Oleh Curtis (CG) Sang
Direktur
Overseas Service Group
Pasar otomotif global sedang mengalami perubahan yang cepat sementara kebutuhan nasabah menjadi lebih beragam dan persaingan lebih dipanaskan. Secara khusus, dengan kesenjangan penyempitan nilai komersial dan kualitas antara pembuat mobil, layanan pelanggan yang muncul sebagai sifat yang kompetitif kunci.
Kia Motors telah tetap mengejar strategi pelanggan pertama layanan berdasarkan kepercayaan dan tanggung jawab. Perusahaan ini menawarkan pelanggan di seluruh dunia gaya tunggal layanan yang dirancang setelah filosofi layanan yang disebut, "Peduli Keluarga-suka."
Jadi apa sebenarnya 'Keluarga-seperti Care' layanan?
Ini adalah komitmen kami dan berjanji untuk semua pelanggan Kia dengan mengejar:
1) layanan Pemikiran, seperti bagaimana saya memperlakukan keluarga saya sendiri
2) Emosional layanan, yang berasal dari hati
3) Trustworthy layanan, untuk membuat pelanggan seumur hidup

Singkatnya, kami akan mengembangkan layanan identitas unik untuk Kia untuk menyediakan pelanggan dengan kepedulian, dedikasi yang sama dan kehandalan yang diberikan kepada anggota keluarga.
Saat ini, Kia jaringan layanan di seluruh dunia sedang mengejar kampanye inovatif yang disebut 'Peduli Keluarga-seperti' untuk mewujudkan layanan pelanggan dan kepuasan yang tak tertandingi.
Melalui kampanye, karyawan jaringan Kia akan melayani pelanggan sesuai dengan motto sebagai berikut:
1) Perlakukan pelanggan sebagai anggota keluarga.
2) Melakukan tanggung jawab Anda sepenuhnya.
3) Memberikan layanan yang luar biasa.

Pelanggan di seluruh dunia akan dapat mengalami layanan Kia bergaul dan perhatian melalui 'Keluarga-Suka Care' kampanye di semua titik layanan jaringan Kia.
Kami harap Anda mendapatkan kesempatan untuk mengalami Kia baru dan perbaikan-merek layanan di dealer terdekat!
0 komentar:
Posting Komentar