gallery kia

Kia BUZZ Galeri

kia-naimo-interior-3_modified kia-naimo-interior-2 kia-naimo-interior-1 kia-naimo-exterior-2 kia-naimo-exterior-1 banner kv7 next-generation-picanto-sketch-2

WELCOME

REFERENSI MOBIL KIA DI INDONESIA

Info price list uptodate, harga resmi.

Hitungan Kredit Pasti sama dengan hitungan Leasing atau Bank.

Anda bisa hitung Kredit [simulasi Kredit] sendiri.


KIA Mobil Indonesia



Mobile HotLine 24 Jam, Sales Mobil KIA : Call / SMS

085782442053/021-93557167

Hi! Selamat Datang di Blog kia niaga

| Kredit Mobil Baru!

Dapatkan Promo Mobil terbaru KAMI..

TUKAR TAMBAH MOBIL

Terima Tukar Tambah dari Semua Merek dan Semua Type; Tukarkan MOBIL Lama ANDA dengan MOBIL Baru KIA; Mobil lama Anda kami hargai dengan harga yang pantas.

PT. KIA Mobil Indonesia. sebagai Agen Tunggal Merk Kendaraan KIA.

Informasi dan pembelian mobil kia di Indonesia,
Khusus melayani pembelian perorangan, perusahaan dan GSO [fleet]. Untuk Fleet GSO Order pemerintahan plat Merah, Anda dapat menghubungi marketing atau sales pusat yang khusus menanganani order pemerintahan.

Dapatkan penawaran menarik dari kami.

customer support



Untuk informasi dan pemesanan
fuji:
021-93557167
085782442053
Chat with me:
email: sapriant@gmail.com
TOTAL KOMITMEN

Komitmen KIA Mobil Indonesia untuk konsumen dikenal dengan "KIA Total Komitmen" tidak hanya memberikan layanan terbaik kepada konsumen dalam penyajian informasi dan proses transaksi kepemilikan mobil, tetapi juga dalam layanan purna jual (after sales service). Total dalam Garansi 5 tahun atau 150.000 km; Jaringan Service dan Sparepart; KIA 24 Jam jakarta (021-65302010); Serta KIA Holiday Service yang serba Gratis "KIA Family Like Care"

Sabtu, 01 Januari 2011

Kia score a hat trick of awards - motoring.co.uk

Penghargaan Wins Sorento Kia 'Best Value SUV' Di AS

Diterbitkan di: 6 November 2004
Kia Sorento XE

Kia Sorento


Tahun 2005 Kia Sorento ditambahkan bulu lain untuk tutup bila Northwest Otomotif Press Association (NWAPA) di Amerika Serikat disebut sebagai "Best SUV Value" pada kompetisi tahunan Mudfest mereka.
Penghargaan, diputuskan oleh 20 anggota pers otomotif di AS Pacific Northwest, adalah ketiga Sorento's Mudfest kehormatan dalam tiga tahun.The Sorento bernama "Best SUV Value" dan "Best SUV Under $ 25,000" pada kompetisi 2002.
"Kami sangat senang dengan prestasi Sorento's besar dan merasa terhormat untuk menerima penghargaan dari Northwest Otomotif Press Association,"kata Peter M. Butterfield, Presiden dan CEO, Kia Motors America (KMA)The Sorento dikemas dengan fitur yang diinginkan dan benar kemampuan off-road dan terus menetapkan standar baru untuk nilai di segmen SUV mid-size dan merupakan pilihan yang sempurna bagi konsumen yang mencari gaya, kenyamanan ke NWAPA Setiap tahun anggota berkumpul pada minggu kedua bulan Oktober untuk mengevaluasi SUV dari setiap segmen untuk menentukan kendaraan terbaik di setiap kategori. Setiap kendaraan dilengkapi mirip dengan cara 80 persen pembeli mobil mereka melengkapi AS dan termasuk barang-barang seperti transmisi otomatis, sistem pengereman anti-lock, CD player, power window, kunci pintu, keyless entry remote, empat pintu dan banyak lagi. Selain kendaraan baru, kelompok membawa kembali terbaik dari yang terbaik dari tahun-tahun sebelumnya juga The Sorento diuji bersama 16 SUV lain on-dan off road-di Portland International Raceway pada hari pertama kompetisi dan performa yang baik sepanjang akselerasi dan tes pengereman dan kursus slalom. Ride-dan-drive segmen diadakan pada hari kedua kompetisi.
"The Sorento adalah pemain yang benar," kata Jerry Smith, anggota pendiri NWAPA dan co-ketua Mudfest 2004. "Ini menawarkan semua kemampuan SUV lebih mahal dan merupakan pemenang yang jelas untuk Best Value SUV karena peralatan standar penawaran, on-dan off-road penanganan karakteristik, aspek keselamatan, dan kualitas secara keseluruhan - untuk harga yang membuatnya menjadi nyata dunia-pesaing di pasar saat ini. SUV saja "

