gallery kia

Kia BUZZ Galeri

kia-naimo-interior-3_modified kia-naimo-interior-2 kia-naimo-interior-1 kia-naimo-exterior-2 kia-naimo-exterior-1 banner kv7 next-generation-picanto-sketch-2

WELCOME

REFERENSI MOBIL KIA DI INDONESIA

Info price list uptodate, harga resmi.

Hitungan Kredit Pasti sama dengan hitungan Leasing atau Bank.

Anda bisa hitung Kredit [simulasi Kredit] sendiri.


KIA Mobil Indonesia



Mobile HotLine 24 Jam, Sales Mobil KIA : Call / SMS

085782442053/021-93557167

Hi! Selamat Datang di Blog kia niaga

| Kredit Mobil Baru!

Dapatkan Promo Mobil terbaru KAMI..

TUKAR TAMBAH MOBIL

Terima Tukar Tambah dari Semua Merek dan Semua Type; Tukarkan MOBIL Lama ANDA dengan MOBIL Baru KIA; Mobil lama Anda kami hargai dengan harga yang pantas.

PT. KIA Mobil Indonesia. sebagai Agen Tunggal Merk Kendaraan KIA.

Informasi dan pembelian mobil kia di Indonesia,
Khusus melayani pembelian perorangan, perusahaan dan GSO [fleet]. Untuk Fleet GSO Order pemerintahan plat Merah, Anda dapat menghubungi marketing atau sales pusat yang khusus menanganani order pemerintahan.

Dapatkan penawaran menarik dari kami.

customer support



Untuk informasi dan pemesanan
fuji:
021-93557167
085782442053
Chat with me:
email: sapriant@gmail.com
TOTAL KOMITMEN

Komitmen KIA Mobil Indonesia untuk konsumen dikenal dengan "KIA Total Komitmen" tidak hanya memberikan layanan terbaik kepada konsumen dalam penyajian informasi dan proses transaksi kepemilikan mobil, tetapi juga dalam layanan purna jual (after sales service). Total dalam Garansi 5 tahun atau 150.000 km; Jaringan Service dan Sparepart; KIA 24 Jam jakarta (021-65302010); Serta KIA Holiday Service yang serba Gratis "KIA Family Like Care"

Selasa, 04 Januari 2011

Kia pride Rio Awards, Best Bet Sub-Compact Car, Best Fuel Cost Value ...



Kia Rio
Kia
aliasKia Pride
Produksi2001-sekarang
KelasEntry-level
Body StyleSedan
Hatchback
Panjang166 di
Lebar66 di
Tinggi57 di
Jarak roda98 di
Berat£ 2365
Transmisi5-speed manual, FWD
MesinI4
Daya110 hp @ 6000 rpm
£ 107-ft torsi @ 4500 rpm
MiripChevrolet Aveo
Dodge Kaliber ( 5 )
Honda Civic
Honda Fit ( 5 )
Hyundai Accent
Mazda 3
Nissan Versa ( 5 )
PerancangDesigner (pemimpin desainer jika itu adalah usaha tim)
Auto Business News-22 June 2010-Kia Rio receives eco-vehicle award(C)2010 ENPublishing - http://www.enpublishing.co.uk 

Auto Business News - 22 June 2010(c)2005 - Electronic News Publishing - http://www.enpublishing.co.uk 

The new Kia Rio has received an eco-vehicle award of the Green Vehicle Guide, an Australian Government initiative. 

The model is equipped with a 1.4 litre four cylinder petrol engine coupled with a five speed manual gearbox. 

Kia Motors Australia President and CEO Mr MK Kim said, 'Kia Motors Corporation is committed to designing and building cars that not only offer increased performance and safety but also offer improved eco-friendly designs and engineering.' 


Rio Kia (disebut Pride untuk pasar tertentu) telah menerima penghargaan eko-kendaraan, saat mobil telah mengalami facelift yang mencakup modifikasi yang memungkinkan untuk mengurangi konsumsi bahan bakar dan menawarkan perbaikan emisi angka.

Kia Rio termasuk dalam 20 mobil atas hijau dari Kendaraan Green Guide, sebuah inisiatif Pemerintah Australia. Rio bergabung dengan daftar pada posisi 15 hanya beberapa tempat di belakang Soul di 13, yang memungkinkan Kia untuk menjadi produsen mobil hanya memiliki dua kendaraan mainstream dalam 20 besar yang tidak hibrida atau milik ke saluran-eko.

