gallery kia

Kia BUZZ Galeri

kia-naimo-interior-3_modified kia-naimo-interior-2 kia-naimo-interior-1 kia-naimo-exterior-2 kia-naimo-exterior-1 banner kv7 next-generation-picanto-sketch-2

WELCOME

REFERENSI MOBIL KIA DI INDONESIA

Info price list uptodate, harga resmi.

Hitungan Kredit Pasti sama dengan hitungan Leasing atau Bank.

Anda bisa hitung Kredit [simulasi Kredit] sendiri.


KIA Mobil Indonesia



Mobile HotLine 24 Jam, Sales Mobil KIA : Call / SMS

085782442053/021-93557167

Hi! Selamat Datang di Blog kia niaga

| Kredit Mobil Baru!

Dapatkan Promo Mobil terbaru KAMI..

TUKAR TAMBAH MOBIL

Terima Tukar Tambah dari Semua Merek dan Semua Type; Tukarkan MOBIL Lama ANDA dengan MOBIL Baru KIA; Mobil lama Anda kami hargai dengan harga yang pantas.

PT. KIA Mobil Indonesia. sebagai Agen Tunggal Merk Kendaraan KIA.

Informasi dan pembelian mobil kia di Indonesia,
Khusus melayani pembelian perorangan, perusahaan dan GSO [fleet]. Untuk Fleet GSO Order pemerintahan plat Merah, Anda dapat menghubungi marketing atau sales pusat yang khusus menanganani order pemerintahan.

Dapatkan penawaran menarik dari kami.

customer support



Untuk informasi dan pemesanan
fuji:
021-93557167
085782442053
Chat with me:
email: sapriant@gmail.com
TOTAL KOMITMEN

Komitmen KIA Mobil Indonesia untuk konsumen dikenal dengan "KIA Total Komitmen" tidak hanya memberikan layanan terbaik kepada konsumen dalam penyajian informasi dan proses transaksi kepemilikan mobil, tetapi juga dalam layanan purna jual (after sales service). Total dalam Garansi 5 tahun atau 150.000 km; Jaringan Service dan Sparepart; KIA 24 Jam jakarta (021-65302010); Serta KIA Holiday Service yang serba Gratis "KIA Family Like Care"

Sabtu, 01 Januari 2011

Booking Fee KIA ALL NEW SPORTAGE 2011 mulai dari 1jt




kia_sportage
KIA untuk pertama kalinya meluncurkanKIA Sportagepada akhir tahun 1993, dan sekarang telah mempunyai pasar tersendiri di dunia. KIA Sportage sendiri telah diproduksi dalam dua generasi, yaitu Sportage I dan Sportage II yang mulai diluncurkan pada tahun 2004. Sportage merupakan mobil SUV yang tergolong terjangkau dalam harga, dan tidak kalah disbanding SUV yang lain dalam kualitas. Performa mesin yang sudah terbukti dengan memenangkan juara 3 dalam lomba Reli Dakar dan keindahan desain eksteriornya merupakan hal yang membuat banyak orang memilih mobil jenis ini. Kenyamanan dan keselamatan dari pelanggan adalah juga hal penting yang diutamakan oleh KIA Sportage. KIA Sportage juga dikenal 
sebagai mobil SUV yang hemat bahan bakar.
Dalam waktu dekat ini, KIA Sportage akan meluncurkan model terbarunya, KIA New Sportage, di Indonesia. Peluncuran mobil jenis ini direncanakan akan diadakan pada awal tahun 2011, ketika Sportage sudah bisa dirakit di Indonesia. Hartanto Sukmono, Direktur Pemasaran PT KIA Mobil Indonesia, menyatakan bahwa hal ini dilakukan untuk membuat harga New Sportage kompetitif di pasar Indonesia. New Sportage dijanjikan akan lebih lengkap fitur dibanding pendahulunya. Mobil jenis ini juga merupakan hasil dari kemajuan teknologi yang KIA persembahkan untuk para pelanggan setianya di Indonesia. Mobil yang dinobatkan sebagai peringkat nomor tujuh untuk 24 mobil Compact SUV terjangkau di dunia ini akan segera kita nikmati di Indonesia. Harganya mungkin akan dua kali lipat lebih mahal dari Sportage II, tapi untuk mobil SUV canggih dengan banyak fitur, New Sportage tetap mempunyai calon pasar yang menjanjikan. Mobil jenis SUV dengan gaya modern ini untuk saat ini masih diproduksi oleh pabrik Korea. Untuk melihat bentuk mobil ini, Anda bias mengunjungi PT. KIA Mobil Indonesia di Sunter. Disana telah terpajang KIA New Sportage yang telah diimpor dari Korea sebagai penarik minat para pencinta mobil SUV. Anda bias melihat betapa cantiknya desain eksterior mobil SUV ini dan tidak akan percaya dengan harga yang ditawarkan dan fitur yang dijanjikan olehnya.
Untuk Anda yang berminat membeli mobil jenis SUV, sebaiknya Anda menunggu hingga KIA New Sportage diluncurka di Indonesia. PT. KIA Mobil Indonesia menjanjikan untuk meluncurkan produk terbarunya ini pada awal tahun 2011. Anda bias melihat bahwa banyak fitur canggih yang ditawarkan oleh mobil dengan harga yang relative terjangkau ini. Sistem keselamatan yang ada pada mobil ini juga merupakan hal yang perlu Anda pertimbangkan dan memilih KIA New Sportage disbanding mobil SUV lainnya. Ini adalah mobil yang tepat untuk Anda dan keluarga karena selain desain eksteriornya yang, walaupun tergolong mobil SUV, tidak garang dan keren, desain interior mobil ini ju




