gallery kia

Kia BUZZ Galeri

kia-naimo-interior-3_modified kia-naimo-interior-2 kia-naimo-interior-1 kia-naimo-exterior-2 kia-naimo-exterior-1 banner kv7 next-generation-picanto-sketch-2

WELCOME

REFERENSI MOBIL KIA DI INDONESIA

Info price list uptodate, harga resmi.

Hitungan Kredit Pasti sama dengan hitungan Leasing atau Bank.

Anda bisa hitung Kredit [simulasi Kredit] sendiri.


KIA Mobil Indonesia



Mobile HotLine 24 Jam, Sales Mobil KIA : Call / SMS

085782442053/021-93557167

Hi! Selamat Datang di Blog kia niaga

| Kredit Mobil Baru!

Dapatkan Promo Mobil terbaru KAMI..

TUKAR TAMBAH MOBIL

Terima Tukar Tambah dari Semua Merek dan Semua Type; Tukarkan MOBIL Lama ANDA dengan MOBIL Baru KIA; Mobil lama Anda kami hargai dengan harga yang pantas.

PT. KIA Mobil Indonesia. sebagai Agen Tunggal Merk Kendaraan KIA.

Informasi dan pembelian mobil kia di Indonesia,
Khusus melayani pembelian perorangan, perusahaan dan GSO [fleet]. Untuk Fleet GSO Order pemerintahan plat Merah, Anda dapat menghubungi marketing atau sales pusat yang khusus menanganani order pemerintahan.

Dapatkan penawaran menarik dari kami.

customer support



Untuk informasi dan pemesanan
fuji:
021-93557167
085782442053
Chat with me:
email: sapriant@gmail.com
TOTAL KOMITMEN

Komitmen KIA Mobil Indonesia untuk konsumen dikenal dengan "KIA Total Komitmen" tidak hanya memberikan layanan terbaik kepada konsumen dalam penyajian informasi dan proses transaksi kepemilikan mobil, tetapi juga dalam layanan purna jual (after sales service). Total dalam Garansi 5 tahun atau 150.000 km; Jaringan Service dan Sparepart; KIA 24 Jam jakarta (021-65302010); Serta KIA Holiday Service yang serba Gratis "KIA Family Like Care"

Senin, 10 Januari 2011

Dua model Kia dianugerahi penghargaan tertinggi oleh EuroNCAP

Dua model Kia dianugerahi penghargaan tertinggi oleh EuroNCAP

  • Kia Sportage dan Venga diberikan rating keamanan 5-Star oleh EuroNCAP

  • merek Korea terus menunjukkan komitmen untuk keamanan kendaraan

  • Keduanya tersedia dengan sejumlah fitur keselamatan aktif dan pasif model

  • zoom
    Sebuah duo kendaraan Kia baru telah dianugerahi penghargaan tertinggi oleh organisasi keselamatan independen terkemuka Eropa, EuroNCAP.
    The Kia Sportage SUV dan MPV Venga B-segmen berdua diberi rating 5-Star maksimum, menempatkan mereka di bagian atas kelas masing-masing dan dalam perusahaan terkemuka model Kia lain seperti cee'd, Jiwa dan Sorento.
    Kia Sportage memperoleh skor 93 persen untuk Dewasa Penghuni Perlindungan, 86 persen untuk perlindungan Anak Penghuni, 49 persen untuk Perlindungan Pedestrian dan 86 persen untuk Keselamatan Assist. Venga mencetak 89, 85, 64 dan 71 masing-masing, dalam kategori yang sama.
    Sportage dan Venga juga menerima pujian karena Electronic Stability Control (ESC) dilengkapi sebagai standar di pasar kebanyakan.
    "Ini hasil terbaru dari Euro NCAP menyoroti komitmen Kia untuk memastikan tingkat yang luar biasa dari keselamatan dalam kendaraan," komentar Benny Oeyen, Direktur Pemasaran, Kia Motors Eropa.
    zoom
    "Dalam contoh pertama, insinyur Kia berusaha untuk merancang kendaraan yang memudahkan pengemudi untuk menghindari bahaya, berkat visibilitas yang baik, kuat pengereman dan memegang jalan yang sangat baik. Namun, dalam hal kecelakaan tidak dapat dihindari, Kia pemilik juga memiliki ketenangan pikiran bahwa mereka dan penumpang mereka dilindungi oleh teknologi keselamatan pasif yang terbaik, "menyimpulkan Oeyen.
    The Venga Kia awalnya diuji pada awal tahun 2010 dan dianugerahi peringkat bintang empat. Tidak puas dengan skor yang kurang sempurna, insinyur Kia kemudian membuat sejumlah perubahan pada mobil dan dibawa kembali ke EuroNCAP Venga untuk pengujian ulang. Spesifikasi Model direvisi, yang mulai produksi pada bulan September 2010, dilakukan kuat di semua bidang uji untuk mengamankan rating 5-Star maksimum.
    Semua Vengas dijual dalam penawaran pembeli Eropa ABS dengan Brake Assist System (BAS), Electronic Stability Control (ESC) dengan Hill Assist Control (HAC), enam airbag (depan samping, dual dan tirai full-length), airbag penumpang depan cut-off switch, kepala depan bertumpu aktif, semua sabuk pengaman tiga titik-bulat dengan front-belt pre-tensioners dan peringatan pengingat, tethers ISOFIX kursi anak atas dan jangkar dan dampak-sensing membuka pintu otomatis.
    Sportage pembeli akan menemukan depan, samping dan airbag full-length tirai dengan sensor rollover, airbag penumpang depan cut-off switch, sandaran kepala aktif, ABS, EBD, ESC dengan Downhill Brake Control (DBC), Cornering Brake Control (CBC), rem adaptif lampu, sabuk pengaman tiga titik serba dengan depan-sabuk tensioners pra-dan-load limiters dan tethers ISOFIX kursi anak atas dan jangkar pengencang semua sebagai standar di berbagai model Eropa.