Rio didukung oleh mesin 1.4 liter empat silinder bensin dikawinkan dengan gearbox manual lima kecepatan (ada pada S dan Olahraga LE model) menawarkan konsumsi bahan bakar perkotaan l/100 6,6 km (35.6 mpg). Unit memancarkan CO2 158 gram per km, menerima keluar 7,5 dari 10 rumah kaca Rating (satu adalah sepuluh terburuk dan adalah yang terbaik).

The powerplant 1,4 liter juga kembali Pencemaran Udara Penilaian 8,5 dari 10. rating ini mengukur komponen-komponen yang berbeda, termasuk emisi karbon monoksida (CO), hidrokarbon (HC) dan oksida nitrogen (NOx). Selain itu, menganalisis jumlah partikel yang dilepaskan ke atmosfir.

Kia Motors Corporation berkomitmen untuk merancang dan membangun mobil yang tidak hanya menawarkan peningkatan kinerja dan keselamatan tetapi juga menawarkan desain yang ramah lingkungan meningkat dan rekayasa, "kata Kia Motors Australia, Presiden dan CEO Bapak MK Kim.

Sikap ini juga mengalir turun melalui manufaktur. Dari 2008, seluruh produksi Kia dan setelah situs penjualan di Korea mempertahankan inventarisasi gas rumah kaca dan telah melakukan review jaminan pihak ketiga ruang lingkup. Pada 2011 tersebut review akan mencakup seluruh tanaman kami termasuk Slowakia, Cina dan Amerika Serikat, "tambah CEO.
Check out m.autoevolution.com di ponsel Anda dan tetap up to date dengan berita kita bahkan saat bepergian!
[Editorial queries for this story should be sent to abn@enpublishing.co.uk]


This December, the all-new Kia Rio beat contenders such as the Clio and Focus to earn 'Autobest 2006' in the 12 member 'emerging markets' of Central and Eastern Europe. It also gained the 'Editors' Choice Award' for 'Most Improved New Car' by Autobytel.
 
This December, the all-new Kia Rio beat contenders such as the Clio and
Focus to earn 'Autobest 2006' in the 12 member 'emerging markets' of Central
and Eastern Europe. It also gained the 'Editors' Choice Award' for 'Most Improved New Car' by Autobytel.

Otomotif: Kia Rio menang 'Autobest 2006' penghargaan bergengsi
 


Free magazines
Kia Rio menang 'Autobest 2006' penghargaan bergengsi

New Kia Rio model beats Clio dan Fokus untuk mengambil judul Autobest 2006

[ClickPress, Rabu 21 Desember 2005] Sebuah juri dari Penulis otomotif berpengaruh dari 12 negara Eropa Timur telah terpilih sebagai pemenang Kia Rio dari 'penghargaan bergengsi' Autobest 2006 untuk menjadi 'mobil baru yang paling cocok untuk kebutuhan penduduk wilayah , benar-benar modern Artikel Baru teknologi baru dan terjangkau untuk membeli. 

Pengumuman pemenang 2006, Autobest Ketua Mr Dan Vardie berkomentar, "tahun Kompetisi ini sangat ketat, dan Kia Rio muncul sebagai pemenang berkat ke nilai fantastis untuk uang, fleksibilitas yang besar, dan langkah penting yang dihasilkan oleh Kia dalam mengembangkan dealer jaringan yang sangat baik di seluruh Eropa. " 

Total nilai untuk Artikel dari 706 poin, Kia Rio nyaman melampaui pesaing terpilih nya - Ford Focus (659), Renault Clio (599), Chevrolet Spark (467; dikenal sebagai Matiz di beberapa pasar) dan Suzuki Swift (449) - - untuk klaim mahkota. The pilihan 2006 dari finalis dipilih setelah setiap anggota juri yang diusulkan lima model baru semua yang mereka dianggap sebagai 'terbaik' mobil tahun yang harganya kurang dari € 15.000. 

