
- Kia membedakan dirinya dengan X Games di kalangan muda-di-hati dan driver petualangan
- Kendaraan desain baru yang dipimpin menunjukkan sisi baru ekstrim Kia
(SEOUL) April 30, 2009 - Untuk tahun ketiga berturut-turut, Kia Motors adalah sponsor bangga KIA X Games Asia, yang bergema kuat dengan olahraga dan penggemar mobil di seluruh dunia. Dari 30 April tanggal 3 Mei 2009, kendaraan Kia dan kios bermerek akan terletak di sekitar stadion memberikan pengunjung ke acara yang diselenggarakan di Shanghai, Cina, kesempatan untuk mengalami sisi ekstrim Kia.
Tiga tahun lalu, Kia Motors mengumumkan gelar tiga tahunnya kesepakatan sponsor dengan X Asian Games, di garis sponsorship olahraga profil tinggi dengan mobil, termasuk, Australia Terbuka EUROTOP dan UEFA. Kia Motors telah menjadi sponsor menyajikan kompetisi sejak 2005, namun memperluas kemitraan untuk lebih membedakan Kia muda-di-hati dan citra merek petualang di Cina dan pasar Asia lainnya, dan di antara generasi muncul baru Motors pelanggan Kia di seluruh dunia.
"Kami ingin memperkuat kerjasama kami dengan acara ini menarik, yang telah menjadi dikenal di banyak kalangan di Asia dan di seluruh dunia," kata Hyoung-Keun Lee, Senior Executive Vice President dan COO Divisi Bisnis Internasional, Kia Motors Corporation, " dua tahun terakhir telah melihat pertumbuhan luar biasa dalam pertandingan serta merek Kia, yang kami harap hanya akan tumbuh karena kami terus memperkenalkan kendaraan yang dipimpin desain menarik ke pasar otomotif global. Mereka beresonansi keras dengan muda, dinamis dan olahraga-berorientasi penonton. "
Pengalaman Kia di KIA X Games Asia akan mencakup kesempatan untuk mendapatkan di belakang kemudi menarik baru Kia line-up yang telah perlahan-lahan memperkenalkan wajah baru Kia: Forte (dikenal sebagai Cerato semua-baru di beberapa pasar), semua- baru Sorento, Carens (dikenal sebagai Rondo di beberapa pasar), Sportage dan Rio. peluang Foto dengan mobil dan kesempatan untuk menjadi KIA X Games Fan Hari juga dasi dengan kegembiraan keseluruhan turnamen.
Lebih dari 200 aksi atlet olahraga dari seluruh dunia atas akan bersaing dalam turnamen di atas ini akhir pekan panjang di Asia. Kas hadiah berkisar dari USD500-6, 000 untuk para atlet dalam lima kategori olahraga yang berbeda: inline agresif, skateboard, olahraga memanjat, BMX dan MotoX.
X Games Asia di tahun ke-11 dan akan berlangsung di Shanghai, Cina untuk tahun berturut-turut. 2009 game dipromosikan dan diselenggarakan di Asia oleh ESPN STAR Sports, Asia No 1 olahraga penyiar.
Untuk hasil dan informasi lebih lanjut tentang KIA X Games Asia 2009, silahkan www.kiaxgamesasia.com kunjungi.
# # #
Kia Motors Corporation (www.kia.com) - pembuat kendaraan kualitas hati-muda di-- didirikan pada 1944 dan merupakan produsen tertua Korea kendaraan bermotor. Sebagai bagian dari Hyundai-Kia Automotive Group, Kia bertujuan untuk menjadi salah satu merek utama dunia otomotif. Hampir 1,5 juta kendaraan per tahun diproduksi di 13 manufaktur dan operasi perakitan di delapan negara yang kemudian dijual dan dilayani melalui jaringan distributor dan dealer yang mencakup 172 negara. Kia hari ini memiliki lebih dari 40.000 karyawan di seluruh dunia dan pendapatan tahunan lebih dari US $ 14,5 miliar. Ini merupakan sponsor utama dari Australia Terbuka dan mitra otomotif resmi FIFA - badan dari Piala Dunia FIFA - serta mitra EUROTOP UEFA. slogan merek Kia Motors Corporation - "The Power untuk Surprise" - merupakan komitmen global perusahaan untuk melebihi harapan pelanggan melalui inovasi otomotif berkelanjutan.
|
0 komentar:
Posting Komentar