    Editors 'Catatan
    2010 Kia Venga
    Hasil uji penuh EuroNCAP untuk Kia Venga adalah:
    Dewasa Penghuni Perlindungan       89% (32 poin dari maksimal mungkin 36)
    Perlindungan Anak85% (42 poin dari maksimal 49 mungkin)
    Pedestrian Perlindungan64% (23 poin dari kemungkinan max 36)
    Keselamatan Membantu71% (5 poin dari kemungkinan max 7)

    2010 Kia Sportage
    Hasil uji penuh EuroNCAP untuk Kia Sportage adalah:
    Dewasa Penghuni Perlindungan       93% (33 poin dari kemungkinan max 36)
    Perlindungan Anak86% (42 poin dari kemungkinan max 49)
    Pedestrian Perlindungan49% (18 poin dari kemungkinan max 36)
    Keselamatan Membantu86% (6 poin dari kemungkinan max 7)

    ** EuroNCAP
    The Kia cee'd meraih peringkat 5-Star bawah rezim pengujian EuroNCAP sebelumnya pada tahun 2007 - merek kendaraan Korea pertama untuk mencapai peringkat keselamatan atas. Mulai Januari 2009, EuroNCAP revisi strategi pengujian untuk mencakup empat zona utama bunga - Dewasa Penghuni Perlindungan, Perlindungan Anak, Pedestrian Perlindungan dan Keselamatan Membantu - yang memberikan kontribusi 50%, 20%, 20% dan 10% untuk peringkat keseluruhan tunggal, dinyatakan sebagai rating bintang. Rating dicapai di bawah rezim lama tidak sebanding dengan yang dicapai di bawah skema baru.

    Kia Motors Eropa
    Kia Motors Eropa adalah penjualan Eropa, pemasaran, dan lengan pelayanan Kia Motors Corporation. Dengan kantor pusatnya di Frankfurt, Jerman, mencakup 32 pasar di Eropa.

    Kia Motors Tentang Corporation
    Kia Motors Corporation (www.kia.com) - pembuat kendaraan kualitas hati-muda di-- didirikan pada 1944 dan merupakan produsen tertua Korea kendaraan bermotor.Sebagai bagian dari Hyundai-Kia Automotive Group, Kia bertujuan untuk menjadi salah satu merek utama dunia otomotif. Lebih dari 1,4 juta kendaraan per tahun diproduksi di 13 manufaktur dan operasi perakitan di sembilan negara. Kendaraan ini dijual dan dilayani melalui jaringan distributor dan dealer yang mencakup 172 negara. Kia hari ini memiliki lebih dari 40.000 karyawan dan pendapatan tahunan sebesar hampir US $ 17 miliar. Ini merupakan sponsor utama dari Tenis Terbuka Australia. Kia juga merupakan mitra otomotif resmi FIFA - badan dari Piala Dunia FIFA - serta mitra EUROTOP UEFA.slogan merek Kia Motors Corporation - 'The Power untuk Surprise' - merupakan komitmen global perusahaan untuk melebihi harapan pelanggan melalui inovasi otomotif berkelanjutan.


    Kontak Pers
    Ilona Tzudnowski (Eropa Manager PR)
    Tel +49 69 850 928 357 
    Email i.tzudnowski @ kia-europe.com
    Kia Motors Eropa GmbH
    Theodor-Heuss-Allee 11
    60486 Frankfurt, Jerman
    Tel +49 69 850 928 352
    Fax +49 69 850 928 399

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Polls

    home
    Berapa konsumsi bahan bakar Picanto anda?

    kia mobil indonesia.pt.kia mobil indonesia.kia mobil.kia jakarta.kia motor.jual mobil kia.jual kia picanto.jual kia pride.jual kia rio.jual kia travello.jual kia pregio.jual kia big up.jual kia pick up.jual kla big box.picanto.pride.rio.travello.pregio.big up.jual kia sportage.kia sportage.kia picanto.kia pride.kia rio.kia travello.kia pregio.kia big up.mobil kia. jual mobil kia.jual mobil jakarta.jual mobil.mobil.iklan mobil.iklan kia