gallery kia

Kia BUZZ Galeri

kia-naimo-interior-3_modified kia-naimo-interior-2 kia-naimo-interior-1 kia-naimo-exterior-2 kia-naimo-exterior-1 banner kv7 next-generation-picanto-sketch-2

WELCOME

REFERENSI MOBIL KIA DI INDONESIA

Info price list uptodate, harga resmi.

Hitungan Kredit Pasti sama dengan hitungan Leasing atau Bank.

Anda bisa hitung Kredit [simulasi Kredit] sendiri.


KIA Mobil Indonesia



Mobile HotLine 24 Jam, Sales Mobil KIA : Call / SMS

085782442053/021-93557167

Hi! Selamat Datang di Blog kia niaga

| Kredit Mobil Baru!

Dapatkan Promo Mobil terbaru KAMI..

TUKAR TAMBAH MOBIL

Terima Tukar Tambah dari Semua Merek dan Semua Type; Tukarkan MOBIL Lama ANDA dengan MOBIL Baru KIA; Mobil lama Anda kami hargai dengan harga yang pantas.

PT. KIA Mobil Indonesia. sebagai Agen Tunggal Merk Kendaraan KIA.

Informasi dan pembelian mobil kia di Indonesia,
Khusus melayani pembelian perorangan, perusahaan dan GSO [fleet]. Untuk Fleet GSO Order pemerintahan plat Merah, Anda dapat menghubungi marketing atau sales pusat yang khusus menanganani order pemerintahan.

Dapatkan penawaran menarik dari kami.

customer support



Untuk informasi dan pemesanan
fuji:
021-93557167
085782442053
Chat with me:
email: sapriant@gmail.com
TOTAL KOMITMEN

Komitmen KIA Mobil Indonesia untuk konsumen dikenal dengan "KIA Total Komitmen" tidak hanya memberikan layanan terbaik kepada konsumen dalam penyajian informasi dan proses transaksi kepemilikan mobil, tetapi juga dalam layanan purna jual (after sales service). Total dalam Garansi 5 tahun atau 150.000 km; Jaringan Service dan Sparepart; KIA 24 Jam jakarta (021-65302010); Serta KIA Holiday Service yang serba Gratis "KIA Family Like Care"

