
- Oleh Young-Sun Oh
Tim Promosi Luar Negeri
Halo semua!
Nama saya Sun Young-Oh dan saya bekerja di Tim Promosi Luar Negeri di Kia Motors. tugas saya berkaitan dengan bidang pemasaran olahraga, seperti sponsor sepak bola dan tenis.
Menindaklanjuti demam Dunia FIFA CupTM yang melanda dunia musim panas ini, Australia Terbuka 2011 akan diadakan di Melbourne pada bulan Januari 2011. Australia Terbuka adalah salah satu dari empat turnamen tenis utama dan menawarkan tradisi lebih dari 100 tahun. Berbeda dengan FIFA World CupTM yang memiliki beberapa sponsor utama, Kia Motors telah menjadi sponsor utama tunggal Australia Terbuka sejak tahun 2002.Inilah sebabnya mengapa hal itu memberikan peluang yang baik untuk berbagi daya tarik yang unik Kia dengan banyak orang di seluruh dunia.
Sebagai orang yang bertanggung jawab atas Kia Australia Amatir Terbuka (KAAO), yang merupakan bagian dari program pemasaran global kami yang berhubungan dengan Australia Terbuka, Saya terutama gembira tentang turnamen tahun ini. Sebuah kompetisi tahunan yang diselenggarakan di seluruh dunia, KAAO adalah salah satu peristiwa penting Kia pelanggan dan akan memasuki tahun kedelapan. The juara pria dan wanita dari setiap bangsa yang berpartisipasi yang dipilih melalui turnamen lokal di 16 negara. Para juara tersebut kemudian diundang ke Australia untuk Dunia KAAO Final. Mereka juga menerima tiket untuk melihat pertandingan di Australia Terbuka. KAAO memberikan peserta kesempatan untuk mengalami secara langsung "Menyenangkan & Mengaktifkan" nilai-nilai Kia.
Lima belas negara akan mengambil bagian dalam KAAO pertandingan awal 2011 dan saat ini sedang berlangsung. 15 mencakup lima di Eropa (Belanda, Jerman, Swedia, Polandia, Perancis), satu di Amerika Utara (AS), satu di Amerika Latin (Chile), empat di Afrika & Timur Tengah (Nigeria, Afrika Selatan, Libya, Yordania ), dan empat di Asia-Pasifik (Selandia Baru, Cina, Korea, Australia). KAAO sangat populer di Perancis, yang telah peserta selama tujuh tahun. Pada pendahuluan Perancis tahun lalu, diselenggarakan bersama dengan National Tennis Club, sekitar 35.000 pemain (atau 17.500 tim) berjuang keluar selama empat bulan. Saya senang melihat bahwa KAAO telah menempatkan dirinya sebagai acara tenis utama amatir di Perancis.
Dalam sebuah wawancara, juara pria Perancis Eric Quillet berkata, "Turnamen ini sangat intens (paling sulit dalam hidup saya) untuk aspek psikologis dan khususnya hari pertama menyebabkan Anda tidak dapat membuat kesalahan dan semua orang bisa mengalahkan semua orang. Mengenai organisasi tidak ada yang mengatakan, semua orang telah bagus, bermanfaat. Promosi acara ini sangat bagus dan menarik orang.
Untuk menyelesaikan, apa yang harus dikatakan tentang hadiah, perjalanan ke Australia: Saya tidak bisa bermimpi yang lebih baik, itu adalah luar biasa "juara Para perempuan Perancis Estelle Guillaumond senang tentang KAAO World Final pada bulan Januari dan berkata," Saya ingin. terima kasih kepada tim Kia begitu banyak untuk kompetisi ini unik dan melihat Anda segera untuk langkah berikutnya .... "
Beragam acara promosi untuk pelanggan seperti Kia Drive Lucky ke Australia (KLDTA) dan Pengalaman Kia sedang berlangsung di 24 negara termasuk Amerika Serikat, Jerman, Inggris, Spanyol, Rusia, Singapura dan China. Anda bisa menjadi salah satu pemenang hadiah beruntung! Saya harap Anda bisa bergabung dengan saya Down Under pada Januari 2011 untuk momen besar di bawah matahari yang hangat sambil menikmati perjalanan Terbuka Australia dan negara.
Editor's note: Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Australia terbuka, resmi Kia kunjungi halaman facebook! Klik di sini
0 komentar:
Posting Komentar