Specification

Dimensions(mm)

DIMENSION

Engine

Theta II 2.4 D-CVVT Gasoline EngineTheta II 2.0 D-CVVT Gasoline EngineR 2.0 VGT Diesel Engine
  • Pemindahan
    2.359 cc
  • Max. Daya
    177 ps @ 6000 rpm
  • Max. Momen
    23.1 kg.m @ 4.000 rpm
  • Pemindahan
    1.998 cc
  • Max. Daya
    166 ps @ 6.200 rpm
  • Max. Momen
    20.1 kg.m @ 4.600 rpm
  • Pemindahan
    1.995 cc
  • Max. Daya
    177 ps @ 4.000 rpm
  • Max. Momen
    40,0 kg.m @ 1.800 ~ 2.500 rpm

Dimensions(mm)

sportage
Secara keseluruhan panjang
4,440
Secara keseluruhan lebar
1,885
Tinggi total
1,635
Jarak roda
2,640
Wheeltread (F / R)
1,614 / 1,615
Overhang (F / R)
890/910
Headroom (1st/2nd)
992/977
Ruang untuk kaki (1st/2nd)
1,051 / 963
Tangki bahan bakar (â„“)
55
Semua informasi dan ilustrasi berdasarkan data yang tersedia pada saat publikasi dan dapat berubah tanpa pemberitahuan. 
Hubungi dealer setempat Anda Kia untuk informasi terbaru.


DISTINCT FEATURES

Booking Fee KIA ALL NEW SPORTAGE 2011 mulai dari 1jt.
Segera hubungi FUJI di nomor
021 91183738 / 0819 27197440. 

Harga 240jt - 285jt.


download
KIA Motors
wallpaper
screensaver
Sportage
  • <<
  • >>
  • <<
  • >>
1024x768 download 1280x1024 download
Close
e-catalog Download
Buruan!!!!! mumpung belum banyak yang order.
Coming Soon 2011. Pesen sekarang dapet duluan!!!!....  

Booked now!
New Sportage  M/T STD : Rp. 247.500.000
New Sportage  A/T STD  : Rp. 275.000.000
New Sportage  A/T OPT  : Rp. 282.500.000
 02193557167 / 085782442053

Kia Sportage 2011 (TERBUKA UNTUK PEMESANAN)

2011 Kia Sportage di Jenewa Auto Show (di bawah):


Preview dari Sportage 2011 all-new Kia di Auto 2010 Geneva Show oleh Alistair Weaver dari edmunds.com:

