gallery kia

Kia BUZZ Galeri

kia-naimo-interior-3_modified kia-naimo-interior-2 kia-naimo-interior-1 kia-naimo-exterior-2 kia-naimo-exterior-1 banner kv7 next-generation-picanto-sketch-2

WELCOME

REFERENSI MOBIL KIA DI INDONESIA

Info price list uptodate, harga resmi.

Hitungan Kredit Pasti sama dengan hitungan Leasing atau Bank.

Anda bisa hitung Kredit [simulasi Kredit] sendiri.


KIA Mobil Indonesia



Mobile HotLine 24 Jam, Sales Mobil KIA : Call / SMS

085782442053/021-93557167

Hi! Selamat Datang di Blog kia niaga

| Kredit Mobil Baru!

Dapatkan Promo Mobil terbaru KAMI..

TUKAR TAMBAH MOBIL

Terima Tukar Tambah dari Semua Merek dan Semua Type; Tukarkan MOBIL Lama ANDA dengan MOBIL Baru KIA; Mobil lama Anda kami hargai dengan harga yang pantas.

PT. KIA Mobil Indonesia. sebagai Agen Tunggal Merk Kendaraan KIA.

Informasi dan pembelian mobil kia di Indonesia,
Khusus melayani pembelian perorangan, perusahaan dan GSO [fleet]. Untuk Fleet GSO Order pemerintahan plat Merah, Anda dapat menghubungi marketing atau sales pusat yang khusus menanganani order pemerintahan.

Dapatkan penawaran menarik dari kami.

customer support



Untuk informasi dan pemesanan
fuji:
021-93557167
085782442053
Chat with me:
email: sapriant@gmail.com
TOTAL KOMITMEN

Komitmen KIA Mobil Indonesia untuk konsumen dikenal dengan "KIA Total Komitmen" tidak hanya memberikan layanan terbaik kepada konsumen dalam penyajian informasi dan proses transaksi kepemilikan mobil, tetapi juga dalam layanan purna jual (after sales service). Total dalam Garansi 5 tahun atau 150.000 km; Jaringan Service dan Sparepart; KIA 24 Jam jakarta (021-65302010); Serta KIA Holiday Service yang serba Gratis "KIA Family Like Care"

