Dengan Dong Kim Il
Olahraga Asisten Manajer Pemasaran
Kia Motors Corporation
Dengan awal kejuaraan UEFA EURO 2008 ™, Kia Motors, sponsor utama acara, telah memulai sebuah pesta besar! The Kia raksasa Fan Fest dirancang untuk mengumpulkan banyak penggemar sepak bola dan meningkatkan antusiasme mereka terhadap tim mereka. Kia Motors secara aktif mempromosikan brand perusahaan di semua Fan perusahaan Kia situs Fest yang didirikan di Jerman, Polandia, Spanyol dan Kroasia bekerjasama dengan pemerintah kota di empat kota di Jerman (Frankfurt, Hamburg, Dortmund dan Dresden), Spanyol ( Madrid), Polandia (Warsawa) dan Kroasia (Zagreb).
The Kia Fan Fest dibuka pada tanggal 7 Juni dan akan berada di sana sampai 29 layar TV yang menampilkan layar 30 meter persegi dan pacuan bebas yang dapat diakses, menyediakan tempat pertemuan utama untuk salah satu pengalaman terbaik EURO 2008 Kia penggemar sepak bola dapat memiliki !
Situs ini juga menyajikan suasana meriah dengan hosting acara khusus dan sudut seperti permainan sepak bola mini, zona foto dengan maskot Euro 2008, dan mendistribusikan perlengkapan berbagai sorak bermerek dengan logo Kia. Kami berharap bahwa upaya kami efektif akan menyampaikan suatu citra merek Motors muda dan dinamis Kia dalam hubungannya dengan demam sepak bola yang saat ini telah mencengkeram Eropa.
Akumulasi Jumlah pengunjung di Kia Fan Fest, dari hari pembukaan Euro 2008 sampai akhir perempat final, adalah 1,1 juta di Jerman, 300.000 di Spanyol, dan 150.000 di Polandia dan Kroasia. Ini berarti bahwa sejauh ini, sebanyak 1,55 orang telah mengambil bagian dalam Kia Fan Fest.
Pertandingan final EURO 2008 ™ adalah hanya beberapa langkah, dan demam sepak bola akan mencapai puncaknya, terutama di Jerman dan Spanyol. Dan Kia akan berada di sana, siap untuk itu. Jika Anda mendekati situs, check it out dan menjadi bagian dari acara sepakbola terbesar di Eropa!
0 komentar:
Posting Komentar