gallery kia

Kia BUZZ Galeri

kia-naimo-interior-3_modified kia-naimo-interior-2 kia-naimo-interior-1 kia-naimo-exterior-2 kia-naimo-exterior-1 banner kv7 next-generation-picanto-sketch-2

WELCOME

REFERENSI MOBIL KIA DI INDONESIA

Info price list uptodate, harga resmi.

Hitungan Kredit Pasti sama dengan hitungan Leasing atau Bank.

Anda bisa hitung Kredit [simulasi Kredit] sendiri.


KIA Mobil Indonesia



Mobile HotLine 24 Jam, Sales Mobil KIA : Call / SMS

085782442053/021-93557167

Hi! Selamat Datang di Blog kia niaga

| Kredit Mobil Baru!

Dapatkan Promo Mobil terbaru KAMI..

TUKAR TAMBAH MOBIL

Terima Tukar Tambah dari Semua Merek dan Semua Type; Tukarkan MOBIL Lama ANDA dengan MOBIL Baru KIA; Mobil lama Anda kami hargai dengan harga yang pantas.

PT. KIA Mobil Indonesia. sebagai Agen Tunggal Merk Kendaraan KIA.

Informasi dan pembelian mobil kia di Indonesia,
Khusus melayani pembelian perorangan, perusahaan dan GSO [fleet]. Untuk Fleet GSO Order pemerintahan plat Merah, Anda dapat menghubungi marketing atau sales pusat yang khusus menanganani order pemerintahan.

Dapatkan penawaran menarik dari kami.

customer support



Untuk informasi dan pemesanan
fuji:
021-93557167
085782442053
Chat with me:
email: sapriant@gmail.com
TOTAL KOMITMEN

Komitmen KIA Mobil Indonesia untuk konsumen dikenal dengan "KIA Total Komitmen" tidak hanya memberikan layanan terbaik kepada konsumen dalam penyajian informasi dan proses transaksi kepemilikan mobil, tetapi juga dalam layanan purna jual (after sales service). Total dalam Garansi 5 tahun atau 150.000 km; Jaringan Service dan Sparepart; KIA 24 Jam jakarta (021-65302010); Serta KIA Holiday Service yang serba Gratis "KIA Family Like Care"

Sabtu, 19 Februari 2011

KIA SPORTAGE REVIEW 2011


KIA adalah sebuah perusahaan mobil ditakdirkan untuk hal-hal besar. Dalam dua tahun terakhir raksasa Korea (bekerja sama dengan adik perusahaan Hyundai) menghasilkan beberapa paket terbaik dijual hari ini. 2009 melihat lebih dari lima juta / KIA kendaraan Hyundai dijual dan minggu ini melihat line up berkembang dengan diperkenalkannya Sportage ketiga serba-baru KIA generasi 2011.
Pada pandangan pertama Sportage baru tidak apa yang anda harapkan dari KIA. Bahkan itu tidak bahkan jauh sebuah mobil yang tampak Asia. Ini sangat banyak olahraga tampilan Eropa baik depan dan belakang.

Unsur desain berasal dari mantan-Audi desainer Peter Schreyer 's revolusi KIA yang telah mengambil formulir pada Cerato dan Sportage (dan segera di RIO dan Optima). Meskipun's pengaruh Schreye, Sportage ini dirancang oleh salah satu kepala desainer's KIA, Massimo Frascella yang bekerja di pusat desain KIA di California.

Bila Anda memiliki seperti Schreyer dan Frascella (yang sebelumnya bekerja untuk Jaguar dan Aston Martin) Anda mulai melihat mengapa Sportage terlihat begitu baik. Terus terang, itu menakjubkan betapa banyak terlihat dapat membujuk pendapat. Sulit untuk tidak mengagumi Sportage untuk membersihkan desain, modern renyah. Paket ini bisa sempurna di bawah kulit tetapi jika tidak menarik bagi indra visual, itu hanya wont work.

The Sportage KIA didasarkan pada platform yang sama dengan Hyundai ix35. Itu berarti saham keseluruhan dimensi sama maupun semua sistem mesin dan transmisi. Namun itu tidak menggunakan sistem AWD yang sama sekali berbeda dikembangkan bersama antara Magna dan KIA (lebih pada nanti).

