gallery kia

Kia BUZZ Galeri

kia-naimo-interior-3_modified kia-naimo-interior-2 kia-naimo-interior-1 kia-naimo-exterior-2 kia-naimo-exterior-1 banner kv7 next-generation-picanto-sketch-2

WELCOME

REFERENSI MOBIL KIA DI INDONESIA

Info price list uptodate, harga resmi.

Hitungan Kredit Pasti sama dengan hitungan Leasing atau Bank.

Anda bisa hitung Kredit [simulasi Kredit] sendiri.


KIA Mobil Indonesia



Mobile HotLine 24 Jam, Sales Mobil KIA : Call / SMS

085782442053/021-93557167

Hi! Selamat Datang di Blog kia niaga

| Kredit Mobil Baru!

Dapatkan Promo Mobil terbaru KAMI..

TUKAR TAMBAH MOBIL

Terima Tukar Tambah dari Semua Merek dan Semua Type; Tukarkan MOBIL Lama ANDA dengan MOBIL Baru KIA; Mobil lama Anda kami hargai dengan harga yang pantas.

PT. KIA Mobil Indonesia. sebagai Agen Tunggal Merk Kendaraan KIA.

Informasi dan pembelian mobil kia di Indonesia,
Khusus melayani pembelian perorangan, perusahaan dan GSO [fleet]. Untuk Fleet GSO Order pemerintahan plat Merah, Anda dapat menghubungi marketing atau sales pusat yang khusus menanganani order pemerintahan.

Dapatkan penawaran menarik dari kami.

customer support



Untuk informasi dan pemesanan
fuji:
021-93557167
085782442053
Chat with me:
email: sapriant@gmail.com
TOTAL KOMITMEN

Komitmen KIA Mobil Indonesia untuk konsumen dikenal dengan "KIA Total Komitmen" tidak hanya memberikan layanan terbaik kepada konsumen dalam penyajian informasi dan proses transaksi kepemilikan mobil, tetapi juga dalam layanan purna jual (after sales service). Total dalam Garansi 5 tahun atau 150.000 km; Jaringan Service dan Sparepart; KIA 24 Jam jakarta (021-65302010); Serta KIA Holiday Service yang serba Gratis "KIA Family Like Care"

Senin, 27 Desember 2010

Eco Tech Days for European Journalists held at European R&D Centre




Dengan Ilona Tzudnowski
Manajer PR, Kia Motors Eropa

Di Eropa Kia telah memiliki unik R & D Centre di Rüsselsheim, Jerman, sejak tahun 1995. Tim insinyur, ilmuwan, dan orang-orang peraturan bekerja di sana memiliki telinga ke tanah pada apa konsumen di pasar ini butuhkan dan inginkan dan mereka bekerja pada memberikan kepada mereka. Ini juga tempat yang penelitian dan inovasi yang keluar dari fasilitas penelitian Kia di Mabuk, Namyang dan Detroit diletakkan di jalan-jalan dari Finlandia ke Italia dan turun ke Israel. Satu subjek utama dalam pembangunan di sini adalah kendaraan ramah lingkungan. Sejauh ini kita tidak pernah mengundang kelompok yang lebih besar dari para tamu untuk melihat di balik layar di R & D - sampai sekarang!

European R&D Center
Dari September 16-2008 18 kami mengundang sebuah kelompok, eksklusif kecil hanya 50 wartawan dari 25 negara untuk mengetahui lebih lanjut tentang apa yang terjadi di Rüsselsheim, dari penelitian aerodinamika drag untuk juxtapositions perundang-undangan di negara-negara Eropa - dan lebih penting: kami memberi mereka kesempatan untuk mengalami naik kendaraan ramah lingkungan yang berbeda.

Selama 3 hari wartawan mendapat kesempatan untuk drive ISG cee'd, cee'd Hybrid dan Sportage yang FCEV.Selama drive mereka didampingi oleh para insinyur dari Mabuk yang mampu memberitahu mereka lebih banyak tentang penelitian mereka, tapi para insinyur juga di tangan saat istirahat makan siang dan kopi, murah hati dan sabar menjawab pertanyaan di tangan. Sebenarnya, satu kelompok dari Eropa Utara berada di ambang yang hilang penerbangan pulang mereka karena mereka tidak mau berhenti mendengarkan penjelasan informatif insinyur yang memberitahu mereka semua tentang bagaimana bekerja mesin hibrida. Dia bahkan memiliki sebuah film animasi di laptop-nya yang menggambarkan cara proses kimia terlihat seperti selama drive hibrida. Saya harus mengakui: Aku benar-benar ingin guru saya di kimia telah mana saja sebagai pasien, hidup dan turun ke bumi sebagai insinyur ini telah.

cee’d hybrid
Semua wartawan mengatakan kepada kami bahwa hari itu paling berguna bagi mereka dan mereka memperoleh beberapa wawasan yang unik dan sangat berguna. Dan dalam beberapa hari sejak "hari teknologi eco" kita telah melihat cukup banyak tinta keluar dari peristiwa yang menunjukkan bahwa pers cukup sedikit terkesan dengan kami tim R & D dan upaya di arena eko.

Oh, dan juga dekat dan sayang untuk hati saya: semua sesuai dengan sesuai dengan tema eko kami juga memilih katering yang merupakan anggota Slowfood, sebuah organisasi yang luar biasa yang antara lain menempatkan penekanan pada produk yang berkelanjutan. Sebuah cocok untuk sebuah event eko-fokus!

0 komentar:

Posting Komentar

Polls

home
Berapa konsumsi bahan bakar Picanto anda?

kia mobil indonesia.pt.kia mobil indonesia.kia mobil.kia jakarta.kia motor.jual mobil kia.jual kia picanto.jual kia pride.jual kia rio.jual kia travello.jual kia pregio.jual kia big up.jual kia pick up.jual kla big box.picanto.pride.rio.travello.pregio.big up.jual kia sportage.kia sportage.kia picanto.kia pride.kia rio.kia travello.kia pregio.kia big up.mobil kia. jual mobil kia.jual mobil jakarta.jual mobil.mobil.iklan mobil.iklan kia