gallery kia

Kia BUZZ Galeri

kia-naimo-interior-3_modified kia-naimo-interior-2 kia-naimo-interior-1 kia-naimo-exterior-2 kia-naimo-exterior-1 banner kv7 next-generation-picanto-sketch-2

WELCOME

REFERENSI MOBIL KIA DI INDONESIA

Info price list uptodate, harga resmi.

Hitungan Kredit Pasti sama dengan hitungan Leasing atau Bank.

Anda bisa hitung Kredit [simulasi Kredit] sendiri.


KIA Mobil Indonesia



Mobile HotLine 24 Jam, Sales Mobil KIA : Call / SMS

085782442053/021-93557167

Hi! Selamat Datang di Blog kia niaga

| Kredit Mobil Baru!

Dapatkan Promo Mobil terbaru KAMI..

TUKAR TAMBAH MOBIL

Terima Tukar Tambah dari Semua Merek dan Semua Type; Tukarkan MOBIL Lama ANDA dengan MOBIL Baru KIA; Mobil lama Anda kami hargai dengan harga yang pantas.

PT. KIA Mobil Indonesia. sebagai Agen Tunggal Merk Kendaraan KIA.

Informasi dan pembelian mobil kia di Indonesia,
Khusus melayani pembelian perorangan, perusahaan dan GSO [fleet]. Untuk Fleet GSO Order pemerintahan plat Merah, Anda dapat menghubungi marketing atau sales pusat yang khusus menanganani order pemerintahan.

Dapatkan penawaran menarik dari kami.

customer support



Untuk informasi dan pemesanan
fuji:
021-93557167
085782442053
Chat with me:
email: sapriant@gmail.com
TOTAL KOMITMEN

Komitmen KIA Mobil Indonesia untuk konsumen dikenal dengan "KIA Total Komitmen" tidak hanya memberikan layanan terbaik kepada konsumen dalam penyajian informasi dan proses transaksi kepemilikan mobil, tetapi juga dalam layanan purna jual (after sales service). Total dalam Garansi 5 tahun atau 150.000 km; Jaringan Service dan Sparepart; KIA 24 Jam jakarta (021-65302010); Serta KIA Holiday Service yang serba Gratis "KIA Family Like Care"

Jumat, 24 Desember 2010

Slalom test KIA PICANTO oleh Mr Sonny, pemenang Kompetisi Slalom Djarum BLACK




Ditambahkan: 1 Oktober 2007
Dari: somawiraga
Duration: 0:43
Slalom test oleh Mr Sonny, pemenang Kompetisi Slalom Djarum BLACK
Channel: Autos

HOME AND ENERGY


NEW PICANTO-WARNA2.WMV


Embed this video

Comments on new picanto-warna2.wmv




Kia Mantapkan Diri Sebagai The Best City Car
Senin, 08/10/07, 02:36:45 AM WIB
 
 

Ceruk Potensial di Tengah Padatnya Lalulintas Jakarta

DI tengah masalah kepadatan lalulintas di Ibukota, kehadiran city car menjadi salah satu solusi alternatif. Di celah inilah, KIA Mobil Indonesia menghadirkan KIA Picanto untuk mengisi ceruk potensial itu.

Tak sekadar menawarkan produk, KIA terus memoles mobil andalannya itu dengan berbagai uji performa untuk memantapkan diri sebagai the best city car.

Tak sia-sia, dalam beberapa kali ajang kompetisi KIA Picanto me­nun­jukkan kelasnya. City Car de­ngan mesin berkapasitas 1.100 cc ini beberapa waktu lalu me­me­nang­kan dua kejuaraan nasional slalom. Di tangan peslalom nasional Sony S, Picanto berhasil menjadi yang ter­baik pada seri 5 kelas A2 di Bu­mi Serpong Damai (BSD) dan di­lan­jutkan pada seri 6 di kelas yang sa­ma yang digelar di Bandar Lam­pung. Prestasi menjadi yang terbaik di Kejurnas slalom makin me­nyem­­purnakan Picanto sebagai the best city car.

”Dengan beragam torehan pres­ta­si yang telah dicapai Picanto, ke de­pannya tentu kami akan mela­ku­kan penyempurnaan penyem­pur­­na­an agar Picanto tetap men­jadi pi­li­h­an konsumen di kelas city car,” ujar Har­tanto Sukmono, Mar­keting Di­rector KIA Mobil In­donesia, op­ti­mis.

Tak sekadar andal dalam akse­le­ra­si, kata Hartanto, KIA Picanto ju­ga memiliki kelebihan lain, yakni he­mat konsumsi BBM dan emisi gas buang yang ramah lingkungan. Ini cocok untuk beraktivitas, baik ker­ja maupun aktivitas lainnya, se­perti berolah raga dan kegiatan ke­gia­tan leisure lainnya. ”Apalagi, pa­da awal tahun depan, peraturan ten­tang emisi gas buang akan di­ber­lakukan oleh pemerintah pro­vin­si DKI,” tandasnya.

Seperti diketahui, Pemprov DKI akan memberlakukan sanksi bagi pe­­milik kendaraan yang emisi gas buangnya melebihi batas ambang ke­­t­­entuan yang ada. Sanksi tersebut mu­lai diberlakukan awal tahun 2008 nanti. ”Sanksi tersebut akan di­terapkan tahun depan. Untuk saat ini, kita akan terus melakukan so­sia­lisasi kepada masyarakat, salah sa­tunya dengan pelaksanaan hari tan­pa kendaraan bermotor ini,” kata Kepala Badan Pengelolaan Ling­ku­ngan Hidup Daerah (BPLHD) DKI Ja­karta, Budirama Natakusumah, da­lam acara Uji Emisi 1.000 ken­da­raan di kawasan Monas, bebe­ra­pa waktu lalu.

”Bagi kendaraan yang tidak laik akan dikenai denda Rp2 juta atau ku­rungan selama tiga bulan,” lan­jutnya. Hingga November nanti, lan­jut Budi­rama, pihaknya akan mem­fasilitasi pelaksanaan uji emisi gratis di 140 titik wilayah dan diu­tamakan pada kendaraan pribadi.

Di tempat yang sama, Ketua Asosiasi Bengkel Indonesia, Yayat Ruhiat, saat ini sudah ada 214 bengkel yang siap melayani uji emisi mulai 23 September. Kendaraan yang dinyatakan lulus akan diberikan stiker dan sertifikat. rm
 

0 komentar:

Posting Komentar

Polls

home
Berapa konsumsi bahan bakar Picanto anda?

kia mobil indonesia.pt.kia mobil indonesia.kia mobil.kia jakarta.kia motor.jual mobil kia.jual kia picanto.jual kia pride.jual kia rio.jual kia travello.jual kia pregio.jual kia big up.jual kia pick up.jual kla big box.picanto.pride.rio.travello.pregio.big up.jual kia sportage.kia sportage.kia picanto.kia pride.kia rio.kia travello.kia pregio.kia big up.mobil kia. jual mobil kia.jual mobil jakarta.jual mobil.mobil.iklan mobil.iklan kia