gallery kia

Kia BUZZ Galeri

kia-naimo-interior-3_modified kia-naimo-interior-2 kia-naimo-interior-1 kia-naimo-exterior-2 kia-naimo-exterior-1 banner kv7 next-generation-picanto-sketch-2

WELCOME

REFERENSI MOBIL KIA DI INDONESIA

Info price list uptodate, harga resmi.

Hitungan Kredit Pasti sama dengan hitungan Leasing atau Bank.

Anda bisa hitung Kredit [simulasi Kredit] sendiri.


KIA Mobil Indonesia



Mobile HotLine 24 Jam, Sales Mobil KIA : Call / SMS

085782442053/021-93557167

Hi! Selamat Datang di Blog kia niaga

| Kredit Mobil Baru!

Dapatkan Promo Mobil terbaru KAMI..

TUKAR TAMBAH MOBIL

Terima Tukar Tambah dari Semua Merek dan Semua Type; Tukarkan MOBIL Lama ANDA dengan MOBIL Baru KIA; Mobil lama Anda kami hargai dengan harga yang pantas.

PT. KIA Mobil Indonesia. sebagai Agen Tunggal Merk Kendaraan KIA.

Informasi dan pembelian mobil kia di Indonesia,
Khusus melayani pembelian perorangan, perusahaan dan GSO [fleet]. Untuk Fleet GSO Order pemerintahan plat Merah, Anda dapat menghubungi marketing atau sales pusat yang khusus menanganani order pemerintahan.

Dapatkan penawaran menarik dari kami.

customer support



Untuk informasi dan pemesanan
fuji:
021-93557167
085782442053
Chat with me:
email: sapriant@gmail.com
TOTAL KOMITMEN

Komitmen KIA Mobil Indonesia untuk konsumen dikenal dengan "KIA Total Komitmen" tidak hanya memberikan layanan terbaik kepada konsumen dalam penyajian informasi dan proses transaksi kepemilikan mobil, tetapi juga dalam layanan purna jual (after sales service). Total dalam Garansi 5 tahun atau 150.000 km; Jaringan Service dan Sparepart; KIA 24 Jam jakarta (021-65302010); Serta KIA Holiday Service yang serba Gratis "KIA Family Like Care"

Senin, 10 Januari 2011

Kia Motors berfokus pada gaya dan teknologi di Paris Tampilkan

Kia Motors berfokus pada gaya dan teknologi di Paris Tampilkan

  • Konsep listrik POP untuk judul Paris Motor Kia's Show berdiri
  • Menakjubkan semua-baru Kia Optima sedan untuk membuat debut Eropa
  • Mencolok Sportage SUV kompak juga pada layar
  • Kia terus komitmen untuk transportasi yang berkelanjutan dengan 'zona hijau'
  • konferensi Tekan untuk mengambil tempat di Hall 5.2, berdiri 520 jam 16.30 CET
2010 Kia Paris Motor Show akan berdiri mencolok besar pada desain dan teknologi baru. Mengambil tengah panggung dan membuat premier dunianya akan menjadi listrik eye-catching, kompak dan unik POP konsep, dirancang oleh tim desain Eropa Kia di bawah arahan Peter Schreyer, Kia's Chief Design Officer, dan Gregory Guillaume, Kia Eropa Chief Designer.
"Sebuah mobil konsep seperti POP hanya bisa datang dari kami," jelas Gregory Guillaume. "Desainer sangat jarang memiliki kesempatan untuk mulai dari selembar kertas bersih dan bagus untuk berada dalam posisi untuk beroperasi dengan kebebasan seperti itu."
Selain POP, Kia juga akan menampilkan sejumlah model produksi mencolok yang memperkuat komitmen perusahaan untuk mengembangkan bahasa desain - dan menempatkan ini dalam praktek dengan model dunia nyata.
Kepala di antara ini akan menjadi lawan yang D-segmen all-baru bernama Kia Optima.Model baru akan melakukan debut Eropa di Paris Motor Show sebelum dijual di negara-negara Eropa memilih tahun ini. Penjualan di Eropa Barat akan dimulai pada tahun 2011.
Mewujudkan apa yang Petrus Schreyer panggilan "energi yang berani olahraga, atletik dan visual", yang dibawa melalui dari eksterior untuk melibatkan dinamika mengemudi mobil, Kia Optima diharapkan dapat secara signifikan meningkatkan pangsa pasar Kia di segmen-D.
Sedan gaya lebih panjang, lebih rendah, lebih luas dan memiliki wheelbase lebih lama daripada menawarkan D-segmen sebelumnya dari Kia. Hal ini akan tersedia di Eropa dengan sejumlah fitur teknologi tinggi dan dengan pilihan baik 1,7-liter VGT sebuah 'U2' baru mesin diesel (136 ps *) atau semua-baru teknis-maju 'Nu' 2.0-liter CVVL (continuously variable lift valve) mesin bensin (170 ps *).
Yang kedua model desain yang dipimpin Kia produksi di Paris akan menjadi menakjubkan Kia Sportage baru SUV kompak, yang telah menerima pujian dari media dan publik sama sejak diluncurkan. Sportage Baru akan segera tersedia dengan dua pilihan mesin tambahan - baik kapasitas yang lebih kecil, dilengkapi dengan bahan bakar-peregangan teknologi dan dikawinkan secara eksklusif untuk 2WD drivetrains dan transmisi manual enam-kecepatan - untuk menawarkan efisiensi yang lebih besar.
Mendemonstrasikan komitmen Kia untuk meminimalkan kendaraan 'dampak terhadap lingkungan, produsen berdiri Paris juga akan menampilkan sejumlah' hijau 'model. Tiga kendaraan lingkungan-terfokus - Kia cee'd dan rendah emisi Venga model, dan konsep yang inovatif hibrida ringan Kia Sportage - memiliki angka CO2 knalpot rata-rata hanya 108 g / km dan akan ditampilkan dalam 'zona hijau' yang berbeda pada berdiri.
The Kia Motors berdiri terletak di Hall 5.2, dan konferensi pers, termasuk pembukaan resmi konsep POP baru oleh Chief Design Officer, Peter Schreyer, akan berlangsung pukul 16.30 CET.