http://www.youtube.com/watch?v=vAZoiqPhfYY&feature = terkait
Sebuah berkat berkendara aman untuk teknologi 'aktif' dan 'pasif' baru
Kia berinvestasi sangat dalam R & D program diarahkan untuk meningkatkan baik keselamatan aktif dan pasif kendaraan untuk memberikan tingkat tertinggi perlindungan penghuni.
Untuk memastikan bahwa memiliki dan mengendarai SUV terbaru kompak Kia akan menjadi pengalaman yang aman dan bermanfaat untuk semua penghuni, yang Sportage baru menawarkan pembeli berbagai negara-of sistem keselamatan-the-art dan peralatan sebagai standar - atau sebagai pilihan, tergantung pada model dan pasar.
Di kebanyakan negara Eropa, teknologi 'aktif' standar keamanan dipasang pada Kia Sportage baru akan mencakup Electronic Stability Control, dan tiga sistem baru - Hill-start Assist Control, Downhill Brake Control dan Darurat Berhenti sistem Signal.
HAC mencegah slip-kembali selama stop-mulai mengemudi up condong, sementara DBC memastikan perjalanan lebih aman menuruni lereng curam dengan mempertahankan km 8 mantap / kecepatan jam (5 mph). ESS secara otomatis 'berkedip' lampu rem setiap kali ABS atau sistem ESC dipicu.
Kinerja sistem semua disc-the Sportage Kia pengereman dalam kondisi ekstrem adalah didorong oleh tiga sistem - suatu ABS reguler (sistem anti-lock), plus EBD (elektronik brake-force distribusi) untuk menyesuaikan depan / tekanan rem belakang dan BAS ( rem membantu sistem) yang mengenali berhenti darurat dan memberikan kekuatan pengereman maksimum.
Dua sistem aktif yang tersedia untuk membantu pengemudi dengan membalikkan manuver. Sensor peringatan membantu pengemudi untuk menghindari kontak dengan pejalan kaki dengan memicu peringatan terdengar bila kendaraan pendekatan halangan.
Sebuah pilihan kedua adalah kamera belakang-pandangan baru yang dipasang di bak belakang. Kamera ini dilengkapi dengan gelar-130, lensa wide-angle yang menyediakan gambar ke layar LCD yang ditetapkan dalam kaca spion interior, atau untuk tampilan navigasi jika terpasang. Bersamaan itu memungkinkan pengemudi untuk memeriksa spion dan blind spot di bawah jendela belakang.
Sebuah Sistem Pemantauan Tekanan Ban tersedia sebagai pilihan untuk mengingatkan pengemudi jika ban ada menderita tekanan lebih dari 25%.
Untuk Kia Sportage baru, baru roll-over sensor adalah bagian dari sistem ESC upgrade (standar di negara-negara Eropa yang paling), dan dapat dipesan sebagai pilihan dalam semua yang lain. Sensor ini memonitor kemungkinan situasi roll-over dan memicu pengerahan airbag samping, tirai airbags dan pretensioners sabuk pengaman jika sesuai.

Mencapai perlindungan yang maksimal melalui teknologi ''
The Kia Sportage baru telah dirancang untuk mencetak rating 5-Star dalam tes kecelakaan Euro NCAP dan nilai maksimal dalam dua AS, program uji kecelakaan. Platform semua-baru dan bodyshell mempekerjakan proporsi yang jauh lebih besar kekuatan tinggi dan baja kekuatan ekstra-tinggi dari pada model sebelumnya.
perbaikan struktural termasuk anggota sisi kuat dan tegak longitudinal di lantai mesin bay; desain B-Pilar ditingkatkan yang menghubungkan ke atas dan bawah cross-anggota untuk membentuk melingkar rollover internal; anggota diperkuat lantai di lantai bagasi dan dialihkan dan lebih terlindungi pipa pengisi bahan bakar.
Di kebanyakan negara Eropa, Sportage baru akan dilengkapi dengan enam airbag sebagai standar. Dual airbag depan, airbag depan samping dan airbag dual full-length curtain sisi (terkait dengan sensor rollover baru dalam sistem ESC serta sensor dampak) menawarkan perlindungan kepala untuk semua penghuni.
pembatasan kepala aktif untuk kursi depan semua model adalah standar di negara-negara Eropa yang paling dan melindungi penghuni terhadap cedera whiplash.



Warna kode untuk Sportage baru adalah sebagai berikut (diambil dari brosur). Maaf untuk foto n00b .. Aku akan mengambil scan halaman ini;-satunya masalah adalah saya tidak memiliki scanner ... perlu meng-upgrade. : /


* Jika Anda ingin buku apapun model Sportage baru dalam warna pilihan Anda, jangan ragu untuk menghubungi / text / email saya. Saya akan membantu Anda memeriksa warna yang tersedia untuk model pilihan Anda.


1 komentar:

Anonim mengatakan...

Mohon konfirmasi bahwa All new sportage yg dipasarkan di Indonesia terdapat juga versi 4x4 atau AWD, karena menurut sales yang memasarkan di daerah (...) hanya versi 4x2 (Front wheel drive) yang dipasarkan di Indonesia. Jujur saya jatuh cinta pada Sportage tetapi hal ini membuat saya harus berpikir lagi untuk membeli Sportage karena saya mendambakan CUV/SUV yang bisa berpenggerak 4 roda (in option).
Terima kasih dan salam,
Iwan - Purwakarta - Jawa Barat

Posting Komentar

Polls

home
Berapa konsumsi bahan bakar Picanto anda?

kia mobil indonesia.pt.kia mobil indonesia.kia mobil.kia jakarta.kia motor.jual mobil kia.jual kia picanto.jual kia pride.jual kia rio.jual kia travello.jual kia pregio.jual kia big up.jual kia pick up.jual kla big box.picanto.pride.rio.travello.pregio.big up.jual kia sportage.kia sportage.kia picanto.kia pride.kia rio.kia travello.kia pregio.kia big up.mobil kia. jual mobil kia.jual mobil jakarta.jual mobil.mobil.iklan mobil.iklan kia