gallery kia

Kia BUZZ Galeri

kia-naimo-interior-3_modified kia-naimo-interior-2 kia-naimo-interior-1 kia-naimo-exterior-2 kia-naimo-exterior-1 banner kv7 next-generation-picanto-sketch-2

WELCOME

REFERENSI MOBIL KIA DI INDONESIA

Info price list uptodate, harga resmi.

Hitungan Kredit Pasti sama dengan hitungan Leasing atau Bank.

Anda bisa hitung Kredit [simulasi Kredit] sendiri.


KIA Mobil Indonesia



Mobile HotLine 24 Jam, Sales Mobil KIA : Call / SMS

085782442053/021-93557167

Hi! Selamat Datang di Blog kia niaga

| Kredit Mobil Baru!

Dapatkan Promo Mobil terbaru KAMI..

TUKAR TAMBAH MOBIL

Terima Tukar Tambah dari Semua Merek dan Semua Type; Tukarkan MOBIL Lama ANDA dengan MOBIL Baru KIA; Mobil lama Anda kami hargai dengan harga yang pantas.

PT. KIA Mobil Indonesia. sebagai Agen Tunggal Merk Kendaraan KIA.

Informasi dan pembelian mobil kia di Indonesia,
Khusus melayani pembelian perorangan, perusahaan dan GSO [fleet]. Untuk Fleet GSO Order pemerintahan plat Merah, Anda dapat menghubungi marketing atau sales pusat yang khusus menanganani order pemerintahan.

Dapatkan penawaran menarik dari kami.

customer support



Untuk informasi dan pemesanan
fuji:
021-93557167
085782442053
Chat with me:
email: sapriant@gmail.com
TOTAL KOMITMEN

Komitmen KIA Mobil Indonesia untuk konsumen dikenal dengan "KIA Total Komitmen" tidak hanya memberikan layanan terbaik kepada konsumen dalam penyajian informasi dan proses transaksi kepemilikan mobil, tetapi juga dalam layanan purna jual (after sales service). Total dalam Garansi 5 tahun atau 150.000 km; Jaringan Service dan Sparepart; KIA 24 Jam jakarta (021-65302010); Serta KIA Holiday Service yang serba Gratis "KIA Family Like Care"