Minggu, 09 Januari 2011

Kia motor Program Pertukaran Budaya

Kia Program Pertukaran Budaya




Ijinkan saya mulai dengan memperkenalkan diri - nama saya Mark Scigliano dan saya bekerja untuk Kia Kanada. judul saya saat ini adalah Iklan Layanan Spesialis dan saya bekerja pada berbagai proyek ritel dan merek-terkait termasuk iklan surat kabar, media digital dan bahan point-of-sale, untuk beberapa nama.
Kembali pada bulan Juli saya diminta untuk menjadi wakil Kia Kanada di Bursa Global Program tahunan di Seoul, Korea. Sementara aku pada awalnya merupakan ragu sedikit (pemikiran 2 bulan di luar negeri sangat menakutkan pada awalnya), tidak butuh waktu lama bagi saya untuk berpikir dan memberitahu tim manajemen saya bahwa saya senang hati akan menerima tawaran mereka. Saya tumbuh di Mississauga, Ontario dan sebelum program ini saya tidak pernah bepergian di luar Amerika Utara, sehingga dimengerti konsep hidup separuh di seluruh dunia selama dua bulan sedikit menakutkan. Tapi setelah 8 minggu saya dapat dengan jujur mengatakan bahwa ini telah menjadi perjalanan seumur hidup.
Dalam 2 bulan saya di Korea saya telah melihat dan melakukan begitu banyak hal yang saya tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk pengalaman tanpa program ini. Sementara aku sudah manfaat bekerja di kantor pusat Korea pada siang hari, sebagian besar waktu luang saya telah terlibat mengunjungi tempat wisata sejarah di sekitar Seoul. Aku punya sekilas tentang bagaimana Korea royalti hidup ratusan tahun yang lalu di Istana Gyeongbokgung, melihat pertahanan kota kuno di Hwaseon Benteng, dan mengunjungi Rahasia sangat damai dan tenang Garden. Melihat jumlah sejarah negara ini memiliki dan perpaduan antara yang lama dan baru telah luar biasa. Kami juga telah cukup beruntung untuk mengunjungi beberapa tempat wisata saat ini seperti Zona Demiliterisasi Keamanan / Bersama Luas, National War Museum dan Seoul National Cemetery.
Tapi di luar kacamata besar melihat-lihat saya sudah cukup beruntung untuk melihat, pengalaman budaya sesungguhnya aku telah ditemukan dalam hidup dan bernapas di kota yang dinamis. Menikmati restoran besar, makan Kimchi untuk pertama kalinya, perjalanan melintasi kota di kereta bawah tanah dan masih banyak lagi memiliki semua membantu membentuk pemahaman saya tentang Korea. Saya harus mengakui setelah 2 bulan I'ma memproklamirkan diri kimchi-holic!
Bagian dari pengalaman kota saya terlibat berinteraksi dengan orang-orang Korea, yang dapat sulit kali dengan hambatan bahasa jelas. Namun saya ingat berada di jalan-jalan di minggu kedua saya di Seoul tanpa tujuan mencari restoran, tapi aku tidak memiliki banyak keberuntungan. Sedangkan putus asa memandang sekeliling, menjadi wisatawan hilang khas, dua gadis berjalan menghampiri saya benar-benar tak beralasan dan bertanya apakah mereka bisa membantu saya. Mereka melanjutkan dengan jalan kaki saya 3 blok dari tempat mereka akan makan untuk membantu saya menemukan restoran dan bahkan membantu saya mendapatkan meja! Aku tidak bisa berterima kasih kepada mereka cukup untuk akan keluar dari jalan mereka untuk membantu orang asing yang membutuhkan. Ini hanyalah satu contoh bagaimana membantu dan baik orang-orang Korea telah, bahkan untuk seseorang yang hampir tidak berbicara bahasa asli mereka. Ini kombinasi yang berbeda dari luas keramahan kota kecil dan kota yang aku benar-benar akan ingat dari waktu saya di Seoul.
Jadi pada akhir petualangan Korea saya, saya sekarang dapat melihat kembali dan merefleksikan tidak hanya pada apa yang program ini dimaksudkan untuk saya dan berarti untuk perusahaan kami, tetapi apa artinya untuk masa depan. Secara pribadi, pemahaman saya budaya dan filosofis dari Korea dan cara hidup mereka akan sangat menguntungkan pekerjaan saya kembali ke rumah di kantor pusat kami di Kanada. Tapi lebih dari itu, para anggota lalu, sekarang dan masa depan program ini dari seluruh dunia berbagi pendapat mereka dan keahlian dalam berbagai bidang, sehingga perusahaan Kia lebih baik dan akhirnya produk yang lebih baik bagi Anda, konsumen. Ini adalah tujuan kami dan perusahaan visi untuk terus tumbuh dan berkembang sebagai perusahaan multi-nasional yang benar-benar memahami pasar yang selalu berubah di seluruh dunia.
Saya ingin mengucapkan terima kasih Kia Motors Corporation, Kia Kanada dan orang-orang Korea untuk membuat sesuatu perjalanan saya yang saya akan ingat seumur hidup saya.

0 komentar:

Posting Komentar

Polls

home
Berapa konsumsi bahan bakar Picanto anda?

kia mobil indonesia.pt.kia mobil indonesia.kia mobil.kia jakarta.kia motor.jual mobil kia.jual kia picanto.jual kia pride.jual kia rio.jual kia travello.jual kia pregio.jual kia big up.jual kia pick up.jual kla big box.picanto.pride.rio.travello.pregio.big up.jual kia sportage.kia sportage.kia picanto.kia pride.kia rio.kia travello.kia pregio.kia big up.mobil kia. jual mobil kia.jual mobil jakarta.jual mobil.mobil.iklan mobil.iklan kia