Selasa, 01 Maret 2011

Kia BUZZ bertemu dengan manajer produk baru Picanto semua






Kia BUZZ baru-baru ini ditetapkan dengan manajer produk serba-baru Picanto di kantor pusat Kia dan inilah yang ia harus katakan tentang generasi-ketiga Picanto yang akan menghancurkan persepsi orang tentang apa yang diharapkan dari kendaraan A-segmen kompak.
LEE SUN-HO: Hello! Nama saya Lee Sun-ho. Saya telah bekerja di Luar Negeri Produk Tim selama enam tahun mengawasi perkembangan Picanto, dan proses dari pembangunan untuk produksi.
KIA BUZZ: Bisakah Anda memberikan gambaran singkat tentang peran pengembang produk?
LEE: Seorang pengembang produk berpartisipasi dalam proses pembangunan dari tahap pengembangan produk awal berencana untuk pemilihan produk yang tepat untuk pasar, mengingat pendapatan untuk pasar untuk menentukan jumlah dan harga, powertrain, pilihan, desain dan warna. Peran membutuhkan pemain sepanjang masa dalam perencanaan, pengambilan keputusan, konfigurasi dan produksi.
BUZZ: Apa konsep tertentu untuk generasi Picanto 2, menurut pendapat anda? Misalnya, bagaimana memutuskan untuk membedakan Picanto baru dari yang lama?
LEE: Generasi Picanto pertama dianggap revolusioner ketika dirilis pada tahun 2004. Menariknya, Picanto dirancang untuk memungkinkan ruangan untuk menyimpan hingga lima orang, yang tidak biasa untuk kendaraan Sebuah segmen-. kekuatan tersebut memungkinkan Picanto untuk melakukannya dengan baik selama tujuh tahun terakhir di pasar. Namun, kurangnya fitur dan spesifikasi dari Picanto, serta fitur keamanan tetap titik lemah. kelemahan tersebut adalah hasil menempatkan fokus yang lebih berat pada faktor ekonomi, dan saya senang melaporkan bahwa Picanto baru telah meningkatkan bar untuk harapan yang biasa memberikan makna segmen baru. Meskipun benar bahwa premi Segmen-kendaraan seperti Toyota IQ, Fiat 500 dan Smart ForTwo ada, saat ini tidak ada A-segmen standar kendaraan yang telah meniru yang premium.slogan baru ini Picanto itu, "Semua di kecil", diciptakan untuk memberitahu konsumen bahwa konsumen biasa sekarang dapat membeli spesifikasi kualitas premium dengan harga yang terjangkau. Dengan cara ini, Picanto baru ini bertujuan untuk membunuh dua burung dengan satu batu, dengan keterjangkauan dan kualitas premium.
BUZZ: Kreativitas sangat diperlukan ketika mengembangkan produk baru. Mana inspirasi itu berasal?
LEE: Ini adalah pertanyaan yang sulit. Saya rasa tanggung jawab dan ketulusan adalah karakteristik diperlukan untuk manajer produk bukan hanya karena kreativitas tetapi juga karena pemahaman pasar sangat penting.Untuk menghasilkan produk yang unik, semangat kreatif untuk tidak melewatkan rincian kehidupan sehari-hari juga diperlukan. Cermin batil, misalnya, merupakan pilihan terinspirasi dari mirror dari kamar superstar 'tunggu di TV. Dengan kata lain, bahkan adegan dari TV itu tidak akan terjawab, mengarah pada sikap untuk belajar dan menghasilkan fitur baru.
BUZZ: Sejumlah besar waktu penelitian dan biaya pengembangan diinvestasikan dalam pengembangan Picanto. Apa aspek khusus yang Picanto ingin menunjukkan pada khususnya?
LEE: Salah satu kualitas paling menonjol dari Picanto baru juga unsur yang kita paling suka. Fitur yang kami terutama seperti termasuk paket LED, pintu luar pegangan-pegangan dan paket jenis warna. Meskipun kritik yang LED dan grip menangani tidak sesuai untuk Segmen-kendaraan, kita telah menyertakan mereka untuk menggambarkan citra generasi berikutnya Segmen-kendaraan. Fitur-fitur ini telah dimasukkan setelah beberapa diskusi mendalam dengan sektor terkait. Selain itu, paket warna adalah sesuatu yang harus kita menderita panjang dan keras selama dengan tim warna di Kia. Berkat kolaborasi dan kerjasama, kami sangat senang memperkenalkan berbagai palet warna oranye, emas dan paket khusus untuk pelanggan kami.
BUZZ: Kesadaran isu lingkungan telah berkembang di seluruh dunia. Bisnis mobil ini juga memperkenalkan berbagai layanan untuk mengatasi kecenderungan ini. Harap memberikan pengantar singkat tentang teknologi 'eco-mengemudi' tersedia dalam Picanto.
