gallery kia

Kia BUZZ Galeri

kia-naimo-interior-3_modified kia-naimo-interior-2 kia-naimo-interior-1 kia-naimo-exterior-2 kia-naimo-exterior-1 banner kv7 next-generation-picanto-sketch-2

WELCOME

REFERENSI MOBIL KIA DI INDONESIA

Info price list uptodate, harga resmi.

Hitungan Kredit Pasti sama dengan hitungan Leasing atau Bank.

Anda bisa hitung Kredit [simulasi Kredit] sendiri.


KIA Mobil Indonesia



Mobile HotLine 24 Jam, Sales Mobil KIA : Call / SMS

085782442053/021-93557167

Hi! Selamat Datang di Blog kia niaga

| Kredit Mobil Baru!

Dapatkan Promo Mobil terbaru KAMI..

TUKAR TAMBAH MOBIL

Terima Tukar Tambah dari Semua Merek dan Semua Type; Tukarkan MOBIL Lama ANDA dengan MOBIL Baru KIA; Mobil lama Anda kami hargai dengan harga yang pantas.

PT. KIA Mobil Indonesia. sebagai Agen Tunggal Merk Kendaraan KIA.

Informasi dan pembelian mobil kia di Indonesia,
Khusus melayani pembelian perorangan, perusahaan dan GSO [fleet]. Untuk Fleet GSO Order pemerintahan plat Merah, Anda dapat menghubungi marketing atau sales pusat yang khusus menanganani order pemerintahan.

Dapatkan penawaran menarik dari kami.

customer support



Untuk informasi dan pemesanan
fuji:
021-93557167
085782442053
Chat with me:
email: sapriant@gmail.com
TOTAL KOMITMEN

Komitmen KIA Mobil Indonesia untuk konsumen dikenal dengan "KIA Total Komitmen" tidak hanya memberikan layanan terbaik kepada konsumen dalam penyajian informasi dan proses transaksi kepemilikan mobil, tetapi juga dalam layanan purna jual (after sales service). Total dalam Garansi 5 tahun atau 150.000 km; Jaringan Service dan Sparepart; KIA 24 Jam jakarta (021-65302010); Serta KIA Holiday Service yang serba Gratis "KIA Family Like Care"

Kamis, 03 Maret 2011

Semua - new Picanto Design Story








Sebuah konsep baru dalam 'Smart Premium' 

Konsep utama dari bagian luar Picanto All-baru ini Berbeda & Modern. Dengan kata lain, styling sangat individual dan elemen dibedakan berdasarkan modernitas jelas berbeda memberikan identitas baru untuk mobil ini kompak. Juga, keselarasan antara gambar canggih gaya Eropa dan elemen-elemen detil yang unik mengekspresikan baru "Smart Premium" desain untuk mobil kompak. 


tampilan depannya menekankan kepercayaan diri dan martabat secara umum. Unsur-unsur grafis yang unik berhasil mengidentifikasi desain dari Kia dan terwujud dengan citra progresif. 


Secara khusus, bumper depannya dihadapkan dengan kesulitan yang luar biasa, yang disebut Euro NCAP Pedestrian Protokol, dalam tahap desain model, yang merupakan perhatian besar. 


"Sebuah desain yang lebih baik dengan keamanan yang lebih besar selalu menempatkan desainer dalam dilema. penekanan lebih lanjut tentang keselamatan akan membuat bentuk bumper yang berbeda dari konsep asli, sementara mengabaikan keselamatan akan menghasilkan kurang aman. Ini cukup sulit untuk memenuhi kedua kondisi. Namun, dilema ini membawa saya untuk menemukan solusi, yaitu gaya baru untuk mobil kompak premium, "kata Mr Kee Hong Park yang bertanggung jawab atas desain eksterior. Dia menyebutkan bahwa itu adalah harmoni antara desain dan teknologi yang menciptakan gaya ini sangat aman dan bermartabat untuk mobil kompak. Sejauh karakter desain tertentu yang bersangkutan, pencetakan sekitar lampu kabut memberikan ekspresi gambar bumper dan gambar yang dinamis, yang menekankan kekokohan dan keamanan. Selain itu, headlamp LED DRL (Daytime Running Light) membawa gaya yang berteknologi tinggi dan stabilitas dengan volume berlimpah. Secara khusus, headlamp dari Pianto All-baru ini didasarkan pada gambar dari helm yang digunakan dalam sepak bola Amerika.Dengan rincian yang menekankan, headlamp diubah menjadi mata baru Picanto baru tampak seperti gambar garis mata cerah 


Mr Park mengatakan "Menjadi yang pertama untuk menerapkan jenis proyeksi dan DRL ke headlamp sebuah mobil kompak adalah tantangan baru untuk saya sebagai seorang desainer.Biasanya, para headlamp, sering dianggap sebagai mata dari mobil, dirancang untuk melihat tajam dan menunjuk, tetapi mengingat kenyataan bahwa itu adalah mobil kompak, saya juga mengambil gambar lucu dan ramah menjadi pertimbangan dan menerapkan ide-ide beragam. 












Bermartabat dan kokoh gambar menekankan volume melimpah


Sisi Picanto baru menekankan sporty sederhana dengan struktur cepat, dan penekanan juga ditempatkan pada garis sederhana dan volume fender melimpah dengan penuh untuk membuat gambar yang stabil. 


Terutama, desain roda menerapkan menyelesaikan mesin dan gloss yang tinggi untuk memberikan gambar yang sangat sensitif, dan desainer menyarankan repeater sisi ramping LED untuk pergi bersama dengan bentuk keseluruhan mobil, dan pintu pegangan-tipe kelas tinggi untuk menangani mencegah wanita dari menyakiti kuku mereka. 




Ketika datang ke tampilan belakang, perancang mengutamakan volume berlimpah serta formativeness unik, dan mencoba untuk mengejar stabilitas proporsional lebar dengan gaya tegang. 




Gambar maju dan unik berjalan dengan baik dengan gambar depan, dan ketika lampu dihidupkan, gambar Kia akan datang ke pikiran. Terinspirasi oleh arsitektur dan fashion, fokus adalah pada saat penyerahan gambar sporty dan lebar keseluruhan. 


"Tidak seperti pengalaman sebelumnya, mengembangkan Picanto All-baru yang penuh kejutan. Secara khusus, ketika saya tinggal di bumper depan, insinyur mengunjungi saya di ruang model untuk berbagi pikiran mereka dengan saya. Desainer kami berpikir bahwa mereka harus memberikan model entry-level Kia gambar ceria dan lincah, disukai oleh orang asing. Setelah sesi evaluasi yang tak terhitung jumlahnya banyak dan modifikasi model dengan kendala desain dan biaya diperhitungkan, dalam Picanto All-baru akhirnya selesai. Sebagai perancang model, saya berharap bahwa Picanto All-baru suatu hari nanti akan menjadi model terkemuka di pasar mobil global kompak "kata. Mr Park. 


0 komentar:

Posting Komentar

Polls

home
Berapa konsumsi bahan bakar Picanto anda?

kia mobil indonesia.pt.kia mobil indonesia.kia mobil.kia jakarta.kia motor.jual mobil kia.jual kia picanto.jual kia pride.jual kia rio.jual kia travello.jual kia pregio.jual kia big up.jual kia pick up.jual kla big box.picanto.pride.rio.travello.pregio.big up.jual kia sportage.kia sportage.kia picanto.kia pride.kia rio.kia travello.kia pregio.kia big up.mobil kia. jual mobil kia.jual mobil jakarta.jual mobil.mobil.iklan mobil.iklan kia