
- Oleh Young-Sun Oh
Tim Promosi Luar Negeri
Halo lagi, semuanya!
Posting terakhir saya sudah tiga bulan yang lalu ketika saya sedang mempersiapkan untuk Australia Terbuka dan saya sekali lagi menyadari betapa cepat waktu berlalu! Kia Motors adalah Sponsor Utama Australia Terbuka untuk tahun berturut-turut 10 tahun ini. Australia Terbuka 2011 datang ke dekat pada tanggal 30 Januari mengakhiri dua minggu kegembiraan. Tahun ini merupakan salah satu yang paling tahun yang sukses dari sponsor kami - hampir semuanya!
Kia Motors mampu memanfaatkan Australia Terbuka untuk menjalankan program pemasaran global di Australia, yang menghubungkan promosi di negara-negara di seluruh dunia. Di antara mereka aku melakukan Pengalaman Kia! Program, dimana wartawan diundang untuk naik sidang, dan Kia Amatir Australia Terbuka (KAAO) World Final, sebuah festival untuk pemain tenis amatir.
Seperti banyak dari Anda ketahui, Kia juga merupakan pendukung FIFA World CupTM dan riak dari peristiwa itu jangkauan yang lebih luas dan lebih keras dari peristiwa lainnya di dunia. Untuk Kia, sebagai sponsor utama eksklusif Australia Terbuka, mengelola dan menjalankan kegiatan pemasaran olahraga adalah bagian terbaik dari pekerjaan saya! Juga, saya dapat mengatakan dengan bangga bahwa pengalaman saya di operasi acara lokal di Afrika Selatan selama turnamen Dunia terakhir FIFA CupTM memungkinkan saya untuk menjalankan peristiwa lebih efisien dan memuaskan bagi Terbuka.
Ini adalah Square Garden. Ini adalah lapangan utama Melbourne Park, tempat Australia Terbuka. Keluarga dan pasangan mengunjungi alun-alun dan menikmati pertandingan di layar elektronik yang besar. Hal itu cukup mengesankan!
Di booth Kia, yang terletak di salah satu sudut Garden Square, Optima semua-baru dan Sorento berada di layar dan kami menyelenggarakan acara lukisan wajah gratis bagi pengunjung. Dari sana, kita juga mampu menjalankan Fan acara Hari, dimana kipas yang paling energik dipilih sehari-hari dan menerima hadiah besar.
Gambar-gambar di atas adalah dari Rod Laver Arena, stadion utama Australia Terbuka, dan Hisense Arena.Melbourne Park memiliki Rod Laver Arena, Arena Hisense dan lebih dari 20 pengadilan terbuka.
Grand Slam Oval, terletak antara Rod Laver Arena dan Hisense Arena di Melbourne Park, adalah daerah di mana beroperasi stand sponsor individu mereka sendiri dan mempromosikan merek dan produk mereka.Cocok sponsor dalam industri otomotif, Kia memberikan mobil balap video game, dan memiliki Optima semua-baru dan Cerato Koup pada layar. Secara khusus, kami memasang penguat besar di bagasi Cerato Koup. Hal ini memainkan musik keras untuk lebih menekankan desain dinamis dan suasana Cerato Koup, dan memainkan peran besar dalam membawa pengunjung ke booth Kia.
Di beberapa lokasi di Melbourne Park berbagai mobil Kia berada di layar. Sebagai Sponsor Mayor, Kia merek dan produk yang terkena tingkat yang lebih besar daripada sponsor lain. Sebagai karyawan Kia, saya merasakan besar kepuasan dan kebanggaan pada orang mengalami tangan merek pertama kami.
Tidaklah berlebihan untuk mengatakan bahwa logo Kia terlihat di mana-mana di Melbourne Park dan Rod Laver Arena - itu di mana-mana, kecuali langit! Jika Anda melihat, yang "KIA MOTOR" menulis di bawah oval Kia sekarang hilang, dan logo oval diperbesar untuk meningkatkan visibilitas. Pemaparan merek Kia adalah sangat meningkat. Saya punya kesempatan untuk berbicara dengan seorang juru kamera saluran olahraga. Dia mengatakan bahwa logo Kia terkena begitu banyak sehingga mereka taruhan ramah bagi yang bisa menangkap Kia paling logo!
Ini adalah Kooyong Tennis Club, tempat pertandingan eliminasi untuk KAAO World Final. Di masa lalu Australia Terbuka kadang-kadang diadakan di sini, bukan Melbourne Park. Ini adalah sejarah Tennis Club. Satu hal yang membedakan klub ini adalah bahwa pengadilan rumput, bukan lapangan keras atau tanah liat.
Pertandingan akhir dari KAAO World Final dimainkan di Rod Laver Arena, stadion utama Australia Terbuka, pada pagi hari Januari 29. Sebelum pertandingan para pemain tenis amatir dari seluruh dunia berpose untuk foto grup dan peringatan. Mereka sangat gembira bahwa mereka memiliki kesempatan untuk menginjakkan kaki di pelataran stadion utama. Para finalis memiliki pengalaman sekali dalam seumur hidup-untuk bermain di Rod Laver Arena.
akhir ini laki-laki, yang saya menyaksikan bersama-sama dengan peserta KAAO, adalah pertandingan menarik cocok reputasi mereka sebagai pemain terbaik di dunia. Sebelum upacara penghargaan, Wakil Presiden & CEO Kia Motors, Mr Thomas Oh, memberikan pidato ucapan selamat. Melihat dia menyampaikan pidatonya, saya menegaskan kembali mimpi saya bahwa suatu hari nanti aku akan mewakili Kia Motors dan memberikan pidato di sebuah turnamen kelas dunia seperti Australia Terbuka.
Berdasarkan kemitraan positif yang kami miliki dengan Australia Terbuka, saya berharap untuk dukungan kami dari turnamen Grand Slam dan menggunakan strategi pemasaran yang lebih besar di seluruh dunia tahun depan atas nama Kia Motors. Jika pemasaran Kia Motors meningkatkan kesadaran merek dari Australia Terbuka, saya percaya, bahwa akan menggandakan efek dari sponsor kami Australia Terbuka dalam jangka panjang.
Untuk memastikan bahwa kegiatan kami di tahun depan Terbuka lebih baik dari tahun ini, saya akan melakukan yang terbaik untuk memberikan tenis dan penggemar Kia lebih dari mereka telah datang ke harapkan. Angkat harapan Anda tinggi, dan memperhatikan inisiatif pemasaran Kia Motors 'dalam kaitannya dengan sponsor kami dari Australia Terbuka di seluruh dunia!
0 komentar:
Posting Komentar