Sportage baru ini menandai generasi ketiga SUV. Setelah awalnya diluncurkan pada tahun 1993, sejauh lebih dari 1,5 juta pembeli di seluruh dunia telah mengambil satu rumah. KIA mengharapkan model baru akan menemukan 1,4 juta pembeli tambahan selama siklus hidupnya dan diberi paket keseluruhan tampaknya menjadi pemenang tertentu di atas kertas, mungkin akan.

Untuk merayakan peluncuran KIA Sportage baru, perusahaan Korea mengambil media otomotif untuk Queenstown, Selandia Baru. Dari sini program ditakdirkan untuk berangkat ke belahan bumi selatan Proving Grounds tetapi Dewa cuaca tidak memungkinkan perjalanan seperti ini.

Sebaliknya, program upaya kami membawa kami selama empat jam perjalanan melalui pegunungan sekitar kota Queenstown dan sampai jalan berkelok-kelok dengan "pertanian salju". Jika Anda belum pernah ke pulau selatan Selandia Baru, saya sangat menyarankan anda menaruhnya pada daftar Anda harus-lakukan-sebelum-aku-mati.

Untuk menempatkan Sportage KIA ke dalam perspektif, perusahaan Korea baru-baru ini memiliki manfaat belajar dari peluncuran produk Hyundai untuk sempurna sendiri. Misalnya Hyundai terakhir i45 peluncuran mengakibatkan kritik terhadap naik mobil di seluruh papan, KIA telah diambil ini di papan tulis dan akan meluncurkan pengganti KIA Magentis (lebih mungkin untuk dipanggil Optima) yang saham platform yang sama sebagai i45, dengan setup suspensi yang berbeda untuk sesuai jalan kami (tidak diragukan Hyundai juga retuning yang i45 untuk jalan Australia ketika saya menulis ini).

Kisah ini sama dengan Sportage tersebut. KIA perwakilan membuat titik besar berapa banyak pekerjaan yang telah pergi ke tuning lokal dan setup suspensi untuk pasar Australia. Perusahaan mengatakan mereka dibawa keluar untuk insinyur KIA, empat hari drive 1.700 km di jalan lokal dan pedesaan sebelum menyelesaikan pengaturan suspensi lokal. Hal ini mengakibatkan Sportages disampaikan Australia yang dilengkapi dengan suspensi tune Inggris (plus penyesuaian minor) sebagai menentang ke pengaturan suspensi Korea. Hal ini menguntungkan kita dalam banyak hal, Sportage memiliki perjalanan sangat halus dan patuh atas kualitas kami jalan-jalan dunia ketiga.

The Sportage KIA baru adalah 90mm baik lagi dan 15mm lebih lebar dari generasi sebelumnya tetapi juga lebih pendek 60mm. Hal ini menghasilkan tampilan SUV kurang kotak-suka dan kendaraan yang lebih aerodinamis, kompak, pergi ke mana saja tipe.

Sportage mengambil pilihan mesin yang sama dengan Hyundai ix35, sehingga kisaran dimulai dengan bensin 2.0-liter dengan 122 kW dan 197 Nm torsi yang upgradable ke 2,4 liter dengan 130 kW dan 227 Nm (lebih banyak lebih baik).
Mereka yang mencari mesin diesel generasi terbaru dapat meyakinkan R2.0 Hyundai-Kia dikembangkan adalah jauh salah satu hari terbaik 2.0-liter mesin diesel yang tersedia (ya, yang mencakup persembahan dari Jerman). Ini menempatkan mengeluarkan 135 kW besar kekuasaan dan 393 Nm torsi. Ini akan memindahkan kg 1609 (mengekang berat) Sportage dari 0-100km / h dalam waktu kurang dari 10 detik.