KIA Sorento Raih Penghargaan Mobil Terbaik 
Australia’s Best Car Award

 

Kamis, 2 Desember 2010 - 16:07 wib
textTEXT SIZE :   
Share
Edo Permanadhita - Okezone
(foto: Autoevolution)

AUSTRALIA - KIA nampaknya sedang berusaha untuk meningkatkan basis penggemar mobil besar yang akrab dengan tanah, dan memperkuat citra sebagai produsen mobil berkualitas.

Setidaknya itu yang telah dilakukan oleh produsen mobil asal Korea tersebut di hadapan juri penghargan Australia’s Best Car Award.

Seperti dilansir Autoevolution, Kamis ( 02/12/2010 ), KIA berhasil menyabet penghargaan sebagai SUV terbaik dengan kategori harga di bawah USD40.000 atau sekitar Rp360 juta dalam hal nilai dan fungsinya.

SUV yang berhasil meraih penghargaan tersebut adalah Sorento. CEO KIA Motors Australia, Mr M.K. Kim, mengaku cukup senang dengan penghargaan yang diberikan kepada Sorento.

“Mobil ini mendapat kekaguman dari masyarakat dan media sejak diluncurkan tahun lalu,” ujar Mr Kim.

"Sorento secara konsisten berjalan secara tepat dengan pembeli dan media selama hampir satu tahun hingga sekarang dan penghargaan prestisius ini merupakan tanda yang jelas bahwa kami menawarkan mobil yang menyenangkan baik di mata maupun di hati," lanjut Mr Kim.

Mr Kim menerima penghargaan tersebut di Sydney’s Randwick Racecourse. Kemenangan tersebut juga diikuti pada keberhasilan Sportage sebagai Drive's Best SUV Under USD40.000 atau sekira Rp360 juta.

"Baik Sorento maupun Sportage itu telah dioptimalkan untuk kondisi Australia dan disetel untuk memenuhi tuntutan spesifik pengemudi di Australia," tambahnya.

Tony Barlow, Kia Motors Australia Chief Operating Officer mengatakan, "Pengemudi di Australia adalah kelompok yang cerdas, mungkin lebih daripada pasar dunia lainnya.

Untuk semakin menguatkan posisinya sebagai produsen mobil berkualitas, KIA juga berencana untuk mengeluarkan mobil baru di luar segmen SUV.

“Seperti model baru dari Optima dan Rio generasi berikutnya akan datang ke pasar tahun depan," lanjut Barlow.
(uky)
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com
Dapatkan okezone launcher untuk BlackBerry http://bb.okezone.com 


