gallery kia

Kia BUZZ Galeri

kia-naimo-interior-3_modified kia-naimo-interior-2 kia-naimo-interior-1 kia-naimo-exterior-2 kia-naimo-exterior-1 banner kv7 next-generation-picanto-sketch-2

WELCOME

REFERENSI MOBIL KIA DI INDONESIA

Info price list uptodate, harga resmi.

Hitungan Kredit Pasti sama dengan hitungan Leasing atau Bank.

Anda bisa hitung Kredit [simulasi Kredit] sendiri.


KIA Mobil Indonesia



Mobile HotLine 24 Jam, Sales Mobil KIA : Call / SMS

085782442053/021-93557167

Hi! Selamat Datang di Blog kia niaga

| Kredit Mobil Baru!

Dapatkan Promo Mobil terbaru KAMI..

TUKAR TAMBAH MOBIL

Terima Tukar Tambah dari Semua Merek dan Semua Type; Tukarkan MOBIL Lama ANDA dengan MOBIL Baru KIA; Mobil lama Anda kami hargai dengan harga yang pantas.

PT. KIA Mobil Indonesia. sebagai Agen Tunggal Merk Kendaraan KIA.

Informasi dan pembelian mobil kia di Indonesia,
Khusus melayani pembelian perorangan, perusahaan dan GSO [fleet]. Untuk Fleet GSO Order pemerintahan plat Merah, Anda dapat menghubungi marketing atau sales pusat yang khusus menanganani order pemerintahan.

Dapatkan penawaran menarik dari kami.

customer support



Untuk informasi dan pemesanan
fuji:
021-93557167
085782442053
Chat with me:
email: sapriant@gmail.com
TOTAL KOMITMEN

Komitmen KIA Mobil Indonesia untuk konsumen dikenal dengan "KIA Total Komitmen" tidak hanya memberikan layanan terbaik kepada konsumen dalam penyajian informasi dan proses transaksi kepemilikan mobil, tetapi juga dalam layanan purna jual (after sales service). Total dalam Garansi 5 tahun atau 150.000 km; Jaringan Service dan Sparepart; KIA 24 Jam jakarta (021-65302010); Serta KIA Holiday Service yang serba Gratis "KIA Family Like Care"

Senin, 27 Desember 2010

KIA MOTOR AMERIKA DAN Yo Gabba Gabba!



SIARAN PERS {} KIA MOTOR AMERIKA DAN Yo Gabba Gabba! Bekerja sama

Kia Motors akan Menyajikan Sponsor untuk Yo Gabba Gabba! Live:! Ada Pihak di Kota saya!
Apa penyebab besar: Satu dollar dari setiap tiket yang dijual selama Kia Motors Yo Gabba Gabba Presents! LIVE kota!: ADA PIHAK DI KOTA SAYA wisata akan disumbangkan ke homebuilding upaya Habitat Kemanusiaan lokal untuk afiliasi dalam setiap tur.
60-Kota Amerika Utara Wisata 2010

  • • Yo Gabba Gabba! cor dan DJ Lance Rock membawa hiburan, interaksi dan animasi untuk penggemar antusias di seluruh negeri
  • • Live manfaat tur lokal Habitat for Humanity afiliasi sebagai bagian dari pelayanan masyarakat tie-in

Irvine, California - 21 Juli 2010 - Kia Motors America (KMA) disebabkan cukup aduk dengan Super yang pertama-iklan Bowl pernah, yang menampilkan cast warna-warni ukuran anak-anak karakter kehidupan di Kia Sorento 2011 CUV, termasuk Muno dari Yo Gabba Gabba! ,-anak-anak seri televisi memenangkan penghargaan dan tur hidup. Bangunan pada peningkatan kesadaran merek dan momentum yang dihasilkan oleh kedua spot 60, KMA berencana untuk memperluas hubungan dengan Yo Gabba Gabba!,sebagai sponsor penyajian mendatang Yo Gabba Gabba! ADA PIHAK A DI KOTA SAYA ! tur.

Fresh off debut-out tur dijual kemenangan pada tahun 2009, kinerja headlining di Gedung Putih, sebuah-topping album-terkenal, grafik kritis, dan sebuah penampilan di Coachella yang menimbulkan sambutan hangat dari penonton dan media sama, DJ Lance Rock dan cast Yo Gabba Gabba! sedang menuju kembali ke jalan untuk bermain untuk penggemar antusias pada tur 60 kota di seluruh Amerika Utara Kia Motors Yo Gabba Gabba Presents! LIVE:! ADA PIHAK DI KOTA SAYA. Salah satu terpanas hidup yang menunjukkan hari ini untuk keluarga akan membuat berhenti di atas arena teater, dan amphitheaters seluruh Amerika Utara, dijadwalkan untuk mulai 27 Agustus di Betel, NY dan berakhir di Dallas, TX pada tanggal 12 Desember 2010.  Yo Gabba Gabba! yang dibuat oleh christian Jacobs dan Schultz Scott. Tur diproduksi oleh S2BN Entertainment, berkaitan dengan The Magic Store dan W! LDBRAIN Hiburan.
Selain menghibur baik muda dan-muda di-jantung, geng Gabba juga akan berpartisipasi dalam berbagai proyek pelayanan masyarakat yang bertujuan membangun rumah dan berharap di kota-kota yang mereka kunjungi selama empat bulan perjalanan mereka di Amerika Utara. Satu dollar dari setiap tiket yang dijual selama Kia Motors Yo Gabba Gabba Presents! LIVE: ADA PIHAK DI KOTA SAYA wisata akan disumbangkan terhadap upaya homebuilding dari Habitat for Humanity afiliasi lokal di setiap kota tur!.

0 komentar:

Posting Komentar

Polls

home
Berapa konsumsi bahan bakar Picanto anda?

kia mobil indonesia.pt.kia mobil indonesia.kia mobil.kia jakarta.kia motor.jual mobil kia.jual kia picanto.jual kia pride.jual kia rio.jual kia travello.jual kia pregio.jual kia big up.jual kia pick up.jual kla big box.picanto.pride.rio.travello.pregio.big up.jual kia sportage.kia sportage.kia picanto.kia pride.kia rio.kia travello.kia pregio.kia big up.mobil kia. jual mobil kia.jual mobil jakarta.jual mobil.mobil.iklan mobil.iklan kia