"Penghargaan 2006 Autobest untuk Splendid adalah prestasi Kia Rio untuk merek Kia Pertumbuhan," komentar Jean-Charles Lievens, Wakil Presiden Senior Kia Motors Europe. "Juri Dari Eropa Timur anggota negara-negara berkembang telah memberikan pendatang baru kami B-segmen yang terkuat mungkin pengesahan sebagai mobil ideal untuk pengendara di wilayah ini. " 

Yong-Hwan Kim, Senior Eksekutif Wakil Presiden dan COO Kia Motors Corporation menyatakan, "Penghargaan ini menandai pertama kalinya seorang pembuat mobil Asia telah diberikan Suami mobil dari Perbedaan tahun oleh Autobest di 'pasar muncul' di Eropa, yang jelas menunjukkan bahwa Kia selaras dengan kebutuhan pelanggan di Eropa dan berkomitmen untuk ekspansi terbesar di seluruh pasar luar negeri kami. " 

Didirikan pada tahun 2001, 'the' Emerging Markets Autobest antara kelompok adalah Organisasi otomotif terkemuka di Eropa Tengah dan Timur. Ke-12 negara mengambil bagian dalam Autobest adalah Bulgaria, Kroasia, Siprus, Republik Ceko, Macedonia, Rumania, Polandia, Serbia, Slowakia, Slovenia, Turki dan Ukraina.Negara-negara ini merupakan pasar yang total lebih dari 200 juta orang, dan program Autobest sekarang dianggap independen tahunan terbesar di Eropa penilaian otomotif-kegiatan kedua setelah Mobil Eropa Tahun (Coty) penghargaan. 

Setiap hakim 12-kuat Autobest Dari juri telah sampai dengan 240 poin mereka dapat mengalokasikan di '13 kriteria' zona dimana mobil Calon dinilai. Mobil adalah nilai untuk Interior, Exterior, Penanganan, Dinamika, Comfort, Teknologi, fleksibilitas, Keselamatan , Bahan Bakar Ekonomi, Lingkungan, Suku Cadang, Distributor dan Harga. 

Pemenang sebelumnya adalah Dacia Logan (2004), Fiat Panda (2003) dan Citroen C3 (2002). 

Kia Motors Corporation (www.kiamotors.com) - salah satu mobil Pertumbuhan tercepat di dunia - didirikan pada tahun 1944 dan Tertua Korea produsen kendaraan bermotor. Sebagai bagian dari Hyundai-Kia Automotive Group, Kia bertujuan untuk menjadi salah satu Teman-utama otomotif dunia merek tersebut. 16 manufaktur Kia dan perakitan operasional di 12 negara memproduksi lebih dari 1,1 juta kendaraan setahun yang dijual dan Serviced melalui jaringan Distributor dan Dealer mencakup 155 negara. Kia saat ini memiliki lebih dari 32.000 dan kesejahteraan pendapatan tahunan sebesar milyar. 14 Ini adalah sponsor utama dari Tenis Terbuka Australia dan sponsor di seluruh dunia resmi Piala Davis. Corporation merek slogan Kia Motors - "The Power untuk Surprise" - mewakili's global komitmen perusahaan untuk melebihi harapan pelanggan melalui Inovasi otomotif terus menerus.

Kia Rio menghasilkan dua Awards Kebanyakan Edmunds.com Editor Wanted

  • Ukuran teks
  •  
  •  

Amman November 14, 2006 - Edmunds.com, sumber daya online utama untuk informasi otomotif bernama 2007 Kia Rio sebagai Sedan Kebanyakan para editor Edmunds.com 'Dicari dan Wagon dalam kategori harga.