Kia Sorento

Kia Sorento Meningkat ke Puncak Kelas di Inggris Survey JD Power

Esteban Sanchez-Aguilar
Sorento adalah Hanya 4 × 4 sampai Skor 5-Star Rating Maksimum
Jika youre masih mempertanyakan apakah membangun kendaraan Korea Selatan serta Jepang, semua yang perlu Anda lakukan adalah mencari beberapa informasi pihak survei terbaru ketiga dan kekhawatiran Anda akan dikuburkan.
Bulan lalu Consumer Reports (CR) mengumumkan bahwa Hyundai Sonata merupakan kendaraan yang paling dapat diandalkan tersedia di AS, gerhana Lexus LS 430 tidak kurang (lihat berita otomotif untuk Mar 15, 2005: Hyundai Sonata adalah Tops di Consumer Reports Keandalan Survey), dan sebelum itu Sonata itu diberikan atas Entry Midsize Mobil di 2004 JD Power and Associates 2004 Initial Quality Study (IQS), yang keluar tahun lalu.
The Sorento menengah telah membawa banyak mengenai merek Kia sejak didirikan pada tahun 2002, memenangkan penghargaan setelah penghargaan dan banyak pelanggan senang sepanjang jalan. Untuk nama, dari beberapa penghargaan bukan pelanggan, maka diadakan peringkat tertinggi pilihan konsumen pembeli mobil baru dalam Visi 2003 Strategis Total Quality Index (TQI) (lihat berita otomotif untuk Juni 13, 2003: Kia Sorento Menerima Penghargaan Top kualitas), itu terpilih pemenang "Winter Resmi Kendaraan of New England" persaingan oleh New England Motor Press Association (NEMPA) dan memenangkan tahun 2003 bergengsi "Driver Choice" Award untuk SUV Mid-Ukuran Terbaik (lihat berita otomotif untuk bulan April 2, 2003: Kia Sorento SUV Mengambil Its ke Atas tersebut).
Tetapi tidak hanya di Amerika Utara yang Kias off-roader akan meninggalkan tanda tapak. Hal ini juga memenangkan Best dikalangan off-road Kendaraan 4 × 4 Majalah di Inggris (lihat berita otomotif untuk 18 Agustus 2003: Kia Sorento Menang 4 × 4 of the Year Award di Inggris), jelas merupakan pertanda bagi penghargaan terbaru Inggris.
Membuat penampilan pertama di negara tersebut sama tahunan JD Power & Associates Customer Satisfaction Index (CSI) survei, Sorento mencetak kemenangan segmen sebagai yang terbaik 4 × 4, hanya 4 × 4 dengan peringkat 5-Star dan 7 terbaik tersedia keseluruhan kendaraan .
Mengelola peringkat CSI sebesar 84 persen, Sorento dan pengalaman kepemilikannya digambarkan oleh JD Power WhatCar asosiasi? majalah sebagai "rata-rata baik atau di atas di tujuh dari delapan kategori survei ... kabin praktis, kursi yang nyaman, gaya yang menarik ... dealer yang bermanfaat dan sopan ... beberapa berjalan-biaya terendah di kelas 4 × 4 ... pemenang yang layak. "
"Pengenalan SUV Sorento untuk kita line-up pada tahun 2002 mengambil Kia Motors ke tingkat yang baru dengan mendefinisikan kembali brand kami tidak hanya pembuat kecil, kendaraan murah, dan kami belum melihat kembali karena," komentar Yong -Hwan Kim, Senior Wakil Presiden Eksekutif & COO Kia Motors Corporation. "Pada tahun 2004, Sorento itu penjual ketiga kami secara global terkemuka dengan 106.269 unit yang terjual, dan kami berharap model ini populer untuk menjadi top seller kami di tahun 2005 dengan hampir 121.000 unit yang dikirim ke pelanggan."
Sebanyak 90.000 pemilik Inggris acak dari kendaraan yang dibeli antara September 2002 dan Agustus 2003 adalah disurvei tentang kendaraan
kinerja kenyamanan, interior dan kepraktisan, styling eksterior, mesin, interior dan eksterior masalah, dealer jasa dan kepemilikan biaya; 70 pertanyaan secara total.
Dari 124 model yang berbeda, Kias Sorento peringkat ke-7; utama 4 × 4 pesaing, Honda CR-V, Hyundai Santa Fe, Toyota RAV4 dan Nissan X-Trail menduduki peringkat 13, 15, 16 dan 27 masing-masing.
"Kia telah membuat langkah raksasa untuk meningkatkan jangkauan seluruh model dalam beberapa tahun terakhir dan hasil survei JD Power mengkonfirmasi bahwa Sorento merupakan kendaraan yang sangat memuaskan untuk memiliki," komentar Jean-Charles Lievens, Senior Vice President Kia Motors Eropa.
The Sorento dijual di Inggris hampir model yang sama yang Kia Kanada menjual di sini, seperti juga pesaing nya, dan karena itu keunggulan kompetitif di luar negeri juga membuatnya menjadi pesaing yang tangguh dalam segmen pasar Amerika SUV menengah.

Kia Sorento car review: Ten Point Test

Kia Sorento car review: Ten Point Test - Feature Image
Ten Point Test
Specifications
Model tested:
 Kia Sorento 2.2 CRDi KX-2 4WD manual,
Kia Sorento 2.2 CRDi KX-3 4WD automatic
Price as tested:£25,495, £29,795
Price range:£20,495 – £29,795
(Buy used Kia Sorento | Buy new Kia Sorento)
Insurance group as tested: 26
Insurance group range: 21-26
CO2 emissions as tested: 174 – 194g/km
CO2 emissions range: 171 – 203g/km
Company car tax range %: 17
EuroNCAP result: *****
Date tested: January 25, 2009, Barcelona, Spain
Road tester: Andy Goodwin

Auto Trader Ten Point Test rating: 82%
This is Kia’s all-new flagship car – the Kia Sorento, with a radically different design from the firm’s previous model of the same name.
It’s available with seven-seats and designed with a more modern chassis, transforming the way it drives.
Kia Sorento gallery:






The Sorento telah dibawa up-to-date dan memiliki desain yang relatif sederhana, yang terlihat berkelas tanpa mencoba terlalu keras. Ini mengadopsi gril chrome Kia keluarga bermata dan memiliki garis sudut dengan tepi halus. cetakan plastik hitam di bagian bawah bumper depan dan belakang, dan sepanjang kusen, adalah fitur praktis yang akan membantu menghindari chip batu.
7 / 10
Karena ini adalah Kia premium off-roader, ada banyak untuk menikmati dalam. Kayu-grain dash insert dan pelapis interior hitam - kulit krim tersedia dalam KX-3 trim - terlihat baik-jadi dan mahal.
Dials disimpan di tiga cowlings logam besar dan merah menyala saat Anda menghidupkan mesin mobil. merasa ini bukan mobil murah berpakaian untuk mengesankan, tetapi produk yang berkualitas melalui dan melalui.
8 / 10
Ada 15 per ruang yang lebih bagasi persen dari Sorento lama, yang setara dengan 531 liter di boot dan 1.525 dengan semua kursi belakang disimpan. Dalam Sorentos dengan semua tujuh menduduki kursi hanya ada 111 liter tersisa untuk bermain dengan, sehingga Anda mungkin perlu kotak atap atau trailer jika anda berencana untuk menggunakan Kia sebagai pembawa orang.
Berbicara tentang towing, pindah ke tubuh monocoque telah melihat kemampuan Sorento's penarik menyusut oleh 1000kgs. Sekarang dapat menarik trailer mengerem 2.500 kg, yang masih cukup untuk semua tetapi kafilah terbesar.
7 / 10
Driver dari Sorento sebelumnya akan melihat peningkatan besar dalam menangani dalam SUV baru. Dengan penuh suspensi independen sangat santai untuk drive, menyerap ketidaksempurnaan jalan dan menjaga gemuruh ban seminimal mungkin. Di sudut kemudi kecepatan-sensitif baik tertimbang, sedangkan pegangan dan ketenangan yang mengesankan.
Kami melaju it off-road untuk sekitar lima kilometer di jalur basah dan berjejak roda, dan meskipun wasn'ta uji sepenuhnya meyakinkan kemampuannya untuk skala lereng berbahaya - itu terbukti dapat mengambil medan kasar dengan tenang nya. 
8 / 10
Pilihannya sederhana, ada baik bensin atau diesel - dan itu yang terakhir yang mendapatkan rekomendasi kami. The 2.2-liter CRDi memiliki 194bhp dan 311lb/ft dari menarik kekuasaan, memberikan akselerasi yang cukup, dengan 0-62mph tercakup dalam 9,6 detik dalam buku pedoman four-wheel drive enam kecepatan. Karya-karya opsional otomatis enam-kecepatan yang sangat baik, menambah pengalaman berkendara santai tanpa merugikan kinerja terlalu banyak.
Mesin bensin 2.4 liter memproduksi 172bhp dan 166lb/ft dari menarik kekuasaan dan ditawarkan hanya sebagai model two-wheel drive dengan gearbox enam-speed manual dan lima kursi. Ini berakselerasi dari 0-62mph dalam 10,5 detik.
Dua dan four-wheel drive ditawarkan dengan diesel, manfaat dari roda belakang mobil hanya menjadi sedikit ekonomi membaik. Jika Anda tidak pernah kepala off-road, penghematan biaya dapat mengajukan banding.
8 / 10
Untuk SUV tujuh kursi, Kia telah membuat pekerjaan yang baik untuk menjaga biaya operasional turun. Hanya bensin 2.4 liter memiliki ekonomi di-tiga puluhan rendah (33.2mpg gabungan), dengan auto CRDi 4WD diesel ekonomis menjadi sedikit (38.2mpg) dan manual CRDi 2WD menjadi yang terbaik (43.5mpg).
Emisi 171g/km untuk 203g/km semua mengesankan rendah untuk ukuran kendaraan.
8 / 10
Waktu akan memberitahu jika Sorento baru dapat diandalkan seperti kita harapkan hal itu terjadi. Pemilik akan memiliki tujuh tahun atau 100.000 mil garansi mengandalkan, sehingga selama mereka tetap disetujui Kia-servis (setiap 12 bulan atau 12.500 mil untuk bensin dan 20.000 mil untuk diesel) dan perbaikan.
9 / 10
Spec keselamatan tidak dipengaruhi oleh trim, sehingga semua Sorentos baru bintang lima EuroNCAP mobil. Enam airbag, sandaran kepala aktif depan, sabuk pengaman pre-tensioners, kontrol stabilitas, menurun kontrol rem, kontrol keturunan dan bukit-mulai membantu semua termasuk.
9 / 10
Empat nilai trim badged Sorento 1, KX-1, KX-2 dan KX-3 menunjukkan spesifikasi, 'KX' sementara mobil empat-wheel drive.
Sorento 1 dan KX-1:
• Black kayu dasbor dan door trim
• Black kain pelapis
• Manual AC
• Enam-speaker stereo dengan CD player, USB, Aux dan kabel iPod
• Kulit dipangkas roda kemudi dan tombol perpindahan gigi
KX-2:
• metalik dash dan door trim
• Dual kontrol iklim
• Steering wheel-mount kontrol audio
• Pintu Chrome eksterior menangani
• Cruise control
• mirror pintu lipat dengan repeater indikator LED
• Dipanaskan kursi depan
• Privasi kaca
• Reversing sensor
KX-3:
• velg 18-inci
• Cream jok kulit (tanpa biaya-opsi)
• Enam-CD autochanger
• Pusat Front speaker, amp dan sub-woofer
• Rain-sensing wiper
• Aluminium diterangi memukul pintu piring
• Electric sunroof panorama
• Electric kursi pengemudi
• Tombol Remote dengan start / stop kontaknya tombol
• lampu Xenon
• Belakang spoiler
• LED lampu belakang
9 / 10
The Sorento Kia sekarang menjadi lebih modern dan dicapai mobil banyak, dan mulai nya harga £ 20.495 adalah staggeringly nilai terbaik untuk uang. Ini adalah pesaing serius bagi Hyundai Santa Fe .
9 / 10



AddThis
Kia Sorento Review Road Test Data
Model ReviewedKia Sorento KX-2 4WD
  
Body Type4x4
ColourClear White
  
Performance ~ manufacturers figures
  
0 - 62 mph9.2 seconds
Top Speed118 mph
  
Transmission6 Speed - Manual
  
Fuel TypeDiesel
  
Economy ~ manufacturers figures
  
Urban32.8 mpg
Extra Urban52.3 mpg
Combined42.8 mpg
  
Insurance Group12
Euro NCAP RatingTBA
  
 
  
  
Price
when tested on the 16/04/10
£25,495


0 komentar:

Posting Komentar

Polls

home
Berapa konsumsi bahan bakar Picanto anda?

kia mobil indonesia.pt.kia mobil indonesia.kia mobil.kia jakarta.kia motor.jual mobil kia.jual kia picanto.jual kia pride.jual kia rio.jual kia travello.jual kia pregio.jual kia big up.jual kia pick up.jual kla big box.picanto.pride.rio.travello.pregio.big up.jual kia sportage.kia sportage.kia picanto.kia pride.kia rio.kia travello.kia pregio.kia big up.mobil kia. jual mobil kia.jual mobil jakarta.jual mobil.mobil.iklan mobil.iklan kia