Editors 'Catatan
* Angka lain adalah prediksi produsen.
Video rekaman, foto dan bahan tekan 
Semua rekaman video baru, siaran-standar atau goresan-mutu (untuk penggunaan Web), kualitas cetak stills dan bahan tekan lainnya yang berhubungan dengan Motor 2010 Paris Tampilkan tersedia di Kia Motors 'Multimedia Library (www.kiamotors.com) powered oleh NewsMarket (newsmarket.com www.the / kiamotors). Pilihan Pengiriman termasuk pemindahan digital FTP dan download streaming dalam berbagai jenis file, termasuk Flash, MPEG-2, QuickTime dan Windows Media. Pendaftaran dan isi bebas untuk media.
Kia Motors Eropa 
Kia Motors Eropa adalah penjualan Eropa, pemasaran, dan lengan pelayanan Kia Motors Corporation. Dengan kantor pusatnya di Frankfurt, Jerman, mencakup 25 pasar di Eropa.
Kia Motors Tentang Corporation 
Kia Motors Corporation (www.kia.com) - pembuat kendaraan kualitas hati-muda di-- didirikan pada 1944 dan merupakan produsen tertua Korea kendaraan bermotor.Sebagai bagian dari Hyundai-Kia Automotive Group, Kia bertujuan untuk menjadi salah satu merek utama dunia otomotif. 
Lebih dari 1,5 juta kendaraan per tahun diproduksi di 13 manufaktur dan operasi perakitan di delapan negara. Kendaraan ini dijual dan dilayani melalui jaringan distributor dan dealer yang mencakup 172 negara.
Kia hari ini memiliki lebih dari 42.000 karyawan dan pendapatan tahunan sebesar hampir AS $ 14,6 miliar. Ini merupakan sponsor utama dari Tenis Terbuka Australia dan mitra otomotif resmi FIFA - badan dari Piala Dunia FIFA.
slogan merek Kia Motors Corporation - 'The Power untuk Surprise' - merupakan komitmen global perusahaan untuk melebihi harapan pelanggan melalui inovasi otomotif berkelanjutan.

Ilona Tzudnowski 
PR Manager Eropa 
Tel:. +49 69 850 928 357 
E-mail: i.tzudnowski @ kia-europe.com 

Kia Motors Eropa GmbH
Theodor-Heuss-Allee 11
60486 Frankfurt, Jerman

0 komentar:

Posting Komentar

Polls

home
Berapa konsumsi bahan bakar Picanto anda?

kia mobil indonesia.pt.kia mobil indonesia.kia mobil.kia jakarta.kia motor.jual mobil kia.jual kia picanto.jual kia pride.jual kia rio.jual kia travello.jual kia pregio.jual kia big up.jual kia pick up.jual kla big box.picanto.pride.rio.travello.pregio.big up.jual kia sportage.kia sportage.kia picanto.kia pride.kia rio.kia travello.kia pregio.kia big up.mobil kia. jual mobil kia.jual mobil jakarta.jual mobil.mobil.iklan mobil.iklan kia