"Paling pemenang Editors 'Wanted memberikan kinerja kelas-terkemuka, kualitas, gaya dan nilai. Ini adalah kendaraan bahwa tim editorial kami akan memilih untuk ada di jalan masuk kita sendiri." kata Karl Brauer, Editor-in-Chief di Edmunds.com.
Dalam memilih Kia Rio, staf editorial Edmunds.com 'menyatakan bahwa kendaraan akan melayani pembeli mencari drive yang menyenangkan, fitur yang berguna dan kenyamanan secara keseluruhan.
"Rio kombinasi styling menarik, peralatan keselamatan kelasnya standar dan kinerja yang luar biasa dan penghematan bahan bakar telah memohon kepada pembeli mobil baru sejak diluncurkan tahun lalu," kata Len Hunt, wakil presiden eksekutif dan COO Kia Motors Amerika. "Kami senang bahwa para editor Edmunds.com telah mengakui Rio Kia untuk semua menawarkan konsumen."
Penghargaan Paling Edmunds.com Editors 'Wanted telah diberikan setiap tahun
sejak tahun 1999. Pemenang adalah nama untuk Sebagian Signifikan Kendaraan of the Year dan masing-masing dari 33 kategori pasar yang relevan.
-End-
Kia Motors Corporation ( www.kiamotors.com atau www.kia.com ) - salah satu pertumbuhan mobil tercepat di dunia - didirikan pada tahun 1944 dan tertua di Korea produsen kendaraan bermotor. Sebagai bagian dari Hyundai-Kia Automotive Group, Kia bertujuan untuk menjadi salah satu yang terkemuka merek otomotif dunia ini. 12 Kia'smanufaktur dan operasi perakitan di 7 negara memproduksi lebih dari 1,1 juta kendaraan setahun yang dijual dan dilayani melalui jaringan distributor dan dealer yang mencakup 160 negara. Kia hari ini memiliki lebih dari 32,500 employees and annual revenues of almost $16 billion. It is the major sponsor of the Australian Tennis Open and an official worldwide sponsor of the Davis Cup. From 2007 to 2014, Kia will be an official automotive partner of FIFA -- the governing body of the FIFA World Cup. Kia Motors Corporation's brand slogan -- "The Power to Surprise" -- represents the company's global commitment to surpassing customer expectations through continuous automotive innovation.

© Press Release 2006


Kia Rio menang Autobest '2006 penghargaan' ...
Dan baru crossover konsep NAIAS
Tren Motion , PR,
20 Desember 2005.
Hanya beberapa hari setelah Kia Rio memenangkan penghargaan 2006 'Timur' Eropa Autobest untuk menjadi 'yang ... paling cocok untuk kebutuhan penduduk di wilayah ini, produsen mobil Korea merilis sketsa preview dari semua-baru Soul "konsep" mobil , yang akan membuat premier dunianya di Cobo Hall pada tanggal 9 Januari di Amerika Utara yang akan datang International Auto Show (NAIAS) di Detroit.
Jiwa Konsep Kia adalah crossover utility vehicle dengan berani, sporty yang dibangun berdasarkan isyarat desain dari Mesa Kia kendaraan konsep diperkenalkan pada tahun 2005 NAIAS.
A wrap-around kaca, flare roda otot, lampu depan bergaya dan garis atap miring menyampaikan sikap atletik for the Soul, yang diarahkan untuk gaya hidup aktif. Meskipun kecil di luar, itu adalah dalam besar dengan ruang interior praktis dan ruang kargo reconfigurable.Gerbang mengangkat belakang termasuk "laci" yang unik untuk item basah atau berlumpur seperti wetsuit atau sepatu hiking.
Kia Rio
New Kia Rio: tersedia sebagai sedan atau hatchback .
Tapi Amerika Utara bukan satu-satunya pasar di mana Kia bermaksud untuk tumbuh secara signifikan cepat. Eropa Timur, di mana pembuat mobil adalah membangun kapasitas pabrik 300.000 unit di Å½ilina, Slowakia, memilih lima hari lalu Rio sebagai No 1 untuk 'menawarkan besar' fleksibilitas, oleh juri penulis otomotif berpengaruh dari 12 negara Eropa Timur.
Kia Rio memenangkan penghargaan bergengsi 'Autobest 2006' untuk menjadi 'mobil baru yang paling cocok untuk kebutuhan penduduk wilayah, benar-benar modern dengan teknologi baru dan terjangkau untuk membeli. "

