gallery kia

Kia BUZZ Galeri

kia-naimo-interior-3_modified kia-naimo-interior-2 kia-naimo-interior-1 kia-naimo-exterior-2 kia-naimo-exterior-1 banner kv7 next-generation-picanto-sketch-2

WELCOME

REFERENSI MOBIL KIA DI INDONESIA

Info price list uptodate, harga resmi.

Hitungan Kredit Pasti sama dengan hitungan Leasing atau Bank.

Anda bisa hitung Kredit [simulasi Kredit] sendiri.


KIA Mobil Indonesia



Mobile HotLine 24 Jam, Sales Mobil KIA : Call / SMS

085782442053/021-93557167

Hi! Selamat Datang di Blog kia niaga

| Kredit Mobil Baru!

Dapatkan Promo Mobil terbaru KAMI..

TUKAR TAMBAH MOBIL

Terima Tukar Tambah dari Semua Merek dan Semua Type; Tukarkan MOBIL Lama ANDA dengan MOBIL Baru KIA; Mobil lama Anda kami hargai dengan harga yang pantas.

PT. KIA Mobil Indonesia. sebagai Agen Tunggal Merk Kendaraan KIA.

Informasi dan pembelian mobil kia di Indonesia,
Khusus melayani pembelian perorangan, perusahaan dan GSO [fleet]. Untuk Fleet GSO Order pemerintahan plat Merah, Anda dapat menghubungi marketing atau sales pusat yang khusus menanganani order pemerintahan.

Dapatkan penawaran menarik dari kami.

customer support



Untuk informasi dan pemesanan
fuji:
021-93557167
085782442053
Chat with me:
email: sapriant@gmail.com
TOTAL KOMITMEN

Komitmen KIA Mobil Indonesia untuk konsumen dikenal dengan "KIA Total Komitmen" tidak hanya memberikan layanan terbaik kepada konsumen dalam penyajian informasi dan proses transaksi kepemilikan mobil, tetapi juga dalam layanan purna jual (after sales service). Total dalam Garansi 5 tahun atau 150.000 km; Jaringan Service dan Sparepart; KIA 24 Jam jakarta (021-65302010); Serta KIA Holiday Service yang serba Gratis "KIA Family Like Care"

Sabtu, 01 Januari 2011

Peluncuran New KIA Sportage 2011 di Indonesias

Rencana Peluncuran New KIA Sportage 2011 di Indonesias

KIA Sportage telah menjadi mobil SUV yang paling popular dan banyak dipakai oleh orang-orang yang tertarik pada mobil jenis ini. Di Indonesia sendiri KIA Sportage telah banyak mempunyai pelanggan yang setia dan puas akan mobil ini. PT. KIA Mobil Indonesia baru-baru ini diberitakan akan segera meluncurkan New KIA Sportage yang diproduksi olh pabrik Korea yaitu KIA New Sportage. Rencana untuk meluncurkan mobil jenis SUV ini di Indonesia yang tadinya direncanakan akan dilakukan pada akhir tahun 2010 ini ternyata harus diundur. Hal ini dibenarkan oleh Hartanto Sukmono, Direktur Pemasaran PT KIA Mobil Indonesia, yang mengatakan bahwa banyak yang harus dipersiapkan guna peluncuran mobil jenis ini dengan harga yang bias bersaing dengan mobil-mobil sejenis lainnya di pasar Indonesia.
KIA Sportage yang diproduksi oleh pabrik di Korea ini mempunyai lebih banyak fitur dibandingkan dengan KIA Sportage I dan KIA Sportage II yang sudah lebih dulu dinikmati oleh penyuka mobil jenis SUV di Indonesia. PT. KIA Mobil Indonesia akan mengusahakan agar harga dari KIA New Sportage tidak terlalu tinggi untuk pasar Indonesia dan dapat lebih bersaing dari mobil sejenisnya. Desain eksterior yang cantik dan tidak terlalu garang untuk mobil jenis SUV ini sangat cocok untuk orang-orang modern yang juga mengutamakan penampilan. Di Eropa, New Sportage telah teruji kualitas mesinnya dan sistem keamanan dari mobil jenis ini. Bagi Anda yang menyukai mobil SUV keluaran KIA seperti dua jenis Sportage terdahulu, mungkin akan lebih menyukai New Sportage ini, karena mobil ini mempunyai fitur yang lebih lengkap dan kualitas desain interior yang lebih berkelas. Atap dari mobil ini melandai ke belakang, yang kemudian menjadi keunikan tersendiri dari mobil ini. Anda bias melihat detail dari desain eksterior dan interior dari mobil ini di markas PT. KIA Mobil Indonesia di Sunter. Dan apabila Anda tertarik dengan tampilan fisiknya, anda bias menunggu sampai awal 2011 dimana mobil ini akan diluncurkan di Indonesia.
Keluasan dan kenyamanan mobil tipe ini akan sangat tepat untuk keperluan anda dan keluarga. Harga yang sangat bersaing membuat Anda harus mempertimbangkan mobil ini dibanding mobil jenis SUV yang lain. Anda bisa melihat informasi selengkapnya di gerai PT. KIA Mobil Indonesia dan mengetahui spesifikasi yang lebih detail dari mobil ini. Walaupun New Sportage merupakan mobil buatan pabrik Korea, namun kualitas desain, mesin dan fiturnya tidak kalah disbanding mobil buatan Eropa, dan itu merupakan nilai tambah yang harus Anda pertimbangkan ketika memutuskan untuk memilih mobil ini. Tapi, tentu saja, rencana Anda untuk membeli mobil New Sportage ini tidak akan bisa terwujud hingga awal tahun 2011. Dan marilah kita berharap agar harga yang ditawarkan bisa terjangkau dan lebih baik dari mobil jenis SUV lainnya.


