Dengan Dong Kim Il
Olahraga Asisten Manajer Pemasaran
Kia Motors Corporation
Mensponsori sebuah acara sepakbola online hanya menyenangkan seperti yang non-cyber! Untuk meningkatkan daya tarik brand di kalangan generasi muda, Kia Motors Interaktif disponsori FIFA World Cup (FIWC) 2008 dan akan berfungsi sebagai mitra resmi sampai 2011.Interaktif FIFA Piala Dunia sepak bola terbesar di dunia game turnamen bersama dengan mitra penyajian Electronic Arts (EA) dan PlayStation ®.
The FIWC 2009 struktur acara ini sangat mirip dengan turnamen sepak bola yang sebenarnya. Dengan 19 negara memegang Acara Live Kualifikasi di seluruh dunia, ia menyediakan jangkauan geografis yang besar di seluruh enam konfederasi. Kualifikasi Online berjalan dari Oktober 2008 sampai 31 Maret, sementara secara offline pertandingan kualifikasi pertama tahun 2009 baru saja diselenggarakan di Selandia Baru bulan lalu (Oktober 25 ~ 27, 2008). Pada bulan Mei 2009, 32 finalis akan bersaing di Grand Finale (tempat dan tanggal bimbang). Aplikasi Online untuk kompetisi dapat diajukan melalui PlayStation ® 3 Jaringan dan aplikasi offline hanya akan diterima di tempat.

Pada tahun 2009, kami merencanakan untuk meningkatkan 2008 kami upaya pemasaran dan melaksanakan kegiatan yang efektif FIWC sponsor. Secara khusus, untuk memaksimalkan upaya kita mensponsori dan memperkuat kesadaran merek baru Soul kami, Kia Motors berencana untuk menyediakan kendaraan crossover sebagai hadiah pertama untuk kompetisi 2009. Kia juga akan memasarkan Soul ke muda dan muda-di-jantung driver di seluruh dunia melalui materi promosi acara dari FIFA, EA dan Sony PlayStation ®.
Berikut sedikit ringkasan dari apa yang kita lakukan selama FIWC 2008.
The Kia A-Dewan terlihat di seluruh dunia melalui judul game yang terjual 8 juta kopi di seluruh dunia. Kia disediakan kendaraan dinas dan dipamerkan cee'd di FIFA Interactive World Cup 2008 Grand Finale yang menarik penonton dari sekitar 20.000 orang. Selain itu, sebuah iklan untuk mempromosikan citra perusahaan berdasarkan tema sepakbola ditunjukkan di layar raksasa. Kami merasa langkah-langkah efektif mempromosikan merek Kia kepada konsumen muda.
Kami berharap untuk tahun yang hebat dengan para mitra dan akan senang mendengar apa yang Anda, blogger kita, pikirkan tentang inisiatif.
Kia Motors Corp
0 komentar:
Posting Komentar