.jpg)
(SEOUL) 12 Jan, 2011 - The sketsa resmi pertama dari generasi berikutnya Kia Rio mengungkapkan hari ini (Rabu) menunjukkan desain, kuat berani yang menandai "langkah besar berikutnya" dalam revolusi desain yang sedang berlangsung perusahaan.
Lebih panjang, lebih rendah dan lebih lebar dari Rio yang ada, model baru ini dirancang untuk menyuntikkan daya tarik emosional ke dalam segmen-B, penargetan progresif, energik konsumen dalam rentang usia 25-ke-49.
Dijelaskan oleh Kia's Chief Design Officer, Peter Schreyer, sebagai 'sporty dan elegan', pendatang baru B-segmen memiliki profil menyapu-kembali dan garis karakter naik keluar dari roda depan yang memberikan rasa gerakan dan fluiditas, bahkan ketika stasioner. Di dalam, Rio baru akan menawarkan perasaan kualitas biasanya dikaitkan dengan yang lebih besar, model yang lebih mahal.
"Perampingan menjadi lebih dan lebih dari trend hari ini dan mobil B-segmen semenarik Rio semua-baru, dengan kabin yang berorientasi driver dan pilihan trim interior, tidak diragukan lagi akan membantu konsumen untuk lebih nyaman membuat bahwa saklar. Baru Rio adalah 'langkah besar berikutnya' dalam revolusi desain Kia dan kami mengantisipasi model ini bahkan menjadi lebih populer daripada kendaraan saat ini, "komentar Soon-Nam Lee, Direktur Pemasaran Luar Negeri, Kia Motors Corporation.
The Kia Rio baru akan membuat debut globalnya di Geneva International Motor Show pada Selasa, Maret 1 Januari 2011.
Kia Rio saat ini adalah ketiga perusahaan kendaraan terlaris di pasar luar negeri selama 2010 dengan penjualan lebih dari 205.000 unit.
# # #
Kia Motors Corporation (www.kia.com) - pembuat kendaraan kualitas hati-muda di-- didirikan pada 1944 dan merupakan produsen tertua Korea kendaraan bermotor. Sebagai bagian dari Hyundai-Kia Automotive Group, Kia bertujuan untuk menjadi salah satu merek utama dunia otomotif. Lebih dari 2 juta kendaraan per tahun diproduksi di 13 manufaktur dan operasi perakitan di delapan negara yang kemudian dijual dan dilayani melalui jaringan distributor dan dealer yang mencakup 172 negara. Kia hari ini memiliki lebih dari 42.000 karyawan di seluruh dunia dan pendapatan tahunan lebih dari US $ 14,6 miliar. Ini merupakan sponsor utama dari Australia Terbuka dan mitra otomotif resmi FIFA - badan dari Piala Dunia FIFA ™. slogan merek Kia Motors Corporation - "The Power untuk Surprise" - merupakan komitmen global perusahaan untuk melebihi harapan pelanggan melalui inovasi otomotif berkelanjutan. |
0 komentar:
Posting Komentar