New Kia Sportage Muncul Awal 2011

Senin, 8 November 2010 - 11:24 wib
textTEXT SIZE :   
Share
Prasetyo Adhi - Okezone
Foto: Ist
JAKARTA- PT Kia Mobil Indonesia (KMI) akhirnya memastikan bakal memboyong New Sportage ke dalam negeri tahun depan.

Demikian diungkapkan Marketing and Communication Manager KMI Ridjal Mulyadi ketika ditemui di Hotel Shangri-la, Jakarta.

Ia menuturkan Sport Utility Vehicle (SUV) asal Negeri Gingseng itu bakal hadir di Tanah Air pada awal 2011. "Kita usahakan agar awal tahun depan sudah bisa di luncurkan, pastinya bulan apa masih kita cari waktu yang tepat," jelasnya.

Ia mengaku sebelumnya KMI memang mengharapkan agar Sportage bisa hadir di dalam negeri sekira akhir 2010. Namun setelah beberapa pertimbangan niatan itu pun mundur.

"Ada beberapa alasan Sportage tidak kita luncurkan akhir tahun ini, pertama karakteristik orang Indonesia yang kurang suka membeli mobil baru di akhir tahun, kemudian kita ingin finalisasi proses CKD (Completely Knock Down) benar-benar telah sempurna," katanya.

Dengan begitu sambung Ridjal, ketika hadir awal tahun depan Sportage sudah dirakit di dalam negeri dan memiliki harga yang sangat kompetitif serta tren penjualan mobil baru di awal tahun biasanya sedang meningkat. (uky)
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com
Dapatkan okezone launcher untuk BlackBerry http://bb.okezone.com 

Posted by admin On July - 19 - 2010

The upcoming Kia Sportage will launch Magna’s new Dynamax all-wheel drive system. Dynamax is said to incorporate electro-hydraulic sensors that activate a coupling, multi-clutch drive to feed power to the wheels with the most traction at any given time.
2011 Kia Sportage Dynamax AWD 625x359 2011 Kia Sportage to get new Magna Dynamax all wheel drive system
Soon-Nam Lee, Director of Overseas Marketing, Kia Motors Corporation, said in a recent release,
“The new Dynamax AWD system represents a significant technical advance that will bring real benefits to our customers. The all-new Sportage compact SUV is an exciting newcomer to our product line-up and the availability of such a responsive AWD system for the first time in a Kia will raise this model’s appeal for many potential buyers.”
2011 Kia Sportage Dynamax AWD system 625x441 2011 Kia Sportage to get new Magna Dynamax all wheel drive system
President of Magna Powertrain, Jake Hirsch, said in a release the system will improve fuel economy and lower emissions due to its ability to engage power to separate wheels, and only load engine power to the wheels with the most traction – as opposed to a constant all-wheel drive system that always loads power onto all four wheels; hindering fuel consumption.
He also says the active system will improve safety and off-road performance due to its ability to constantly direct power to separate wheels according to traction.
©2010 Car Advice | News | Reviews – http://www.caradvice.com.au – All Rights Reserved.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga

kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
keep update!Harga Toyota Kijang Bekas

Posting Komentar

Polls

home
Berapa konsumsi bahan bakar Picanto anda?

kia mobil indonesia.pt.kia mobil indonesia.kia mobil.kia jakarta.kia motor.jual mobil kia.jual kia picanto.jual kia pride.jual kia rio.jual kia travello.jual kia pregio.jual kia big up.jual kia pick up.jual kla big box.picanto.pride.rio.travello.pregio.big up.jual kia sportage.kia sportage.kia picanto.kia pride.kia rio.kia travello.kia pregio.kia big up.mobil kia. jual mobil kia.jual mobil jakarta.jual mobil.mobil.iklan mobil.iklan kia