Model dasar 2.0-liter (yang dimulai dari $ 25,990) ini pada dasarnya untuk pembeli tertarik pada mobil yang akan mendapatkannya dari AB dalam gaya dan dengan banyak kepraktisan. It's relatif kurang bertenaga jika uang tidak ketat dan jika Anda berpikir mengemudi sebagai sesuatu yang lebih dari sekedar kebutuhan, bensin 2.4-liter atau R2.0 diesel adalah pilihan yang jauh lebih baik.
Sulit untuk memilih antara bensin 2.4 liter dan diesel R2.0. Kedua mesin yang sama menawarkan tingkat kinerja (bensin adalah 0,1 detik lebih lambat untuk 100km / h) tetapi diesel telah ekonomi bahan bakar yang lebih baik, 7.5L solar per 100km sebagai menentang ke 9.2L bensin per 100 km.
Dari perspektif mengemudi diesel memang menawarkan lebih banyak torsi di seluruh jangkauan dan itu berarti akselerasi lebih halus dan mengemudi lebih terasa secara keseluruhan. Namun, premi $ 3000 tambahan untuk mesin diesel akan memakan waktu untuk menutup (tapi dijual kembali akan lebih baik untuk solar dari bensin). Jika itu membuat hidup Anda lebih mudah, varian diesel dalam penyediaan singkat mengingat permintaan besar di Eropa diesel-mencintai sehingga bensin 2.-4L mungkin pilihan bebas repot.

Program drive kami mulai dari Hotel Sofitel di Queenstown, dari sini kita melaju sekitar 50km jalan gunung berkelok-kelok ke Hotel Cardrona.

Sangat mudah untuk melihat bahwa Sportage terasa sangat stabil, halus dan patuh pada rouds kasar.Perjalanan cepat kami membawa kami melalui serangkaian longgar-permukaan jalan kerikil dan yang menyoroti suspensi mobil benar-benar baik.

Mengemudi di sekitar lingkungan perkotaan normal adalah sederhana dan gearshifts dari transmisi otomatis enam-kecepatan yang mulus (versi 2.0 liter ditawarkan dalam manual - varian ini tidak didorong).
Varian didorong pertama adalah 2.4 liter bensin dan meskipun perasaan awal "itu tidak cukup cepat", semakin itu didorong untuk lebih anda datang untuk menghargai itu. Ya, itu bukan sebagai torquey sebagai diesel tetapi melakukan kebutuhan cukup baik. Hal ini dapat menyalip di jalan raya dengan mudah, itu mempercepat keluar dari sudut tanpa ragu-ragu tetapi cenderung untuk berpikir sedikit lebih lama dari satu akan berharap tentang apa yang gigi perlu masuk
menghentikan kami selama satu jam di hotel dimaksudkan Cardrona pengantar Graeme Gambold yang bertugas belahan bumi selatan Proving Grounds. Meskipun kami tidak akan kepala yang jalan bagi beberapa pengujian-salju, penyajian teknis pergi melalui Sportage's Magna baru yang dikembangkan cerdas sistem All-Wheel Drive yang membedakan dari ix35.

Untuk memotong cerita pendek, Dynamax AWD adalah generasi-berikutnya dalam sistem AWD SUV kompak. Ia menggunakan semua informasi dari traksi mobil dan program elektronik-stabilitas untuk mendistribusikan kekuatan untuk setiap roda sesuai. Hal ini dapat menganalisis data begitu cepat sehingga indra slide pada setiap roda hanya dalam 150ms dan mengirimkan tenaga dan torsi ke roda tepat untuk memberikan kompensasi. Ini agak mirip dalam teori dengan sistem Haldex digunakan dalam kendaraan Volvo.

Dalam kondisi dunia nyata, rasanya sangat mirip dengan ix35 dalam bagaimana mendistribusikan kekuasaan dalam situasi yang longgar-permukaan. Namun, Sportage yang tidak merasa lebih tegas dan percaya diri di sudut dari saudara Korea-nya.

Teknis samping, co-driver dan saya menuju ke Snow Farm. Ini berarti 30 menit berkendara sebuah salju, jalan berkelok-kelok dan es gunung tertutup tanpa ada hambatan atau jaring pengaman.
Bagi anda yang tertarik, ini adalah jalan yang sama persis digunakan untuk "Race ke Sky" hillclimb yang berlangsung 1998-2007. Anda juga mungkin ingat bahwa Selandia Baru rally driver Possum Bourne meninggal pada jalan yang sama persis. Jadi, satu slide jahat dan itu akan sudah menyelam-selamat tinggal dari gunung.

