gallery kia

Kia BUZZ Galeri

kia-naimo-interior-3_modified kia-naimo-interior-2 kia-naimo-interior-1 kia-naimo-exterior-2 kia-naimo-exterior-1 banner kv7 next-generation-picanto-sketch-2

WELCOME

REFERENSI MOBIL KIA DI INDONESIA

Info price list uptodate, harga resmi.

Hitungan Kredit Pasti sama dengan hitungan Leasing atau Bank.

Anda bisa hitung Kredit [simulasi Kredit] sendiri.


KIA Mobil Indonesia



Mobile HotLine 24 Jam, Sales Mobil KIA : Call / SMS

085782442053/021-93557167

Hi! Selamat Datang di Blog kia niaga

| Kredit Mobil Baru!

Dapatkan Promo Mobil terbaru KAMI..

TUKAR TAMBAH MOBIL

Terima Tukar Tambah dari Semua Merek dan Semua Type; Tukarkan MOBIL Lama ANDA dengan MOBIL Baru KIA; Mobil lama Anda kami hargai dengan harga yang pantas.

PT. KIA Mobil Indonesia. sebagai Agen Tunggal Merk Kendaraan KIA.

Informasi dan pembelian mobil kia di Indonesia,
Khusus melayani pembelian perorangan, perusahaan dan GSO [fleet]. Untuk Fleet GSO Order pemerintahan plat Merah, Anda dapat menghubungi marketing atau sales pusat yang khusus menanganani order pemerintahan.

Dapatkan penawaran menarik dari kami.

customer support



Untuk informasi dan pemesanan
fuji:
021-93557167
085782442053
Chat with me:
email: sapriant@gmail.com
TOTAL KOMITMEN

Komitmen KIA Mobil Indonesia untuk konsumen dikenal dengan "KIA Total Komitmen" tidak hanya memberikan layanan terbaik kepada konsumen dalam penyajian informasi dan proses transaksi kepemilikan mobil, tetapi juga dalam layanan purna jual (after sales service). Total dalam Garansi 5 tahun atau 150.000 km; Jaringan Service dan Sparepart; KIA 24 Jam jakarta (021-65302010); Serta KIA Holiday Service yang serba Gratis "KIA Family Like Care"

Senin, 31 Mei 2010

kia new pride


PRIDE “Think Smart Have Fun”
Mesinnya 1400cc (1399cc)
DOHC, 16 valve, 4cly
HP 97/6000rpm
torsi 12.8kgm/4700rpm


Setelah sukses dengan New Picanto, KIA Mobil Indonesia 23 Juni 2010 akhirnya me-launching produk barunya bernama NEW KIA Pride. Pride mengusung mesin 1400 cc dengan 16 katup DOHC.
Pride sendiri memiliki design yang elegan dan bergaya Sporty. dengan power maksimum berkisar 90ps dan hanya dengan Rpm 2800′an Pride sudah mendapatkan torsi 12.5kgm, hal ini berarti dengan RPM berkisar 2800, Torsi Pride sudah mendekati torsi maksimum nya yaitu 12.8Kgm, sehingga membuat mobil ini bertenaga dan lincah.

New KIA Pride, hatchback baru dengan 5 pintu yang akan menjadi andalan KIA Mobil ini tersedia dengan 2 varian, yaitu yang Manual Transmisi, dan juga yang Automatic transmisi. Untuk yang manual transmisi, rencananya PT. KIA Mobil Indonesia akan melego nya dengan harga Rp.145Jt’an, sedangkan untuk Pride yang Automatic transmisi akan di lego dengan harga sekitar Rp. 158Jt’an.
.
.

Kabin KIA Pride

Perbedaan antara mobil KIA Pride yang lama dengan New KIA Pride bisa kita lihat dari bagian eksterior dan interior terbaru nya yang lebih memukau. Untuk eksterior pada bagian grille, New KIA Pride sudah menggunakan konsep ‘Tiger Nose’

dan juga sudah menggunakan foglamp dengan bentuk kotak yang lebih memancarkan kesan sporty.

Untuk interior, KIA Pride facelift ini diklaim lebih senyap dibandingkan KIA Pride versi lama. Tidak hanya itu, interior New KIA Pride kini mengaplikasikan two tone color dan juga sudah dilengkapi dengan fitur entertainment seperti CD player, MP3, port USB dan port iPod.

Mesin yang digunakan menggunakan mesin buatan KOREA yang mengadopsi teknologi Eropa. Dengan volume silinder sebesar 1400cc memiliki 16 katup DOHC dan sudah CVVT.
Power maksimum dari mobil ini sendiri berkisar 90ps dan hanya dengan Rpm 2800?an Pride sudah mendapatkan torsi 12.5kgm, hal ini berarti dengan RPM berkisar 2800, Torsi Pride sudah mendekati torsi maksimum nya yaitu 12.8Kgm, sehingga membuat mobil ini bertenaga, lincah dan tentunya irit bahan bakar. Mesin KIA Pride tidak hanay bertenaga, tetapi juga ramah lingkungan karna sudah lolos uji emisi dengan standard EURO 2.
Dan untuk pilihan warna, New KIA Pride. PT. KIA Mobil Indonesia sudah menyiapkan 7 pilihan warna yakni titanium silver, clear white, clear silver, beige, tropycal red, sapphire, midnight black.

Tidak hanya itu, KIA Pride kini lebih meyakinkan lagi. Karena PT. KIA Mobil Indonesia memberikan garansi mesin 5 tahun untuk mobil ini, atau jarak tempuh sampai dengan 150.000 Km.

Makanya, tunggu apa lagi buruan pesan sekarang juga agar anda bisa jadi yang pertama.
Spesifikasi KIA Pride
Untuk Informasi Produk, Informasi Harga, dan Pemesanan silahkan Hubungi marketing staff kami di nomor di bawah ini :
021-93557167
or Sms
085782442053

Incoming search terms:

0 komentar:

Posting Komentar

Polls

home
Berapa konsumsi bahan bakar Picanto anda?

kia mobil indonesia.pt.kia mobil indonesia.kia mobil.kia jakarta.kia motor.jual mobil kia.jual kia picanto.jual kia pride.jual kia rio.jual kia travello.jual kia pregio.jual kia big up.jual kia pick up.jual kla big box.picanto.pride.rio.travello.pregio.big up.jual kia sportage.kia sportage.kia picanto.kia pride.kia rio.kia travello.kia pregio.kia big up.mobil kia. jual mobil kia.jual mobil jakarta.jual mobil.mobil.iklan mobil.iklan kia