Senin, 14 Februari 2011

Menjelang "Dakar Rally





Dari Pampas ke Gurun Atacama: di Andes di Sorento Kia baru
The "Dakar Rally" adalah referensi ke sebuah kompetisi off-road lama. Lomba ini, yang telah terjadi dalam dua minggu pertama setiap tahun sejak 1979, biasanya bergerak konvoi besar ratusan kendaraan yang sangat siap dan ribuan orang yang didukung oleh sistem logistik yang kompleks, di padang pasir dan jalan kasar di mana tidak ada yang pergi. Tantangannya adalah melakukannya dengan kendaraan produksi tunggal, hanya dilengkapi dengan ban jalan.
Alexandre Correia dan Paulo Calisto, editor dan fotografer dari majalah off-road Portugis Todo Terreno, telah menghadapi tantangan ini selama tujuh tahun terakhir, memimpin konvoi tanpa dukungan di medan yang dramatis dari perlombaan. Bagi mereka, memiliki kendaraan 4WD yang solid dan handal adalah kunci untuk reli. Tahun lalu, mereka mengendarai Kia Sorento CRDi 4WD (generasi pertama Kia Sorento), dan melakukannya lagi tahun ini dengan Kia Sorento semua-baru 4WD.
"Kami melaju 7436km dalam 15 hari yang dibutuhkan untuk menyelesaikan rally alik antara Argentina dan Chile," kata Alexandre Correia. Dua pertiga dari jarak ini dibuat di jalan-jalan kerikil, melewati beberapa hari di atas batas tinggi 4000m di pegunungan Andes. "Tujuan kami tidak menang lomba, tetapi membuktikan bahwa setiap orang dapat hidup petualangan off-road yang luar biasa pada medan yang sama. Kami tidak menyeberangi bukit pasir besar pesaing lain melakukannya, kita malah mendorong Sorento Kia ke tingkat ketinggian yang ras tidak biasanya pergi - ketinggian di mana laki-laki dan mesin tidak bisa napas mudah ".
Titik tertinggi yang dicapai oleh ekspedisi ini adalah Abra Al Acay, pass antara gunung-gunung di wilayah Puna, utara Argentina. Di sana, GPS terdaftar 4891m di atas permukaan laut!
Para wartawan Portugis memulai petualangan di Buenos Aires, hanya dua jam setelah mereka mendarat di ibukota Argentina. "Pada hari tinju, kami melaju lebih dari 900km, dengan 120km terakhir di trek bersahaja dari chicas Sierras," pegunungan utara Córdoba, kota terbesar kedua Argentina. "Kami tidak punya waktu untuk sampah sehingga kami lupa jet lag dan mulai ekspedisi kami segera. Kenyamanan dari Sorento Kia baru merawat kita dan itu adalah salah satu rahasia keberhasilan perjalanan ini: bahkan pada hari-hari yang kami melaju lebih dari 12 jam, kami selalu nyaman "Setelah dua minggu hampir tinggal di. mobil, tidak Alexandre maupun Paulo punya keraguan tentang hal itu!
"Bagi kami, Sorento baru merupakan upgrade fantastis dibandingkan dengan model sebelumnya, tidak hanya dalam hal kenyamanan. Kami merasa bahwa itu efisien di jalan dan di luar aspal kita menghitung pada sistem 4WD dan tingkat tanah unggul untuk menghadapi trek kasar, "jelas Alexandre Correia.
Jalan terburuk mereka melewati selama perjalanan ini juga salah satu yang paling indah: bagian dari Ruta 1, antara Caleta El Cobre e Paposo, utara Chili. "Kami menemukan trek yang lebih baik di gurun Atacama, tapi jalan ini terutama sulit. Ini adalah trek lupa di mana hanya beberapa nelayan pergi dan tidak ada yang menangani jalan. 90 km stretch samping garis pantai Pasifik dan gunung Cerro Paranal yang luar biasa, "kata Paulo, yang ditangkap lebih dari 5000 foto selama perjalanan. "Melihat kontras antara gunung-gunung dan langit berwarna biru di bagian atas Andes yang unik," katanya, mengenai foto-fotonya.
"Kita tahu bahwa itu berbahaya mengemudi sendirian di malam hari di daerah-daerah gurun, tetapi kami tidak bisa menghindari itu setiap hari. Jadi kami memberi diri kita sendiri beberapa manfaat: satu malam, selama beberapa saat, kami pikir kami hilang, tapi kemudian menemukan sebuah truk besar dari tambang terdekat dan sopir menegaskan bahwa kami berada di jalur yang benar. Ketika kita keluar dari mobil kami untuk berbicara dengan sopir truk, kita melihat semua bintang bersinar di langit dan kami merasa bahwa itu adalah hak istimewa yang nyata untuk melihat - untuk mata kita hanya! Hanya di sana, di mana gurun Atacama memenuhi Andes, adalah mungkin untuk melihat langit seperti yang kita melihatnya. "
Bahkan, tidak secara kebetulan bahwa observatorium astronomi yang paling penting adalah dibangun di daerah itu, utara Chili. Namun, ketika Correia dan Calisto mencoba mengunjungi yang paling penting dari mereka observatorium, kompleks Eropa di Cerro Paranal - di mana beberapa adegan dari film 007 "Quantum of Solace" difilmkan - mereka kecewa, sebagai pengunjung hari 'hanya akan menjadi keesokan harinya.
Tapi petualangan terus keesokan harinya ketika mereka mengusir Sorento Kia di dalam tambang yang terkenal San Jose, dekat Copiapo, Chili. "Sejak menyelamatkan semua 33 penambang dari 69 hari mereka tinggal di bawah tanah, tambang telah ditutup oleh otoritas. Kami beruntung hari itu karena mereka membuat pengecualian bagi kita dan mengundang kami untuk berkunjung dipandu, "kata Alexandre.
Yang pertama tiba di Buenos Aires, sekali lagi, Alexandre Correia dan Paulo Calisto layak liburan tapi Kia Sorento 4WD bahwa mereka digunakan terus "bekerja keras" di jalan Argentina.
  • 6 orang menyukai ini.
Komunitas

0 komentar:

Posting Komentar

Polls

home
Berapa konsumsi bahan bakar Picanto anda?

kia mobil indonesia.pt.kia mobil indonesia.kia mobil.kia jakarta.kia motor.jual mobil kia.jual kia picanto.jual kia pride.jual kia rio.jual kia travello.jual kia pregio.jual kia big up.jual kia pick up.jual kla big box.picanto.pride.rio.travello.pregio.big up.jual kia sportage.kia sportage.kia picanto.kia pride.kia rio.kia travello.kia pregio.kia big up.mobil kia. jual mobil kia.jual mobil jakarta.jual mobil.mobil.iklan mobil.iklan kia