangga dengan Piala Dunia FIFA 2010 di Afrika Selatan.

0 komentar:

Poskan Komentar

Polls

home
Berapa konsumsi bahan bakar Picanto anda?

kia mobil indonesia.pt.kia mobil indonesia.kia mobil.kia jakarta.kia motor.jual mobil kia.jual kia picanto.jual kia pride.jual kia rio.jual kia travello.jual kia pregio.jual kia big up.jual kia pick up.jual kla big box.picanto.pride.rio.travello.pregio.big up.jual kia sportage.kia sportage.kia picanto.kia pride.kia rio.kia travello.kia pregio.kia big up.mobil kia. jual mobil kia.jual mobil jakarta.jual mobil.mobil.iklan mobil.iklan kia