Saraf samping, kami Sportage KIA menaklukkan gunung dengan mudah, mendaki jalan menantang pada kecepatan, menikung lancar dan mempertahankan traksi maksimum setiap saat. Selama beberapa slide kecil array Sportage tentang sistem komputer langsung mengambil kendali dan tetap situasi. Naik dan turun gunung, Sportage merasa lebih dari mampu tugas ini.

Dari dalam, Sportage merupakan kemajuan besar dibanding pendahulunya. Kabin terasa lebih jauh berkat kelas atas soft-plastik dan desain interior pintar. Tempat duduk yang nyaman dan memiliki cukup dukungan lumbar untuk drive jarak jauh. Salah satu fitur yang cukup unik ditemukan di atas Platinum Sportage rentang adalah kursi pengemudi ventilasi itu yang bisa dingin atau panas sampai kursi. Ini akan menjadi hidup hemat pada hari-hari musim panas.

Suasana kabin yang sangat Eropa yang diilhami. Hal ini dapat sedikit gelap tetapi untungnya tidak menderita norak "tombol-mana-mana" terlihat. Sistem stereo, yang bekerja pertama kali saat menghubungkan native dengan iPhone saya, adalah fitur standar juga besar dan menyediakan lebih dari cukup bass, treble dan kejelasan.

Keselamatan adalah yang terpenting dan standar di kisaran. KIA Sportage yakin tidak akan punya masalah mencapai peringkat keamanan bintang lima saat itu akan diuji akhir tahun ini. Semua varian datang dengan mirrad teknologi aktif-keselamatan yang meliputi: ABS, EBD, ESC (Electronic Stability Control), dan HAC (Hillstart Assist Control) dan DBC (Downhill Brake Control).

SLI dan Platinum varian juga mendapatkan 130 derajat wide-angle kamera yang menampilkan memuja melalui layar LCD pintar ditempatkan di kaca spion. Aktif keselamatan terjamin berkat enam airbag (dual airbag depan, airbag dual side airbags depan dan samping full-length curtain).

Sebelum penerbangan kami kembali ke rumah, 45 menit berkendara di diesel itu dalam rangka. Ini adalah jauh model terbaik dalam kisaran, meskipun di atas kertas itu tidak jauh lebih cepat daripada bensin 2.4 liter, tentu merasa seperti itu. Jika Anda dapat membayar tambahan $ 3.000, ini adalah memilih yang banyak.

The KIA Sportage 2011 hits spot-manis ketika datang ke desain eksterior dan interior, performa mesin, penghematan bahan bakar, penanganan dan praktis interior. Mungkin hanya di dunia nyata keluhan saya bisa membenarkan dalam program perjalanan singkat adalah kurangnya teknologi Bluetooth (tidak tersedia). KIA mengatakan isu tersebut akan diurutkan dalam waktu yang tidak begitu jauh. Tidak ada varian Sportage yang tersedia dengan satelit Navigasi baik.

Sportage ini akan dijual akhir pekan ini.
  • Manual KIA Sportage 2WD Si - $ 25,990 - 2.0L
  • KIA Sportage Auto 2WD Si - $ 27,990 - 2.0L
  • KIA Sportage 4WD SLI - $ 31,990 - 2.4L
  • KIA Sportage 4WD Platinum - $ 35,990 - 2.4L
  • KIA Sportage 4WD SLI - $ 34,990 - diesel 2.0R
  • KIA Sportage 4WD Platinum - $ 39,990 - diesel 2.0R
Untuk informasi spesifikasi dan resmi galeri foto klik di sini .

0 komentar:

Posting Komentar

Polls

home
Berapa konsumsi bahan bakar Picanto anda?

kia mobil indonesia.pt.kia mobil indonesia.kia mobil.kia jakarta.kia motor.jual mobil kia.jual kia picanto.jual kia pride.jual kia rio.jual kia travello.jual kia pregio.jual kia big up.jual kia pick up.jual kla big box.picanto.pride.rio.travello.pregio.big up.jual kia sportage.kia sportage.kia picanto.kia pride.kia rio.kia travello.kia pregio.kia big up.mobil kia. jual mobil kia.jual mobil jakarta.jual mobil.mobil.iklan mobil.iklan kia