Pengumuman pemenang 2006, Autobest Ketua Mr Dan Vardie berkomentar, "Kia Rio muncul sebagai pemenang berkat ke nilai fantastis untuk uang, fleksibilitas yang besar, dan langkah penting yang dihasilkan oleh Kia dalam mengembangkan jaringan dealer yang sangat baik di seluruh Eropa."
The Kia Rio melampaui pesaing yang terpilih sebagai berikut:
Kia Rio, 706 poin,
- Ford Focus (659),
- Renault Clio (599, Clio III memenangkan bulan terakhir ini "Car of the Year" Eropa judul),
- Chevrolet Spark (467, dibuat di Korea dengan Daewoo dan dikenal sebagai Matiz di beberapa pasar),
- Suzuki Swift (449, Swift baru-baru ini memenangkan majalah Mobil "Car of the Year" judul di Inggris, dan "Paling Asyik" kategori di Jepang Car of the Year).
Daftar akhir 2006 dari finalis dipilih setelah setiap anggota juri yang diusulkan lima semua-model baru yang mereka anggap sebagai 'terbaik' mobil tahun yang biaya kurang dari 15.000 € . Di Amerika Serikat, harga Rio mulai dari $ 12.445 untuk pintu 4 sedan Rio dan dari $ 13.500 untuk Rio5 (5 pintu), ditambah biaya pengiriman $ 540.
"Penghargaan 2006 Autobest untuk Rio Kia merupakan prestasi gemilang bagi merek Kia berkembang," komentar Jean-Charles Lievens, Senior Vice President Kia Motors Eropa. "Juri anggota dari negara-negara berkembang Eropa Timur telah memberikan pendatang baru kami B-Segmen pengesahan yang paling kuat sebagai mobil yang ideal untuk pengendara di wilayah ini."
Yong-Hwan Kim, Senior Eksekutif Wakil Presiden dan COO Kia Motors Corporation menyatakan, "Penghargaan ini menandai pertama kalinya seorang pembuat mobil Asia telah mendapat perbedaan mobil tahun oleh Autobest di ' emerging markets 'di Eropa, yang jelas menunjukkan bahwa Kia selaras dengan kebutuhan pelanggan di Eropa dan berkomitmen untuk ekspansi di seluruh pasar kami di luar negeri terbesar. "
Didirikan pada tahun 2001, 'yang Autobest antara Emerging Markets 'kelompok adalah organisasi otomotif terkemuka di Eropa Tengah dan Timur.
The 12 negara mengambil bagian dalam Autobest adalah Bulgaria, Kroasia, Siprus, Republik Ceko, Macedonia, Rumania, Polandia, Serbia, Slovakia, Slovenia, Turki dan Ukraina. Negara-negara ini merupakan pasar yang total lebih dari 200 juta orang , dan program Autobest sekarang dianggap independen kedua terbesar penilaian tahunan kegiatan otomotif Eropa setelah Mobil Eropa (Coty) penghargaan Tahun.
Setiap hakim dari juri Autobest 12-kuat telah sampai dengan 240 poin mereka dapat mengalokasikan di 'zona kriteria' 13 di mana mobil-mobil kandidat dinilai. Mobil-mobil adalah nilai untuk Interior, Exterior, Penanganan, Dinamika, Comfort, Teknologi, Multifungsi, Keselamatan, Ekonomi Bahan Bakar, Lingkungan, Suku Cadang, Distributor dan Harga.
Pemenang sebelumnya adalah Dacia Logan (2004, Dacia merupakan bagian dari Grup Renault ), Fiat Panda (2003) dan Citroen C3 (2002, Citroen merupakan bagian dari Peugeot - Citroen PSA Group ).
* Tentang Kia Motors Corporation: Salah satu pertumbuhan mobil tercepat di dunia, Kia didirikan pada tahun 1944 dan tertua di Korea produsen kendaraan bermotor. Sebagai bagian dari Hyundai-Kia Automotive Group , Kia bertujuan untuk menjadi salah satu yang terkemuka merek otomotif dunia ini. 16 manufaktur Kia dan operasi perakitan di 12 negara memproduksi lebih dari 1,1 juta kendaraan setahun yang dijual dan dilayani melalui jaringan distributor dan dealer yang mencakup 155 negara. Kia hari ini memiliki lebih dari 32.000 karyawan dan pendapatan tahunan sebesar $ 14 miliar.

0 komentar:

Posting Komentar

Polls

home
Berapa konsumsi bahan bakar Picanto anda?

kia mobil indonesia.pt.kia mobil indonesia.kia mobil.kia jakarta.kia motor.jual mobil kia.jual kia picanto.jual kia pride.jual kia rio.jual kia travello.jual kia pregio.jual kia big up.jual kia pick up.jual kla big box.picanto.pride.rio.travello.pregio.big up.jual kia sportage.kia sportage.kia picanto.kia pride.kia rio.kia travello.kia pregio.kia big up.mobil kia. jual mobil kia.jual mobil jakarta.jual mobil.mobil.iklan mobil.iklan kia