gallery kia
Kia BUZZ Galeri
WELCOME
Informasi mobil kia indonesia.REFERENSI MOBIL KIA DI INDONESIA
Info price list uptodate, harga resmi.
Hitungan Kredit Pasti sama dengan hitungan Leasing atau Bank.
Anda bisa hitung Kredit [simulasi Kredit] sendiri.
KIA Mobil Indonesia
REFERENSI MOBIL KIA DI INDONESIA
Info price list uptodate, harga resmi.
Hitungan Kredit Pasti sama dengan hitungan Leasing atau Bank.
Anda bisa hitung Kredit [simulasi Kredit] sendiri.
KIA Mobil Indonesia
Hi! Selamat Datang di Blog kia niaga
| Kredit Mobil Baru!
Dapatkan Promo Mobil terbaru KAMI..TUKAR TAMBAH MOBIL
Terima Tukar Tambah dari Semua Merek dan Semua Type; Tukarkan MOBIL Lama ANDA dengan MOBIL Baru KIA; Mobil lama Anda kami hargai dengan harga yang pantas.
PT. KIA Mobil Indonesia. sebagai Agen Tunggal Merk Kendaraan KIA.
Informasi dan pembelian mobil kia di Indonesia,
Khusus melayani pembelian perorangan, perusahaan dan GSO [fleet]. Untuk Fleet GSO Order pemerintahan plat Merah, Anda dapat menghubungi marketing atau sales pusat yang khusus menanganani order pemerintahan.
Dapatkan penawaran menarik dari kami.
customer support
Untuk informasi dan pemesanan
Komitmen KIA Mobil Indonesia untuk konsumen dikenal dengan "KIA Total Komitmen" tidak hanya memberikan layanan terbaik kepada konsumen dalam penyajian informasi dan proses transaksi kepemilikan mobil, tetapi juga dalam layanan purna jual (after sales service). Total dalam Garansi 5 tahun atau 150.000 km; Jaringan Service dan Sparepart; KIA 24 Jam jakarta (021-65302010); Serta KIA Holiday Service yang serba Gratis "KIA Family Like Care"
Senin, 13 Desember 2010
AFTER SALES KIA
Kia Service Roh - "Perawatan Keluarga-seperti"
20 Mei 2010 Posted in Komunikasi
Oleh Curtis (CG) Sang
Direktur
Overseas Service Group
Direktur
Overseas Service Group
Pasar otomotif global sedang mengalami perubahan yang cepat sementara kebutuhan nasabah menjadi lebih beragam dan persaingan lebih dipanaskan. Secara khusus, dengan kesenjangan penyempitan nilai komersial dan kualitas antara pembuat mobil, layanan pelanggan yang muncul sebagai sifat yang kompetitif kunci.
Kia Motors telah tetap mengejar strategi pelanggan pertama layanan berdasarkan kepercayaan dan tanggung jawab. Perusahaan ini menawarkan pelanggan di seluruh dunia gaya tunggal layanan yang dirancang setelah filosofi layanan yang disebut, "Peduli Keluarga-suka."
Jadi apa sebenarnya 'Keluarga-seperti Care' layanan?
Ini adalah komitmen kami dan berjanji untuk semua pelanggan Kia dengan mengejar:
1) layanan Pemikiran, seperti bagaimana saya memperlakukan keluarga saya sendiri
2) Emosional layanan, yang berasal dari hati
3) Trustworthy layanan, untuk membuat pelanggan seumur hidup
Ini adalah komitmen kami dan berjanji untuk semua pelanggan Kia dengan mengejar:
1) layanan Pemikiran, seperti bagaimana saya memperlakukan keluarga saya sendiri
2) Emosional layanan, yang berasal dari hati
3) Trustworthy layanan, untuk membuat pelanggan seumur hidup
Singkatnya, kami akan mengembangkan layanan identitas unik untuk Kia untuk menyediakan pelanggan dengan kepedulian, dedikasi yang sama dan kehandalan yang diberikan kepada anggota keluarga.
Saat ini, Kia jaringan layanan di seluruh dunia sedang mengejar kampanye inovatif yang disebut 'Peduli Keluarga-seperti' untuk mewujudkan layanan pelanggan dan kepuasan yang tak tertandingi.
Melalui kampanye, karyawan jaringan Kia akan melayani pelanggan sesuai dengan motto sebagai berikut:
1) Perlakukan pelanggan sebagai anggota keluarga.
2) Melakukan tanggung jawab Anda sepenuhnya.
3) Memberikan layanan yang luar biasa.
2) Melakukan tanggung jawab Anda sepenuhnya.
3) Memberikan layanan yang luar biasa.
Pelanggan di seluruh dunia akan dapat mengalami layanan Kia bergaul dan perhatian melalui 'Keluarga-Suka Care' kampanye di semua titik layanan jaringan Kia.
Kami harap Anda mendapatkan kesempatan untuk mengalami Kia baru dan perbaikan-merek layanan di dealer terdekat!
Aftersales
Selamat datang di bagian pemilik kita. Di sini Anda akan menemukan banyak informasi yang berguna, setelah Anda sampai di rumah mobil baru Anda.