LEE: Dalam rangka untuk menghasilkan eko-kendaraan ramah, kebutuhan dasar adalah memiliki tingkat emisi berkurang. Hal ini juga harus memiliki bahan bakar ekonomi membaik dan mengurangi pemalasan disebut kendaraan ramah lingkungan. Oleh karena itu, sebagai bagian dari teknologi 'eco-mengemudi', generasi kedua Picanto dicatat sangat meningkatkan tingkat emisi (terendah 90g CO2) dan dengan menggunakan ISG (Idle Stop & Go) driver akan dapat menikmati ekonomi dan ramah lingkungan mengemudi. (Pilihan ISG hanya tersedia di Uni Eropa)
BUZZ: The Picanto selalu menunjukkan tingkat penjualan yang tinggi sejak rilis model asli. Apa elemen di balik popularitasnya?
LEE: desain Cute, tingkat kinerja mengemudi yang baik dan jarak tempuh bensin terkenal akan menjadi rahasia.
BUZZ: Female driver sangat tertarik untuk Picanto karena desain yang unik dan kontemporer. Apakah driver perempuan dianggap dari tahap awal? Apakah ada opsi yang driver perempuan khususnya akan menikmati?
LEE: Paket perkotaan untuk pasar Eropa ini dikembangkan dengan driver wanita dalam pikiran. Sejak driver perempuan cenderung lebih suka fitur nyaman, berbagai fitur telah dikembangkan sesuai. Lebih khusus, fitur tersebut termasuk parkir sensor bantuan belakang, roda kemudi dipanaskan, jendela keselamatan kekuasaan, sunroof keselamatan, cermin lipat listrik, pemegang cangkir satu-sentuhan terbuka, tombol kunci mulai pintar, tombol pintar aksesori, kursi hangat, kontrol auto-cahaya dengan pengawalan dan fungsi selamat datang dan cermin besar dengan cahaya pada pelindung matahari. Selain itu, desain eksterior mencerminkan citra maskulin, memungkinkan Picanto untuk menarik semua pelanggan, tanpa memandang jenis kelamin mereka.
BUZZ: Banyak konsumen prihatin tentang keselamatan kecelakaan di Sebuah kendaraan-segmen. Bisakah Anda mengomentari itu?
LEE: The Picanto baru telah secara signifikan diperkuat dalam hal keselamatan. Dalam rangka untuk meringankan kecemasan pelanggan mengenai keselamatan, kantung udara tirai telah ditambahkan ke kursi pengemudi, kursi penumpang dan di sisi, serta knee airbag tambahan. Selain itu, kami telah mengembangkan fitur untuk menjamin keselamatan pengemudi dan keamanan, dengan memberikan istirahat kepala aktif, ESC, VSM, ESS dan indikator keamanan. (Knee airbag pilihan hanya tersedia di Uni Eropa)
BUZZ: Mesin kinerja model sub-kompak merupakan salah satu aspek konsumen mempertimbangkan secara serius sebelum membeli mereka. Bisakah Anda memberikan beberapa rincian Picanto baru dalam aspek ini?
LEE: Generasi Picanto kedua telah memasang mesin Kappa yang ditingkatkan maksimum 25 tenaga kuda dari sebelumnya, 24g CO2 maksimum ditingkatkan. Kami juga mampu meningkatkan kinerja torsi, yang mungkin telah menjadi sumber keluhan antara mobil kecil. Juga, mesin CO2 ramah lingkungan, Bi-bahan bakar LPI dan mesin FFV, yang memungkinkan untuk insentif pajak untuk pasar Brazil dikembangkan untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen.
BUZZ: Apa saja rencana masa depan? Dan apa itu "mobil bagus" dari titik sebuah produk mobil pengembang pandang?
LEE: Sebuah mobil yang baik? Seperti dalam, sebuah mobil dengan desain yang eye-catching dan rekor penjualan yang baik? Saya ingin menampilkan keunggulan dari Picanto baru dengan menyajikannya dalam utama menunjukkan motor luar negeri dan acara. Saat ini saya melakukan pemeriksaan terakhir untuk peluncuran yang sukses. Saya berharap blogger Anda menyukainya!
catatan Editors ': Pilihan mungkin berbeda di setiap wilayah atau negara.

0 komentar:

Posting Komentar

Polls

home
Berapa konsumsi bahan bakar Picanto anda?

kia mobil indonesia.pt.kia mobil indonesia.kia mobil.kia jakarta.kia motor.jual mobil kia.jual kia picanto.jual kia pride.jual kia rio.jual kia travello.jual kia pregio.jual kia big up.jual kia pick up.jual kla big box.picanto.pride.rio.travello.pregio.big up.jual kia sportage.kia sportage.kia picanto.kia pride.kia rio.kia travello.kia pregio.kia big up.mobil kia. jual mobil kia.jual mobil jakarta.jual mobil.mobil.iklan mobil.iklan kia