gallery kia

Kia BUZZ Galeri

kia-naimo-interior-3_modified kia-naimo-interior-2 kia-naimo-interior-1 kia-naimo-exterior-2 kia-naimo-exterior-1 banner kv7 next-generation-picanto-sketch-2

WELCOME

REFERENSI MOBIL KIA DI INDONESIA

Info price list uptodate, harga resmi.

Hitungan Kredit Pasti sama dengan hitungan Leasing atau Bank.

Anda bisa hitung Kredit [simulasi Kredit] sendiri.


KIA Mobil Indonesia



Mobile HotLine 24 Jam, Sales Mobil KIA : Call / SMS

085782442053/021-93557167

Hi! Selamat Datang di Blog kia niaga

| Kredit Mobil Baru!

Dapatkan Promo Mobil terbaru KAMI..

TUKAR TAMBAH MOBIL

Terima Tukar Tambah dari Semua Merek dan Semua Type; Tukarkan MOBIL Lama ANDA dengan MOBIL Baru KIA; Mobil lama Anda kami hargai dengan harga yang pantas.

PT. KIA Mobil Indonesia. sebagai Agen Tunggal Merk Kendaraan KIA.

Informasi dan pembelian mobil kia di Indonesia,
Khusus melayani pembelian perorangan, perusahaan dan GSO [fleet]. Untuk Fleet GSO Order pemerintahan plat Merah, Anda dapat menghubungi marketing atau sales pusat yang khusus menanganani order pemerintahan.

Dapatkan penawaran menarik dari kami.

customer support



Untuk informasi dan pemesanan
fuji:
021-93557167
085782442053
Chat with me:
email: sapriant@gmail.com
TOTAL KOMITMEN

Komitmen KIA Mobil Indonesia untuk konsumen dikenal dengan "KIA Total Komitmen" tidak hanya memberikan layanan terbaik kepada konsumen dalam penyajian informasi dan proses transaksi kepemilikan mobil, tetapi juga dalam layanan purna jual (after sales service). Total dalam Garansi 5 tahun atau 150.000 km; Jaringan Service dan Sparepart; KIA 24 Jam jakarta (021-65302010); Serta KIA Holiday Service yang serba Gratis "KIA Family Like Care"

Minggu, 23 Januari 2011

The Rising Stars Football Eropa





LeeOleh Lee Brandon, Innocean World Wide (Tim Olahraga Pemasaran)







Kia Motors telah menjadi salah satu dari enam Mitra EUROTOP yang mendukung UEFA untuk pementasan keberhasilan turnamen sepak bola Eropa dan Eropa lainnya Turnamen Nasional. Setelah UEFA EURO 2008 dan Futsal Championship pada tahun 2007, Kia, sekali lagi, berpartisipasi dalam UEFA U-21 Championship Swedia 2009 dari Jun. 15-29 Juni sebagai Resmi Otomotif Mitra untuk menawarkan jasa transportasi yang handal bagi pemain, pejabat, media dan VIP.
Sejak dimulai turnamen pertama pada tahun 1978, kejuaraan ini telah menemukan dan merayakan beberapa bakat sepak bola terkemuka Eropa, termasuk Luis Figo dan Fabio Cannavaro. Itu sebabnya penggemar di seluruh dunia tune setiap tahun untuk tempat generasi-berikutnya bintang sepak bola.
UEFA Under-21
Itu adalah turnamen sepakbola besar pertama Kia Motors internasional yang berpartisipasi dalam skala penuh sebagai Resmi Otomotif Partner UEFA EURO 2008, dan telah meninggalkan kesan abadi pada tidak hanya negara-negara tuan rumah tetapi pada semua penggemar sepak bola Eropa menghadiri pertandingan. Kia Motors ingin melanjutkan komitmennya untuk sepakbola Eropa dengan mendukung UEFA U-21 Championship di Swedia dengan antusias lanjutan. . Sebagai karyawan Innocen, badan master Kia Motors, ini benar-benar lain kesuksesan besar dalam kampanye sepakbola di Eropa bahwa saya benar-benar ingin menyaksikan secara langsung.
Kia Resmi Match Ball Carrier
The Kia Resmi Match Ball Carrier (OMBC) adalah program pemasaran tunggal dan eksklusif Kia pada anak-anak dipilih untuk menyajikan bola resmi untuk wasit sebelum kick-off di setiap pertandingan UEFA EURO 2008.Kia Motors melaksanakan program ini di seluruh Eropa untuk UEFA EURO 2008, dan menerima bunga yang tinggi oleh peserta dan media. Akibatnya, program ini terbukti sangat efektif dalam meningkatkan profil Kia sebagai mitra resmi kejuaraan sepak bola dan pendukung.
Untuk UEFA U-21 Championship, Kia Swedia mengimplementasikan program di Swedia di berbagai saluran dan, sekali lagi, menyelesaikan program dengan sukses. Pada pertandingan grup putaran antara Inggris dan Finlandia diadakan di Halmstad, seorang anak muda dipilih sebagai OMBC Kia mengatakan ia sangat gembira dan gugup tentang menjadi bagian dari pertandingan dengan pemain ia dikagumi. Ayahnya yang telah melakukan perjalanan dua jam dari Gotenburg untuk Halmstad dengan anaknya mengatakan ia sangat senang bahwa anaknya telah dipilih untuk suatu acara dia pernah melihat di UEFA EURO 2008. Sang ayah mengatakan dia berharap anaknya akan tumbuh menjadi pemain sepak bola terkemuka. Dia kemudian menambahkan lagi berharap bahwa putra keduanya akan dipilih sebagai OMBC Kia di EURO 2012.
OMBC
Kia Soul & Sverige Heja (Go Swedia!)
Dalam rangka untuk mempromosikan sponsor turnamen, Kia Swedia mengadakan kegiatan promosi beragam di zona kipas resmi UEFA selama kejuaraan.
Dalam setiap pertandingan Tim Nasional Swedia, pendukung fanatik berdandan Viking gigi berkumpul di alun-alun di kota dan terus menuju stadion untuk menunjukkan dukungan mereka mati-keras untuk tim nasional mereka, menyerukan citra Viking akan pertempuran. Sejalan dengan mereka pada perjalanan mereka adalah Kia Soul, terbungkus dalam bendera nasional Swedia untuk memimpin perjalanan mereka menuju kemenangan.
Soul-Sweden
Warga dan penonton menyaksikan prosesi memandang Soul dibungkus dengan minat yang besar. Setelah mobil tiba di dekat stadion, fans menyambut Soul sebagai pemimpin kelompok pendukung dan mengambil foto dengan mobil dan bersorak dalam tim nasional mereka.
Soul
Kia juga mengadakan undian untuk menandai Midsommar, salah satu hari libur paling penting di Swedia.Penonton yang datang ke stadion dengan keluarga mereka memiliki waktu yang tepat menikmati permainan dan memiliki kesempatan untuk memenangkan satu dari dua Souls untuk diperebutkan (lihat di sini http://kia-buzz.com/?p=1655).
Soul
Kia di Eropa Sepak Bola
Selama dua minggu, gambar diam dan menundukkan Swedia ditantang dengan kehadiran penggemar sepak bola yang penuh gairah di empat kota. kejuaraan ini menampilkan generasi baru bintang sepak bola potensial dan akhirnya berakhir dengan kemenangan Jerman.
Football
Selama kejuaraan, berbagai Kia cee'd model seperti itu, Sorento, Sportage, Jiwa dan Karnaval yang terlihat di sekitar stadion dan di sekitar kota-kota sebagai kendaraan resmi. Para Kia merek yang terkena pada papan A-stadion, iklan luar dan berbagai media lainnya meningkatkan citra Kia sebagai sebuah perusahaan yang sempurna melengkapi sifat muda dan dinamis kejuaraan. Itu adalah sebuah peristiwa yang menunjukkan profil upgrade Kia sebagai sponsor resmi. Untuk driver Kia yang ada, baru menanamkan rasa bangga dalam kendaraan mereka. Tanpa diragukan lagi, kelanjutan dari kegiatan pemasaran tersebut akan lebih memperkuat brand awareness Kia Motors.
sportage

0 komentar:

Posting Komentar

Polls

home
Berapa konsumsi bahan bakar Picanto anda?

kia mobil indonesia.pt.kia mobil indonesia.kia mobil.kia jakarta.kia motor.jual mobil kia.jual kia picanto.jual kia pride.jual kia rio.jual kia travello.jual kia pregio.jual kia big up.jual kia pick up.jual kla big box.picanto.pride.rio.travello.pregio.big up.jual kia sportage.kia sportage.kia picanto.kia pride.kia rio.kia travello.kia pregio.kia big up.mobil kia. jual mobil kia.jual mobil jakarta.jual mobil.mobil.iklan mobil.iklan kia