Kami sangat bangga dengan kualitas mobil kita - dan Kia pemilik tampaknya sama-sama bangga. Jadi, baca terus untuk melihat bagaimana anda bisa memelihara Kia berjalan indah sepanjang hidupnya.
Sangat penting untuk secara teratur layanan mobil apapun. Kami membangun Anda Kia, jadi tentu saja kita merasa kita yang tepat untuk tetap berjalan dengan standar yang Anda harapkan. dealer kami semua lengkap-lengkap dan berkualitas untuk menjaga Anda Kia. teknisi terlatih menggunakan peralatan khusus Kia diagnostik dan mereka akan menggunakan suku cadang asli Kia untuk menjaga mobil Anda.
Sangat penting untuk secara teratur layanan mobil apapun. Kami membangun Anda Kia, jadi tentu saja kita merasa kita yang tepat untuk tetap berjalan dengan standar yang Anda harapkan. dealer kami semua lengkap-lengkap dan berkualitas untuk menjaga Anda Kia. teknisi terlatih menggunakan peralatan khusus Kia diagnostik dan mereka akan menggunakan suku cadang asli Kia untuk menjaga mobil Anda
Bagaimana dengan velg alloy? Atap-bar? Atau spoiler bergaya untuk boot? Kami memiliki berbagai aksesoris untuk menambah individualitas Anda Kia baru.
Anda dapat melihat mereka semua
Semua Kia Genuine Aksesoris dilindungi oleh garansi 2 tahun.
Jadilah baik kepada Anda Kia. Anda mungkin, pada titik tertentu, perlu mengganti bagian. Jika itu terjadi, kami benar-benar menyarankan Anda menggunakan suku cadang asli Kia. Mereka direkayasa dengan standar yang tepat dan tidak rewel.
Anda bisa mendapatkannya dari dealer Kia Anda. Dan karena mereka juga memiliki teknisi Kia-kualifikasi dan peralatan diagnostik terbaru, Anda akan yakin untuk mendapatkan bagian yang tepat untuk pekerjaan, dan akan dipasang dengan benar. Anda akan menemukan harga yang sangat kompetitif juga.
Kia bagian asli dilindungi oleh garansi terbatas jarak tempuh 2 tahun.
KIA Mobil Indonesia juga menyiapkan posko siaga selama arus mudik dan arus balik Lebaran, dengan penyediaan 14 titik posko siaga, terdiri dari 5 posko dan 9 bengkel jaga. Posko siaga tersebar mulai dari ujung barat pulau Jawa yakni Merak, sampai ujung timur pulau Jawa yakni Banyuwangi, Anda bisa beristirahat dan melakukan pengecekan atau perbaikan kendaraan
menjelang lebaran 23 Agustus – 04 September 2010.
Autos - Mobil
Kia Beri Diskon Servis Libur Natal & Tahun Baru
(Foto: Prasetyo Adhi/okezone)
JAKARTA- Menyambut musim liburan Natal dan Tahun Baru PT Kia Mobil Indonesia (KMI) mengadakan program holiday service bagi pengguna kendaraan KIA yang akan melakukan perawatan berkala dengan berbagai program diskon biaya jasa dan suku cadang.
Program after sales service KMI akhir tahun ini meliputi, diskon 25 persen untuk penggantian suku cadang pada perawatan berkala (kecuali busi dan timing belt set), diskon 15 persen untuk oli mesin (khusus KMI oil) dan minyak rem, diskon 10 persen untuk pekerjaan perawatan berkala, serta gratis pengecekan untuk 23 item.
Pengecekan 23 item tersebut meliputi pekerjaan pemeriksaan ban, pemeriksaan oli mesin, pemeriksaan intake system, pemeriksaan fuel system, pemeriksaan ignation sytem, pemeriksaan charging system, dan pemeriksaan cooling system.
"Progam akhir tahun ini dimulai pada 23 Desember 2010 hingga 15 Januari 2011 yang berlaku hampir di seluruh jaringan resmi KIA (bengkel Cabang dan Dealers resmi KIA) di Indonesia," tulis keterangan resmi KMI yang diterima okezone, Jumat (24/12/2010).
Selain itu KMI juga menyediakan pos jaga di jalur Puncak-Cisarua, Bogor, Jawa Barat mulai 30 Desember 2010 sampai 3 Januari 2011, dengan memberikan gratis biaya jasa bagi pengguna kendaraan KIA yang melakukan pengecekan dan jasa penggantian suku cadang. (uky)
Popularity: 1%
Incoming search terms:
kia service indonesia (2)
By admin • • 10:47 pm
Komitmen KIA Mobil Indonesia untuk konsumen dikenal dengan “KIA Total Komitmen” tidak hanya memberikan layanan terbaik kepada konsumen dalam penyajian informasi dan proses transaksi kepemilikan mobil, tetapi juga dalam layanan purna jual (after sales service). Total dalam Garansi 5 tahun atau 150.000 km; Jaringan Service dan Sparepart; KIA 24 Jam (021-65302010); Serta KIA Holiday Service yang serba Gratis “KIA Family Like Care”.
Popularity: 1%
kia mobil jakarta
AFTER SALES KIA
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar