gallery kia

Kia BUZZ Galeri

kia-naimo-interior-3_modified kia-naimo-interior-2 kia-naimo-interior-1 kia-naimo-exterior-2 kia-naimo-exterior-1 banner kv7 next-generation-picanto-sketch-2

WELCOME

REFERENSI MOBIL KIA DI INDONESIA

Info price list uptodate, harga resmi.

Hitungan Kredit Pasti sama dengan hitungan Leasing atau Bank.

Anda bisa hitung Kredit [simulasi Kredit] sendiri.


KIA Mobil Indonesia



Mobile HotLine 24 Jam, Sales Mobil KIA : Call / SMS

085782442053/021-93557167

Hi! Selamat Datang di Blog kia niaga

| Kredit Mobil Baru!

Dapatkan Promo Mobil terbaru KAMI..

TUKAR TAMBAH MOBIL

Terima Tukar Tambah dari Semua Merek dan Semua Type; Tukarkan MOBIL Lama ANDA dengan MOBIL Baru KIA; Mobil lama Anda kami hargai dengan harga yang pantas.

PT. KIA Mobil Indonesia. sebagai Agen Tunggal Merk Kendaraan KIA.

Informasi dan pembelian mobil kia di Indonesia,
Khusus melayani pembelian perorangan, perusahaan dan GSO [fleet]. Untuk Fleet GSO Order pemerintahan plat Merah, Anda dapat menghubungi marketing atau sales pusat yang khusus menanganani order pemerintahan.

Dapatkan penawaran menarik dari kami.

customer support



Untuk informasi dan pemesanan
fuji:
021-93557167
085782442053
Chat with me:
email: sapriant@gmail.com
TOTAL KOMITMEN

Komitmen KIA Mobil Indonesia untuk konsumen dikenal dengan "KIA Total Komitmen" tidak hanya memberikan layanan terbaik kepada konsumen dalam penyajian informasi dan proses transaksi kepemilikan mobil, tetapi juga dalam layanan purna jual (after sales service). Total dalam Garansi 5 tahun atau 150.000 km; Jaringan Service dan Sparepart; KIA 24 Jam jakarta (021-65302010); Serta KIA Holiday Service yang serba Gratis "KIA Family Like Care"

Minggu, 21 Maret 2010

kia soul

Review KIA Soul, Panduan [Calon] Pengguna KIA Soul


Tags:
  • interior kia soul
  • kia soul
  • review kia soul

review kia soul Hanya ketika anda berfikir "fungky" dengan mengendarai mobil import seperti Scion, Nissan Versa dan Honda Fit [jazz], KIA datang dengan Soul untuk memperbaharui keyakinan Anda tentang kemampuan Industri pabrik Otomotif Asia yang tidak habis-habisnya memproduksi kendaraan yang unik. Tidak Seperti beberapa kendaraan tersebut; hanya mendapatkan tanggapan hangat, New KIA Soul tampaknya mendapatkan tanggapan dan apresiasi seragam dalam review yang dilakukan oleh TheCarConnection.com
interior kia soul interior soul 2009
Meskipun perhatian banyak tertuju pada desain eksterior dari Kia Soul, pengulas [reviewer] otomotif mencatat bahwa interiornya tidak ketinggalan jaman. Autoblog kebanyakan menyoroti bentuknya yang "funky juga stylish. Ahli otomotif lainnya setuju. Edmunds menunjukkan bahwa "tata letak ergonomis dalam kabin Soul masuk akal, dengan semua kontrol utama disusun secara logis serta mudah dijangkau oleh sopir." Motor Trend terkesan dengan interior Kia Soul juga, menemukan hal itu "jauh lebih menarik daripada sebuah mobil ekonomis tradisional," dengan gaya yang menarik; tajam, kabin yang lega; dan daftar lengkap fitur keselamatan sehingga menjadi mobil menyenangkan. "everything is great!".

Kesimpulan:
Style kia soul tidak untuk setiap orang, tapi jangan heran bila Anda melihat banyak ibu jari terangkat berkelebat jika Anda kebetulan mengemudi dan mengendarai KIA Soul. [sumber; beberapa review dalam artikel bahasa Inggris]
Kia Soul
soul-brochure-5.jpg     soul-brochure-6.jpg     soul-brochure-7.jpg     soul-brochure-2.jpg
soul-brochure-3.jpg     soul-brochure-1.jpg     soul-brochure-4.jpg
Subscribe to KIA-WORLD news by Email

Exterior dimensions: Length: 4.105mm , width: 1.785mm , height: 1,610mm, weight: 1,210kg
Kia Soul concept gallery:
Kia Soul     jrpqf5.jpg     jrppbk.jpg     soul1.jpg

img_3937.jpg     img_3938.jpg     451108437_cbac61756c.jpg     800.jpg
More about Kia Soul: ** Kia Soul **

KIA SOUL

















KIA Mobil Indonesia sebagai pemegang merek mobil KIA mulai membuka keran kesempatan bagi konsumen yang ingin segera memiliki varian crossover terbaru mereka KIA Soul. Sejak dipamerkan di EX Plaza, Jakarta, akhir pekan lalu, KIA secara resmi membuka pintu bagi konsumen yang ingin melakukan pemesanan untuk KIA Soul tersebut
"Mulai pameran tersebut, kita sudah mempersilahkan konsumen untuk melakukan pemesanan terhadap KIA Soul," ujar Direktur Marketing PT KIA Mobil Indonesia, Hartanto Sukmono, di Jakarta, akhir pekan lalu.

KIA mematok harga mulai dari Rp 177 juta sampai Rp 190 juta untuk Soul, yang rencananya baru akan dikirimkan kepada konsumen mulai bulan November mendatang, selepas peluncuran resminya. Sebelumnya, KIA pun telah memajang Soul di IIMS, sekaligus juga melihat respon pasar terhadap varian croosover ini. Hasilnya, sekitar lebih dari 100 konsumen sudah membuat pernyataan tertulis untuk memiliki KIA Soul.

SPESIFIKASI KIA SOUL


kia soul specificationSPESIFIKASI dan Pilihan Warna KIA SOUL...
Spesfikasi "KIA Soul" di Indoensia mungkin sedikit berbeda dengan "KIA Soul" di berbagai negara, baik di Amerika maupun di Eropa.  Karena KIA Soul rencananya akan dirakit di Indonesia untuk penyesuaian  harga jual dan pajak bea masuk. Berikut Spesifikasi "KIA Soul":
Spesifikasi Teknis KIA Soul
Engine:
Type DOHC, CVVT
Displacement (cc) 1,591
Max Power (PS/RPM 124/6,300
Max Torque (kg.m/rpm) 15.9/4,300
Dimension:
Overall Length (mm) 4,105
Overall Width (mm) 1,785
Overall Height (mm) 1,610
Ground Clearance (mm) 164
Wheel Tread - Front (mm) 1,570
- Rear (mm) 1,575
Wheel & Tire:
Wheel Alloy R15
Tire 195 / 65 R1
Brake:
Front Disc with ventilation
Rear Disc
ABS + EBD Std
Safety:
Airbag Single Airbag
Seat Belt - Front 3 Point ELR
- Rear 3 Point ELR + 2 Point
Note: Spesifikasi dapat berubah sesuai perkembangan teknologi.
KIA soul hadir dengan beragam pilihan warna stylish, diantaranya adalah;  White No.1, Vanilla Shake, Black Soul, Tomato Red, Cocktail Orange, Green Tea latte, Moon Light Blue, Java Brown, Blue Stone, Titanium Silver,  Bright Silver. Untuk Indoensia sendiri, belum dapat dipastikan warna apa saja yang akan masuk ke Indonesia, karena pertimbangan selera pasar dan konsumen.
white no 1vanilla shakeblack soultomato redcocktail orangeGreen Tea Lattemoon light bluejava brownblue stonetitanium silverbright silver

Test Drive, Informasi. Pemesanan;
Hubungi: fuji akmal
085782442053

KIA Soul, SUV Premium dengan Harga Terjangkau


soul KIA Soul hadir di Indonesia mengusung mesin berkapasitas 1.600 cc dengan tenaga maksimal sebesar 124 dk/6.300 rpm dan torsi maksimum 15,9 kgm/4.300 rpm. Untuk dimensi, mobil ini memiliki panjang 4,105 mm, lebar 1,785 mm, tinggi 1,610 mm, dan ground clearance 164 mm. Produk "persilangan" antara multipurpose vehicle (MPV) dan sport utility vehicle (SUV) atau juga disebut" SUV Crossover" ini merupakan produk terbaru atpm kia. Akan adir di Indonesia pada November-Desember 2009. Meskipun baru dilucuncurkan, mobil ini telah menyabet beberapa penghargaan di antaranya adalah 10 mobil paling keren dibawah Rp 180 juta alias terjangkau pada ajang Top 10 Coolest New Cars Under $18,000 dan Bintang Lima Euro NCAP.
Penghargaan ini dilakukan berdasarkan penilaian desain, efisiensi bahan bakar, serta kenyamanan mobil dengan harga terjangkau atau value for money". Penilaian desain, fitur teknologi juga dipertimbangkan dalam penghargaan ini, yaitu koneksi bluetooth, navigasi, kapasitas penyimpanan musik, dan push button start. Pesan KIA soul sekarang juga... dapatkan paket kredit yang menarik dan harga yang kompetitif di sini.

KIA Soul Dijual Resmi di Indonesia


pameran EX Plaza Sejak dipamerkan di IIMS 2009 kemudian dipamerkan di EX Plaza, Jakarta, akhir pekan lalu, akhirnya KIA Mobil secara resmi menjual soul dan membuka pintu bagi konsumen jika ingin melakukan pemesanan. "Mulai pameran tersebut, kita sudah mempersilahkan konsumen untuk melakukan pemesanan terhadap KIA Soul," ujar Direktur Marketing PT KIA Mobil Indonesia, Hartanto Sukmono, di Jakarta, akhir pekan lalu. Menurutnya, "KIA Soul" akan dirakit di National Asembler, Pulogadung, Jakarta. "Seluruh bagiannya masih impor langsung dari Korea, tapi kita rakit di sini," terangnya.
atpm KIA mematok harga mulai dari Rp 177 juta sampai Rp 190 juta untuk Soul, yang rencananya baru akan dikirimkan kepada konsumen mulai bulan November mendatang. Akhirnya KIA SOUL benar-benar hadir dan dijual resmi di Indonesia. Tunggu saja pricelist dan paket kreditnya..... Atau Anda langsung dapat menghubungi kami untuk inden mobil dengan desain futuristik dan hitech ini.
Pilihan warnanya pun cukup beragam, ada White No.1, Vanilla Shake, Black Soul, Tomato Red, Cocktail Orange, Green Tea latte, Moon Light Blue, Java Brown, Blue Stone, Titanium Silver, serta Bright Silver
Dapatkan paket kredit menarik khusus untuk KIA Soul; Anda dapat menghubungi wiraniaga kami.

KIA Soul Raih Segudang Penghargaan



mobil paling menyenangkan "Kia soul meraih segudang penghargaan di Eropa", kata ini tidak berlebihan untuk mengungkapkan produk yang futuristic dan stylish ini. Selain meraih penghargaan 10 mobil paling keren dengan harga 180 juta (2009 Top 10 Coolest New Cars Under $18,000) pilihan salah satu editor otomotif ternama Amerika Serikat (AS) Kelley Blue Book, Mobil urban crossover ini juga berhasil meraih lima bintang rating keselamatan (5-Star safety rating Euro NCAP) dengan perolehan skor maksimum pada tes kecelakaan Euro NCAP. Dan baru-baru ini, tapatnya Senin (31/8) Kia Soul berhasil menyabet penghargaan Most Exciting Cars of 2010 (Mobil Paling Menyenangkan 2010) versi TIME.com, edisi online majalah TIME.
Soul meraih penghargaan dari TIME.com karena ruang kabin luas (roomy interior), kargo luas (large cargo volume), fitur standar keamanan lengkap (standard convenience features); nilai jual tinggi (impressive value).
“Penghargaan dari TIME.com membuktikan bahwa Soul membuat kami percaya diri bahwa kami berada di track tepat. Konsumen saat ini memang mencari mobil yang merupakan kombinasi dari style, irit bahan bakar, nyaman, dan aman,” ujar Vice President, Marketing of KMA Michael Sprague.
Penghargaan ini semakin mengukuhkan merek asal Korea Selatan ini di kancah industri otomotif dunia setelah sebelumnya juga berhasil meraih seabrek penghargaan, seperti Top Safety Pick (Mobil yang paling aman) oleh Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) dan Top 10 Back-to-School Cars oleh Kelley Blue Book(kbb.com).
Bagaimana di Indonesia? kita tunggu apa saja penghargaan yang akan diraih mobil ini di Indonesia...






0 komentar:

Posting Komentar

Polls

home
Berapa konsumsi bahan bakar Picanto anda?

kia mobil indonesia.pt.kia mobil indonesia.kia mobil.kia jakarta.kia motor.jual mobil kia.jual kia picanto.jual kia pride.jual kia rio.jual kia travello.jual kia pregio.jual kia big up.jual kia pick up.jual kla big box.picanto.pride.rio.travello.pregio.big up.jual kia sportage.kia sportage.kia picanto.kia pride.kia rio.kia travello.kia pregio.kia big up.mobil kia. jual mobil kia.jual mobil jakarta.jual mobil.mobil.iklan mobil.iklan kia